Model Tas Rajut Terbaru 2021 Untuk Membantumu Tampil Makin Stylish

2 bulan, by Hai Gadis

Mau tahu deretan model tas rajut terbaru di tahun 2021? Simak ulasan HaiGadis.com berikut ini ya girls.

Tas merupakan salah satu item penting yang tidak bisa dipisahkan dari keseharian aktifitas para wanita. Pada zaman sekarang tas tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk menyimpan barang tetapi juga sebagai ikon fashion. Salah satu model tas yang sedang digandrungi belakangan ini adalah tas rajut.

Tas rajut sendiri adalah sebuah tas yang diproduksi dengan cara dijahit langsung menggunakan tangan. Tas rajut banyak ditemukan di pasaran dan kebanyakan dari tas tersebut diproduksi oleh perusahaan dalam negeri. Meskipun buatan dalam negeri tetapi model dan kualitasnya tidak kalah loh dari barang luar negeri. Apa saja model tasnya? Yuk simak bersama-sama.

16 Model Tas Rajutan Terbaru 2021

1. Tas Rajut Ransel

photo via lazada.co.id

Tas Rajut Ransel bukanlah sembarang tas. Walaupun bentuknya seperti tas ransel seperti pada umumnya, tetapi tas tersebut sangat lah unik karena dibuat melalui proses rajutan tangan. Berkat proses pembuatan tersebut akhirnya menjadikan tas ransel ini sangat kuat dan tidak mudah rusak. Bahannya pun sangat mudah dibersihkan sehingga para calon pembeli tidak perlu khawatir tasnya akan susah dibersihkan.

Model tas ini bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, mulai dari jalan-jalan sampai untuk keperluan sekolah.

2. Tas Rajut Jinjing

photo via shopee.co.id

Tas model jinjing adalah model tas yang biasanya dibawa dengan cara dijinjing oleh tangan. Model tas ini menghadirkan konsep simple tetapi tetap modern. Sekarang handle pada tas jinjing tidak hanya berkutat pada kain saja loh, ada juga perusahaan yang menciptakan tas jinjing dengan handle yang terbuat dari bahan kayu yang membuat tas tersebut lebih menarik dan lebih elegan.

Bahan baku tas ini yang berasal dari benang poly bigply membuat tas ini lebih kuat dan tidak gampang rusak. Bagian dalam di tas ini juga terdapat lapisan furing dengan kantong-kantong kecil di dalamnya, jadi bisa memuat banyak barang.

3. Tas Rajut Model Bohemian

photo via shopee.co.id

Tas rajut model bohemian adalah salah satu tas rajut yang banyak diminati oleh para remaja zaman sekarang. Model tasnya yang klasik dan sangat erat dengan model bohemian tahun 60-an membuat para remaja tertarik untuk mencobanya.

Untuk lebih menambah daya tarik, para pembuat tas rajut ini menambahkan akses fringe. Tambahan ornament fringe dalam tas membuat tas ini lebih mencolok mata. Jadi tanpa sadar orang-orang yang melihatnya tertarik dan langsung membeli tas ini.

4. Office Bag Rajut

photo via shopee.co.id

Bosan dengan model tas kantor yang begitu-begitu saja? Dan bingung ingin mencari model yang seperti apa? Jangan khawatir karena office bag yang berbahan rajut beredar banyak di pasaran.

Meskipun tas ini modelnya rajut, tapi jangan salah loh. Kekuatan tas ini bisa disandingkan dengan tas-tas model lain yang sama kuatnya. Tas model selempang ini bahkan mampu menampung laptop di dalamnya.

Selain itu, dibandingkan tas model lain yang warnanya cenderung monoton, office bag rajut justru tersedia dengan berbagai warna cerah dan sangat menarik mata. Modelnya yang kekinian juga membuat tas ini cocok untuk dipakai jalan-jalan.

5. Model Tas Rajut Nurikate

photo via shopee.co.id

Selain model bohemian, tas rajut model nurikate menjadi tas yang digemari oleh anak muda. Tapi perbedaannya, jika model bohemian lebih cocok digunakan untuk jalan-jalan, model tas nurikate lebih cocok dibawa ke acara-acara resmi, seperti pesta pernikahan.

Tas nurikate mempunyai model yang cenderung imut dan lucu membuat siapa saja yang melihatnya gemas sampai membeli tas model ini. Daya tarik tas ini tidak hanya berhenti di situ saja, bahannya yang lembut dan tidak mudah sobek menjadi alasan mengapa orang-orang banyak membeli tas tersebut.

6. Tas Rajut Gradasi

photo via priceza.co.idTas rajut gradasi adalah model tas rajut yang mempunyai beberapa warna dalam satu tas. Tas ini terbuat dari bahan nylon berkualitas tinggi, sedangkan di bagian talinya berasal dari kulit sintetis oskar yang membuat tas ini tidak gampang rusak bahkan bisa bertahan sampai bertahun-tahun jika dirawat dengan baik.

Tas gradasi sangat cocok untuk digunakan oleh berbagai kalangan, mulai dari anak muda sampai ke orang tua. Bentuknya yang beragam juga menjadikan tas ini cocok dipakai di berbagai kesempatan, entah itu dipakai untuk sekedar jalan-jalan atau dipakai untuk keperluan sekolah.

7. Tas Rajut Summer Vibes

photo via shopee.co.id

Seperti namanya, tas rajut summer vibes mengusung tema cerah seperti musim panas. Karena tema tersebut maka tidak heran jika tas rajut model ini memiliki warna-warna cerah pada setiap produknya.

Bagi kamu yang suka dengan warna-warna yang unik dan terkesan ceria, tas rajut satu ini cocok sekali untuk kamu beli karena bisa menambah kesan colourful di dalam penampilanmu. Di sisi lain, bahan nylon yang digunakan pada tas ini membuat tas ini jadi lebih mengagumkan.

8. Tas Rajut Griffindor

photo via bukalapak.com

Merasa tidak asing bukan dengan nama tersebut? Iya betul sekali, model tas ini rupanya terinspirasi dari warna asrama griffindor yang berwarna merah dan kuning. Warna-warna tersebut lah yang membuat para remaja tertarik membeli tas model ini.

Tas griffindor terbuat dari bahan nilon sera bahan kulit verotex pada talinya. Kedua bahan tersebut memberikan kesan nyaman dan elegan saat dipakai. Di bagian dalam tas ini terdapat kain furing serta kantong-kantong kecil yang dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang.

9. Tas Rajut Pesta

photo via id.caroussel.com

Sesuai dengan namanya, tas rajut jenis ini digunakan untuk menghadiri acara pesta. Tas rajut pesta mempunyai ukuran yang kecil seukuran tas dompet atau tas koin. Tetapi dengan tambahan ornament berupa metal hardware untuk menambah kesan elegan.

Untuk menunjang penampilan yang lebih menawan, gunakanlah tas ini dengan outfit formal berupa gaun yang dipadu padankan dengan blazer hingga penampilan anda terkesan lebih berkelas.

10. Model Tas Rajut Drawning Pouch

photo via lazada.co.id

Drawning pouch atau yang lebih dikenal dengan tas serut adalah tas yang memiliki dua tali di kedua sisinya. Kegunaan tali tersebut adalah sebagai penutup tas dan juga sebagai hiasan.

Tas serut ini mempunyai bahan yang ringan serta lembut yang dapat menambah nilai plus dalam penampilan. Model tas ini juga sangat kekinian dan stylist jadi sangat cocok digunakan untuk hangout bersama teman atau bersama pacar.

11. Tas Rajut Clutch

photo via youtube.com

Satu lagi tas lucu yang cocok untuk dipakai jalan-jalan yaitu tas rajut clutch. Tas rajut clutch adalah tas rajut berbentuk bulat dengan ukuran yang kecil. Karena ukuran yang kecil ini membuat tas clutch memiliki bentuk yang terkesan imut dan lucu.

Pembeli tas ini kebanyakan berasal dari kalangan remaja. Alasannya apalagi kalau bukan bentuknya yang lucu dan unik. Akan tetapi keistimewaan tas ini tidak sebatas pada bentuknya saja yang unik tapi juga pada bahan rajutannya yang lembut di tangan dan mudah dibersihkan.

12. Tas Rajut Bowling

photo via blog.evermous.com

Tas rajut bowling adalah tas rajut yang mempunyai ukuran besar. Tas rajut jenis ini didesain untuk bisa menyimpan barang lebih banyak namun tetap terlihat modis dan modern.

Tas jenis bowling dilengkapi dengan furi di dalam tas. Selain itu, tas ini juga dilengkapi dengan tali jadi pengguna bisa membawa tas ini dengan dua cara yaitu dijinjing maupun disampirkan di bahu.

13. Tas Rajut Flap

photo via shopee.co.id

Tas rajut flap adalah tas rajut dengan ukuran medium yang cocok digunakan untuk semua jenis acara. Jenis tas ini mempunyai model persegi panjang dengan dilengkapi oleh tali. Cara menggunaan tas rajut flap ada dua yaitu diselempangkan atau disampirkan di salah satu bahu saja.

Model tasnya yang elegan dan mempunyai warna-warna cerah membuat tas ini bisa dipakai di berbagai kondisi. Jika kamu sedang ada acara formal, sangat bisa kamu gunakan untuk menambah kepercayaan diri. Sedangkan kalau kamu sedang ingin jalan-jalan santai bersama teman, tas ini juga cocok untuk kamu pakai.

14. Tas Rajut Handphone

photo via youtube.com

Berbeda dengan model-model tas rajut yang sebelumnya, tas rajut handphone mempunyai bentuk yang benar-benar seperti handphone. Ukurannya yang seukuran handphone memang sangat peruntukkan untuk menyimpan benda persegi panjang tersebut.

Tapi jangan salah, meskipun ukurannya kecil, tas rajut handphone juga sangat multifungsi juga loh. Selain bisa menampung handphone, tas ini juga bisa dipakai untuk menyimpan dompet kecil.

Bentuknya yang kecil dan minimalis juga membuat tas ini tidak berat untuk dipakai. Dan juga meskipun bentuknya kecil, tas rajut handphone sangat aman untuk digunakan. Karena pada bagian luarnya terdapat kancing untuk melindungi isi tas.  Cara pemakaian tas jenis ini dengan cara disampirkan di bahu.

15. Tas Rajut Totebag

photo via shopee.co.id

Kamu suka dengan tas model tote bag? Bisa banget loh kamu cobain tas rajut model ini. Bedanya dengan tote bag yang lain, tas rajut cenderung mempunyai bahan yang lebih kuat jadi tidak cepet bolong. Berbeda sekali dengan beberapa tote bag yang berbahan dasar tipis sehingga cepat sekali robeknya.

Model totebag dari bahan rajutan juga sangat menarik loh. Warnanya itu sangat beragam dan tidak berat meskipun bahannya dari nylon.

16. Model Tas Rajut Bundar

photo via lazada.co.id

Seperti namanya, tas rajut bundar memiliki bentuk bundar seperti lingkaran. Tas ini sangat cocok untuk dipakai jalan-jalan dan bisa membuat OOTDmu jadi semakin bagus.

Tas rajut bundar terbuat dari bahan nylon dengan dilengkapi tali dan resleting di luarnya. Resleting ini berfungsi sebagai pelindung barang-barang yang ada di dalam tas.

Kebanyakan tas rajut model bundar mempunyai ukuran yang kecil. Tapi kamu jangan khawatir, meskipun kecil kapasitas yang bisa ditampung oleh tas ini cukup banyak loh, contohnya bisa dipakai untuk menyimpan handphone, dompet kecil, lipstick, bedak ataupun yang lain.

Jadi bagaimana rekomendasi tas rajut terbaru di atas lucu-lucu banget kan? Bentuknya pun tidak membosankan sekali, ada yang bentuknya tote bag bahkan yang bentuknya handphone pun ada. Dari sekian model tas tas rajut yang ada di atas, mana nih yang membuat kamu tertarik? Apakah yang modelnya klasik seperti model jinjing ataukah yang model summer vibes yang punya warna cerah-cerah dan bentuknya lucu-lucu?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *