20 OOTD Celana Kulot Kekinian Yang Simple Dan Trendi Untuk Para Hijaber

2 bulan, by Hai Gadis

OOTD Celana Kulot Kekinian

Buat hijaber, tampil menutup aurat sehari-hari dengan item yang longgar nggak harus pakai rok melulu. Kamu bisa banget mengenakan celana kulot wanita yang memang lagi kekinian banget sebagai pilihan OOTD hijab kamu. Bentuknya yang longgar dan lebar pastinya nyaman untuk kamu pakai dan bikin tambah pede. Apalagi celana kulot cenderung nggak menonjolkan lekuk tubuhmu.

Berbagai model celana kulot di pasaran pastinya banyak banget. Ada yang bentuknya lebar banget, ada yang modelnya plisket, polos, dan ada yang memiliki motif-motif tertentu. Masing-masing sangat cocok digunakan untuk segala acara, mulai dari acara santai hingga acara formal. Yang terpenting, kamu sudah tepat memadupadankannya dengan item yang lain agar OOTD-mu makin kece.

Nah, kalau kamu hobi memakai celana kulot kekinian, nggak usah bingung deh. Intip yuk inspirasi OOTD-nya ala Hai Gadis di bawah ini. Pastinya nggak bakalan bikin kamu salah gaya.

Inspirasi OOTD celana kulot kekinian

Celana kulot motif

1. Celana kulot motif polka dan tunik hitam

OOTD Celana Kulot

Photo via tesetturisland.com

Inspirasi OOTD celana kulot wanita yang pertama ini simpel banget, Girls. Cocok deh buat acara-acara seperti kuliah, ngantor, atau sekadar nyantai bareng teman-temanmu. Kamu tinggal mengkombinasikan celana kulot motif polka besar-besar dengan tunik kaus warna hitam polos. Simpel tapi nggak bikin penampilanmu terlihat flat lho. Kemudian untuk hijab, kamu bisa memilih pasmina polos yang warnanya senada dengan kulotmu. Untuk alas kaki, heels bisa kamu pilih kok supaya tampak lebih glamor. Atau kamu juga bisa mengenakan sneakers untuk tampil lebih kasual. Suka nggak dengan gaya ini?

2. Celana kulot motif stripes dan T-shirt panjang

OOTD Celana Kulot

Photo via instagram.com/yuliawijayantii

Untuk tampil kece buat para hijaber dengan tetap menutup aurat, kamu bisa mengenakan celana kulot kekinian bermotif stripes ini. Pas banget nih digunakan buat kamu dengan postur tubuh mungil agar terlihat lebih tinggi karena pola garis-garisnya vertikal. Kamu bisa mix and match kulot dengan kaus lengan panjang biasa. Warna celana kulot yang hitam putih pastinya cocok kok dengan atasan berbagai warna. Supaya warnanya serasi, gunakan hijab yang senada dengan kausmu. Kemudian untuk alas kaki, pilih saja sneakers putih yang netral dan kasual. Gimana? Siap menghadiri berbagai acara santai dengan look celana kulot yang kece?

3. Celana kulot motif dan oversized outer

OOTD Celana Kulot

Photo via instagram.com/alfdns

Buat hijaber, mengenakan pakaian yang modelnya longgar memang cenderung lebih nyaman, ya. Selain nggak panas, juga bisa menyembunyikan lekuk tubuh. Contohnya saja untuk outfit celana kulot wanita yang satu ini. Celana bisa banget dipadupadankan dengan oversized outer yang warnanya senada dan inner warna putih. Lalu untuk hijab, gunakan saja pasmina hitam yang diikat dengan simpel. Bahkan kamu bisa memaksimalkan look ini dengan sandal jogger lho. Penampilanmu jadi terlihat cool dan berkarakter. Cocok nih digunakan di berbagai acara santai atau untuk hangout.

4. Celana kulot monokrom dan blazer

OOTD Celana Kulot

Photo via ootdconversehijab.blogspot.com

Model celana kulot kekinian kali ini unik banget, Girls. Kainnya sendiri nggak polos, sehingga bikin penampilanmu makin menarik perhatian. Nah, model celana kulot ini bisa kamu padu padankan dengan inner polos dan blazer motif tartan sebagai outer. Pas banget lho digunakan untuk berbagai acara resmi. Buat ngantor pun oke abis, karena bakalan bikin penampilanmu tampak profesional. Kamu tinggal menambahkan hijab pasmina dan belt bag, serta sandal block heels. Look ini akan memberikan nuansa penampilan yang lebih elegan deh.

5. Celana kulot motif pattern dan jaket jeans

Photo via instagram.com/richaeu

Celana kulot wanita dengan motif tertentu kadang bikin penampilan jadi makin trendy dan nggak flat lho. Termasuk untuk yang satu ini. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan T-shirt sebagai inner dan jaket jeans sebagai outer. Kemudian untuk hijab, gunakan saja jilbab pasmina polos. Oh ya, supaya penampilan makin all out, aksesoris kalung bisa kamu gunakan, Girls. Sepatunya, kamu bisa memilih flat shoes agar terkesan sederhana dan pilih yang warnanya senada dengan sling bag-mu, ya. Kamu bisa menggunakan OOTD ini untuk kuliah lho.

6. Celana kulot motif stripes dan outer kemeja

OOTD Celana Kulot

Photo via instagram.com/tasnimshah_

Motif stripes memang lagi kekinian banget, Girls. Termasuk untuk motif pada celana kulot wanita yang satu ini. Garis-garis pada motif ini juga nggak flat lho, melainkan membentuk pola-pola unik. Cocok banget dipadupadankan dengan T-shirt sebagai inner dan kemeja sebagai outer. Lalu, kamu bisa memakai jilbab polos dan sandal jogger untuk style yang lebih swag. Kalau tas, model belt bag juga bisa menjadi pilihan yang bagus nih. Padanan outfit ini bisa digunakan di berbagai acara santai kok. Penampilanmu bakalan modis ala selebgram deh.

Celana kulot jeans

7. Celana kulot jeans dan blouse simpel polos

Celana Kulot Jeans

Photo via instagram.com/meiraniap

Selanjutnya, ada OOTD menggunakan celana kulot jeans yang kasual abis lho. Celana kulot yang satu ini pastinya match dengan berbagai atasan. Misalnya saja blouse polos dengan lengan kerut dan ada hiasan ring di bagian depan atas. Kamu bisa menambahkan hijab segi empat yang warnanya senada deh. Untuk sepatu, pilih saja sneakers supaya lebih pas melengkapi gaya kasualmu. Kamu bisa memakai look ini untuk kuliah atau berbagai acara santai, bahkan traveling lho. Gunakan saja handbag bulat yang lucu sebagai penyempurna penampilan.

8. Celana kulot jeans dan sweater

Photo via instagram.com/aghniapunjabi

Kalau cuaca sedang dingin, pakai sweater bisa jadi ide bagus, Girls. Simpel juga lho. Apalagi jika kamu memadupadankannya dengan celana kulot jeans rawis seperti yang satu ini. Cocok deh buat kamu para remaja yang ingin tampil tampak lebih muda dan aktif. Kamu bisa menambahkan jilbab pasmina hitam dan sneakers putih yang netral dengan outfit-mu. Penampilan ini bisa kamu gunakan di segala acara santai kok. Buat jalan-jalan atau photo shoot juga oke banget pastinya.

9. Celana kulot jeans dan long outer

Celana Kulot Jeans

Photo via instagram.com/inayustian_

Celana kulot jeans memang cocok banget deh digunakan oleh hijaber. Selain bentuknya yang nggak terlalu ketat, dipakai pun nyaman dan tentunya bisa bikin penampilan lebih kasual. Celana kulot seperti yang satu ini match banget lho untuk kamu padukan dengan inner polos dan outer panjang bermotif. Penampilanmu jadi makin terlihat kekinian. Untuk hijab, kamu bisa menggunakan pasmina polos. Sementara alas kaki, sneakers putih bakalan memaksimalkan penampilanmu banget. Kamu bisa kok mengenakan look ini untuk kuliah atau jalan-jalan bareng teman.

10. Celana kulot jeans rawis dan blouse model ruffle

Celana Kulot Jeans

Photo via instagram.com/aghniapunjabi

OOTD dengan celana kulot jeans kali ini recommended banget lho buat kamu tiru. Terutama buat para remaja yang ingin tampil tetap terlihat cute. Kamu bisa memadupadankan celana kulot model rawis ini dengan blouse putih model ruffle di sepanjang lengannya. Imut banget deh, apalagi kalau kamu menambahkan hijab pasmina dan sneakers. Tinggal gunakan sling bag kesukaanmu, kamu sudah kece banget deh. Look ini cocok kok buat acara santai maupun buat traveling. Nantinya kamu bakalan tambah photogenic deh.

Celana kulot batik

11. Celana kulot batik dan blouse putih

Celana kulot batik

Photo via instagram.com/aghniapunjabi

Ingin tampil lebih formal dan cinta Indonesia dengan batik? Coba saja deh Girls OOTD dengan celana kulot batik ini. Kamu bisa memadupadankannya dengan blouse warna putih dengan embroidery pattern ini. Ditambah jilbab pasmina warna krem, look ini cocok abis lho buat berbagai acara formal seperti ngantor, meeting, atau acara pesta kecil-kecilan. Untuk menyempurnakan penampilan, kamu bisa menambahkan sepatu block heels dan sling bag kecil yang warnanya senada dengan jilbabmu. Penampilan bakalan tampak fresh dan elegan deh.

12. Celana kulot batik dan blouse dengan lengan ruffle

Celana kulot batik

Photo via instagram.com/aghniapunjabi

Masih dengan celana kulot batik, kali ini kamu bisa memadupadankannya dengan blouse polos yang modelnya unik lho. Blouse ini memiliki front button dan model lengan ruffle disertai straps.Imut abis, sehingga cocok lho dikombinasikan bersama batik yang elegan. Look ini bisa kamu tambahkan jilbab pasmina dan sneakers putih yang netral. Buat kuliah, ngantor, hangout, atau acara santai lainnya, OOTD ini tetap cocok. Penampilanmu akan terkesan simpel tapi nggak begitu-begitu saja.

Celana kulot polos

13. Celana kulot polos dan tunik asimetris

OOTD Celana Kulot Polos

Photo via instagram.com/nabilahatifa

Inspirasi outfit celana kulot wanita kali ini lebih santai dan effortless lho. Kamu bisa mengenakan celana kulot polos dipadukan dengan tunik model asimetris yang bagian potongan belakangnya lebih panjang. Meski tunik dan celanamu sama-sama polos, kamu bisa kok menambahkan jilbab yang juga polos beserta aksesoris seperti kalung agar nggak terlalu flat. Kemudian untuk alas kaki, sandal block heels bisa banget lho kamu jadikan pilihan. Look ini cocok deh digunakan untuk kuliah. Adem dan nggak ribet untuk harimu yang aktif.

14. Celana kulot polos dengan blouse lengan ruffle

OOTD Celana Kulot Polos

Photo via instagram.com/ashryrrabani

Mau tampil formal dengan gaya yang elegan tapi tetap kece? Kamu bisa mengenakan celana kulot kekinian yang modelnya polos dipadukan dengan blouse berlengan ruffle. Look ini cocok lho digunakan untuk acara formal seperti kuliah atau ngantor. Supaya makin elegan, kamu bisa kok mengenakan jilbab segi empat yang diikat simpel ke belakang. Kalau alas kaki, heels bisa bikin penampilanmu makin all out. Gimana? Suka dengan look ini nggak, Girls?

15. Celana kulot polos dengan tali pinggang dan blouse putih

OOTD Celana Kulot Polos

Photo via instagram.com/richaeu

Kalau kamu ingin tampil kece effortless di segala acara formal, celana kulot wanita model yang satu ini boleh deh dijadikan item OOTD. Bermodel polos dengan aksen tali di pinggang, celana kulot ini cocok banget kamu gunakan bersama blouse putih. Lalu, kamu tinggal pakai saja jilbab segi empat simpel dan flat shoes yang warnanya senada. Look ini effortless banget, ‘kan? Kamu bakalan tetap stylish kok di acara-acara seperti kuliah, ngantor, meeting, atau hangout bareng teman maupun pasangan. Cocok juga lho buat kamu yang bertubuh mungil agar tampak lebih tinggi, apalagi kalau bagian bawah blouse dimasukkan ke celana.

16. Celana kulot polos dan linen open front high low cardigan

OOTD Celana Kulot Polos

Photo via instagram.com/milatinanh

OOTD celana kulot berikut ini masih dengan celana kulot polos. Kamu bisa menggunakannya bersama inner polos dan outer linen open front high low cardigan yang potongannya unik. Kemudian untuk jilbab, kamu bisa memakai pasmina yang digunakan secara simpel. Look ini modis banget lho untuk kamu gunakan di acara-acara resmi seperti ke kantor, kuliah, meeting, atau photo shoot. Tinggal padu padankan dengan flat shoes dan sling bag, penampilanmu bakalan memukau deh. Tertarik nggak dengan look ini?

17. Celana kulot polos dan tunik kemeja motif stripes

OOTD Celana Kulot Polos

Photo via pinterest.com

Kali ini, inspirasi OOTD celana kulot kekinian yang bisa kamu gunakan adalah model polos berwarna putih seperti yang satu ini. Kamu bisa memadupadankannya dengan tunik model kemeja bermotif stripes. Trendy abis deh, apalagi ditambah jilbab pasmina yang diikat ke belakang. Nah, look ini bisa kamu maksimalkan dengan sneakers dan juga sling bag warna putih. Pas banget lho untuk digunakan di berbagai acara resmi. Selain sopan, penampilanmu juga bakalan modis dan memukau.

18. Celana kulot polos dan outer kemeja

OOTD Celana Kulot Polos

Photo via pinterest.com

Untuk tampil ala hijaber kekinian, look dengan celana kulot kekinian yang satu ini bisa kamu tiru. Kamu tinggal mix and match celanamu yang berwarna kuning ini dengan kaus putih dan juga kemeja putih sebagai outer. OOTD ini bikin penampilan tampak fresh dengan warna-warna cerah. Model hijabnya sendiri unik banget, yaitu digelung ke belakang. Kalau kurang pede, bisa mengenakan style hijab seperti biasanya kok. Kemudian supaya makin all out, maksimalkan penampilanmu dengan sneakers putih.

19. Celana kulot polos dan floral blazer

Photo via instagram.com/rasha_albeick

Celana kulot dan blazer memang menjadi kombinasi yang serasi. Seperti look yang satu ini, celana kulot wanita kekinian bisa kamu mix and match dengan inner kaus panjang serta blazer motif floral sebagai luaran. Cocok banget deh untuk kamu para wanita karir yang ingin selalu tampil modis di kantor. Ditambahkan heels, penampilanmu akan tampak lebih elegan dan mature. Kamu bisa menggunakan jilbab pasmina yang diikat ke belakang untuk melengkapi OOTD-mu ini. Suka nggak Girls dengan look ini?

Celana kulot plisket

19. Celana kulot plisket dan T-shirt putih

OOTD Celana Kulot Plisket

Photo via pinterest.com

Supaya makin girly modis dan kekinian, celana kulot plisket ini bisa banget kamu jadikan inspirasi untuk OOTD. Nggak sulit kok memadupadankannya. Cukup memakai T-shirt putih polos aja kamu bisa tampil kece. Kamu bisa menambahkan jilbab pasmina yang diikat simpel dan sneakers putih yang netral abis. Oh ya, supaya style-mu makin cool dan swag, kamu bisa mengenakan belt bag. Pastinya look ini recommended banget buat remaja. Mau buat jalan-jalan, kuliah, atau traveling bakalan oke banget deh.

20. Celana kulot plisket dan kaus polos

OOTD Celana Kulot Plisket

Photo via instagram.com/abbyasmaa

Mix and match dengan celana kulot plisket untuk tampil formal memang gampang. Misalnya saja pada inspirasi OOTD yang satu ini. Celana plisket ini tinggal kamu pasangkan saja dengan T-shirt lengan panjang yang warnanya senada. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan jilbab pasmina. Kemudian untuk alas kaki sih heels bisa bikin penampilan lebih terkesan mewah. Tinggal tambahkan sling bag kesukaanmu, kamu bisa menggunakan OOTD ini untuk acara formal maupun santai deh.

Gimana? Gampang dan kece-kece banget kan OOTD celana kulot wanita di atas? Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan acaramu. Kira-kira mana nih Girls style yang paling kamu suka?

0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *