Inspirasi Blazer Wanita Agar Tampil Makin Cantik

Inspirasi blazer wanita

2 bulan lalu

Hai, Girls. Memakai outfit dengan blazer kini nggak cuma untuk pegawai lho. Bagi kamu yang mencari inspirasi fashion supaya makin cantik, coba deh padu padankan outfit dengan blazer. Nggak harus untuk acara formal lho, bahkan untuk acara santai atau sekadar hangout kamu juga bisa pakai blazer.

Tahu nggak sih kalau pake blazer bisa bikin kamu tampil makin stylish dan edgy? Bahkan tampil pakai blazer bisa disesuaikan dengan karaktermu tapi tetap cantik, lho. Blazer kini bisa kamu pakai untuk gaya kasual, feminim, ceria, atau apa pun deh dan kamu nggak perlu bingung lagi untuk mengkombinasikannya dengan baju andalanmu. Kamu bisa memilih blus, kemeja, bahkan kaos lho. Padukan saja dengan blazer yang modelnya macam-macam, ada blazer lengan panjang, blazer lengan 3/4, juga blazer lengan pendek.

Berikut ini adalah inspirasi fashion blazer wanita yang bisa kamu ikuti untuk tampil makin kece.

1. Inspirasi blazer agar tampil kasual modis dengan drapedblazer dan heels

Inspirasi blazer wanita - draped blazer

Photo via pinterest.com

Tampilan ala street outfit ini bisa kamu jadikan inspirasi untuk mix and match blazer-mu lho, Girls. Draped blazer berwarna hijau yang bikin penampilanmu nggak terlalu formal bisa kamu padukan dengan celana jeans pensil dan juga inner kaos warna netral. Sementara untuk alas kaki, kamu bisa pakai heels biar kaki terlihat makin ramping. Look ini akan membuat kamu lebih terlihat classy, lho. Cocok banget untuk sekadar hangout, kuliah, ke kantor, tapi nggak terlalu kaku. Tambahkan aksesoris jam tangan warna natural dan tas warna netral ya, supaya makin cantik.

2. Tampil classy kasual dengan striped blazer

Inspirasi blazer wanita - striped blazer

Photo via pinterest.com

Inspirasi blazer wanita ini cocok banget lho untuk kamu kenakan di kantor maupun kuliah. Striped blazer dengan model pendek ini membuat penampilanmu terlihat kasual tapi smart, sehingga kamu akan makin cantik. Apalagi kalau di kantor atau di kampus kamu harus presentasi di hadapan orang banyak, outfit ini bisa kamu jadikan inspirasi. Oh ya, kamu bisa memakai kemeja berwarna cerah sebagai inner-nya agar tetap terlihat formal dan classy. Padukan dengan celana panjang hitam bikin gayamu makin stylish. Belt kecil bisa kamu kenakan juga supaya penampilanmu nggak terlalu flat, Girls.

3. Padukan hijab dengan blazer agar terlihat kasual aktif

Inspirasi blazer untuk para hijabers

Photo via pinterest.com

Bagi kamu para hijaber, outfit blazer hitam ini bisa kamu jadikan inspirasi untuk tampil kasual dan aktif lho. Blazer  hitam dengan inner dan juga jilbab warna hitam, membuat penampilanmu simpel dan nggak norak. Lalu celana motif kotak-kotak berwarna merah hitam makin membuatmu nggak ribet gerak deh. Padukan dengan sneakers putih, maka penampilanmu akan makin sporty. Outfit ini cocok banget untuk kamu para hijaber yang suka traveling, suka hangout bareng teman-teman, atau sekadar jalan-jalan sambil foto-foto. Makin kece dan cantik, deh!

4. Inspirasi blazer untuk kesan formal dan elegan dengan plain blazer

Inspirasi blazer wanita - plain formal blazer

Photo via pinterest.com

Pengen tampil makin cantik dan terkesan formal serta elegan? Plain formal blazer ini bisa kamu kenakan sebagai outfit kece untuk kamu wanita karir, lho. Blazer yang sedikit menonjolkan lekuk tubuh ini membuat kamu tampil seksi tapi tetap sopan dan rapi, Girls. Padupadankan saja dengan inner dan celana panjang warna hitam supaya tetap elegan dan nggak lebay. Kamu bakalan makin pede dan semangat kerja di kantor, deh. Oh ya, supaya nggak terlalu flat, tambahkan aksesoris kalung yang nggak terlalu ramai dan juga belt supaya makin on point. Coba deh!

5. Tampil fresh formal dengan longline blazer untuk hijaber

Inspirasi blazer wanita - longline blazer untuk hijaber

Photo via pinterest.com

Buat kamu hijaber yang setiap hari ngantor, inspirasi blazer wanita ini bisa kamu tiru. Longline blazer berwarna pastel ini membuat penampilanmu makin fresh lho. Dipadupadankan dengan celana bahan warna putih tulang dan inner putih serta jilbab cokelat pastel, bikin aura semangatmu lebih terpancar. Nggak cuma kamu deh yang semangat kerja,  rekan-rekan kerjamu juga bakal ikut semangat melihatmu. Padukan dengan sepatu selop putih, maka look-mu terlihat lebih simpel dan fleksibel. Yak, saatnya kamu tampil cantik dan nggak kusut ke kantor!

6. Lapel longline blazer untuk inspirasi outfitmu agar terlihat kalem dan kekinian

Inspirasi blazer wanita - lapel longline blazer

Photo via pinterest.com

Bosan dengan model blazer yang begitu-begitu saja? Lapel longline blazer bisa kamu jadikan inspirasi outfit cantik dan fashionable lho. Lapel longline blazer warna abu-abu dipadukan dengan kaos putih dan celana putih, makin membuat kamu tampil kekinian tapi tetap terlihat kalem. Simpel banget dan nggak norak deh. Outfit ini bisa fleksibel kamu pakai di acara apa pun, mau ngantor oke, ngampus oke, bahkan taveling, hangout, atau kencan bareng pasangan. Sederhana tapi nggak bosan dilihat kok Girls. Jangan lupa memakai make up natural supaya makin terlihat cantik kalem kekinian.

7. Inspirasi dress blazer hitam agar penampilanmu terlihat glamor

Inspirasi blazer wanita - dressblazer hitam

Photo via pinterest.com

Inspirasi blazer wanita ini bikin kamu tampak glamordan tampil beda lho, Girls. Long blazer hitam cantik dengan lapel collar ini membuat aura wanitamu makin keluar. Kamu nggak perlu susah-susah memadupadankan outfit, blazer ini sudah cukup membuatmu on point. Tinggal pakai saja inner warna putih, hotpant hitam dan belt putih, membuat kamu tampil lebih classy. Outfit ini cocok untuk acara formal apa pun. Boleh juga kok tambahkan aksesoris gelang atau jam tangan silver yang nggak terlalu besar agar look-mulebih maksimal. Sunglass juga oke nih Girls untuk kamu pakai biar kece abis!

8. Tampil fashionable dan kekinian dengan cape blazer

Inspirasi blazer wanita - cape blazer

Photo via pinterest.com

Girls, inspirasi fashion blazer wanita yang satu ini bikin kamu lebih kekinian dan nggak ketinggalan zaman banget, lho. Cape blazer warna hitam dipadupadankan dengan blouse putih sebagai inner dan celana jeans hitam, makin membuatmu tampak fashionable banget. Heels dan handbag motif totol yang senada juga makin membuatmu maksimal menjadi wanita kekinian. Outfit ini bisa untuk acara formal maupun semi formal, lho. Untuk ngantor, gala dinner, atau bahkan acara pesta juga cocok abis.

9. Inspirasi outfit dengan floral blazer dan hotpants agar tampil fresh dan ceria

Inspirasi blazer wanita - floral blazer

Photo via pinterest.com

Mau tampil ceria dan fresh pakai blazer? Inspirasi outfit ini bisa kamu tiru, Girls, terutama bagi kamu yang punya karakter cheerful. Floral blazer ini akan membuat penampilanmu tampak happy dan semangat. Padupadankan saja dengan inner putih dan hotpants jeans. Aura ceria dan segar akan terpancar dari penampilan cantikmu deh. Mix and match ini bisa kamu gunakan ketika taveling, hangout, kerja, atau ngampus. Tambahkan heels pastel supaya kakimu lebih terlihat jenjang dan handbag warna senada untuk melengkapi look-mu . Yak, jangan lupa senyum supaya semangatmu tertular ke teman-temanmu!.

10. Tampil stylish kasual dengan sleeveless long blazer untuk hijaber

Inspirasi blazer wanita - sleeveless long blazer

Photo via pinterest.com

Mau tampil kasual tapi tetap terlihat formal? Outfit blazer wanita ini bisa kamu jadikan inspirasi, terutama untuk hijabers supaya makin cantik. Padu padankan saja sleeveless long blazer hangat ini dengan jilbab hitam, inner putih dan celana jeans warna hitam. Penampilanmu jadi simpel banget tapi tetap stylish. Outfit ini fleksibel banget kamu pakai untuk ngantor, ngampus, atau sekadar hangout dan nongkrong. Nggak usah khawatir nggak bebas gerak deh, karena penampilan kasual ini bisa kamu padu padankan dengan sneakers putih untuk kamu yang aktif. Jangan lupa slingbag untuk melengkapi penampilanmu agar terlihat makin trendi dan stylish.

11. Tampil girly elegan dengan blazer abu-abu hitam

Inspirasi blazer wanita - blazer abu-abu

Photo via pinterest.com

Untuk kamu yang suka tampil cantik elegan dengan nuansa simpel, outfit blazer ini bisa kamu jadikan inspirasi lho. Blazer dengan lapel abu-abu kombinasi hitam ini cocok banget dipadukan dengan inner putih dan celana jeans hitam. Penampilanmu yang semi monokrom ini jadi lebih elegan, classy, tapi tetap feminim. Boleh deh tambahkan aksesoris gelang atau jam tangan silver dan kalung supaya nggak terlalu ‘polos’. Penampilan ini cocok banget kok untuk ngampus, ngantor, bahkan sekadar jalan-jalan atau dinner santai bareng pacar.

12. Inspirasi outfit dengan blazer and pant set untuk hijaber agar terlihat formal

Inspirasi blazer wanita - blazer and pant set

Photo via pinterest.com

Sumber: pinterest

Untuk kamu hijaber, nggak perlu repot-repot lagi deh memikirkan outfit formal wanita untuk ngantor atau ngampus. Pakai blazer and pant set aja, biar simpel tapi fashionable. Blazer and pant set warna navy motif stripe ini bisa kamu jadikan inspirasi lho. Tambahkan saja inner putih dan juga sneakers putih agar makin membuatmu cerah. Hijab warna abu-abu juga cocok banget melengkapi penampilan cantikmu ini. Kamu bakal makin pede dan semangat kerja atau kuliah deh. Nah, untuk tempat barang-barang wajibmu, kamu tinggal pakai saja slingbag warna hitam yang netral.

13. Tampil santai kasual dengan striped blush blazer untuk hijaber

Inspirasi blazer wanita - striped blushblazer untuk hijaber

Photo via pinterest.com

Look ini cocok banget lho Girls untuk kamu para hijabers yang hobi jalan-jalan. Striped blush blazer warna pastel ini membuat penampilanmu makin fresh tapi terlihat santai. Padukan saja dengan inner putih, jilbab cokelat yang senada dengan blazer, dan celana jeans. Pas banget deh untuk jalan-jalan dan traveling,atau nongkrong. Bahkan outfit ini juga masih sopan dan cocok kok untuk acara-acara formal. Kamu juga bisa menambahkan sepatu selop pastel agar makin santai dan nggak ribet. Sebenarnya penampilan kasual ini simpel banget mix and match-nya, bukan?

14. Tampil manis elegan dengan long blazer motif

Inspirasi blazer wanita - long blazer motif

Photo via pinterest.com

Inspirasi blazer wanita yang satu ini bikin penampilanmu adem abis, Girls. Kamu bisa memadupadankan blouse putih dengan rok putih selutut, lalu pakai long blazer putih motif daun-daun hijau ini untuk tampil manis banget. Untuk alas kaki, pakai saja heels yang nggak terlalu tinggi dan tambahkan handbag warna pastel. Penampilanmu jadi makin kalem, deh. Outfit ini cocok untuk acara formal, semiformal, maupun nonformal, lho. Kamu nggak perlu khawatir salah kostum deh, karena apa pun acaranya, tetap cantik.

Nah, itu dia inspirasi outfit dengan blazer wanita rekomendasi HaiGadis untuk melengkapi fashion di berbagai acaramu. Jangan lupa, pilih yang paling cocok dengan dirimu ya agar selain makin cantik, kamu juga jadi diri sendiri. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *