Inspirasi Style Jaket Jeans Kekinian Buat Para Hijaber Agar Tampil Kece dan Kekinian

10 bulan, by Hai Gadis

OOTD style jaket jeans dengan hijab

Jaket jeans memang menjadi salah satu fashion item yang everlasting dan nggak akan pernah menjadi jadul dari waktu ke waktu. Outfit jaket ini nggak hanya berfungsi untuk membuat tubuhmu lebih hangat saat cuaca dingin lho. Namun juga bisa menjadi trend fashion yang kasual dan stylish. Terutama untuk hijaber yang seringkali kebingungan memilih outfit supaya nggak gitu-gitu saja. Makanya, style jaket jeans yang di mix and match dengan hijab cocok banget untuk segala suasana.

Memakai jaket jeans juga bikin hijaber nggak kebingungan lagi untuk mix and match outfit supaya tampil modis. Dengan baju dan celana atau rok apa pun, jaket jeans akan tetap match dipakai. Yang terpenting pemilihan warna dan size-nya sesuai dengan kondisi badan supaya nggak terkesan norak. Ide-ide gaya jaket jeans untuk hijaber banyak beredar di internet lho. Kamu bisa menjadikannya inspirasi untuk berpakaian sehari-hari. Daripada bingung ‘kan, Girls?

Mending langsung saja deh simak rekomendasi outfit jaket jeans ala HaiGadis berikut ini.

1. Dipadukan dengan jeans kulot kancing samping yang kasual abis

OOTD jaket jeans hijab

Photo via pinterest.com

Style jaket jeans hijab yang satu ini bisa kamu jadikan inspirasi, Girls. Kamu bisa memadupadankan jaket jeans oversized dengan inner kaus hitam dan bawahan celana jeans kulot. Celana jeans kulot ini  modelnya kekinian abis karena desainnya longgar dan ada motif kancing di bagian samping. Lalu hijabnya, kamu bisa memakai hijab motif segi empat simpel dan diikat bagian sampingnya. Gaya ini cocok lho untuk tampilan nonformal maupun agak formal. Untuk sepatu, kamu bisa memilih sneakers putih yang netral dengan jaket dan celanamu yang senada. Buat ngampus, hangout, atau ngantor (tergantung peraturan di kantormu ya) tetap oke deh. Jangan lupa ya bagian lengan jaketnya dilipat sedikit biar makin edgy pas dilihat. Oh ya, kalau kamu memiliki postur tubuh kurus, tampaknya outfit ini perlu kamu pertimbangkan lagi deh. Supaya badanmu nggak kelihatan tenggelam. Gimana? Siap tampil kece ala selebgram?

2. Dipadukan dengan celana training side stripes untuk penampilan sporty

Mix and match jaket jeans hijab

Photo via pinterest.com

Kali ini, style jaket jeans yang bisa kamu tiru adalah tampilan sporty yang edgy abis. Kamu bisa memadukan jaket jeans dengan celana training warna hitam side stripes. Untuk hijab, kamu bisa memilih hijab pasmina warna soft yang jadinya match banget dengan jaket warna birumu. Meski sporty, kamu juga akan tampak manis dengan warna soft. Lalu untuk inner, kamu bisa memakai kaos saja deh supaya simpel. Kamu bisa memadukan outfit ini dengan sneakers putih sebagai alas kaki. Nah, style ini bakalan fleksibel banget untuk berbagai acara nonformal. Buat hangout, olahraga, jalan-jalan di CFD (car free day), atau sekadar foto-foto lucu di jalan. Tambahkan jam tangan dan kacamata lucu sebagai aksesoris deh agar makin gaya! Oh ya, outfit ini cocok kok untuk kamu yang bertubuh kurus maupun agak berisi. Yang pasti kalau kamu postur tubuhnya mungil, jangan pilih celana yang kepanjangan ya, Girls.

3. Makin elegan dipadukan dengan pleated skirt

mix and match jaket denim wanita

Photo via pinterest.com

mix and match jaket denim wanita

Photo via pinterest.com

Gaya jaket jeans hijaber yang satu ini juga menarik banget kamu jadikan ide outfit harian. Jaket jeans oversized bakalan keliatan on point dipadukan dengan pleated skirt dan plain T-shirt. Kamu bisa memilih hijab pasmina warna soft grey yang dipakai dengan simpel diikat ke belakang. Supaya makin kece, kamu bisa mengenakan sepatu boots putih polos deh. Model jaket jeans ini memang oversized, tetapi tidak terlalu panjang. Jadi, cocok abis buat kamu yang bertubuh mungil supaya terlihat lebih tinggi. Outfit ini bisa kok kamu pakai untuk acara formal maupun nonformal. Untuk ngampus, jalan-jalan, bahkan untuk ngantor juga oke tuh.

4. Style jaket jeans dipadukan dengan gamis jadi anggun tapi tetap kasual

Style jaket jeans wanita hijab

Photo via pinterest.com

Inspirasi gaya jaket jeans hijaber selanjutnya yaitu dipadukan dengan gamis nih, Girls. Penampilan anggun dan syar’i pakai gamis tetap akan terlihat gaul, ‘kan? Kamu bisa memakai gamis warna apa saja kok, nggak harus hitam. Namun memakai warna hitam akan lebih netral dan nggak perlu bingung memilih warna untuk mix and match dengan hijab maupun sepatu. Lalu untuk hijab, kamu bisa memakai hijab pasmina dengan warna yang nggak terlalu kontras.  Biar tetap sporty, kamu bisa memilih sneakers putih. Oh ya, kalau memadukan jaket jeans dengan gamis, sebaiknya pilih yang jaket jeans model cropped. Jadi bentuk tubuhmu nggak akan terlihat flat deh. Gaya ini cocok banget untuk acara formalmu.

5. Simpel dan berkarakter dengan celana kulot merah

ootd jaket jeans wanita hijab kekinian

Photo via pinterest.com

Untuk kamu yang nggak suka ribet, style jaket jeans untuk wanita berhijab ini bisa kamu jadikan inspirasi, Girls. Kamu tinggal pakai kaus dan celana kulot warna merah lalu pakai jaket jeans, sudah deh. Untuk hijab, pilih saja hijab pasmina warna netral seperti hitam misalnya, yang kamu pakai simpel diikat ke belakang. Untuk alas kaki, pilih saja sepatu sandal dengan warna yang senada dengan hijabmu. Jangan lupa gunakan sling bag dan kacamata sebagai aksesoris supaya makin gaya. Outfit ini cocok banget lho untuk acara resmi maupun santai. Kalau kamu memiliki bentuk tubuh agak berisi, gaya ini bisa membuat ilusi agar penampilanmu terlihat ramping dan makin pede lho, Girls.

6. Tampak feminin dengan celana ruffle

mix and match jaket denim wanita

Photo via pinterest.com

Ide untuk style jaket jeans yang di mix and match dengan hijab memang nggak habis-habis. Yang satu ini oke banget deh untuk kamu yang mau tampil feminin kasual. Kamu bisa memadupadankan jaket jeans cropped yang banyak motif dengan celana ruffle hitam yang manis abis. Untuk inner, plain T-shirt warna putih sepertinya jadi pilihan yang oke. Lalu hijabnya, pilih saja yang warnanya senada dengan celanamu. Kamu bisa menambahkan aksesoris sling bag pink dan sneakers putih. Ide style ini bisa kamu terapkan untuk acara formal lho. Oh ya, style ini recommended buat kamu yang bertubuh kurus dan mungil. Badan kamu bakalan terlihat berisi dan tampak tinggi deh. Coba saja!

7. Terlihat chic dan edgy dengan celana jeans motif unik

ootd jaket dan celana jeans hijab

Photo via pinterest.com

Gaya jaket jeans hijaber yang satu ini bisa banget kamu jadikan inspirasi outfit harian yang santai lho.  Kamu tinggal memadukan jaket jeans dengan celana jeans skinny tempel-tempel yang gaul abis. Meskipun berhijab, kamu tetap bisa tampil gaul tapi tetap menutup aurat kok. Lalu  untuk hijab,  kamu bisa menggunakan hijab segi empat yang diikat simpel ke belakang deh.  Sementara untuk sepatu, kamu bisa memilih sneakers warna putih yang netral untuk outfit apapun. Outfit ini cocok banget untuk berbagai acara santai seperti jalan-jalan, traveling, nongkrong, atau sekadar foto-foto ala street style. Dengan tampilan ini, kamu juga akan terlihat awet muda. Cocok juga lho untuk para remaja hijaber.

8. Jaket jeans crop berpadu dengan topi beret makin stylish, lho

ootd hijab mix and match jaket denim wanita

Photo via instagram.com/nisacookie

Kalau OOTD hijab yang ini cocok banget Girls untuk kamu yang hobi travelling. Kamu bisa mix and match jaket denim wanita dengan topi beret agar terlihat makin stylish. Kamu bisa memilih jaket jeans model crop supaya makin terlihat jenjang. Sebagai inner, pilih saja kaus lengan panjang yang ada di lemari bajumu. Kamu tinggal memakai bawahan celana jeans skinny dan hijab pasmina hitam yang senada dengan topimu deh. Gaya ini cocok banget untuk kamu yang hobi jalan-jalan atau traveling. Untuk sepatu, pilih saja sneakers warna netral atau sepatu boots yang bikin kakimu terlihat jenjang. Crossbody bag tampaknya cocok nih menemani pakaianmu yang udah edgy banget. Pakai outfit ini buat jalan-jalan, kamu bakalan makin gaya bak selebgram deh. Tinggal cari spot keren, lalu foto, maka feed instagrammu bakalan makin oke.

9. OOTD jaket jeans wanita dengan hijab dan rok span agar makin modis

OOTD jaket jeans wanita dengan hijab dan rok span

Photo via pinterest.com

Untuk gaya yang agak dewasa, outfit jaket jeans hijaber satu ini bisa kamu tiru. Kamu bisa memilih jaket jeans model panjang dipadukan dengan rok span hitam polos. Baru deh hijabnya kamu pilih yang bermotif supaya nggak terlihat membosankan. Jangan lupa, kacamata dan sling bag untuk aksesoris biar makin kece. Penampilan yang satu ini cocok banget lho untuk acara formal. Untuk ngampus juga oke, soalnya sopan banget. Namun, buat jalan-jalan juga tetap stylish kok. Nah, kamu bisa memadukan outfit ini dengan sneakers putih sebagai alas kaki supaya tetap terlihat aktif. Untuk kamu yang berpostur tubuh tinggi, style ini recommended. Soalnya kamu nggak akan terlihat flat dan tenggelam. Mau coba?

10. Nggak melulu biru, jaket jeans warna kuning justru bikin penampilanmu fresh

mix and match jaket jeans kuning dan hijab

Photo via instagram.com/tasyamq

Outfit jaket jeans hijaber nggak harus memakai warna biru kok, Girls. Kamu bisa juga memilih jaket jeans warna lain, kuning misalnya. Jaket jeans kuning dipadukan dengan celana kulot stripes warna cokelat ini akan membuat kamu terlihat fresh. Hijabnya kamu pilih saja model segi empat dengan warna yang senada dengan celana. Pas banget deh untuk acara resmimu. Mau ngampus, ngantor, rapat, seminar, atau acara resmi lainnya, kamu nggak bakalan merasa salah kostum. Supaya makin pede, pilih saja sneakers putih yang netral abis ini. Untuk item aksesoris, pilih saja kacamata dan handbag dengan warna kuning atau warna cokelat soft. Aura cantikmu bakalan makin terpancar deh.

11.  Makin fashionable dengan jaket jeans model sobek-sobek

style jaket jeans wanita hijab kekinian

Photo via pinterest.com

Kalau kamu ingin tampil lebih berani dan berkarakter, OOTD style jaket jeans hijab yang satu ini bisa kamu coba Girls. Pilihlah jaket jeans dengan model sobek-sobek, dijamin kamu bakalan terlihat gaul abis deh. Padu padankan saja jaket ini bersama inner berupa kaos lengan panjang dan celana polos warna putih. Dengan begini, jaketmu yang unik ini bakalan terlihat menonjol deh. Untuk hijab, kamu bisa memilih warna soft dengan model yang nyaman buat kamu. Kalau outfit ini cocoknya untuk acara santai, ya. Agak kurang tepat kalau kamu memakainya untuk acara formal. Yang pasti, untuk foto OOTD feed instagram, bakalan kece banget deh.

12. Tampil beda pakai tas pinggang sebagai aksesoris

mix and match jaket jeans wanita hijab dengan tas pinggang

Photo via pinterest.com

Ide gaya jaket jeans hijaber nggak bakalan habis kok. Meskipun kamu cuma memadukan jaket jeans dengan kaus atau celana kulot yang ada di lemarimu, kamu bisa tampil beda dengan sematan aksesoris. Salah satunya adalah tas pinggang. Tas pinggang ini match banget lho untuk gaya kasual sporty dengan jaket jeans ini. Ditambah lagi dengan paduan sneakers putih. Oh ya, gaya ini bisa untuk santai maupun agak formal lho. Tergantung kamu memadupadankannya dengan pakaian apa. Kalau untuk penampilan swag dan boyish, pakai saja kacamata trendy untuk aksesoris. Sementara untuk gaya yang agak formal, kamu bisa memakai aksesoris jam tangan dan memakai hijab dengan gaya lebih rapi. Coba deh style yang satu ini!

13. Biar makin kekinian, pilih deh jaket jeans two tone

style jaket jeans wanita hijab kekinian

Photo via instagram.com/sweet_icon

Bosan dengan style jaket jeans dengan hijab yang modelnya gitu-gitu saja? Coba deh jaket model two tone yang kekinian banget ini. Kamu bakalan tampil makin memukau dan menarik perhatian. Kamu bisa memadukan item ini dengan inner kaus panjang. Lalu untuk celana, bisa deh pakai skinny jeans, kulot, atau bahkan rok. Yang terpenting padu padankan warnanya dengan pas ya, Girls. Oh ya, jaket jeans ini juga ada yang model ombre lho, dengan dua warna yang senada. Mau yang ombre atau two tones, sama-sama bikin penampilan makin stylish. Untuk hijab, mending pilih warna netral saja supaya jaketmu tetap terlihat menonjol. Nah, untuk acara formal maupun santai, kamu tinggal menyesuaikan jaket ini dengan item lain deh.

14. Makin unik dengan jaket jeans motif stripes

ootd hijab mix dengan jaket jeans motif stripes

Photo via pinterest.com

Gaya jaket  jeans hijaber kali ini sporty banget nih Girls. Kamu bisa memilih jaket jeans crop dengan motif stripes. Untuk celana, kamu bisa mengenakan model bomber supaya terlihat aktif. Sebagai inner, tinggal pakai kaus biasa yang senada dengan hijab diikat ke belakang simpel. Gampang banget ‘kan outfit ini? Namun kamu bakal tetap terlihat kece kok. Pilih sneakers putih ya, supaya netral dan match dengan pakaianmu. Style ini cocok lho untuk kamu yang bertubuh kurus atau mungil. Jaket jeans model crop akan membuat ilusi tubuhmu terlihat lebih tinggi. Kamu bisa mengenakan gaya ini untuk berbagai acara santai. Gimana? Tertarik?

Itu dia beberapa style jaket jeans hijab yang bisa kamu jadikan referensi kalau kebingungan mix and match outfit. Yang pasti, kamu nggak perlu membeli baju baru kok. Cukup membuka-buka lemari pakaian dan asah kreativitasmu, maka gayamu akan terlihat selalu baru. Selamat bergaya, Girls.

0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *