Tampil Kece dan Trendy dengan Style Jaket Jeans Wanita

By Hai Gadis

Ada banyak style jaket wanita terbaru saat ini yang bisa kamu coba, salah satunya jaket berbahan denim alias jeans. Tak hanya cocok untuk main bersama teman, style jaket jeans juga bisa kamu gunakan untuk ke kantor atau kampus. Tampilannya yang modis, stylish dengan look kekinian ala anak muda, rasanya cocok kamu jadikan sebagai style andalan.

Sebelum jadi item fashion yang mendunia, dulu jaket jeans atau demin hanya dipakai oleh pekerja kerah biru lho. Ini karena bahannya yang kokoh dan tidak mudah kusut. Dengan alasan yang sama, akhirnya jaket berbahan jeans masuk ke industry fashion.

Sekarang ini model dan jenis jaket jeans cukup beragam. Untuk wanita saja, kamu bisa temukan model oversize, vintage, bahkan model crop top yang trendy. Kalau kamu mau mix and match jaket jeans, simak ide referensinya berikut ini ya girls.

18 Style Jaket Jeans Wanita

1. Look Kece dengan Jaket Jeans dan Rok A-Line

Style Jaket Jeans Wanita trendy

Photo by pinterest.com

Jika kamu suka tampilan yang feminim, jaket jeans warna kuning bisa jadi pilihan. Pasalnya, warnanya tampak chic dan pas kalau kamu pasangkan dengan rok maupun celana bermotif.

Jaket jeans warna kuning model crop top misalnya, coba pasangkan dengan rok panjang model A-line bercorak hitam putih. Untuk atasannya, kamu bisa pakai kaos atau tank top warna hitam. Style jaket ini akan makin sempurna kalau kamu kombinasikan dengan hijab polos berwarna sama.

2. Classic dengan Jaket Jeans Putih

Jaket jeans wanita minimalis

Photo by pinterest.com

Tren tampil classic dengan jaket jeans wanita belakangan juga sedang jadi tren lho girls. Gaya ini tak hanya membuat kamu tampak rapi, tapi juga anggun dan terihat feminim.

Untuk style classic ini, kamu bisa padu padankan jaket jeans warna putih dan kaos pendek berwarna sama sebagai inner. Sedangkan untuk bottom-nya, kamu bisa pakai celana jeans warna abu model stripped. Gayamu akan semakin kece dengan sandal heels model strap dan sling bag cokelat.

3. Hangout Keren dengan Jaket Jeans  Wanita Crop Top

Photo by pinterest.com

Berikutnya kamu bisa mencoba kombinasi jaket jeans model crop top dengan dress berwarna hitam. Style ini tak hanya nyaman dipakai, tapi juga memberikan tampilan yang chic dan trendy.

Kalau kamu mau main sama teman atau date bareng pacar, gaya ini bakal membuatmu terlihat manis dan cantik. Hal yang sama kalau kamu suka pakai aksesoris, pilih saja kalung layer warna emas sebagai pelengkap penampilan.

4. Feminim dengan Blue Denim Jacket dan Dress Bergaris

Photo by pinterest.com

Di hari yang cerah, pakai blue denim jacket akan membuat kamu tampak fashionable lho. Kamu bisa memadukannya dengan dress atau tunik berlengan pendek dengan corak bergaris.

Warna biru putih pada dress akan tampak serasi dengan warna biru gelap pada jaket. Kalau cuacanya terlalu panas, kamu bisa menggulung lengan sampai siku untuk memberikan aksen double layer. Penampilanmu akan makin cantik dengan sepatu kets warna senada.

5. Style Jaket Jeans Wanita ala Korea

jaket jeans wanita ala korea

Photo by pinterest.com

Siapa yang tak ingin tampil cantik ala cewek Korea? Dengan jaket jeans warna biru dan kaos putih sebagai inner ini, kamu bisa tampil kece plus kekinian. Agar tampak rapi, inner kaosmu bisa kamu tuck-in ke celana pensil warna hitam.

Model gaya ini akan tampak chic kalau kamu juga pakai sepatu sneaker warna abu-abu bersol tebal. Style makeupnya tak perlu menor, cukup gaya minimalis dengan lipstick merah ya girls.

6. Gaya Jaket Jeans dan Hijab yang Trendy

Photo by pinterest.com

Kamu yang berhijab bisa tetap keren kok kalau pakai jaket jeans. Gaya jaket jeans wanita hijab oversize ini nih contohnya. Kamu bisa pakai shirt vintage bergambar dan hijab putih yang senada.

Untuk bawahannya tak perlu bingung kok, pakai saja rok midi plisket yang kamu punya. Warna oranye atau kuning akan membuatmu tampak trendy dan gaul. Agar alas kakinya tampak serasi, pilih saja sneaker warna putih kesayangan.

7. Gaya Vintage dengan Midi Skirt yang Menawan

photo by pinterest.com

Jaket jeans wanita ternyata juga bisa kamu pasangkan dengan midi skirt bermotif lho girls. Misalnya style vintage yang satu ini, jaket denim warna biru bisa kamu pasangkan dengan kaos putih dan rok midi berwarna sama.

Aksen rok midi asimetris dengan desain ruffle ini akan membuatmu tampak old fashioned dan stylist. Kalau mau bawa tas, coba deh pilih tas rotan kecilmu. Mau ke mall atau cuma jalan jalan, style ini bisa banget kamu jadikan andalan.

8. Outer Jaket Jeans dan Dress Bercorak

jaket jeans wanita terbaru

Photo by pinterest.com

Kalau cuaca terlalu gerah, kamu bisa pakai jaket jeans model rompi daripada pakai yang lengan panjang. Tak hanya membuat kamu lebih sejuk, style ini juga manis kalau kamu pasangkan dengan dress bermotif warna biru.

Modelnya yang simpel bakal kelihatan pas kalau kamu pakai sneaker sebagai pelengkap. Tampilan akhirnya akan membuat kamu tampak feminim tanpa harus pakai warna warna pastel girls. Cantik ya!

9. Long Denim Jacket Bergaya Casual

manis dengan jaket jeans wanita

Photo by pinterest.com

Kamu yang mau hangout sama temen juga bisa lho bergaya casual dengan long denim jacket. Gaya ini akan tampak keren kalau kamu kombinasikan dengan kaos panjang polos dan celana jeans model high waist.

Look tampilan ini juga bisa keliahatan kece kalau kamu pakai boots berhak warna putih. Kalau kamu mau pakai hijab, pilih pashmina polos warna putih ya, jadi bisa kelihatan chic dan rapi.

10. Feminim dengan Style Serba Biru

style jaket jeans kekinian

Photo by pinterest.com

Pecinta biru tak boleh ketinggalan style kece yang satu ini nih. Kombinasikan jaket denim wana biru model panjang dan rok pliskter navy yang gelap. Untuk innernya, kamu bisa pakai kaos bermotif dengan corak warna biru.

Tampilan style jaket wanita ini akan makin lengkap kalau kamu juga pakai hijab pashmina clean style berwarna navy. Tak hanya membuat kamu tampak cantik, kamu juga terlihat anggun dan adem dipandang.

11. Kekinian dengan Crop Top Jeans dan Long Skirt

Photo by pinteres.com

Penampilan artis yang selalu kelihatan keren memang sering bikin terpana ya girls. Kalau kamu suka dengan style kekinian, coba deh contek style Jessica Alba yang satu ini. Artis ini tampak cantik dengan crop top jeans yang dipadukan dengan rok panjang berbahan sheer.

Penampilan ini tampak chic karena rok yang kamu pakai memberikan ilusi jenjang di bagian kaki. Apalagi coraknya yang khas serasi dengan warna jaket denim yang serba biru. Kelihatan kece ya girls!

12. Trendy dengan Jaket Jeans dan White Pants

Photo by pinterest.com

Ke kampus pakai jaket jeans bisa membuatmu tampak trendy lho. Agar tampak rapi sekaligus casual, kamu bisa pilih jaket jeans berlengan panjang dan white pants katun yang fit di kaki.

Innernya bisa pakai kaos bercorak ungu untuk tampilan yang lebih fresh. Kalau mau pakai hijab juga bisa! Pilih jilbab segi empat warna putih kesukaanmu, gunakan style gaya minimalis agar tampak kekinian.

13. Minimalis dengan Dress Nude dan Jaket Jeans

jaket jeans dan dress

Photo by pinterest.com

Mau main sama teman tapi bingung pakai apa? Coba deh style kece yang satu ini. Mulai dengan dress warna nude polos yang kamu punya lalu pasangkan dengan jaket jeans bergaya oversize.

Tampilanmu akan makin manis kalau pakai tas rajut gaya sling bag plus sepatu model docmart warna putih milikmu. Misal mau pakai hijab juga bisa, pilih pashmina square yang nyaman dan mudah dibentuk ya!

14. Jeans vs Jeans yang Chic

Photo by pinterest.com

Ada anggapan kalau kamu memasangkan atasan dan bawahan berbahan jeans, tampilanmu akan tampak norak lho girls. Agar tak sampai kejadian, kamu harus tahu styling yang tepat agar gaya jeans vs jeans yang kamu pakai tampak chic.

Salah satunya dengan pakai inner blouse yang kamu kombinasikan dengan jacket denim bergaya vintage. Alih-alih memakainya, kamu bisa sampirkan jaket denimnya ke bahumu agar tampak gaul. Untuk bottom, pilihan celana jeans gaya pensil yang pas di kaki bakal pas buat kamu.

15. Tampil Santai dengan Jeans dan Katun

jaket jeans trendy

Photo by pinterest.com

Mau terlihat keren pas main sama teman? Coba deh kamu pasangkan jaket jeans kesukaanmu dengan inner kaos berwarna putih. Supaya tampak trendy dan kekinian, pasangkan dengan celana katun model haigh waist warna krem.

Tak hanya main sama teman tapi juga mau ke kampus? Bisa kok. Tampilan ini akan tampak rapi kalau kamu pakai sepatu berwarna putih. Sebegai penyempurna, kamu bisa bawa tas kecil yang kamu pasang di bagian pinggang. Nyaman dan keren bukan?

16. Tampil Feminim dengan Crop Top Jeans

jaket jeans wanita minimalis

Photo by pinterest.com

Model jaket jeans wanita gaya crop top biasanya mengesankan style trendy dan boyish. Padahal dengan padu padan yang tepat, kamu tetap bisa dapat look feminim dengan crop top jeans lho girls.

Ini nih contohnya, kamu bisa pasangkan crop top jeans yang kamu punya dengan rok plisket berwarna navy dan inner kaos berwarna sama. Agar tampilanmu lebih fresh, pakai hijab clean style polos berwarna grey ya.

17. Stylish dengan Ripped Crop Top Jeans

crop top jaket jeans

Photo by pinterest.com

Ripped crop top jeans memang tampak kece dan cocok kalau kamu pasangkan dengan apa saja kok girls. Mau kamu kombinasikan dengan inner kaos warna putih juga tampak cakep.

Supaya makin tambah keren, kamu bisa pakai rok asimetris warna hitam dan sneaker warna putih milikmu. Pakai hijab atau tidak tetap akan membuatmu stylish kok!

18. Jaket Jeans Wanita dan White Mini Dress

Photo by pinterest.com

Model jaket jeans yang minimalis ternyata juga cocok kalau kamu pasangkan dengan mini dress. Contohnya mini dress warna putih yang dipasangkan dengan jaket jeans ini. Tak hanya membuat kamu tampak manis, tapi juga feminim lho!

Style ini akan makin lengkap kalau kamu pakai sepatu kets dan tas abu-abu model sling bag. Mau pakai aksesoris juga bisa, pilih kalung, sunglasess, atau cincin ya girls.

Ide refrensi style jaket jeans wanita diatas cukup mudah bukan untuk kamu contek? Dengan item fashion yang kamu kombinasikan, kamu bisa menampilkan diri sebagai sosok yang fashionable hanya bermodal jaket jeans lho!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.