Inspirasi OOTD Celana Boyfriend Kekinian

By Hai Gadis

Model celana jeans boyfriend belakangan sedang tren lho girls, sayang kalau kamu melewatkannya. Jenis celana ini bakal pas banget untuk berbagai model outfit, dari kasual, street style, feminim, dan masih banyak lagi. Nih ada inspirasi OOTD celana boyfriend kekinian yang bisa kamu coba.

Tak sulit kok kalau mau padu padan celana boyfriend, model celananya yang longgar dan memberikan kesan vintage akan cocok dengan berbagai item fashion. Memberikan kesan kece dan chic, berikut styling celana boyfriend kekinian girls.

Mix and Match OOTD Celana Boyfriend

1. Look Street Style dengan Celana Boyfriend

ootd celana boyfriend

Photo by pinterest.com

Karena tidak memberikan siluet fit di kaki, kamu bisa menampilkan kesan boyish di outfit milikmu. Caranya dengan memadukan celana boyfriend dengan kemeja bergaris warna biru-putih yang cerah.

Biar tampak stylish, kamu bisa pakai cardigan warna cokelat berbahan katun. Style ini pas banget kalau kamu pakai buat main sama teman-teman. Kamu juga bisa menambahkan aksen aksesoris seperti kalung warna gold, gelang hingga hand bag berwarna netral.

2. Minimalis dengan Celana Boyfriend dan Kaos

Photo by pinterest.com

Gaya kasual dan minimalis juga bisa kok kamu dapatkan dengan kombinasi celana boyfriend dan kaos. Kuncingan dengan menggunakan kaos berwarna cerah yang pas di badan, bisa juga pilih yang bergambar minimalis untuk kesan santai.

Untuk kamu yang berhijab, pasangkan dengan pashmina plisket warna krem agar tampilan makin serasi. Buat alas kakinya tak perlu pusing-pusing, pakai saja sneaker kesayangan. Mau hangout atau berangkat kuliah, OOTD celana boyfriend ini bisa kamu jadikan andalan lho.

3. Kombinasi Cantik Sweater dan Celana Boyfriend

Photo by pinterest.com

Mau pakai sweater bersamaan dengan celana boyfriend? Bisa kok. Caranya dengan memilih sweater rajut berbahan tipis hingga sedang. Agar tak terlihat kebesaran, kamu bisa tuck-in di celana boyfriend yang kamu pakai.

Pilihan warnanya bisa apa saja kok, tapi usahakan pakai warna yang cerah untuk memberikan kesan fresh dan segar. Warna cerah seperti kuning terang akan membuat penampilanmu seimbang dan tak terkesan ‘menumpuk’ girls.

4. OOTD Clean Style with Boyfriend Jeans

style ootd celana boyfriend

Photo by pinterest.com

Kesan street style dari celana boyfriend bisa lho kamu minimalisir dengan pilihan top yang tepat. Misalnya dengan memilih kaos putih bergambar dan kemeja oversize berwarna sama. Sebagai penyempurna, kamu bisa pakai hijab warna hitam yang polos.

Kamu bisa gunakan style outfit ini untuk berangkat ke kampus karena terlihat rapi dan sopan girls. Kalau kamu merasa gayanya masih terkesan biasa, bisa kok kamu mix and match dengan aksesoris. Shoulder bag, kalung beraksen gold dan sunglases siap membantumu tampil chic!

5. Stylish dengan Blush Oranye dan Jeans Boyfriend

Photo by pinterest.com

Suka tampilan ala model yang minimalis tapi terlihat stylish? Bisa lho kamu contek hanya dengan celana jeans jenis boyfriend dan blus bercorak. Ini nih misalnya, kombinasi antara blush oranye cerah berlengan balon terlihat cantik dengan jeans boyfriend.

Style ini terlihat low effort namun memberikan detail fashion yang menarik. Kamu bisa tuck-in blus milikmu untuk memberikan kesan kaki yang lebih jenjang. Sandal gladiator bisa kamu pilih sebagai alas kaki untuk memberikan tampilan yang lebih berwarna!

6. Tampil Muda dengan Celana Boyfriend dan Jaket Crop Top

Photo by pinterest.com

Ingin punya tampilan khas anak muda bisa juga pakai jeans boyfriend. Supaya dapat kesan youthful, kamu bisa pilih celana dengan motif kartun warna-warni. Buat atasannya bisa pakai jaket model crop warna netral girls.

Kalau takut terlihat berlebihan, pilih jaket warna hitam cokelat bercorak minimalis. Buat innernya bisa pakai model yang sama, yakni kaos polos warna hitam. Tampilanmu makin kece dengan hijab pashmina hitam kekinian. Siap deh buat jalan-jalan sama pacar!

7. Manis ala Cewek Korea dengan Sleveless Sweater dan Jeans Boyfriend

ootd celana boyfriend kekinian

Photo by pinterest.com

Gaya cewek Korea yang minimalis bisa kamu dapatkan dengan mix and match celana boyfriend milikmu dengan sweater rajut abu-abu model sleeveless. Pilihan warna yang kalem dan lembut ini akan memberikan kesan feminim dan manis pada outfitmu.

Biar tampilamu makin sempurna, kamu bisa pakai sepatu sneaker putih yang minimalis. Mau pakai aksesoris juga bisa kok, pilih saja gelang atau cincin warna gold yang minim dekorasi. Ootd celana boyfriend kekinian ini juga memberimu kesan dewasa lho!

8. Feminim dengan White Blus dan Jeans Boyfriend

Photo by pinterest.com

Satu lagi style outfit dari celana boyfriend yang bisa memberimu kesan feminim. Kombinasi antara celana boyfriend dan blus ini memberikan kesan yang chic dan stylish girls. Apalagi aksen lengan rufflenya memberimu siluet manis dan anggun.

Kalau kamu pakai hijab, pilihan warnanya tak harus sama kok. Bisa pilih pashmina plisket warna nude atau krem. Jadi bisa memberikan kesan warna yang seimbang dan menarik di pandang mata. Sebagai pelengkap, pilih sepatu sneaker bersol tebal ya, jadi kakimu bisa tampak lebih jenjang.

9. Nuansa Earth Tone yang Kalem dengan Celana Boyfriend

model celana boyfriend terbaru

Photo by pinterest.com

Jangan salah kira, celana boyfriend yang terkesan boyish bisa kamu buat lebih kalem dengan item fashion berwarna earth tone. Coba mix and match celana boyfriend milikmu dengan cardigan hijau lembut dan inner putih polos.

Pilihan hijab untuk outfit ini juga tak ribet, bisa pilih segi empat atau pashmina polos warna nude. Supaya dapat kesan cute yang lebih kuat, kamu bisa pakai shoulder bag hijau ukuran sedang. Kesan feminim tetap bisa kamu perhalus dengan memilih sneaker putih sebagai alas kakinya.

10. Dreamy Look dengan Blus Lace dan Boyfriend Jeans

Photo by pinterest.com

Kesan cantik dan manis bisa kamu dapatkan dengan padu padan celana boyfriend dengan blus putih berbahan lace ini. OOTD hijab dengan aksen motif floralnya akan memberimu look dreamy, belum lagi style lengan balon yang sedang tren saat ini, membuatmu tampil ala selebgram!

Supaya tampilamu makin sempurna, pilih hijab dengan tone warna senada ya. Segi empat light grey polos bisa jadi pilihan tepat. Buat alas kakinya juga sama, pilih sneaker putih agar tampak seimbang dengan warna bajumu.

11. Tampil Chic dengan Celana Boyfriend dan Top Sleveless

Photo by pinterest.com

Cuaca yang panas dan gerah bisa kamu akali dengan atasan sleeveless girls. Jenis atasan ini juga bisa memberikan kenyamanan untuk beraktifitas di luar ruangan. Kamu bisa pasangkan sleeveless top warna hitam dengan celana boyfriend model ripped.

Kombinasi warna tersebut akan memberikan kesan maskulin yang kuat. Tapi jangan khawatir, kamu bisa pakai flat shoes untuk kesan yang lebih feminim. Pakai tas ransel juga bisa lho, pilih yang warnanya senada ya.

12. Gaya Vintage dengan Long Outer Floral dan Boyfriend Jeans

ootd celana boyfrend trendy

Photo by pinterest.com

Kamu yang suka tampil vintage, coba deh OOTD celana boyfriend kekinian berikut ini. Mulai dengan memasangkan celana boyfriend milikmu dengan atasan kemeja polos berwarna putih. Lalu pakai long outer bercorak floral sebagai penyempurna.

Jika kamu mau pakai hijab, bisa pakai pashmina warna nude nih girls. Mau bawa tas juga bisa, untuk memberikan kesan unik bisa pilih tas hand bag dari rotan. Gayamu akan makin lengkap dengan sandal berwarna senada deh!

13. OOTD Celana Boyfriend ala Model yang Chic

Photo by pinterest.com

Warna biru pada celana jeans boyfriend bisa kamu pasangkan dengan atasan hitam lho. OOTD ini akan memberikan kesan yang chic dan trendy, sebab warnanya tampak seimbang dan eye catching. Kamu juga bisa memilih aksen emas pada atasan yang kamu pakai.

Tambahan aksesoris pada outfit ini akan membuatmu tambah modis lho, misalnya dengan memakai sunglases hitam, cincin aksen emas dan kalung. Kalau mau bawa tas, pilih hand bag hitam polos ya. Gayamu akan makin sempurna dengan striped heels hitam girls. 

14. Kesan Santai dengan Celana Boyfriend

ootd celana jeans terbaru

Photo by pinterest.com

Jika ingin sekedar nongkrong sama teman dekat rumah, bisa lho pakai celana boyfriend dan kaos minimalis. Supaya dapat kesan kekinian ala street style, bisa pilih kaos bergambar di bagian dada. Kalau kamu berhijab dan lengan kaosnya pendek, pakai saja inner hitam lengan panjang.

Model style yang bisa kamu coba adalah tuck in shirt supaya kamu bisa tampak lebih tinggi. Pilihan sepatunya jangan sembarangan ya girls, kesan boyish dan kasualmu akan makin kuat dengan sneaker. Jadi usahakan untuk tak pakai sandal atau heels ya!

15. Trendy dan Cantik dengan Kaos dan Boyfriend Jeans

Photo by pinterest.com

Untuk kamu yang suka tampil dengan gaya kasual, bisa juga kok pakai kaos dan celana boyfriend model ripped. Kesan santai akan terlihat kuat dengan pilihan warna yang kamu gunakan. Coba pilih warna terang seperti kuning atau oranye untuk kesan trendy dan fresh.

Kalau suka pakai aksesoris, say no more girls, pasangkan saja dengan topi fedora warna krem dan sneaker hitam-putih. Meski sederhana, kamu tetap bisa tampil bak fashionista bukan?

16. OOTD Celana Boyfriend Kekinian Gaya Monokrom

style celana boyfriend

Photo by pinterest.com

Belakangan makin banyak orang yang suka padu padan outfit dengan style monokrom. Style ini tak hanya cocok untuk semua acara, kesan simpelnya bisa memberikan kesan yang chic dan kece. Kamu bisa kok pasangkan celana boyfriend milikmu dengan atasan style monokrom.

Caranya dengan memakai inner kaos hitam polos dan outer putih atau broken white. Buat hijabnya juga bisa pakai warna hitam untuk look yang serasi. Jangan lupa pakai sabuk untuk menampilkan kesan trendy ya. Kalau tak ingin tampak boyish, kamu bisa pakai strap heels sebagai alas kakinya.

17. Jeans on Jeans dengan Celana Boyfriend

Photo by pinterest.com

Tak semua orang bisa menggunakan style jeans on jeans yang stylish lho. Tapi kalau kamu mau mencobanya, ide outfit ini bisa nih kamu pertimbangkan. Pasangkan celana boyfriend milikmu dengan atasan mix dari jeans. Kamu bisa pakai inner kaos dan outer jeans supaya look mu tampak modis.

Pilihan hijabnya tak boleh salah girls, jilbab hitam polos akan membuatmu aman dan chic disaat yang bersamaan. Nah, kalau masalah alas kakinya bisa kamu kreasikan sesuai selera. Mau pakai sneaker warna lain juga bisa, mulai dari warna netral seperti cokelat-putih hingga warna sporty pasti membuat terlihat stunning.

Dengan berbagai referensi OOTD celana boyfriend kekinian diatas, kamu tak bingung lagi kan kalau mau mix and match outfit? Tampil cantik tak hanya berpatokan pada outfit yang keren saja kok girls, kamu juga harus tampil percaya diri, jadi aura cantikmu akan selalu terpancar!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.