Tampil Kece dengan OOTD Warna Lilac Kekinian

By Hai Gadis

Tren warna lilac belakangan sedang booming, kamu yang tak ingin ketinggal fashion terbaru, harus coba OOTD warna lilac yang kekinian. Tidak hanya membantumu tampil trendy, warna ini juga memberikan kesan feminim dan anggun.

Warna lilac memang sedikit tricky ya girls, kamu harus bisa memasangkanya dengan warna yang tepat agar tampak serasi. Tak hanya atasan, kamu bisa mix and match aksesoris berwarna sama untuk tampil kece. Bingung memadukan outfit milikmu agar tampak chic di warna lilac? Referensi ide outfit daily warna lilac ini bisa kamu jadikan inspirasi.

Referensi OOTD Warna Lilac yang Stylish

1. Tampil Formal dengan White Blouse dan Lilac Pants

Photo by pinterest.com

Kamu yang ingin tampil rapi ke kampus bisa contek OOTD yang satu ini. Padu padankan blouse putih dengan pants warna lilac yang longgar. Pilih blouse dengan aksen ballon sleves berpita di pergelangan tangannya agar tampak trendy.

Hijabnya bisa pakai pashmina model plisket berwarna dusty pink. Bawa shouler bag berwarna senada dan sepatu sneaker putih. Tampilan ini akan makin kece jika kamu pakai jam tangan dan sunglasses berwarna sama.

2. Casual dengan Kaos Lilac dan Celana Baggy

Photo by dailyasia.com

Mau main sama teman juga bisa tampak manis dengan kaos warna lilac. Kamu bisa pilih yang memiliki lengan pendek, jadi kamu tak akan bingung ketika mix and match aksesori untuk dipakai.

Bottom-nya bisa pakai high waist pants model baggy yang lebar, coba warna putih untuk kesan minimalis. Pakai makeup no makeup ala cewek Korea agar look yang rapi bisa kamu dapatkan, ya.

3. Manis dengan Mix and Match Hijab Warna Lilac

Photo by pinterest.com

Merasa warna lilac tidak cocok dengan tone warna kulitmu? Kamu tak harus pakai warna ini untuk pakaianmu kok, bisa untuk hijab atau aksesorismu lho girls. Look manis kombinasi antara white blouse model top crop dengan rok midi plisket ini bisa kamu coba.

Warna lilacnya bisa kamu pakai di hijab pashmina polos dengan model clean kekinian. Agar mendapat kesan feminim, bawa bag warna lilac dan sepatu putih ya. Tampilan ini pasti akan membuatmu terlihat fashionable!

4. Mix and Match Kaos Strip dengan Rok Midi Lilac

Photo by pinterest.com

Kamu bisa tampil cantik hanya dengan kaos dan rok midi lho girls. Coba kombinasi kaos stripe warna ungu putih dengan rok midi warna lilac ini. Tampilannya yang sederhana dan minimalis cocok untuk hangout sama teman. Agar makin serasi, pakai sepatu kets warna putih dan hand bag warna dusty pink. Mau pakai kacamata hitam juga oke.

5. OOTD Kece dengan Sweater Lilac

OOTD Warna Lilac

Photo by shopee.co.id

Punya sweater warna lilac tapi bingung dipasangkan pakai bawahan apa? Yuk coba kombinasi sweater lilac dengan celana katun warna krem ini. Bisa banget kamu pakai buat OOTD bareng pacar atau keluarga.

Tampilanmu akan tampak trendy kalau pakai hijab square berwarna sama dengan celanamu. Masih bingung juga dengan pilihan sepatunya? Santai, pilih saja sneaker atau kets putih kesukaanmu.

6. Trendy dan Kekinan dengan Crop Top Lilac

Photo by pinterest.com

Ada banyak lho item fashion kekinian yang bisa kamu coba. Misalnya crop top, kamu bisa padu padankan crop top berwarna lilac mu dengan inner dari bahan katun yang nyaman. Akan tampak trendy kalau kamu pakai model balloon sleves yang lagi tren.

Agar tampak stylish, pilih kulot linen berwarna lilac gelap sebagai pelengkap. Celana model ini akan membuatmu tampak ramping dan lebih tinggi. Hijabnya bisa pakai segi empat dengan warna yang senada ya.

7. Style Gaul dengan Jeans dan Lilac

photo by pinterest.com

Warna lilac bisa kok kamu mix and match dengan berbagai style. Ingin tampil kasual dan santai bisa pakai kaos lilac berlengan pendek dan celana kain berwarna purple. Gaya ini cocok buat kamu yang ingin keliahatan low effort tapi tetap rapi.

Supaya kamu tampak gaul, coba mix and match dengan jaket jeans kesayanganmu. Gaya trendy ala street fashion ini akan tampak keren kalau kamu pake sepatu kets warna putih bersol tebal.

8. Anggun dengan Gamis Lilac Model Ruffle

Photo by pinterest.com

Pakai gamis warna lilac bakal membuatmu tampak anggun, lho! Coba pilih yang model ruffle di bagian bawah untuk memberikan kesan mengembang cantik. Pasangkan dengan hijab plisket warna ungu gelap agar makin manis.

Tak perlu bingung dengan alas kaki, bisa pakai flat shoes warna putih. Tas yang kamu bawa juga bisa pakai warna senada. Mau meeting atau healing ke tempat wisata bisa banget pakai style lilac ini.

9. OOTD dengan Vest Lilac yang Manis

Photo by pinterest.com

Kamu yang mau suka layering baju, sudah pernah memadukan vest rajut dengan celana motif? Kalau belum, ide OOTD ini bisa kamu pertimbangkan. Pakai kemeja warna putih berbahan satin, kemudian pakai vest rajut warna lilac milikmu.

Untuk bottom, coba pakai celana katun bermotif dengan corak lilac atau ungu. Hijabnya pilih yang polos berwarna light lilac dan style ke gaya clean hijab. Pakai pet ala seniman akan membuatmu tampak imut dan lucu!

10. Dress Lilac yang Stylish

Photo by pinterest.com

OOTD pakai dress warna lilac akan membuatmu tampak cantik lho. Kamu bisa pilih model dress one piece atau mau two set. Kalau two set, pilih bawahan plisket warna lilac dan blouse putih warna light lilac agar serasi.

Buat alas kaki, pakai saja heels atau sandal putih milikmu. Hijabnya boleh polos atau bermotif kok. Kalau mau pakai yang bermotif, pastikan ada corak lilac atau ungu ya. Jadi bisa seimbang dengan style OOTD warna lilac yang sudah kamu pilih.

11. Pakai Sweater Crop Top untuk Hangout

Photo by shopee.com

Mau main tapi gak nyaman karena udaranya yang dingin? Coba pakai sweater model crop top warna lilac. Tidak hanya akan membuatmu tetap hangat selama hangout, kamu juga bisa tampil gaul.

Kamu bisa pilih bawahan rok plisket warna putih model high waist yang minimalis. Hijabnya juga sama, pilih warna lilac yang senada dengan sweatermu. Sepatunya bisa pakai apa saja kok, mau sneaker, kets, atau boots warna putih, tampilanmu tetap kece.

12. Kombinasi Tunik Lilac yang Chic

Photo by hijab-style.com

Gaya formal dan rapi bisa kamu dapatkan dengan tunik warna lilac yang chic girls. Coba kamu kombinasikan dengan celana hitam, tampilanmu akan tampak stylish tapi tetap rapi. Kamu bisa pakai sandal atau heels model strap untuk menunjang penampilan.

OOTD warna lilac ini bisa kamu pakai di acara formal atau sekedar jalan jalan sama pacar. Bawa sling bag atau shoulder bag yang memiliki warna netral. Kamu bisa pakai aksesoris seperti kaca mata hitam atau kalung berwarna emas.

13. Two Set Lilac dan Cardigan Pink

Photo by pinterest.com

Style warna lilac bisa kamu sandingkan dengan warna light blue lho. Kamu bisa dapat kesan yang rapi, minimalis namun terlihat stylish. Coba padu padankan inner kaos warna light blue dan cardigan panjang berwarna lilac.

Style ini bisa kamu gunakan di mana saja tanpa perlu khawatir melanggar dress code formal. Kamu akan tampak lebih ramping dengan celana pensil warna dark blue. Sebagai penyempurna, pilih sling bag warna krem dan sepatu berwarna sama.

14. Feminim dengan Blouse Tartan Warna Lilac

Photo by pinterest.com

Kalau kamu kira lilac hanya bisa dipasangkan dengan warna nude atau pastel, mungkin kamu harus coba style lucu ini. Kombinasi antara blouse tartan warna lilac dengan rok plisket warna light blue ternyata manis juga ya.

Look ini bisa makin manis kalau kamu pakai hijab pashmina instan warna light nude. Apalagi gaya colar rufflenya membuatmu tampak timeless. Pakai sling bag warna putih akan membuatmu tambah cakep, lho!

15. Cantik dengan Pleated Skirt dan Cardigan Ungu

photo by pinterest.com

Cuma pakai cardigan dan pleated skirt buat jalan-jalan gak salah kok, malahan ini akan membuatmu tampak anggun dan cantik. Coba kenakan cardigan ungu milikmu, kemudian kombinasikan dengan pleated skirt warna putih yang mengembang.

Aksen cardigan yang unik dengan pita ini akan membuat kamu tampak lebih langsing. Penampilanmu akan makin lengkap dengan sling bag warna krem atau putih. Semua mata pasti tertuju padamu, girls.

16. Kece dengan Tuck-in Sweater Warna Lilac

Photo by pinterest.com

Mau tampil trendy pas hangout sama teman? Boleh nih dicoba mix and match oversize sweater lilac denan pants berwarna light pink. Style ini cocok untuk kamu yang ingin tampil feminim tanpa harus pakai dress atau rok.

Supaya kelihatan chic, pilih gaya tuck-in shirt yang sedang tren untuk mendapat look trendy. Pakai boots hitam favoritmu, juga black leather bag model sling. Biar lebih keren, pakai topi dan kacamata deh, dijamin kamu jadi pusat perhatian.

17. Minimalis dengan Kaos dan Rok Midi Bercorak

photo by pinterest.com

Ingin tampil ala cewek Korea pakai warna lilac? Coba deh style kaos lilac polos yang tampak minimalis ini dan rok midi bercorak ungu cantik. Tak perlu bingung soal aksesoris, pakai saja jam tangan, sling bag warna putih atau kalung kesukaan. Style rambutmu dengan gaya ponytail, bisa juga kamu gerai agar tampak cantik.

18. Outfit Mix and Match Lilac – Pink

Photo by pinterest.com

Warna lilac memang memiliki tone warna yang dekat dengan warna pink. Karena itu, tidak jarang mix and match dilakukan dengan memasangkan outfit dari dua warna tersebut. Kalau kamu ingin tampil feminim dan anggun, mix and match dua warna ini bisa banget kamu coba.

Blouse dengan rok midi atau sweater dengan rok A-line bercorak juga cantik. Pilih atasan polos warna lilac, kemudian pasangkan dengan rok motif dengan nuansa pink lembut. Jika kamu berhijab, pilih warna shock pink agar tampak serasi.

Warna lilac memang cantik ya, apalagi kalau mix and match dengan warna dari tone yang sama. Kalau suka dengan warna lilac, coba deh mulai koleksi item dengan warna dan tone yang sudah direkomendasikan diatas. Dijamin OOTD warna lilac milikmu akan tampak chic buat main.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.