OOTD Remaja Kekinian yang Simpel Untuk Hijab dan Non Hijab

By Hai Gadis

Remaja masa kini punya ciri khas style yang simple. Busana OOTD remaja kekinian yang simple ada banyak modelnya, dari feminim, kasual, hingga swag, baik buat kamu yang ber hijab maupun non hijab. Nah, buat kamu yang ingin mix and match item fashion remaja agar tampil kekinian, inspirasi berikut ini tak boleh kamu lewatkan ya.

OOTD santai tak hanya bisa kamu gunakan di rumah, tapi juga kelihatan kece buat jalan-jalan sama teman. Kamu bisa gunakan kaos, jeans, rok, hingga kemeja yang modelnya pas banget buat remaja. Tampil cantik tanpa harus lama-lama di depan cermin deh kini tak lagi mustahil deh.

OOTD Remaja Simpel Non Hijab

1. Manis dengan Cardi dan Ripped Jeans

ootd remaja kekinian yang simpel

Photo by pinterest.com

Mau punya tampilan feminim tanpa harus pakai rok? Bisa kok, gunakan saja ripped jeans yang kamu miliki, kemudian pasangkan dengan kaos dan cardi. Buat warnanya pilih yang netral seperti cokelat atau krem, jadi tak terlalu girly.

Buat pendamping OOTD ini, kamu bisa pakai sling bag warna cokelat dan sepatu sneaker hitam. Kamu juga memberikan aksen sabuk pada celanamu agar tampak rapi dan timeless, modis kan buat jalan-jalan?

2. Feminim dengan Dress Putih dan Jaket Denim

Photo by pinterest.com

Buat kamu yang tak ingin tampil ribet, kamu bisa padu padan kan dress putih dengan jaket denim untuk OOTD remaja non hijab kamu. Tak hanya memberikan kesan santai, kamu pun bisa tampil sopan dan rapi. Kamu bisa gunakan dress dengan model plisket supaya penampilanmu tak terlihat monoton.

Gayamu akan makin sempurna dengan tas sling bag dan sepatu sneaker putih. Tapi kalau kamu ingin lebih girly, kamu bisa pakai sandal atau heels kok. Sudah deh, kamu tingal pakai riasan natural sebagai finishing-nya.

3. Oversize Tunik dan Vest yang Chic

Photo by pinterest.com

Ingin style yang playful ala eonni Korea? Kamu bisa pasangkan oversize tunik warna putih dan vest kepang warna orange lho. Style ini cocok banget buat kamu pakai hangout sama teman. Lengkapi gayamu dengan sling bag mini dan sepatu kets putih, girls.

4. OOTD Remaja Kekinian yang Simpel dengan Outer Jeans yang Santai

ootd remaja kekinian yang simpel

Photo by pinterest.com

Tak semua cewek pengen tampil feminim dan girly lho. Kalau kamu salah satunya, gak perlu risau, gunakan saja OOTD outer jeans yang kece ini. Kamu tinggal pakai inner kaos warna putih tanpa perlu bingung mix and match.

Style-mu bakal makin keren kalau kamu pakai aksesoris boyish. Kamu bisa mulai dengan topi sport warna hitam, tinted glasses classic dan choker senada. Untuk tasnya bisa pakai tote bag atau tas selempang hitam, kelihatan swag abis deh!

5. Feminim dengan Midi Skirt dan Blouse

Photo by pinterest.com

OOTD remaja non hijab yang simpel selanjutnya adalah style feminim. Kombinasi antara midi skirt flare warna krem ini tampak cantik dengan blouse putih polos. Gayanya yang sederhana tak akan mengurangi cantikmu, kok.

Biar kelihatan kekinian, kamu bisa pakai blouse dengan lengan pendek dan aksen pita di bagian belakang. Kamu juga bisa memberikan ilusi tubuh yang ramping dan tinggi dengan tuck-in style. Supaya penampilanmu makin menawan, pakai saja hand bag vintage warna cokelat, girls.

6. Kombinasi Crop Top dan Jeans yang Chic

ootd remaja kekinian yang simpel

Photo by pinterest.com

Salah satu item fashion yang sedang jadi tren adalah crop top. Kalau kamu punya crop top bercorak gingham warna gelap, pasangkan saja dengan dark jeans yang chic. Selain terlihat kekinian, style ini juga membuatmu tampak tinggi lho.

Kamu bisa pilih jeans model high waisted agar tampak balance dengan crop top yang kamu gunakan. Lengkapi gayamu dengan waist bag dan sneaker putih bersol tebal. OOTD ala street style ini pas banget kan buat remaja sepertimu?

7. Anggun dengan Sleveless Blouse dan Plaid Skirt

Photo by pinterest.com

Punya plaid skirt basic dengan warna netral? Coba deh pasangkan dengan sleeveless blouse warna cerah. Penampilanmu yang minimalis tetap kelihatan modis hanya dengan item fashion simpel.

Biar tak keliahatan ‘plain and boring’ kamu bisa pasangkan dengan sling bag hitam minimalis dan sepatu sneaker putih. Style ini juga bisa kamu padu padan dengan berbagai aksesoris lho, mulai dari cincin, gelang, kalung, hingga anting.

8. Modis dengan Style Oversize

Photo by pinterest.com

OOTD dengan item oversize juga tengah digandrungi remaja. Kamu juga bisa pakai style ini dengan oversize denim yang kamu miliki. Jangan lupa pakai inner dengan warna netral ya, kaos putih misalnya.

Untuk bottom, kamu bisa pasangkan dengan mini skirt hitam polos yang fit di tubuh. Tak hanya membuatmu tampak tinggi, style ini juga bisa memberikan ilusi kaki yag lebih jenjang. Gimana, sudah siap jadi pusat perhatian?

9. Sporty dengan Tank Top dan Loose Pants

ootd remaja kekinian yang simpel

Photo by pinterest.com

OOTD remaja non hijab satu ini cocok banget buat kamu yang suka tampil simpel dengan warna-warna basic. Mulai dengan tank top hitam, kemudian pasangkan dengan loose pants warna dark grey polos. Style ini bisa jadi model yang pas kalau kamu mau pakai banyak aksesoris.

Bisa pilih mau pakai kalung layer, gelang unisex, hingga topi bucket, semuanya  kan membuat OOTD tampak on-point. Kalau mau pakai tas, pilih yang modelnya shoulder bag polos agar tak kelihatan terlalu girly ya.

10. Flawless dengan mini Skirt dan Kemeja Strip

Photo by pinterest.com

Kalau kamu punya kemeja strip warna biru, tak perlu bingung pakai bawahan apa Girls. Kamu bisa mix and match dengan berbagai item bottom yang kamu sukai. Mini skirt misalnya, kamu bisa pilih yang warnanya pink dengan tali pinggang yang besar. Style-nya bisa bikin kamu tampak flawless lho.

OOTD Remaja Kekinian yang Simpel Hijab

11. Cantik dengan Warna Pastel Basic

Photo by pinterest.com

OOTD hijab yang kece bisa banget kamu kombinasikan dari warna-warna kalem seperti pastel. Kamu bisa mix and match antara atasan putih minim corak dengan high waisted pants warna krem. Kombinasi keduanya bisa memberikan kesan cute padamu, apalagi kalau pakai topi dan hand bag minimalis.

12. Anggun dengan Outer Dress dan Kemeja

Photo by pinterest.com

Kemeja dengan aksen lengan balon memang jadi item fashion yang sebaiknya kamu koleksi, sebab ia bisa jadi andalanmu kalau mau hangout dengan style kekinian. Coba saja padu padan kemeja ini dengan outer dress panjang warna cokelat.

Kombinasi warna basic ini akan membuatmu tampak anggun dan feminim tanpa harus menggunakan warna girly. Buat hijabnya, pakai saja segi empat warna abu-abu, sudah deh, kamu bisa melangkah santai pas hangout nanti.

13. OOTD Remaja Kekinian yang Simpel dengan Tunik dan Rok Tulle

ootd remaja kekinian yang simpel

Photo by pinterest.com

Tunik memang bisa jadi life saver buat kamu yang ingin tampil feminim. Kamu bisa pasangkan tunik kesayanganmu dengan rok tulle warna pastel, Girls. Bakal makin kece kalau kamu pakai style half-tuck-in yang sedang viral.

Selain kelihatan modis, kamu pun tetap bisa beraktifitas nyaman dengan busana ini. Lengkapi penampilanmu dengan hijab warna putih, shoulder bag mini bercorak dan sandal ber-hak. Modelnya yang sopan juga bisa kamu gunakan buat ngampus, lho.

14. Kasual dengan Hoodie dan Jeans

Photo by pinterest.com

Mau jalan-jalan dan bingung pakai apa? Yuk coba kombinasi antara hoodie dan celana jeans untuk style OOTD remaja ber hijab mu. Kamu bisa tampil modis hanya dalam waktu singkat kan? Look-mu pun akan makin sempurna dengan hijab nude dan sepatu sneaker putih, Girls.

15. Manis dengan Tunik dan Boyfriend Jeans

ootd remaja kekinian yang simpel

Photo by pinterest.com

Tunik memang bisa kamu pasangkan dengan apa saja, mulai dari rok hingga celana. Ini nih salah satu style yang bisa kamu contek, padu padan antara tunik polos warna light cream yang tampak manis dengan boyfriend jeans cokelat.

Kamu bisa pasangkan style ini dengan hijab pashmina berbahan diamond warna mint sebagai penyempurna. Kalau mau aktifitas outdoor, kamu bisa pilih sneaker sebagai ganti heels-mu, jadi cakep ya!

16. Playful dengan Outer Polkadot yang Kekinian

Photo by pinterest.com

OOTD remaja kekinian yang simpel bisa kamu coba adalah kombinasi antara kemeja putih lengan balon dengan outer crop top bercorak polkadot. Gayamu akan tampak kekinian dengan kulot jeans yang longgar warna light yellow.

Mau kelihatan makin modis? Pasangkan saja dengan hijab hitam, topi rotan besar dan sepatu boots warna nude. Style-mu yang anti mainstream akan membuatmu jadi pusat perhatian lho.

17. Minimalis dengan Striped Dress dan Outer

Photo by pinterest.com

Punya striped dress model midi? Bisa banget kamu pasangkan dengan outer hitam buat jalan-jalan nanti. Pilih outer yang punya aksen tali di pinggangnya ya, sehingga penampilanmu tak kelihatan plain.

OOTD ini juga cocok buat kamu yang ingin tampil dengan fashion monokrom, pasangkan saja dengan hijab warna hitam dan tas berwarna sama. Sudah deh, kamu tinggal pakai sepatu sneaker putih dan topi sport kesayangan, bakal kelihatan cantik dan kekinian kok!

18. Kece dengan Mini Skirt dan Kaos

ootd remaja kekinian yang simpel

Photo by pinterest.com

Kata siapa kamu yang berhijab tak boleh pakai mini skirt? Bisa saja, tapi jangan lupa pakai celana legging buat bawahannya ya. Kalau untuk atasannya, kamu bisa pakai kaos hitam minim motif dan tambahan outer jaket sebagai penyempurna.

Tak perlu bingung buat hijabnya, pakai saja pashmina hitam model clean-style. OOTD untuk remaja ber hijab ini akan makin sempurna dengan sepatu kets bertali, waist bag hitam dan kacamata, Girls. Gimana, kelihatan kece dan modis banget kan?

19. Padu Padan Kemeja dan Pleated Skirt yang Modis

Photo by pinterest.com

Ke kampus bisa kok pakai OOTD simpel dan anti ribet, coba saja mix and match antara kemeja putih polos, outer crop top warna krem dan pleated skirt warna cokelat. Gayamu pun tampak modis tanpa harus lama-lama di depan cermin, Girls.

Kamu bisa bawa ponsel dan peralatan kuliahmu dalam tote bag atau hand bag ukuran medium. Sepatu sneaker bisa jadi pilihan yang tepat untuk melengkapi penampilanmu. Setelah kuliah, kamu bisa langsung jalan-jalan tanpa harus ganti baju deh.

20. Boyish dengan Oversize Kaos dan Boyfriend Jeans

Photo by pinterest.com

OOTD yang satu ini pas banget buat kamu yang tomboy dan ingin tampil boyish. Kamu bisa pasangkan oversize kaos dengan boyfriend jeans warna krem basic. Gayamu akan makin lengkap dengan tas selempang cokelat, hijab hitam dan topi sporty milikmu. Sekarang gak bingung lagi kan mau pakai baju apa buat style kerenmu?

OOTD Remaja kekinian yang simpel ada banyak kan macamnya ya, mana nih style yang kamu sukai Girls? Kamu bisa gunakan inspirasi diatas agar gayamu makin modis dan variatif ya!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.