16 Inspirasi Outfit Kantor Wanita Hijab dan Non Hijab

By Hai Gadis

Outfit kantor wanita tak hanya terbatas dengan kemeja dan blazer saja lho. Kini sudah banyak mix and match outift semi kasual yang bisa kamu pakai ke kantor tanpa terlihat ketinggalan zaman.  Ada celana kulot, sweater, hingga kaos yang nyaman diapakai.

Supaya kamu gak bingung padu padankan style yang pas buat jadi OOTD ke kantor, simak deh inspirasi outfit berikut ini. Tak hanya bisa memberikan kesan professional saja, tapi juga rapi, chic dan kece girls!

Style Outfit Kantor Wanita

Kombinasi Blazer dan Maxi Skirt

outfit kantor wanita

Photo by pinterest.com

Kalau kamu ingin dapat look anggun, pasangkan blazer dan long skirt milikmu. Buat pilihan warnanya kamu bisa pakai warna netral seperti abu-abu, orange bata, atau hitam. Jangan lupa pakai inner ya kalau kamu berhijab, sweater pastel kesayangan akan membuat penampilanmu makin sempurna.

Untuk pilihan hijabnya, pilih pashmina atau segi empat warna nude agar tampak clean dan tak berlebihan. Jika harus bawa bag, hand bag dengan warna yang senada bisa kamu pertimbangkan. Hal yang sama buat sepatunya, kamu bisa pakai boots polos berwarna netral ya.

Tampil Gaya dengan Kemeja dan Celana Kain

Photo by pinterest.com

Outfit kantor wanita untuk tampil elegan juga ada lho, yakni mix and match antara kemeja dengan celana kain. Outfit ini akan memberimu kesan formal dan kekinian, khas wanita karir masa kini. Kamu bisa pilih celana kain hitam polos dan pasangkan dengan kemeja bermotif.

Untuk kemejanya pilih yang bercorak rapat dan masih punya warna yang senada dengan celanamu. Penampilanmu akan makin cantik dengan aksesoris gelang, cincing ataupun sunglases warna hitam. Supaya tak terkesan formal, kamu bisa pakai sandal gladiator sebagai alas kaki girls.

Look Feminim Warna Pastel

Photo by pinterest.com

Berikutnya adalah outfit kantor untuk yang suka tampil feminim. Style ini menggunakan kombinsi warna pastel, nude dan orange yang memberikan kesan fresh dan cerah. Kamu bisa mulai dengan pakai kaos broken white, kemudian pasangkan dengan blazer orange minimalis.

Pilihan bawahannya bisa pakai celana kain warna nude polos, bisa juga pakai kulot kesayanganmu. Look-mu akan makin stunning dengan hijab minimalis warna dark nude lho. Buat pelengkapnya bisa pakai hand bag cokelat dan loafer putih deh!

Kekinian dengan Outfit Warna Grey

outift kantor wanita hijab

Photo by pinterest.com

Tak suka tampil dengan warna-warna cerah? No problem, kamu bisa pakai outfit dengan tone yang lebih adem, warna grey misalnya. Tak sulit kok padu padan outfit warna grey buat ke kantor, pasangkan saja high waist pants milikmu dengan atasan bermotif tartan.

Kalau mau pakai hijab, kamu bisa pilih jilbab warna dark blue agar style-mu tampak chic. Jika ingin memberikan sentuhan feminim, kamu bisa pakai sling bag vintage warna cokelat dan heels putih. Dengan outfit ini kamu bisa kan nyaman bekerja seharian?

Minimalis dengan Kaos dan Celana Kulot

Photo by pinterest.com

Pakai outfit minimalis buat ke kantor tak masalah kok girls, tapi pastikan tetap rapi dan sopan ya! Ini nih nih contohnya, mix and match antara kaos hitam pendek dengan celana kulot beraksen kerut di bagian pinggang.

Memang semua kantor tak memperbolehkan pegawainya pakai kaos, jadi style ini khusus buat kamu yang kerja di startup atau perusahaan dengan dress rule yang dinamis. Supaya tetap terlihat professional, kamu bisa pakai heels dan bucket bag yang warnanya senada ya!

Tampil Santai dengan Sweater dan Jeans

outfit kantor wanita kekinian

Photo by pinterest.com

Ingin kesan kasual dan santai buat outfit kerjamu? Pilih style kombinasi yang satu ini deh! Kombinasikan kemeja polos warna putih milikmu, kemudian pakai sweater polos warna nude sebagai outer. Buat celananya bisa pakai skinny jeans hitam yang fit di kaki.

Tak hanya membuatmu tampak cantik, kamu juga terlihat feminim ketika memakainya. Model outfit ini bisa kamu pasangkan dengan berbagai model sepatu lho, mau pakai sneaker atau oxford shoes, kamu tetap tampak manis dan stylis.

Fashionable dengan Outfit Serba Putih

Photo by pinterest.com

Kata siapa pakai baju dengan satu tone warna tampak membosankan? Inspirasi outfit kantor wanita berhijab ini bisa kamu jadikan acuan girls. Mulai dengan memasangkan blus putih dan long maxi skirt yang kamu punya. Jika blus milikmu polos, pilih rok dengan tambahan aksen kancing agar tampak seimbang.

Buat hijabnya, pilih segi empat silk warna nude supaya tampak kece. Agar penampilanmu makin sempurna, kamu bisa pakai heels warna emas dan hand bag senada. Kalau suka pakai aksesoris, pilih gelang dan cincin bernuansa gold supaya kamu kelihatan classy ya.

Cantik dengan Outfit Monokrom

Photo by pinterest.com

Ke kantor pakai outfit bernuansa monokrom juga bisa kok. Pilih saja kaos warna hitam yang fit di badan, kemudian pasangkan dengan rok midi bercorak hitam putih. Tak hanya membuatmu tampil cantik, style ini juga bisa memberikan kesan ramping lho di tubuhmu.

Untuk alas kaki dan bag, kamu tak harus pakai warna hitam. Sebagai warna yang netral, warna hitam juga tampak cantik dengan warna nude atau light choco. Kamu bisa pakai dua warna tersebut sebagai pilihan heels atau sling bag pasangannya girls.

Chic dengan Blus dan Pants Polos

outfit kantor wanita terbaru

Photo by pinterest.com

Outfit kantor wanita tak harus yang punya banyak corak dan aksen. Untuk memberikan kesan kasual tapi formal, kamu bisa pakai outfit polos yang satu ini. Caranya dengan memilih blus warna cokelat, kemudian padukan dengan pants yang fit di kaki.

Kunci dari outfit polos adalah pilihan warna yang kamu gunakan. Pilih warna-warna nude untuk memberikan kesan kalem. Beda kalau ingin tampil lebih fresh, bisa pakai warna yang lebih terang. Sebagai pelengkap, pilih hijab dengan tone warna senada untuk outfitmu ya.

Tampil Kece dengan Sweater dan Pants

Photo by pinterest.com

Jika cuaca sedang dingin, kamu bisa kok pakai sweater ke kantor. Supaya tampak rapi, bisa pasangkan dengan celana kain kesayangan. Untuk pilihan warnanya bisa gunakan sweater light grey dan pants nude agar tampak serasi.

Biar tak kelihatan ‘gombrong’ kamu bisa tuck-in sweatermu, usahakan pilih sweater yang tak terlalu besar dari ukuran tubuhmu girls. Bingung buat alas kakinya? Tak masalah, pilih saja flat shoes warna putih dan hand bag medium warna cokelat. Kamu sudah siap deh berangkat ke kantor.

Look Manis ala Korea dengan Striped Blouse dan Midi Skirt

Photo by pinterest.com

Tak sulit buat tampil cantik ala cewek Korea, apalagi cuma buat pilihan outfit ke kantor. Kamu bisa pakai striped blouse warna biru putih dan midi skirt warna cokelat minimalis. Pasangkan dengan strip heels cokelat milikmu, jadi tampilanmu tampak chic dan kekinian.

Jangan bingung buat aksesoris pelengkapnya, mix and match saja dengan sling bag biru kesukaanmu. Mau pakai gelang atau kalung juga bisa, gunakan tone warna yang cool seperti perak atau navy. Dengan penampilan ini kamu pasti jadi pusat perhatian.

Set One Piece untuk yang Suka Tampil Simple

inspirasi outfit kantor wanita

Photo by pinterest.com

Buat kamu yang tak mau ribet pakai baju apa ke kantor, pakai set one piece bisa jadi pilihan terbaik. Misalnya style outfit yang satu ini nih, blazer hijau yang kalem terlihat chic dengan long maxi skirt pasangannya.

Style ini juga tak sulit buat kamu mix and match, pakai saja kaos warna putih sebagai inner. Untuk pilihan hijabnya juga gampang, kamu bisa pilih pashimna warna dark nude polos. Supaya tampak serasi, kamu bisa pakai heels minimalis dan sling bag berwarna senada deh.

Outfit Kantor Wanita Kasual dan Kekinian

Photo by pinterest.com

Cuaca yang panas di kantor bisa kamu akali dengan memakai baju yang tipis dan nyaman dipakai. Ini nih salah satunya, mix and match antara blouse katun putih polos dengan celana kain warna nude yang fit di kaki. Meski tampak kasual, kamu tetap memberikan kesan professional lho.

Pilihan hijabnya tak perlu ribet, kamu bisa pakai hijab yang warnanya senada dengan celanamu. Mau pakai aksesoris juga bisa, kalung dan cincin warna gold akan membuatmu tampak cantik. Supaya makin stunning, pilih heels minimalis dan hand bag warna putih ya.

Tampil Vintage dengan Blouse dan Rok Plisket

Photo by pinterest.com

Kamu yang suka tampil vintage dan classy tak boleh melewatkan outfit kantor wanita yang satu ini. Pasangkan kemeja warna light blue polos dengan rok plisket midi warna navy yang chic. Penampilanmu sudah bak pemeran utama novel novel tahun 90-an kan?

Supaya tak kelihatan plain, kamu bisa pakai aksesoris bunga di bagian kerah lehermu. Bawa tas juga boleh, pakai saja hand bag warna cokelat yang kamu punya. Tampilanmu akan makin feminim dan manis dengan flat shoes warna nude girls.

Outfit Kantor Wanita Formal Kekinian

outfit kantor wanita korea

Photo by pinterest.com

Ingin memberikan kesan formal pada outfit yang kamu pakai tanpa harus pakai blazer atau jas? Bisa kok. Kamu bisa pasangkan kemeja putih colar milikmu dengan high waist pants warna cream nude. Supaya memberikan kesan kaki yang jenjang, kamu bisa pilih celana yang pas dengan kakimu.

Style outfit ini tak sulit kok buat kamu mix and match dengan berbagai aksesoris. Mau pakai sling bag warna hitam dan aksesoris bernuansa sama malah akan membuatmu tambah kece. Supaya makin stylis, kamu bisa pakai flat shoes atau heels minimalis warna pastel.

Kasual dengan Sleveless Shirt dan Fit Pants

Photo by pinterest.com

Pakai sleeveless shirt buat ke kantor juga bisa lho, pilih yang modelnya striped dengan aksen kerah yang manis. Pasangannya adalah fit pants warna  hijau polos atau jeans dengan warna yang sama. Outfit ini tak hanya memberikan kesan santai, tapi juga tampak stylish dan kekinian.

Kamu bisa pasangkan berbagai aksesoris dengan outfit ini, mulai dari sling bag bermotif hingga strap heels warna nude. Setelah ke kantor, kamu bisa langsung pakai outfit ini buat nongkrong sama teman, praktis bukan?

Berbagai style outfit buat ke kantor diatas kece-kece dan cantik ya? Kamu bisa pilih yang pas sesuai dengan aturan berpakaian kantormu dan kepribadianmu. Kini kamu bisa tampil cantik tanpa perlu pakai baju yang ribet.

Selama bekerja kamu harus lebih mementingkan outfit kantor wanita yang nyaman ya. Jangan sampai menggunakan style outfit yang akan menyulitkanmu selama bekerja girls, ini malah akan membuat produktifitasmu menurun nantinya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.