Inspirasi Gamis Untuk Remaja Dengan Style yang Modern dan Kekinian

By Hai Gadis

Gamis jadi salah satu busana stylis yang cocok untuk berbagai acara. Untuk muslimah, wajib rasanya punya gamis karena membuat penampilan jadi makin cantik dan anggun. Kalau kamu masih remaja dan ingin tampil modis, inspirasi gamis untuk remaja ini bakal pas banget buat kamu.

Supaya tampil kekinian dan tak ketinggalan tren, kamu bisa ikuti model baju gamis modern. Sekarang ini sudah ada berbagai model gamis yang bisa kamu sesuaikan dengan style dan gaya fashionmu, jadi bisa kamu mix and match dengan berbagai item fashion lain deh.

Inspirasi Gamis untuk Remaja

Tampil Anggun dengan Plaid Gamis

Gamis Untuk Remaja Kekinian

Photo by pinterest.com

Untuk kamu yang ingin tampil simpel dan minimalis, coba gunakan model gamis bercorak plaid warna navy blue. Warnanya yang adem akan membuatmu tampak anggun dan manis. Pilih yang punya aksen tali pita dan soft ruffle di bagian bawah gamis untuk kesan lebih modern.

Karena sudah punya motif di gamisnya, kamu bisa gunakan hijab warna abu – abu polos supaya kelihatan chic. Agar dapat kesan stylis, kamu bisa pasangkan dengan sepatu boots putih kesayangan, siap deh buat jalan – jalan!

Manis dengan Gamis Pastel Polos

Gamis Untuk Remaja Kekinian

Photo by pinterest.com

Ada juga model gamis remaja yang cocok banget buat kamu yang suka tampil cute, yakni gamis polos warna nude pastel ini. Jika tak ingin tampilanmu tampak plain, kamu bisa pilih gamis dengan aksen renda di bagian bawah dan soft ruffle.

Supaya gayamu makin modis, kamu bisa pasangkan dengan hijab dusty pink polos dan sling bag cokelat gaya vintage. Tak perlu bingung soal alas kaki, pakai short heels atau flat shoes yang senada saja girls.

Asimetris Gamis yang Kekinian

Gamis Untuk Remaja Kekinian

Photo by Carla Dress

Inspirasi gamis untuk remaja yang tak boleh ketinggalan adalah gamis asimetris yang cantik. Perpaduan antara wara hitam dan abu – abu memberikan kesan dewasa tapi tetap kekinian. Tambahan belt pita juga bisa membuat siluet tubuhmu tampak lebih ramping.

Sebagai pasangan gamis ini, kamu bisa pilih hijab warna light grey polos dari bahan voal ya, jadi kamu tak akan gerah meski beraktifitas seharian. Jangan lupa pilih sepatu dengan warna netral, pakai heels minimalis juga bisa. Selain jalan – jalan, kamu juga bisa gunakan gamis ini untuk acara formal lho.

Gamis Floral untuk Look yang Feminim

Photo by pinterest.com

Gamis bercorak floral tak hanya cocok untuk wanita dewasa. Buat kamu yang masih remaja, kamu juga bisa gunakan gamis floral sesuai style fashionmu. Supaya tak kelihatan tua, pilih yang motifnya tak terlau rapat dan pilih yang warnanya netral, girls.

Ini nih contohnya, gamis putih bercorak floral warna biru bisa membuat gayamu tampak feminim dan anggun. Tambahan aksen asimetris dengan ruffle di bagian bawah gamis juga memberikan kesan yang manis. Coba deh pasangkan dengan hijab segi empat warna biru muda, cantik kan?

Look Kece dengan Gamis Warna Cokelat

inspirasi gamis untuk remaja

Photo by pinterest.com

Buat kamu yang suka tampilan lembut tapi tetap stand out, gamis warna cokelat bisa jadi pilihan tepat. Tak perlu pilih yang punya corak, pakai saja gamis polos dengan model A-line untuk dapat kesan langsing dan tinggi.

Aksen front button dan lengan balon yang ada pada gamis ini juga menambah kesan chic dan stylis khas anak remaja. Ada tali pita sebagai belt-nya lho, jadi kamu bisa dapatkan aksen pingang berkerut secara alami. Style gamis ini akan makin kece kalau kamu pasangkan dengan hijab, hand bag dan strap heels warna putih, girls.

Gamis Cokelat Bertekstur yang Manis

inspirasi gamis untuk remaja baru

Photo by pinterest.com

Ada beragam jenis kain yang digunakan untuk membuat gamis modern. Tapi buat kamu yang suka tampil kekinian dan anti mainstream, pertimbangkan untuk memilih gamis dengan kain bertekstur ya. Misalnya gamis light choco dengan aksen polkadot timbul yang manis ini.

Aksennya yang minimalis malah akan membuatmu tampak stylish karena tak berlebihan. Apalagi dengan tambahan lengan balon-nya yang kece, pas banget kalau kamu gunakan buat acara santai dan semi formal. Hijabnya bisa pakai yang warnanya senada ya, jadi OOTD mu tampak serasi deh.

Cantik dengan Gamis Biru Berbahan Sifon

inspirasi gamis untuk remaja kekinian

Photo by pinterest.com

Memilih model gamis yang kekinian tapi tetap sopan plus anggun kini tak lagi sulit buat dilakukan. Kamu bisa pilih gamis yang satu ini nih girls, gamis cantik biru dan light grey berbahan sifon.

Gamis ini tampak manis karena tambahan aksen double layer di bagian depan dari kain tersebut. Tak perlu khawatir gamisnya nerawang deh, sebab kain utama untuk gamis tak berbahan sifon kok. Tambahana corak ruffle timbul di bagian pinggang dan ujung lengan akan membuat penampilanmu bak putri raja kan?

Printed Gamis untuk Look Playful

inspirasi gamis untuk remaja trendy

Photo by pinterest.com

Ingin tampilan lebih playful untuk gamis remajamu? Coba deh pertimbangkan untuk menggunakan printed gamis warna biru muda ini. Coraknya yang sederhana tak akan membuatmu terlihat tua, tapi akan membuatmu tampil on point dan chic.

Dilengkapi dengan aksen lengan terompet dan pinggang kerut, kamu bisa gunakan gamis ini di segala acara. Biar gayamu tampak serasi, bisa gunakan hijab putih polos kesayangan. Sudah deh, tinggal pakai heels atau flat shoes sebagai pelengkapnya.

Anggun dengan Gamis Beraksen Crop Top

Gamis Untuk Remaja Kekinian

Photo by pinterest.com

Pakai gamis tak harus yang modelnya mirip dress kok, ada juga gamis dengan tambahan outer berupa crop top. Misalnya inspirasi gamis untuk remaja warna nude dan dusty green ini, kombinasi antara gamis dengan aksen crop top membuatmu tampil kekinian.

Pada bagian pinggang atasan gamis ini, kamu akan menemukan tali serut yang bisa kamu sesuaikan dengan postur tubuhmu. Tak hanya memberikan kesan langsing, gamis ini juga bisa memberimu kesan tubuh yang tinggi. Pasangkan dengan hijab warna nude untuk tampil senada ya.

Gamis Hijau dengan Corak Renda

Photo by pinterest.com

Tampil manis dan stylish tetap bisa kamu lakukan dengan memakai gamis lho girls. Ini dia contohnya, model gamis hijau lembut tampak modis dengan aksen corak renda putih di bagian depan. Apalagi modelnya yang bertumpuk memberimu kesan tubuh yang lebih tinggi

Kalau kamu bingung pakai hijab warna apa, kamu bisa pilih gamis one set dengan hijab berwarna sama. Tapi kalau tak ada, kamu bisa gunakan pashmina hijau milik sendiri kok. Pasangkan dengan heels untuk gaya yang lebih feminim ya.

Santai dan Anti Gerah dengan Gamis Nude Pink

inspirasi gamis untuk remaja

Photo by pinterest.com

Buat remaja yang lebih mementingkan kenyaman ketika memakai gamis, pertimbangkan bahan yang anti gerah ya. Misalnya di gamis warna nude pink ini, bahannya yang mirip silk membuatmu bebas beraktifitas seharian tanpa takut panas.

Modelnya yang kekinian plus bahannya yang terlihat mahal akan membuatmu tampil mewah. Style ini juga memberimu kesan dewasa tapi tak ketinggalan zaman. Bisa pasangkan gamis ini dengan hijab pashmina berwarna sama biar makin kece.

Kekinian dan Trendy dengan Gamis Soft Pink

Photo by pinterest.com

Gamis remaja yang trendy dan kekinian punya aksen yang khas, salah satunya tambahan ruffle di bagian kiri kanan bahu plus lengan balon yang chic. Buat kamu yang ingin menambah kesan stylish, bisa banget gunakan gamis dengan aksen leher v – neck yang panjang.

Tak perlu khawatir, ada inner yang akan menutup bagian dadamu kok girls. Dengan hijab berwarna senada, kamu bisa tampil cantik dan modis. Pakai aksesoris juga bisa, tambahan kalung dan cincin akan menambah kesan fenimimmu nanti.

Striped Dress yang Chic

Photo by pinterest.com

Untuk kamu yang tak suka tampil dengan warna pastel namun ingin terlihat anggun, gamis yang satu ini bisa jadi pilihan yang pas. Kombinasi antara warna hitam dan ungunya memberikan kesan santai tapi tetap membuatmu tampil kece.

Tak sulit kalau mau mix and match gamis ini, cukup pakai hijab warna hitam pekat dan sling bag berwarna cokelat. Kamu tak harus pakai alas kaki berwarna sama kok, boleh pakai flat shoes warna putih untuk tampilan yang lebih formal ya.

Gaya Monokrom dengan Gamis Hitam

inspirasi gamis untuk remaja

Photo by pinterest.com

Siapa nih yang suka style fahion berwarna monokrom? Kalau kamu salah satunya, coba deh inspirasi gamis remaja yang satu ini. Kombinasi antara gamis hitam dan hijab putih membuatmu tampak chic dan stylish lho.

Gaya ini akan tambah modis kalau kamu pakai aksesoris berupa kalung berwarna perak dan jam tangan minimalis. Bawa tas juga bisa, pakai hand bag cokelat dengan aksen unik akan membuatmu tampil stand out girls.

Look ala Korea dengan Gamis Bercorak Gingham

Gamis Untuk Remaja Kekinian

Photo by pinterest.com

Tampil minimalis tapi manis ala cewek Korea bisa kamu lakukan dengan memakai gamis bercorak gingham lho girls. Dengan coraknya yang rapat, kamu bisa dapat ilusi tubuh yang ramping khas remaja Korea.

Membuat gamis ini makin stylish juga tak sulit, pasangkan saja dengan hijab polos warna grey dan sling bag hitam. Kalau mau kamu pakai buat jalan – jalan, OOTD ini akan makin kece dengan tinted glasses hitam dan sepatu loafer lho.

Asimetris Gamis yang Cantik

Photo by pinterest.com

Gamis dengan model asimetris belakangan memang sedang jadi tren ya. Kamu bisa pilih yang warnanya abu – abu dengan soft ruffle di bagian samping untuk kesan yang modern. Coba deh pasangkan dengan hijab light choco dan hand bag silver, sudah cantik ala selebgram kan?

Minimalis Khas Remaja dengan Gamis Cokelat

Photo by pinterest.com

Style dan busana remaja biasanya lebih mengesankan tampilan kasual, santai dan minimalis. Kamu direkomendasikan pakai gamis tanpa motif untuk memberikan dapat kesan yang lebih muda.

Pilih yang punya lengan tiga per empat dan lengan balon supaya makin kekinian ya. Kalau mau main sama teman, padu padankan gamis ini dengan hijab krem, topi dan sling bag deh, pasti membuatmu tampil cantik.

Cute dengan Gamis Biru

Photo by pinterest.com

Satu lagi inspirasi gamis untuk remaja yang ingin tampil cute dan trendy. Ada gamis warna biru dengan printed word di bagian atasannya. Kamu bisa pasangkan gamis ini dengan hijab putih dan tas punggung kesayangan buat jalan – jalan girls.

Lengkap bukan inpirasi gamis untuk remaja diatas? Kamu bisa pilih model dan style gamis yang sesuai dengan gayamu ya!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.