Tampil Cantik di Hari Fitri dengan Dress Lebaran Model Terbaru 2022

By Hai Gadis

Hari raya  tinggal menghitung ya girls, kamu mau pakai baju apa nih buat lebaran 2022 ini? Kalau belum ada ide, OOTD hijab dengan dress lebaran model terbaru yang bisa kamu coba nih. Apalagi mix and match dress juga tak sulit, modelnya yang manis pasti akan membuatmu tambah anggun.

Dress menjadi salah satu model baju yang sedang tren lho untuk lebaran 2022 ini. Kamu juga bisa pilih jenis dress yang sesuai dengan style kesukaanmu. Biar kamu tak kesulitan memilih dress buat lebaran nanti, simak referensi dress berikut ini ya!

Inspirasi Dress Lebaran Model Terbaru 2022

Midi Dress Floral yang Cantik

dress lebaran 2022

Photo by pinterest.com

Kalau ingin punya siluet tubuh yang tinggi, kamu bisa pakai dress midi lho girls. Seperti style yang satu ini nih, dress berwarna light pink model asimetris tampak serasi dengan celana katun berwarna putih.

Dress ini akan membuatmu terlihat anggun dengan kombinasi sifon dan katun yang menjadi bahan utamanya. Di tengah dress ada aksen floral cantik yang timbul, membuat kamu terlihat lebih feminim dan cute. Bagian lengan dress ini juga cantik dengan tambahan puff di bagian bahu.

Untuk hijabnya, kamu bisa pakai pashmina square berwarna ungu agar terlihat stand out. Penampilanmu akan makin manis denga tas tangan medium berwarna putih dan sandal flat berwarna sama. Dengan dress ini kamu bisa tetap nyaman berjalan kan?

Dress Ruffle Dusty Pink yang Minimalis

Photo by pinterest.com

Kamu yang ingin tampil minimalis bisa lho pakai dress ruffle yang sedang tren. Dress berwarna dusty pink ini bisa membuatmu tampak anggun dengan hijab clean style. Meski tanpa aksen, warna polosnya malah akan membuatmu tampil anggun.

Agar penampilanmu makin cantik, kamu bisa pakai heels bermotif floral berwarna sama. Style ini juga bisa kamu pasangkan dengan berbagai aksesori lho. Tas, kalung atau cincin kesukaanmu bisa kamu kenakan dengan dress ini.

Tampil ala Princess dengan Dress Warna Purple

Photo by instagram.com

Gimana kalau pas hari raya nanti kamu pakai dress ala Princess Disney? Bisa kok! Kamu bisa pilih dress cantik warna ungu yang satu ini. Dengan kombinasi bahan sifon dan petticoat, kamu akan mendapatkan dress dengan bawahan yang lebar.

Aksen dress ini juga tampak cantik di bagian pinggang, ada ruffle dan tali pita yang bisa kamu gunakan untuk adjust ukuran dressmu. Sebagai pelengkap, kamu bisa gunakan pashmina berwarna sama supaya penampilanmu makin modis. Tampak cantik bukan?

Long Dress Brokat yang Anggun

model dress lebaran

Photo by pinterest.com

Dress ini pas banget buat kamu yang punya tubuh jangkung. Kombinasi antara bahan brokat dan lace-nya membuat dress ini tampak mewah. Belum lagi tali pinggangnya yang bisa kamu sesuaikan sendiri, membuatmu tetap nyaman ketika mengenakannya.

Dress ini akan tampak sempurna kalau kamu pasangkan dengan pashmina warna cokelat gelap girls. Buat alas kakinya juga tak perlu bingung, kamu bisa sesuaikan dengan preferensimu kok. Misalnya dengan pakai heels berwarna sama agar dapat look yang stylish.

Tampil Casual dengan Dress Abu-Abu

Photo by pinterest.com

Model dress lebaran lain yang bisa kamu pertimbangkan adalah dress abu-abu bergaya kasual. Desainnya yang simpel bakal cocok buat kamu yang tak suka ribet. Apalagi sabuk pinggangnya bisa memberikan siluet tubuh yang lebih langsing.

Supaya tampilanmu makin chic, kamu bisa pakai hijab dengan warna yang lebih gelap. Modelnya bisa clean style untuk menambah kesan minimalis. Untuk alas kakinya, bisa pakai heels warna nude ya! Siap deh buat jalan jalan bersama keluarga!

Kekinian dengan Long Ruffle Dress yang Cantik

Photo by pinterest.com

Dress dengan aksen ruffle di bagian dada belakangan sedang jadi tren lho girls. Kalau tak mau ketinggalan, kamu bisa pakai dress dengan model yang sama. Tambahan kancing di bagian tengah juga bisa memberikan look ala Korea.

Tampilanmu akan makin anggun dengan tambahan double layer ruffle di bagian bawah. Di lapisan dalam, kain yang lembut tak akan membuat kamu gerah, sedangkan di bagian luar ada brokat bermotif manis yang membuatmu tampak feminim.

Cantik dengan Dress Ruffle Bercorak

Photo by pinterest.com

Kamu juga bisa kok tampil cantik dengan dress ruffle bercorak. Supaya dapat kesan feminim, kamu bisa pakai dress dengan corak floral atau geometris. Sedangkan untuk warnanya, kamu bisa warna pastel, mulai dari cokelat hingga light choco.

Dress ini membuatmu tambah anggun dengan aksen renda di ujung dress. Untuk hijabnya kamu bisa pakai pashmina warna ungu agar tampak serasi dengan dres milikmu. Buat sepatunya bisa pakai flat shoes atau heels warna putih kok, jadi kamu tetap nyaman buat jalan-jalan.

Kulit Lebih Cerah dengan Sage Green

model dress lebaran 2022

Photo by pinterest.com

Kalau kamu ingin dapat kesan kulit yang lebih cerah di lebaran nanti, kamu bisa pakai dress warna hijau sage. Style dress minimalis dengan look ala Korea yang cantik ini bisa nih kamu coba. Apalagi ada tambahan brokat pada bagian dada sehingga memberikan siluet tubuh yang ramping.

Tambahan lengan balon di dress ini juga memberikan kesan trendy dan kekinian. Bagian bawahannya menggunakan kain yang jatuh dan membuatmu tetap nyaman beraktifitas. Kainnya yang ringan dan adem juga tak membuatmu cepat gerah.

Agar penampilanmu makin sempurna, kamu bisa pakai sling bag minimalis berwarna sama. Untuk hijabnya juga tak perlu ribet, bisa pakai pashmina dengan warna yang lebih gelap. Terakhir, pakai heels kesukaanmu deh girls.

Kekinian dengan Dress Polkadot Double Layer

Photo by pinterest.com

Ada lho model dress lebaran 2022 yang bisa membuat kamu terlihat kekinian. Ini nih contohnya, dress polkadot berwarna grey yang manis. Dress ini akan membuatmu tampak kekinian dengan lengan ruffle dan motif poldakot minimalis.

Dress ini juga memiliki double layer dengan bagian atas dari kain tile bercorak polkadot. Jangan khawatir, ada pula layer bagian dalam yang tebal dan bisa membuatmu nyaman beraktifitas. Supaya penampilanmu makin kece, jangan lupa pakai aksesoris ya girls. Gelang bernuansa emas bisa jadi pilihanmu. Kalau kamu mau bawa tas, kamu bisa pakai hand bag yang tone warnanya senada dengan dress milikmu.

Fresh dengan Dress Warna Oranye

Photo by pinterest.com

Kalau kamu ingin tampil colorful dan ceria, kamu bisa pakai dress dengan warna yang cerah. Dress soft orange yang kekinian ini bisa jadi pilihanmu. Bagian atasnya terlihat kece dengan tambahan ruffle di bagain kanan dan kiri dada. Untuk lengannya juga manis dengan aksen karet di ujungnya

Dress soft orange ini akan tambah modis kalau kamu pakai pashmina warna kunyit yang polos. Jangan bingung buat alas kakinya girls, sepatu linked up warna krem bisa jadi pilihan yang tepat. Pakai jam tangan warna nude akan membuatmu tambah feminim lho.

Dress Kasual Warna Purple

Photo by pinterest.com

Tampil kasual namun tetap rapi bisa lho pakai dress warna purple yang satu ini. Dress ini tampak manis karena menggunakan bahan baloteli yang jatuh, jadi tetap membuatmu nyaman dan anti gerah.

Penampilanmu akan makin stylish dengan item fashion yang pas, girls. Misalnya dengan menggunakan hand bag berwarna grey beraksen rantai, kalung mutiara minimalis, serta sepatu heels chunky warna nude. Pas silaturrahmi bersama keluarga kamu pasti tampak elegan!

Dress Dusty Pink dengan Aksen Kancing

model dress kekinian

Photo by pinterest.com

Pilihan warna pastel memang sedang tren di tahun 2022 ini girls. Biar kamu tak ketinggalan tren, dress warna dusty pink ini bisa kamu jadikan dress buat lebaran lho. Apalagi aksen kancingnya tampak chic dan manis.

Untuk hijabnya kamu tak perlu bingung kok, bisa pakai pashmina ceruti warna grey polos. Hal yang sama buat alas kakinya kamu bisa pakai heels dengan tone yang lebih lembut, warna nude atau krem bisa kamu pertimbangkan lho.

Anggun dengan Dress Biru Laut

model dress lebaran kekinian

Photo by pinterest.com

Tampil cantik dan anggun bisa kamu mulai dengan pemilihan warna yang tepat. Warna lembut seperti biru, dusty pink atau cokelat bisa kamu mix and match untuk dapat kesan anggun dan stylish. Dress biru laut yang minimalis ini bisa jadi contohnya girls. Ada ruffle manis di ujung bawah dress dan di lengan. Buat hijabnya juga tak perlu bingung, bisa pakai segi empat dengan tone warna yang sama.

Dress Dusty Pink untuk Tampil Manis

Photo by pinterest.com

Warna dusty pink ternyata bisa membuat kamu tampil cantik dan manis lho. Dress warna pink beraksen brokat ini bisa kamu pertimbangkan. Aksen brokatnya yang tak penuh malah memberikan kesan minimalis yang pas. Dress ini juga tambah cantik dengan layer berbahan tulle di bagian lengan. Belum lagi sabuk berwarna senada yang bisa memberimu kesan ramping. Kamu bisa pakai dress ini dengan heels polos warna nude dan hand bag putih girls.

Tampil Classic dengan Dress Cokelat

model dress lebaran kekinian

Photo by pinterest.com

Suka dengan gaya vintage yang memiliki kesan timeless? Dress warna cokelat ini bisa nih kamu jadikan inspirasi. Terdapat aksen brokat di bagian dada dan tambahan layer berbahan tulle untuk sisanya.

Bagian lengannya juga tak kalah cantik, ada ruffle di pergelangan tangan yang memberimu kesan cute. Kamu bisa pasangkan dress ini dengan tas tangan berwarna cokelat dan hijab berwarna sama lho. Tak hanya pas buat lebaran, kamu juga bisa pakai dress ini buat kondangan.

Dres Hazelnut Double Layer yang Trendy

Photo by pinterest.com

Dress dengan corak kombinasi ternyata bisa lho membuatmu tampak trendy. Misalnya mix and match dress hazelnut double layer ini. Di bagian atas, ada corak brokat floral yang membuatmu tampak manis. Sedangkan dari pinggang ke bawah, ada motif polkadot yang chic.

Apalagi ada layer asimetris yang memberikan kesan mengembang. Penampilanmu bisa makin stylish dengan hijab pashmina berbahan babydoll ceruti berwarna sama. Sebagai pelengkap, jangan lupa pakai heels ya girls.

Tampil ala Fashionista dengan Dress Kombinasi

model dress lebaran trendy

Photo by pinterest.com

Kamu yang suka tampil beda, bisa deh coba dress yang satu ini. Warna dusty pink-nya bisa membuatmu terlihat feminim. Di sisi lain, model dressnya mengesankan style futuristic yang unik.

Ada layer panjang seperti selendang di tangan sebelah kanan dan layer pendek untuk sebelah kirinya. Belum lagi ada lengan balon yang memang sedang jadi tren setahunan terakhir. Hijabnya bisa pakai pashimna dengan tambahan antin hijab lho.

Itu dia girls rekomendasi model dress lebaran 2022 yang bisa kamu pertimbangkan. Gimana? Sudah pilih satu yang kamu sukai?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.