Inspirasi OOTD Floral Dress Untuk Tampil Menawan

By Hai Gadis

Kamu yang suka tampil feminim tentu tak asing dengan floral dress. Outfit kece ini bisa jadi OOTD yang manis untuk berbagai kegiatan, dari yang formal hingga santai. Biar gak bingung mix and match outfit ini, kamu bisa pakai beragam inspirasi OOTD floral dress yang cantik ini girls.

Setiap style-nya bisa kamu sesuaikan dengan kepribadian dan acara yang ingin kamu datangi. Jadi kamu tak perlu khawatir kehabisan ide buat padu padan dress manis milikmu deh.

Mix and Match Cantik dengan Floral Dress

1. Floral Dress V-Neck yang Kekinian

Photo by pinterest.com

Ingin menampilkan kesan seksi di dress yang kamu punya? Pilih floral dress dengan aksen v-neck ini deh. Tak hanya manis, dress ini juga punya slit di bagian bawah untuk memberimu kesan kaki yang lebih ramping.

Warnanya juga cantik lho, perpaduan antara bunga warna warni cerah di kain nude pink akan menambah kesan feminim pada look mu. Biar makin cakep, kamu bisa gunakan sandal model gladiator dan anting mutiara, girls.

2. Tampil Kasual dengan Dress dan Jaket Denim

ootd floral dress kekinian

Photo by pinterest.com

Jika tak ingin dapat kesan yang terlalu feminim, kamu bisa mix and match dress floralmu dengan jaket denim. Pilih yang warnanya kontras, jadi bakal terlihat chic dan serasi. Misalnya dress biru gelap dengan aksen bunga pink yang satu ini, tampak kece dengan jaket denim kan?

Supaya gayamu tak terkesan ‘plain dan biasa saja’ kamu bisa pakai aksesoris yang menonjolkan kepribadianmu. Mulai dari belt yang bisa mempertegas lekuk pinggangmu, sling bag cantik, gelang dan kaca mata. Penampilanmu tampak trendy dan kekinian bukan?

3. Anggun dengan Sleveless Dress

Photo by pinterest.com

Kalau kamu tak suka dengan dress floral yang terlalu banyak motif, kamu bisa pilih dress dengan corak yang lebih sederhana. Tampilan ini tak akan membuat kamu tampak membosankan kok, malahan jadi tambah anggun dan manis.

Kamu bisa pilih dress model sleveless warna merah marun dengan aksen floral pink yang cantik. Nantinya kamu tak akan kesulitan buat padu padan aksesorisnya karena tone warnanya yang netral. Lengkapi penampilanmu dengan wedges dan hand bag coklat, dijamin deh OOTD mu jadi tampak old fashioned!

4. OOTD Floral Dress Cantik untuk Hijaber

Photo by pinterest.com

Buat kamu yang pakai hijab, jangan khawatir, tetap ada floral dress yang bisa membuat gayamu makin stunning lho. Pilih long dress bercorak bunga dengan warna-warna yang kalem, bisa nude, light choco atau krem.

Gayamu akan makin sempurna dengan hijab minimalis warna cokelat dan tas rotan rustic. Jika kamu tak suka pakai heels, OOTD floral dress ini juga bisa kamu pasangkan dengan sneaker putih kesayangan. Dengan style yang simpel dan rapi, kamu bisa gunakan OOTD ini di berbagai acara girls.

5. Fresh dan Segar dengan Dress Bunga Oranye

ootd floral dress korea

Photo by pinterest.com

Beberapa warna memang punya kesan tersendiri yang bisa membuatmu tampak lebih segar. Warna oranye contohnya, tone warnanya yang cerah bisa menunjang penampilan agar selalu menarik dan on-point.

Coba deh gunakan midi floral dress orange milikmu untuk jalan-jalan bareng teman, pasti kamu jadi pusat perhatian. Apalagi kalau dress-mu punya aksen asimetris di bagian bawah, gayamu akan terlihat stylist. Supaya makin stunning, pasangkan dengan striped heels dan sling bag vintage warna cokelat ya!

6. Floral Dress Biru yang Anggun

ootd floral dress trendy

Photo by pinterest.com

Untuk kamu yang ingin punya style ala eonni Korea, bisa pakai midi floral dress yang satu ini nih. Aksen lengannya yang cantik ditambah tali pita di bagian pinggang akan membuatmu tampak feminim dan anggun.

Dress light blue dengan aksen floral ungu ini tampak serasi dengan sling bag putih dan jam tangan berwarna sama, bisa kamu jadikan inspirasi deh. Kalau kamu suka pakai aksesoris, gunakan kalung dan cincin ya. Tapi ingat, pilih yang desainnya sederhana agar tak merusak penampilan anggunmu.

7. Tampil Manis dengan Dress Model Pleated

Photo by pinterest.com

Ada banyak model floral dress yang bisa kamu coba-coba nih girls, misalnya floral dress bergaya pleated yang kekinian. Kamu yang ingin tampil fresh dan playful wajib coba dress yang satu ini. Apalagi aksen floralnya tampak segar dengan warna-warna yang cerah.

Tak hanya memberimu kesan feminim, dress ini juga akan membuat tubuh rampingmu terlihat lebih cantik. Dengan model square neck, kamu bisa gunakan kalung supaya gayamu makin sempurna. OOTD ini bisa banget kamu pakai kencan sama pacar di akhir pekan girls.

8. Mix and Match Floral Dress dan Cardigan

Photo by pinterest.com

Kalau tak ingin tampak girly dengan dress floral yang ramai, kamu bisa pilih dress dengan aksen bunga kecil-kecil. Model dress ini akan membuatmu tampil minimalis dan chic disaat yang bersamaan. Belum lagi tambahan detail ruffle di bagian bawah dress dan pinggang, membuatmu jadi kelihatan lebih fluffy!

Kalau lengannya pendek, kamu bisa tambah cardigan panjang untuk menunjang penampilan. Pakai aksesoris juga bisa, kalung berlayer warna emas akan jadi pilihan yang pas. Buat alas kakinya kamu bisa pilih yang nyaman dipakai ya!

9. Trendy dengan Long Floral Dress Warna Warni

ootd floral dress kekinian

Photo by pinterest.com

Tampil gaya dan kekinian bisa kamu akali dengan memilih dress cerah dengan pola yang unik. Ini nih rekomendasinya, long floral dress cerah dengan motif daun warna-warni. Dress ini juga tampak trendy dengan aksen ruffle lembut di bagian bawah dress.

Tambahan pita di bagian pinggang dan lengan ruffle juga memberimu kesan stylist. Karena warnanya yang cerah, kamu bisa pakai hijab warna krem dan sepatu loafer putih. Bawa tas juga bisa kok, pilih warna gelap yang netral supaya tampak balance ya!

10. Dress Black Floral yang Chic

ootd floral dress

Photo by pinterest.com

Buat kamu yang ingin pakai dress hitam, tak ada salahnya kok. Supaya tak kehilangan style feminimnya, kamu bisa pilih dress dengan aksen bunga minimalis warna putih. Pilih yang fit di badan dengan tambahan slit di bagian depan, tampak chic sekaligus anggun bukan?

Tak lengkap rasanya kalau tak bawa tas sebagai penyempurna OOTD, kamu bisa pilih sling bag warna cokelat yang punya kesan minimalis. Gayamu akan makin sempurna dengan heels gladiator berwarna sama, siap deh buat acara formal hingga kasual.

11. Kesan Dewasa dengan Floral Dress Warna Biru

Photo by pinterest.com

Ingin dapat tampilan formal dengan dress yang kamu pakai? Coba deh pakai dress warna biru yang lembut dengan aksen bunga penuh. Pilih yang punya detail lengan ruffle dan tali pita di bagian pinggang, jadi bisa kamu adjust penampilan agar tampak pas di badan.

Kesan dewasa tak harus minim aksesoris kok, kamu bisa pakai gelang atau cincin warna gold supaya makin kece. Untuk pilihan tasnya, kamu bisa pakai sling bag dari rotan yang old fashioned. Kamu bisa gunakan OOTD floral dress ini untuk ke kantor dan ketemu klien girls.

12. Anggun Effortless dengan White Floral Dress

ootd floral dress kece

Photo by pinterest.com

Kamu juga bisa tampil cantik dengan floral dress tanpa harus mengeluarkan banyak effort kok. Caranya dengan memasangkan floral dress warna putih ini dengan long pleated skirt warna cokelat lembut. Kamu bisa pilih dress yang punya model pleated dan ruffle lembut di lengan dan lehernya.

Buat kamu yang muslimah, bisa pasangkan OOTD floral dress ini dengan hijab pashmina dari bahan voal polos warna cokelat atau dark nude. Supaya makin sempurna, kamu bisa bawa hand bag dan flat shoes senada.

13. Gaya Casual dengan Yellow Floral Dress

Photo by pinterest.com

Mau jalan-jalan ke pantai tapi bingung pakai baju apa? Floral dress bisa jadi pilihan yang tepat girls. Selain nyaman digunakan, outfit ini juga tak sulit buat kamu mix and match dengan berbagai aksesoris. Pilih dress dengan warna cerah untuk memberikan kesan yang ceria dan hangat.

Misalnya midi dress floral yang cantik dengan model ruffle bertumpuk di bagian bawah ini. Stylenya yang trendy akan membuatmu tampak mempesona. Pasangkan dengan sandal gladiator untuk memberikan kesan kasual yang santai. Biar kelihatan makin kece, jangan lupa bawa tas rotanmu ya!

14. Tampil Old Fashioned dengan Dress Ruffle

Photo by pinterest.com

Dress dengan gaya ruffle memang bisa memberikan tampilan old fashioned yang timeless ya girls. Dress yang satu ini buktinya, warna birunya tampak serasi dengan aksen bunga-bunga warna pink gelap. Pilihan bahannya juga tak akan membuatmu cepat gerah.

Poin yang membuat dress ini tampak stylis adalah model ruffle di bagian dada dan pinggang ke bawah. Ada aksen smoke di bagian pinggang yang bisa memberikan siluet ramping pada tubuh. Jangan lupa tambahan pita manis di leher, membuatmu tampil cantik ala wanita dongeng kan?

15. Manis dan Cute dengan Paduan Floral Dress dan Blouse

Photo by pinterest.com

Pakai dress bertali bahu memang tampak imut dan cute girls, tapi kalau cuaca panas pasti akan membuat kulitmu jadi kering. Solusinya adalah memasangkannya dengan blouse pendek yang warnanya pas dengan dressmu. Ini nih contohnya, midi floral dress bercorak ungu tampak serasi dengan blouse pendek sesiku.

Gaya ini akan tampak manis dengan tambahan sepatu kets dan kaos kaki yang punya tone warna sama. Dengan style OOTD ini, kamu tak akan bingung pas diajak nonton sama pacar. Lengkapi penampilanmu dengan sling bag senada ya supaya tampil imut ala eonni Korea.

16. Seksi dengan Floral Dress Berpotongan Bahu

ootd floral dress hijab

Photo by pinterest.com

OOTD floral dress ala Korea memang tak ada matinya girls, berbagai model dari yang minimalis hingga mewah bisa kamu temukan disana. Buat kamu yang ingin tampil feminim dengan kesan seksi, floral dress selutut warna ungu ini bisa banget kamu jadikan inspirasi.

Meski seksi dengan bahu yang terbuka, dress ini tetap sopan karena menutup dada dan lenganmu. Apalagi aksen ruffle di bagian pergelangan tangan, dada, dan bawah dress membuatmu tampak feminim. Warna ungunya yang kalem juga membuatmu tampak anggun dan dewasa.

Ternyata mix and match OOTD floral dress tak sesulit yang kamu bayangkan kan girls? Kamu bisa padukan floral dress kesayanganmu dengan berbagai item fashion hingga aksesoris kekinian. Tapi ingat, jangan pakai dress yang tak nyaman kamu pakai ya. Pakailah outfit yang tak menganggumu beraktifitas girls.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.