OOTD Warna Hitam yang Kece Buat Jalan Hingga Kondangan

By Hai Gadis

Girls, kamu pasti punya item fashion berwarna hitam di lemari kan? Biar gayamu makin kece, kamu bisa mix and match agar bisa punya OOTD warna hitam yang keren. Tak sulit kok memadukan item fashion warna hitam dengan warna  lain.

Pasalnya warna hitam termasuk warna netral yang pas kamu pasangkan dengan apa saja. Style fashion warna hitam tak harus seluruhnya hitam kok, kamu bisa padu padankan atasan atau bawahan dengan warna yang selaras.

Biar kamu punya makin banyak inspirasi untuk tampil stylish pas hangout sama teman, yuk coba inspirasi OOTD dengan item fashion hitam. Tak hanya membuatmu tampil edgy, dengan model yang pas, kamu juga bisa tampil casual, formal hingga elegan.

Inspirasi OOTD Warna Hitam yang Kekinian

1. Kasual dengan Rok Hitam dan Jaket

OOTD warna hitam kekinian

Photo by pinterest.com

Mau ke kampus tapi bingung pakai apa? Kamu bisa coba rok span hitam polos yang kamu pasangkan dengan kemeja warna putih. Agar terlihat lebih santai, kamu bisa pakai jaket warna army dan hijab pashmina plisket hitam.

Tampilan yang sederhana ini bisa kamu pasangkan dengan topi warna putih, shoulder bag warna hitam dan sneaker warna putih. Dengan style ini, kamu bisa langsung main sama teman tanpa harus repot ganti baju girls.

2. Stylish dengan Black Skinny Jeans dan Crop Top

Photo by pinterest.com

Kalau kamu suka tampilan casual yang trendy, gaya yang satu ini bisa banget dicoba. Coba kamu pasangkan skinny jeans warna hitam yang kamu miliki dengan loose outer model crop top.

Untuk atasannya bisa pakai warna hijau lumut untuk memberikan kesan kulit yang lebih cerah. Buat alas kaki juga tak usah galau, bisa pakai boots bergaya peep toe yang nyaman dipakai. Biar dapat kesan chic, kamu bisa pakai topi fedora berwarna hitam pekat ya!

3. Tampil Edgy dengan Rok Midi dan Blouse Hitam

Photo by pinterest.com

Memasangkan atasan hitam dengan bottom hitam tak ada salahnya kok. Ini nih contohnya, rok midi model plisket warna hitam yang di pasangkan dengan blouse hitam polos model oversize.

OOTD rok plisket ini akan tampak kece kalau kamu menggunakan aksesoris berwarna perak untuk memberikan kesan tegas. Pakai belt beraksen plus kalung layer akan membuatmu tampil bold. Agar kamu tetap bisa beraktifitas dengan nyaman, bisa pakai boots berwarna sama ya!

4. Sporty dengan Ripped Jeans dan Jaket Hitam

Photo by pinterest.com

Warna hitam memang bakal pas buat kamu yang ingin tampil sporty dan edgy. Kalau kamu punya ripped jeans warna hitam, coba deh pasangkan dengan jaket kulit berwarna sama. Buat inner-nya, kamu bisa pakai kaos putih kesukaan.

Tak perlu bingung girls buat alas kakinya, kamu bisa pakai sepatu boots tali berwarna senada. Gaya ini bisa membuatmu tampak modis dengan aksesoris yang tepat, misalnya choker, topi fedora, dan kaca mata warna hitam.

5. OOTD Warna Hitam dengan Dress yang Feminim

Photo by pinterest.com

Kamu tetap bisa kok tampil feminim dengan outfit warna hitam. Coba padu padankan midi dress polos warna hitam dengan aksen ruffle dan legging berwarna sama. Kamu akan tampak manis dengan pashmina cokelat yang minimalis.

Dengan outfit ini, kamu akan tetap menawan ketika ke kondangan, main sama teman, ataupun datang kantor. Biar makin modis, kamu bisa pakai sandal model strap untuk memberikan kesan kasual nan santai.

6. Stylish dengan Dress Midi Hitam

Photo by pinterest.com

Pakai dress warna hitam juga membuatmu tampak cantik kok girls. Pilih yang warnanya hitam polos dengan aksen slit di bagian ujung kanan dan kiri. Agar penampilanmu makin oke, kamu bisa pakai sepatu sneaker warna putih.

Kalau kamu mau bawa tas juga bisa lho. Model shoulder bag putih yang polos akan membuatmu tampak kekinian. Aksesoris lain yang bisa kamu coba mix and match adalah topi fedora putih, gelang dan juga kalung.

7. OOTD Kece dengan Blus Hitam dan Celana Katun

OOTD warna hitam kekinian

Photo by pinterest.com

Tampil kasual dengan blus warna hitam akan membuat kamu tampak manis girls. Pilih yang ukuranya fit di badan dengan aksen ruffle di bagian lengannya. Untuk bawahannya, kamu bisa menggunakan celana katun yang pas di kaki.

Menggunakan dua item fashion ini akan membuat kamu tampak ramping dan fashionable lho. Buat alas kakinya, kamu bisa pakai heels warna krem dengan hak persegi. Kalau mau bawa tas, kamu bisa pakai sling bag yang warnanya senada dengan blusmu.

8. Chic dan Edgy dengan Rok Tartan dan Jas Hitam

Photo by pinterest.com

Kamu ada meeting di kantor dan ingin tampil formal dan rapi? Style yang satu ini bisa banget kamu coba. Pasangkan rok tartan maxi warna hitam dengan inner kaos putih polos. Jangan lupa pakai jas warna hitam yang sudah kamu setrika rapi.

Untuk hijabnya, kamu bisa pakai pashmina instan yang kamu style minimalis. Kalau misal rok maxi-mu terlalu pendek, kamu bisa menggunakan legging hitam agar tampak sopan. Buat sepatunya bisa banget pakai sneaker kesayangan!

9. Rapi dengan Kemeja Putih dan Outer Dress Hitam

Photo by pinterest.com

Tampil dengan gaya monokrom akan membuat style-mu tampak rapi lho. Gaya ini bisa banget kamu sontek buat ke kantor atau ke kampus. Caranya gampang kok, kamu bisa pasangkan kemeja putih milikmu dengan outer hitam model midi.

Agar memberikan kesan classic dan vintage, kamu bisa menggunakan hijab bermotif strip hitam putih. Biar makin cakep, kamu bisa pakai tas hand bag atau shoulder bag berwarna cokelat dari kulit. Gimana? Tampak rapi dan formal kan girs?

10. Street Style dengan Mix and Match Merah dan Hitam

Photo by pinterest.com

OOTD warna hitam juga bisa kamu pasangkan dengan item-item warna merah nih. Misalnya gaya yang satu ini, kaos hitam bergambar dipasangkan dengan kemeja flannel oversize. Supaya makin terlihat gaya, kamu bisa pakai hot pants jeans gaya ripped.

Item street style seperti stoking sutra dan topi rajut bisa banget kamu pasangkan dengan outfit milikmu. Mau pakai aksesoris juga bisa kok, mulai dari choker, kalung, sunglases, cincin dan juga gelang.

11. Stylish dengan Outfit Serba Hitam

Photo by pinterest.com

Untuk memberikan kesan stylish di baju yang kamu pakai, kamu bisa pilih yang bahannya rapi dan tak mudah kusut. Misalnya celana kulot, baju oversize dan jilbab berwarna hitam. Tampilan ini akan membuatmu tampak kece dengan waist bag yang dipanjangkan.

Buat alas kakinya, kamu bisa pakai sneaker warna putih agar gayamu tampak stylish. Dengan OOTD warna hitam yang kece ini, kamu tak perlu bingung lagi pilih outifit buat main sama teman atau pacar!

12. Cantik dengan Rok Motif dan Sweater Hitam

OOTD warna hitam trendy

Photo by pinterest.com

Tampil sederhana dan anggun bisa kamu dapatkan dengan memasangkan rok bermotif polkadot berbahan sifon dan sweater polos hitam. Style ini akan membuat kamu tampak mempesona dengan stoking sutra dan boots warna hitam mengkilap.

Kalau kamu pakai gaya ini buat main sama teman, OOTD milikmu akan membuatmu tampil bak fashionista. Kamu juga bisa menambahkan sling bag hitam dan kalung untuk membuat penampilanmu makin mempesona.

13. Mix and Match Kulot High Wasit dan Vest

stye OOTD warna hitam

Photo by pinterest.com

Untuk memberikan siluet yang lebih ramping, kamu bisa mengenakan vest diatas kaos yang kamu pakai. Pilih kaos warna hitam dan vest bercorak monokrom yang manis. Buat hijabnya, kamu bisa pakai segi empat dengan gaya clean style.

Bawahannya juga tak perlu bingung, bisa pakai kulot berwarna hitam dengan model high waist. Tampilanmu akan makin kece dengan tas sling bag dan kalung perak yang minimalis. Kamu bisa pakai gaya ini buat acara formal hingga semi formal lho.

14. Kece dengan Overall Hitam

Photo by pinterest.com

Overall merupakan item fashion klasik yang tak lekang oleh waktu. Kamu bisa memasangkan overall hitam dari jenas dengan kaos sabrina berwarna sama. Gaya ini juga bisa membuat kakimu tampak lebih jenjang lho girls.

Untuk memberikan kesan yang sporty dan trendy, kamu bisa pakai sepatu Docmart dengan kaus kaki berwarna hitam pekat. Tak hanya membuat kamu tampak cute, style ini juga membuatmu tampak kekinian.

15. Tampil Trendy dengan Dress Hitam dan Jaket Abu-abu

OOTD warna hitam wanita

Photo by pinterest.com

Berikutnya ada OOTD hijab yang mengkombinasi antara dress hitam dengan jaket oversize abu-abu ternyata bisa membuat tampil trendy lho. Rahasianya adalah memilih dress polos model maxi yang pas di tubuhmu. Untuk jaketnya, kamu bisa pakai model crop top atau fit di badan.

Biar penampilanmu makin stylish, kamu bisa pakai sepatu kets warna hitam, belt dengan aksen rantai dan kalung layer. Kalau mau pakai hijab, kamu bisa pakai warna hitam polos agar tampak serasi.

16. Look ala Korea dengan Blus Hitam dan Rok Pleated

Photo by pinterest.com

Mau tampil ala Korea dengan OOTD warna hitam tetap bisa kok. Kamu bisa pasangkan blus hitam dengan celana jeans berwarna sama. Supaya dapat look ala Korea yang manis, kamu bisa pakai rok pleated selutut.

Untuk warnanya, kamu bisa pilih abu-abu terang agar kontras dengan baju serba hitam yang kamu pakai. Nah, untuk mengimbangi warna rok yang terang, kamu bisa pakai sepatu dan tas warna putih atau krem.

17. Double Layer Cantik dengan Outfit Hitam

OOTD warna hitam ala korea

Photo by pinterest.com

Masih terinpirasi dari style ala Korea, kamu bisa main layering untuk memberikan kesan cute. Caranya dengan menggunakan dress hitam selutut polos, kemudian pakai rok model tartan yang jatuh sedikit dibawah dress.

Dengan model double layer ini, kamu bisa menampilkan style yang rapi dan formal. Outfit ini juga akan membuat kakimu tampak lebih jenjang dan kecil, jadi bakal cocok buat kamu yang punya tubuh pendek. Pakai sepatu kets hitam putih sebagai pelengkap ya!

18. Classic dengan Rok Tutu Hitam dan Jaket

photo by instagram.com

Mau tampilanmu terlihat lebih classy dengan mix and match outfit warna hitam? Bisa banget kamu pasangkan rok tutu hitam dengan jaket kulit trendy berwarna sama. Agar tampak modis, kamu bisa pakai dalaman kaos model strip yang minimalis.

Gaya ini akan makin oke kalau kamu juga pakai aksesoris girls. Beberapa item yang direkomendasikan adalah gelang hobo, tas sling bag ukuran medium, sunglasess dann juga cincin. Terlihat cantik dan keren ya!

Ternyata tak sulit kan buat mix and match OOTD warna hitam? Girls, kini kamu tak perlu pusing lagi pakai baju apa buat aktifitas sehari hari!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.