Inspirasi Street Style Hijab Kekinian yang Simpel Tapi Kece

By Hai Gadis

Gaya style hijab kekinian memang tak pernah habis girls. Padu padan berbagai item fashion akan membuat penampilanmu makin chic dan kece. Salah satu gaya hijab yang tengah populer adalah style hijab street style.

Sesuai dengan namanya, gaya hijab ini memiliki kesan boyish dan trendy. Kalau kamu tak suka tampil feminim, bisa banget gaya ini kamu coba. Tak hanya memberimu kesan kekinian yang kental, gaya street style hijab ini juga cocok banget buat segala aktifitas.

Tanpa menunggu lama, yuk simak gaya OOTD street style hijab kekinian yang akan membuatmu tampil cantik dan kece ini!

OOTD Street Style Hijab Modern

1. Tampil Keren dengan Style Monokrom

street style hijab

Photo by pinterest.com

Gaya pertama untuk street style hijab yang bisa kamu coba adalah busana ala monokrom yang keren ini. Kamu bisa pasangkan kaos oversize bergambar milikmu dengan celana kargo warna hitam model loose.

Buat hijabnya tak perlu rumit, pilih saja pashmina abu abu dan pilih gaya hijab sederhana. Tampilan ini akan membuatmu tampak kekinian karena kesan sederhana dan stylish potongannya. Pilih sepatu bergaya sneaker berwarna putih sebagai pelengkap gaya hijab ini ya.

2. Gaya Minimalis dengan Tunik

Photo by pinterest.com

Street style hijab tak melulu berwarna gelap kok girls. Kamu tetap bisa pilih warna terang untuk memberikan kesan kasual. Ini nih contohnya, pasangkan tunik putih oversize yang kamu miliki dengan celana jeans yang fit di kaki.

Untuk hijabnya juga tak perlu bingung, bisa pilih warna hijau kecoklatan seperti warna celana yang kamu pakai. Biar makin gaya, kamu bisa pakai sepatu sneaker abu-abu bersol tebal plus aksesoris cincin milikmu. Tampak kece ya!

3. Sopan dan Rapi dengan Oversize Blouse

Photo by pinterest.com

Model hijab ala street style lain yang bisa kamu coba adalah kombinasi oversize blouse dan rok midi warna hitam. OOTD hijab yang satu ini memberikan kesan santai khas anak muda lho.

Kamu juga bisa mix and match inner kaos berwarna hitam sesiku kalau blouse milikmu terlalu pendek. Buat hijabnya tak perlu bingung, pakai saja pashmina warna hitam bergaya minimalis. Tampilanmu akan makin sempurna dengan sling bag hitam dan kalung mutiara.

4. Manis dengan Kaos dan Hight Waist Pants

Photo by pinterest.com

Mau tampil kasual dengan warna kalem? Gaya yang satu ini bisa banget kamu coba. Kamu bisa memulainya dengan mix and match kaos lengan panjang warna light grey dan hight waist pants warna hitam.

Model celana hight waist akan membuat kamu tampak tinggi dan memberikan siluet kaki yang lebih panjang. Agar penampilanmu makin sempurna, kamu bisa pasangkan dengan tas lengan warna biru dan buckle hat rajut.

5. Feminim dengan Outer Dress Gaya Tartan

gaya street style hijab

Photo by pinterest.com

OTTD street style hijab tak hanya memberikan tampilan boyish dan casual saja kok girls. Kalau kamu lebih nyaman berpakaian tertutup dan feminim, bisa padu padankan inner hitam lengan panjang dengan outer dress model tartan.

Style ini bakal kelihatan cocok banget kalau kamu pakai buat ke kampus atau main sama teman. Biar makin kece, kamu bisa pakai pashmina dari bahan voal atau square, kemudikan sampirkan ke bahumu deh!

6. Tampil Semi Formal dengan Cardigan dan Rok Plisket

Photo by pinterest.com

Kamu bisa mix and match gaya street style untuk berbagai model lho. Mau tampil formal buat wawancara kerja atau meeting di kantor? Coba deh kombinasi antara cardigan dengan rok plisket ini.

Pertama, kamu bisa pilih inner berupa kaos atau blus warna putih, kemudian pakai cardigan dengan side button untuk memberikan kesan semi-formal. Bawahannya bisa pakai rok plisket panjang berwarna sama kok. Nah, biar makin stylish, pakai saja pashmina berwarna cokelat gelap sebagai hijab.

OOTD cardigan hijab ini bakal membuat kamu terlihat rapi, sopan, dan kekinian.

7. Kece dengan Outer Crop Top dan Midi Pants

Photo by pinterest.com

Memberikan kesan kece bisa kok pakai crop top yang sedang tren. Kalau kamu pakai hijab, kamu tetap bisa kenakan crop top diatas blus panjang milikmu. Pilihan warnanya bisa apa saja kok, contohnya crop top cokelat dan blus panjang biru muda.

Buat bawahannya kamu tak perlu ribet, bisa pakai celana katun dengan ujung bawah dari karet. Kesan midi akan membuat kakimu tampak lebih kurus lho. Biar makin oke, kamu bisa sepatu kets warna putih girls.

8. Keren dengan Gaya Black and White

Photo by pinterest.com

OOTD street style hijab lain model black and white memang terlihat kece ya! Kamu juga bisa kok mencobanya, ini nih contohnya! Kombinasikan inner kaos warna hitam dengan kemeja oversize polos warna putih.

Untuk bottom-nya juga gak perlu galau, pakai celana katun bercorak hitam-putih akan membuat penampilanmu makin sempurna. Biar gaya street style kamu tampak menonjol, bisa banget pakai topi buckle warna putih dan kalung layer.

9. Tampil Imut dengan Jeans Berstiker

model street style hijab

Photo by pinterest.com

Gaya street style juga bisa kamu mix buat tampil imut lho girls. Misalnya pakai jeans yang sudah kamu tempeli stiker kartun kesukaan. Sebagai atasannya, boleh kok pakai jaket cokelat hitam model crop top.

Jangan lupa hijabnya ya, pilih pashmina instan warna hitam polos biar makin chic. Supaya makin kece, kamu juga bisa memakai aksesoris kesukaanmu lho, mulai dari sunglasess, sabuk, hingga cincin kesayangan.

10. Trouser Stylish yang Kekinian

Photo by pinterest.com

Mau dapat look simpel dan chic? Kamu bisa pasangkan trouser hitam panjang kesukaanmu dengan blus lengan panjang warna putih. Gaya ini tampak manis kalau kamu pakai hijab square warna krem.

Style ini bisa kamu pakai buat hangout sama teman atau sekedar jalan jalan sama pacar lho! Supaya dapat kesan kasual, kamu bisa pilih sepatu kets warna abu-abu biar penampilanmu balance girls.

11. New Look dengan Jeans Unik

Photo by pinterest.com

Kamu yang suka tampil beda bisa deh gaya ini kamu sontek. Street style hijab ini akan membuat kamu tampak kekinian dan dan stylist lho. Mulai dengan memakai blus panjang warna hijau lumut, kemudian pakai ripped jeans bercorak ini.

Buat pelengkap, kamu bisa pakai hijab warna hijau lime dan sepatu loafer warna hitam. Kalau mau ke kampus atau meeting, kamu bisa bawa tas tangan besar berwarna hitam. Gimana? Sudah bisa tampil bak model kan?

12. Stylish dengan Cardigan Panjang dan Celana Tartan

Photo by pinterest.com

Gaya hijab lain yang bisa kamu coba buat main sama teman adalah kombinasi antara cardigan hitam polos dan celana tartan biru ini. Gaya ini tampak kekinian dengan inner kaos dan hijab biru yang senada.

Biar kelihatan makin stylish, kamu bisa pakai sabuk kuning panjang hingga lututmu. Style ini makin kece kalau kamu pasangkan dengan sepatu sneaker putih kesayangan. Jadi kamu tetap bisa beraktifitas dengan nyaman kan?

13. Tampil Manis dengan Outer dan Blus Terompet

Photo by pinterest.com

Style baju cewek memang terus berkembang tiap tahun. Salah satu style yang cukup manis buat kamu ikuti adalah blus berlengan terompet yang cantik ini. Tampilan ini akan membuatmu tampak fenimim jika pakai outer berwarna biru gelap.

Untuk bawahan kamu tak perlu galau, pakai saja celana jeans yang fit di kaki. Pilihan hijabnya juga bermacam-macam, misalnya pakai segi empat polos warna krem yang senada dengan blus milikmu.

14. Chic dengan Kaos dan Ripped Jeans

street style hijab terbaru

Photo by pinterest.com

OOTD street style identik dengan pakaian yang santai dan kasual. Buat kamu yang tak mau ribet mix and match baju, bisa pakai kaos oversize milikmu dan pasangkan dengan ripped jeans berwarna abu-abu.

Hijabnya akan lebih cantik kalau pakai yang polos dan berwarna pastel. Biar terkesan feminim, kamu bisa pakai kaos warna pink lembut dan sepatu sneaker warna putih. Outfit ini bisa nih jadi andalanmu buat main!

15. Street Style ala Korea dengan Loose Cardigan

Photo by pinterest.com

Street style ala Korea bisa lho kamu dapatkan dengan mix and match baju dan melakukan layering. Misalnya pakai kaos panjang berwarna abu-abu, kemudian pasangkan dengan loose pants bermotif floral.

Look ala Korea akan kamu dapatkan dengan loose cardigan berwarna dark pink berbahan bulu yang halus ini. Untuk hijabnya, kamu bisa pakai pashmina instan berwarna krem yang lebih terang supaya dapat kesan cute.

16. Elegan dengan Dress Panjang Bertali

Photo by pinterest.com

Mau tampil elegan dengan gaya street style juga bisa kok girls. Misalnya nih dengan mengkombinasikan inner kaos warna putih polos dengan dress outer panjang berbahan satin yang kekinian.

Look ini tampak trendy karena aksen tali yang ada di bagian kanan dan kiri kakimu. Kamu tak harus pakai heels kok kalau pakai dress, boleh saja pakai sneaker hitam putih favoritmu. Kalau mau bawa tas, bisa bilih tas slempang ukuran medium ya!

17. OOTD Street Style Hijab yang Santai

Photo by pinterest.com

Gaya OOTD buat main sama teman atau pacar tak perlu ribet kok. Kamu bisa pilih oversize sweater yang kamu miliki, kemudian pasangkan dengan loose pants berwarna putih. Kalau kamu suka tampilan boyish dan gaul, kamu bisa pakai aksen rantai di celanamu.

Untuk sepatu dan hijabnya tak perlu bingung, kamu bisa pakai sepatu sneaker dan hijab pashmina instan berwarna krem. Biar main kece, coba deh pakai topi rajut warna putih. Kamu sudah bisa tampil keren dengan street style hijab milikmu girls.

18. Fresh dengan Oversize Sweater

style street hijab kekinian

Photo by pinterest.com

Mau tampil fresh buat ke kampus atau jalan jalan bareng sahabat? Coba deh gaya sederhana tapi tampak segar ini. Kamu bisa mulai dengan memasangkan kaus oversize berwarna kuning dan celana katun fit warna putih.

Kaus berwarna kuning akan memberikan kesan yang fresh dan trendy, plus gaya ini akan membuat kamu tampak lebih muda. Buat hijabnya tak perlu ribet, pakai saja pashmina putih yang kamu sampirkan di bahu!

19. Minimalis dengan OOTD Kemeja dan Jeans

Photo by pinterest.com

Kamu yang suka tampilan minimalis bakal suka banget dengan OOTD yang satu ini. Look yang sederhana ini merupakan kombinasi antara inner kaos hitam, outer kemeja polos warna putih dan bawahan celana jeans yang fit. Buat yang suka akseoris, coba deh pakai kalung layermu, pasti tampak cantik.

20. OOTD Street Style Hijab Gaya Oversize

Photo by pinterest.com

Banyak anak muda yang lebih nyaman mengenakan pakaian oversize karena membuat mereka lebih mudah bergerak. Kalau kamu juga suka gaya tersebut, coba deh mix and match baju oversize milikmu dan pasangkan dengan jeans loose berwarna abu. Kamu bakal tampak cakep kalau pakai hijab model clean dan topi rajut lho.

OOTD street style hijab ternyata tak sulit ya buat diikuti. Girls, buat kamu yang ingin punya imej baru yang kasual akhir pekan nanti, coba deh rekomendasi stye diatas!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.