15 Rekomendasi Deodorant Wanita Terbaik, Say No to Ketiak Basah dan Bau

By Hai Gadis

Masalah keringat dan bau badan jadi musuh bersama ya girls. Tapi tak perlu khawatir, sekarang ini sudah banyak produk deodorant yang bisa memberikan perlindungan maksimal. Ini nih rekomendasi deodorant wanita terbaik yang bisa kamu coba!

Tiap deodorant punya kelebihannya sendiri-sendiri lho, ada yang bisa memberikan perlindungan maksimal dari bau badan, memutihkan ketiak, hingga meminimalisir produksi keringat. Kamu pun bisa pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensimu girls. Untuk membantumu, berikut ini ada beberapa tips dalam memilih deodorant yang harus kamu perhatikan.

Tips Memilih Deodorant yang Tepat

Sebelum membeli deodorant, ada baiknya kamu tahu bagaimana cara memilih deodorant yang tepat sesuai kebutuhan. Jangan sampai penggunaan deodorant malah membuat ketiakmu iritasi dan menghitam girls.

Ketahui Bahan yang Digunakan

Umumnya deodorant menggunakan bahan seperti niacinamide, vitamin C dan lemon untuk membuat kulit ketiak lebih cerah. Kamu juga bisa perhatikan kandungan lainnya, misalnya aloe vera untuk melembabkan dan collagen untuk membuat kulit lebih kencang.

Pertimbangkan Bentuknya

Berikutnya adalah mempertimbangkan bentuk yang tepat. Rekomendasi deodorant wanita terbaik diatas memiliki beragam pilihan jenis, ada roll on yang harumnya tahan lama, ada pula model spray bagi kamu yang ingin pemakaian deodorant tetap higienis. Kamu juga bisa pakai deodorant lotion untuk mendapat kulit yang lebih lembab.

Hindari Bahan Kimia Berbahaya

Tak dapat dipungkiri masih banyak deodorant yang menggunakan alcohol dan paraben dalam produknya. Kedua bahan ini tak hanya bisa membuat ketiak iritasi, tapi juga membuat ketiak menghitam. Pastikan kamu mencermati komposisi deodorant terlebih dahulu ya girls.

15 Deodorant Wanita Terbaik

1. Nivea Women Roll On

Photo by tokopedia.com

Kalau kamu butuh deodorant yang bisa mencerahkan ketiak, menghaluskan kulit, melembabkan, sekaligus membuat pori-pori lebih kecil, maka Nivea Women Roll On bisa kamu jadikan pilihan. Kandunga Q10 yang ada di dalamnya bisa membuat kulit lebih elastis dan kencang.

Tak hanya itu, deodorant dari Nivea ini juga bisa mengurangi pertumbuhan kuman penyebab bau badan. Jadi kamu tak perlu khawatir ketika ingin melakukan aktifitas luar ruangan setiap hari. Harganya juga ramah di kantorng, kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga 22 ribu rupiah.

2. Cool & Care Whitening Clearly White Roll On for Women

Photo by shopee.com

Kalau kamu punya kegiatan harian yang sibuk dan super padat, maka deodorant Cool & Care Whitening Clearly White ini akan membantumu. Kandungan niaciamide di dalamnya akan membuat kulit ketiak menjadi lebih cerah. Selain itu deodorant ini bisa menahan keringat hingga 48 jam.

Dengan kandungan anti perspirant, kamu bisa gunakan deodorant ini untuk olahraga lho. Jadi kamu tak perlu khawatir bau badan ketika workout atau stretching. Ada tiga varian aroma yang bisa kamu pilih, yakni dry protect, clearly white, dan fresh vitality. Dedoroant dari Adidas ini tak mahal kok, hanya 26 ribu rupiah untuk satu produknya.

3. Vaseline Deodorant Dry Serum Bright and Smooth

Photo by shopee.co.id

Deodorant dari Vaseline ini bisa melindungimu dari bau badan dan keringat lho girls. Ini karena kandungan lotionnya yang cepat meresap di kulit, kemudian mereduksi jumlah keringat dan bakteri. Kandugan glutacollagen serta niacinamide yang ada juga akan membuat kulit ketiak lebih cerah.

Berbentuk lotion, penggunaan deodorant ini juga mudah dan cepat kering. Selain bisa mencerahkan dan meminimalisir bau badan, produk ini juga mengandung anti perspirant, jadi aman kalau kamu gunakan dalam jangka waktu yang lama.

4. Dove Deodorant Spray

rekomendasi deodorant wanita

Photo by shopee.com

Ingin ketiak lebih lembut sekaligus punya aroma yang segar? Maka Dove Deodorant Spray ini bisa kamu jadikan andalan. Dengan kandungan zat aktif yang ada di dalamnya, ketiakmu bisa tetap lembut, kering dan nyaman seharian.

Aroma deodorant dari Dove ini juga manis dan memberikan kesan yang feminim. Dengan bentuk deodorant spray, pengaplikasiannya jauh lebih mudah dan tak meninggalkan jejak lembab di bajumu. Kamu bisa dapatkan deodorant ini hanya dengan 32 ribu rupiah saja, murah bukan?

5. Hinako Bloom Natural Deodorant

Photo by sociolla.com

Kamu tentu tak asing dengan brand Sensatia Botanicals bukan? Brand yang terkenal karena penggunaan bahan alami dalam tiap produknya ini juga menawarkan deodorant yang bisa kamu coba. Dengan kandungan essential oil, deodorant Hinako Bloom Natural ini menghasilkan aroma yang wangi tanpa menimbulkan alergi.

Menariknya deodorant ini juga mengandung ekstrak bengkuang, buah yang kaya dengan vitamin B dan C. Dengan kandungan dua vitamin tersebut kamu bisa dapat ketiak yang lebih cerah. Belum lagi kandungan ekstrak bunga kenanga yang bisa mengontrol dan mengurangi minyak berlebih, pasti jadi solusi tepat buat ketiakmu!

6. Lady Speed Stick Deodorant Anti Persipirant Wild Freesia

rekomendasi deodorant

Photo by shopee.com

Kalau kamu suka wangi yang lembut di deodorantmu, kamu harus coba rekomendasi deodorant wanita terbaik yang satu ini. Deodorant dari Colgate Palmolive ini mengandung ekstrak bunga freesia yang memberikan kesegaran sepanjang hari.

Kandungan tambahan dalam deodorant ini adalah anti perspirant, yang akan memberikan perlindungan hingga 48 jam penuh. Dengan deodorant ini kamu tak perlu lagi khawatir baju basah karena keringat. Kamu pun bisa melakukan aktivitas harian penuh percaya diri girls.

7. Casablanca Deodorant Roll On for Women

rekomendasi deodorant wanita wangi

Mencari deodorant dengan harga yang terjangkau kini tak sulit buat dilakukan. Ada deodorant dari Casablanca yang bisa kamu coba nih. Dengan harga 14 ribu rupiah, kamu bisa dapatkan produk deodorant dengan kandungan aktif TCC. Zat aktif ini merupakan zat anti bakteri yang bisa menekan bau badan tak sedap.

Tak hanya itu, deodorant ini juga bisa kamu gunakan tanpa khawatir karena tidak meninggalkan bekas pada pakaian. Wanginya juga lembut dan khas, perpaduan antara aroma bunga yang manis dan powdery. Keunggulan produk ini tak hanya karena harganya yang terjangkau, tapi juga karena produknya yang unggul.

8. Rexona Advanced Whitening Deodorant Spray

Photo by blibli.com

Jenis deodorant model spray belakangan sedang tren karena pengaplikasiannya yang mudah. Kamu yang sedang mencari dedoroant berbentuk spray bisa coba Rexona Advanced Whitening Deodorant Spray. Produk ini bisa mencerahkan ketiak yang gelap hanya dalam waktu 7 hari.

Dengan kandungan vitamin C dan E, deodorant ini bisa menghilangkan pigment kulit gelap yang ada di ketiak. Pemakaiannya secara rutin tentu akan memberikan warna ketiak lebih cerah sekaligus melembabkannya. Bahan pencerah yang digunakan adalah sunflower seed soil yang alami dan anti alergi.

9. Wardah Roll On Deodorant for Her

rekomendasi deodorant wanita terbaik baru

Photo by shopee.co.id

Brand skincare dan makeup lokal, Wardah, juga menawarkan deodorant yang bisa kamu coba girls. Dengan nama Wardah Roll On Deodorant for Her, kamu bisa dapatkan deodorant yang mengurangi bau badan sekaligus memberikan kesejukan di kulit.

Produk ini juga mengandung triclosan yang bisa mengatasi iritas ringan, cocok buat kamu yang kulitnya sensitive dengan bahan kimia. Kemasannya juga kecil dan mudah dibawa, pas banget kalau mau kamu bawa buat travelling atau jalan-jalan.

10. Good Virtues Co. Roll On Deodorant

Photo by pinterest.com

Mencari produk deodorant alami yang tidak menggunakan bahan-bahan hewani? Kini Good Virtues Co. sudah membuat deodorant dengan kualifikasi tersebut. Bahan-bahan aktif yang ada di deodorant ini adalah black seed oil dan boerhavia diffusa root extract. Kedua bahan tersebut bisa menenangkan kulit sekaligus menjaga ketiak tetap harum sepanjang hari.

Bahan yang terdapat dalam deodorant ini juga tak mengandung mineral, pewarna sintesis, maupun paraben. Roll On Deodorant ini bisa digunakan tak hanya kamu yang punya kulit sensitive, tapi juga kulit ketiak normal ataupun mudah berminyak.

11. Miracle Deo Spray Deodorant

Photo by shopee.co.id

Tawas memang terkenal sebagai bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk mencegah bau badan. Kini ada deodorant yang mengandung tawas asli dengan manfaat yang sama, yakni Miracle Deo Spray Deodorat. Dengan kandungan tawas, produk ini bisa menyembuhkan luka sekaligus membuat kulit ketiak lebih cerah.

Karena menggunakan bahan alami, ia menjadi produk rekomendasi deodorant wanita terbaik untuk kamu yang punya kulit sensitif. Kandungan mineral yang ada di dalamnya juga sudah mendapat penyesuaian, jadi tak akan membuat kulitmu iritasi.

12. Dove Deodorant Dry Serum Collagen + Vitamin B3

Photo by shopee.co.id

Masih dari Dove, kamu bisa gunakan deodorant dry serumnya yang punya kandungan collagen dan vitamin B3. Kedua bahan tersebut akan memberikan nutrisi pada kulit secara maksimal, sehingga bisa membuat ketiak lebih lembut, halus dan segar.

Dengan teknologi terbaru, deodorant ini bisa menembus kulit ketiak hingga 20 lapisan lho, sehingga bisa mempercepat regenerasi kulit. Tak hanya menyingkirkan bau badan, produk ini juga bisa membuat kulit ketiak kering, segar, dan kenyal.

13. Mitchum Women Deodorant

rekomendasi deodorant wanita terbaik

Photo by ubuy.co.id

Ketika menggunakan deodorant kadang ada rasa lengket karena gel-nya yang tak kunjung kering. Masalah itu bisa kamu minimalisir dengan menggunakan Mitchum Women Deodorant. Dengan formula gel yang cepat kering, tak ada residu yang nantinya menempel di bajumu girls.

Untuk harganya, produk ini memang lebih tinggi kalau kamu bandingkan dengan deodorant pada umumnya. Namun harga tersebut setara dengan kandungannya yang efektif membuat ketiak tak basah sepanjang hari. Bahkan produk ini cocok untuk semua jenis kulit menurut penelitian dermatologist.

14. The Bath Box Salvia Deodorant

Photo by review-soco.id

Mencari produk deodorant lokal unggulan? Kamu bisa nih pakai The Bath Box Salvia Deodorant yang punya kandungan AHA. Kalau kamu suka pakai skincare pasti tak asing dengan AHA, zat yang memiliki fungsi sebagai eksfoliator. Tentunya pemakaian rutin deodorant ini bisa membuat kulit ketiakmu lebih bersih dan cerah.

Tak hanya AHA, produk dari The Bath Box ini juga sudah menggunakan formula khusus lho. Formulanya akan membuat pH ketiak lebih seimbang, sehingga meminimalisir produksi keringat berlebih. Dengan memakai deodorant ini kamu pun tak perlu khawatir bau badan seharian deh!

15. Musk by Lilian Ashley Women Deodorant

rekomendasi deodorant wanita

Photo by tokopedia.com

Kamu mungkin masih asing dengan merek deodorant yang satu ini. Tapi kalau kamu mencari deodorant dengan wangi yang variatif, Lilian Ashley Women Deodorant bisa kamu jadikan pertimbangan. Ada tujuh varian aroma yang bisa kamu sesuaikan dengan seleramu, mulai dari passion dream, beat touch, tropical punch, dan masih banyak lagi.

Sebagaimana deodorant pada umumnya, produk ini bisa menghilangkan aroma tak sedap pada tubuh karena keringat dan bakteri. Tak hanya itu, penggunaan deodorant ini juga tak membuat bajumu bernoda karena gel-nya cepat kering.

Itu dia rekomendasi deodorant wanita terbaik yang bisa kamu coba. Yuk mulai rawat ketiak sejak dini agar tetap cerah, sehat dan tak banjir keringat. Dengan pakai deodorant, kamu tak perlu khawatir ketiak basah lagi deh!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.