Inspirasi Outfit Feminim Kekinian Ala Para Selebriti

Inspirasi Outfit Feminim Kekinian

3 bulan lalu

Hai, Girls. Cewek memang identik dengan hal-hal berbau feminim. Secara kodrat, cewek memang dilahirkan memiliki sikap lemah lembut, gemulai, ramah, santun, dan piawai dalam mengerjakan hal-hal yang berhubungan dengan tugas seorang perempuan. Namun, nggak semua cewek memiliki karakter feminim. Hal ini dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pengaruh dari pergaulan, atau bisa juga berasal dari dalam keluarga.

Terutama soal penampilan, nih. Nggak semua cewek menyukai gaya feminim yang terkesan ribet. Padahal, berpakaian dengan gaya feminim nggak harus dilakukan oleh cewek feminim. Cewek tomboy pun bisa, bahkan kadang perlu tampil feminim untuk acara-acara tertentu.

Nah, tampil feminim juga tetap bisa memiliki style kekinian dengan outfit yang oke lho. Bingung? Coba deh outfit feminim kekinian di bawah ini. Bisa banget dijadikan inspirasi untuk tampil manis tapi stunning!

1. Tampil feminim tapi tetap manis dan aktif ala Nanda Arsynta

Nanda Arsynta

Photo via instagram.com/nandaarsynt

Tampil manis ala youtuber Nanda Arsynta ini kekinian banget, Girls. Lace dress warna putih bikin penampilan makin anggun. Dipadukan dengan pink bomber jacket, membuat kita terlihat makin manis tapi tetap gaul. Selain itu, baseball hat dan sneakers warna putih yang senada dengan dress membuat kesan bahwa penampilan feminim tetap bisa aktif ke mana-mana. Pink fanny pack di pinggang juga bikin look makin stunning. Outfit ini cocok banget untuk kamu yang aktif tapi ingin tampil manis. Ah, sempurnakan dengan sunglasses ya biar nggak silau!

2. Tampil feminim dengan outfit ala cewek Korea, Park Min Young

Park Min Young

Photo via instagram.com/rachel_mypark

Tampil girly nggak harus pakai rok lho, Girls. Penampilan Park Min Young yang simpel ini bisa kita jadikan inspirasi outfit feminim ala cewek Korea. Kemeja putih dipadukan dengan celana hitam dan sepatu warna gold bikin penampilan nggak ‘biasa aja’. Apalagi rambut tergerai rapi tanpa aksesoris memberi kesan on point. Boleh banget nih dicoba untuk kamu yang kurang suka pakai rok atau dress tapi pengin tampil cewek banget!

3. Tampil feminim untuk cewek bertubuh mungil ala Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Photo via http://instagram.com/prillylatuconsina96

Memiliki tubuh mungil bukan berarti nggak bisa tampil kece dan feminim, lho. Untuk kamu yang bertubuh mungil, perpaduan sweter bergambar dan celana pendek high waisted ala Prilly ini imut banget, Girls. Tambah sling bag ungu jadi makin kekinian deh. Look ini pas untuk hangout bareng teman, pacar, atau keluarga. Selain itu, simpel dan instagrammable. Coba, deh! Lengkapi aksesoris jepit hitam di rambutmu ya, biar makin chic!

4. Tampil feminim, cantik dan nggak membosankan ala Ranty Maria

Ranty Maria

Photo via instagram.com/rantymaria

Mau tampil feminim tapi nggak ngebosenin seperti Ranty Maria? Coba deh pakai longdress motif stripes, dipadukan dengan kemeja putih. Outfit ini bikin look makin kalem ditambah dengan gaya rambut kepang satu miring. Penampilanmu bakalan menarik perhatian, Girls. Mix and match ala Ranty ini cocok untuk acara formal maupun santai, lho. Oh ya, biar makin kece, pakai sneakers putih membuat kamu lebih terlihat kekinian.

5. Tampil feminim dan fresh dengan hijab ala Bella Almira

Bella Almira

Photo via instagram.com/bellmirs

Yang satu ini outfit rekomendasi untuk kamu yang berhijab, Girls. Selebgram Bella Almira memadupadankan rok floral dengan oversized sweter dan hijab pashmina pink yang bikin penampilan tampak manis dan segar. Bella juga menyempurnakan penampilan dengan sneakers, jadi makin gaya deh. Adem dilihat, bukan? Outfit ini cocok untuk kamu yang suka hangout dan traveling, tapi tetap kelihatan fenimim. Biar makin kekinian, bisa deh pose di tempat yang juga natural! Dijamin feed instagram tambah cool.

6. Tampil feminim dan lebih muda ala Laudya Cynthya Bella

Laudya Cynthia Bella

Photo via instagram.com/laudyacynthiabella

Siapa bilang meskipun udah menikah, nggak bisa tampil feminim ala gadis remaja kekinian? Nih, style hijab Bella ini warnanya alami banget. Pleated skirt warna cokelat dan atasan putih polos juga lho untuk tampil girly meski udah menikah. Ditambah hijab cokelat menutup dada dan flat shoes hitam serta sling bag putih yang gaul abis, Bella jadi mirip gadis remaja yang mau hangout dengan teman-teman. Recommended nih untuk hijaber biar makin stunning!

7. Tampil feminim dan elegan versi Gita Safitri

Gita Safitri

Photo via instagram.com/oemahetnik

Tampil girly nggak harus serba pink, Girls. Penampilan Gita Safitri oke banget nih, style feminim yang pakai warna gelap. Celana stripes, outer gelap yang imut, dan jilbab gelap membuat look girly-nya lebih elegan. Outfit yang diri sendiri banget ini pasti bakal bikin kita makin pede. Good looking nggak harus mencolok lho. Coba deh, yang begini juga bikin kamu nggak ngebosenin dilihat. Selain itu, outfit ini memberi kesan bahwa feminim dan kekinian itu nggak harus tampil beda dan bikin pangling.

8. Tampil feminim dan imut ala Idol Kpop, Yeri Red Velvet

Yeri Red Velvet

Photo via fyeah-redvelvet.tumblr.com

Penampilan Yeri Red Velvet dengan ruffle dress putih selutut bermotif bunga-bunga ini anggun banget, Girls. Ruffle dress ini juga membuat si pemakai tampak ramping lho. Meski begitu, Yeri juga terlihat imut dan nggak lebay. Outfit ala Korea ini pastinya kekinian untuk kamu coba dalam keseharianmu. Oh ya, nggak perlu aksesoris berlebihan, cukup rambut digerai dan lipstik pink saja udah kece banget, kan? Tertarik tampil begini?

Nah, dari rekomendasi HaiGadis ini, pilih sendiri deh yang cocok dan kamu banget, Girls. Yang terpenting, feminim nggak hanya dinilai dari penampilan, tapi juga dari sikap dan hatimu. Jangan lupa jadi diri sendiri, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *