Tempat Wisata di Bali Terbaru yang Instagrammable Abis

By Hai Gadis

Bali menjadi tempat yang menarik untuk liburan karena perpaduan keindahan alam, budaya hingga seni yang ada. Ada tempat wisata di Bali terbaru yang bisa kamu kunjungi nih girls, tempatnya indah dan pastinya instagrammable!

Kalau kamu ingin jalan-jalan sekaligus membuat feed Instagram-mu makin cantik, rekomendasi destinasi wisata ini wajib kamu kunjungi. Tak hanya menawarkan pemandangan indah saja lho, ada berbagai daya tarik unik pada tiap spot wisata di Bali, pasti liburanmu tambah seru!

Rekomendasi Wisata di Bali Terbaru

The Blooms Garden – Bedugul

Tempat wisata terbaru di Bali

Photo by instagram.com/thebloomsbali

Bali ternyata punya taman indah yang ada di daerah Bedugul lho. Dengan nama The Blooms Garden, pembuatan taman ini terinspirasi dari taman indah yang ada di Dubai, yakni Dubai Miracle Garden.

Ketika kamu berkunjung ke taman ini, kamu tak hanya melihat pemandangan taman bunga yang hijau dan asri, tapi juga spot cantik yang instagrammbale. Dengan luas lima hektar, kamu bisa menemukan berbagai spot foto kece untuk membuat feed Instagram-mu tambah hits.

Tak jauh dari The Blooms Garden kamu bisa mengunjungi kebun kopi yang terbuka untuk umum. Ada juga tempat khusus untuk camping dan outbond lho, jadi kamu bisa menikmati aktifitas outdoor sembari merasakan sejuknya hawa pegunungan.

Taman Dedari – Ubud

Tempat wisata terbaru di Bali

Photo by instagram.com/st_agustus via instagram.com/tamandedari

Wilayah Ubud di Bali memang terkenal dengan keindahan pantainya. Tapi di Ubud tak hanya ada pantai girls, kamu bisa menemukan tempat wisata di Bali terbaru yang punya pemandangan indah, yakni Taman Dedari.

Taman ini terkenal karena punya patung bidadari raksasa setinggi 10 meter, restoran yang siap memanjakan lidahmu dan penginapan dengan pemandangan indah. Ada pula berbagai patung ukuran kecil yang tertata rapi, pas banget jadi tempat hunting fotomu.

Taman Edeleweis – Karangasem

Tempat wisata terbaru di Bali

Photo by instagram.com/tamanedelweis_bali

Siapa yang tak kenal bunga edelweiss, bunga yang indah dan perlambang cinta abadi ini ternyata bisa kamu temukan di Taman Edelweis Karangasem. Berlokasi di wilayah Bali Utara, kamu akan mendapati taman dengan udara sejuk khas pegunungan dan pemandangan yang menakjubkan.

Tempat wisata di Bali ini buka dari jam 7 pagi hingga 6 sore waktu setempat. Supaya dapat hasil foto yang kece, kamu bisa datang pagi-pagi sekali untuk dapat melihat matahari terbit. Kamu juga bisa datang ketika petang, karena cahaya senja akan membuat fotomu terkesan dreamy.

Kamu bisa mengujungi taman ini ketika cuaca sedang cerah untuk melihat pemandangan Gunung Agung. Tapi bukan berarti ketika cuaca sedang berkabut kamu tak bisa datang ya girls, kabutnya yang putih lembut bisa kamu jadikan sebagai spot foto alam dan potrait yang indah.

Taman Jinja Bali – Karangasem

Tempat wisata terbaru di Bali

Photo by instagram.com/ariewinaya

Satu lagi taman cantik yang bisa kamu kunjungi ketika main ke Bali, yakni Taman Jinja Bali. Objek wisata ini menawarkan pesona alam khas Jepang yang ikonik. Kamu bisa menemukan tori merah berjajar, persewaan kimono, hingga merasakan sensasi foto diatas awan.

Lokasinya yang berdekatan dengan Pura Besakih bisa kamu manfaatkan untuk jalan-jalan melihat spot wisata tersebut. Di Taman Jinja Bali kamu juga bisa menemukan bunga kasna khas Bali dan spot foto instagramable dari bambu.

Big Garden Corner – Denpasar

Tempat wisata terbaru di Bali

Photo by instagram.com/biggardencorner

Sebagai kota terbesar di Bali, Denpasar menyimpan banyak spot wisata kece untuk anak muda. Salah satunya adalah Big Garden Corner yang terkenal karena keindahan alam dan koleksi patung seninya yang indah.

Ada sekitar 600 patung batu pahatan yang bisa kamu jadikan sebagai spot foto yang unik. Selain itu kamu juga bisa menemukan replika Candi Borobudur yang dibuat persis mirip aslinya dengan tinggi lima meter.

Kalau sudah puas jalan-jalan, kamu bisa duduk di area istirahat yang berhiaskan payung-payung cantik. Jangan lupa siapkan kamera dan ponselmu ya girls, karena masih banyak spot photogenic lain yang ada di area ini.

Sekarang kamu punya daftar tempat wisata di Bali yang punya pemandangan indah dan instagrammble bukan? Dengan berlibur ke Bali kamu bisa mendapatkan foto-foto indah sekaligus merasakan liburan yang menyenangkan girls.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.