14 Tren Perhiasan 2021 Yang Nyentrik dan Nggak Biasa

1 minggu, by Hai Gadis

Tren Perhiasan 2021

Pada tahun 2021 ini, banyak sekali tren terbaru di bidang fashion, mulai dari pakaian, tas, hingga tren makeup juga lho. Namun, jangan sampai lupa bahwa tahun ini ada juga tren perhiasan 2021. Mengingat perhiasan menjadi salah satu item pendukung penampilan, banyak para fashion enthusiast yang nggak mau melewatkan tren.

Di tahun ini, berbagai macam perhiasan seperti kalung, gelang, cincin, anting, dan lain sebagainya yang menjadi tren cenderung memiliki model unik. Meski begitu, model-model perhiasan tersebut keren-keren dan fancy karena banyak dikeluarkan oleh brand ternama dunia seperti Chanel, Dior, Givenchy, dan masih banyak lagi. Penasaran apa saja perhiasan yang lagi tren? Simak, yuk!

Tren perhiasan 2021 yang unik dan nggak biasa

1. Mismatched earrings

via harpersbazaar.com

Jika zaman dulu mengenakan anting yang nggak match antara telinga kanan dan kiri bikin penampilan aneh, kini mismatched earrings jadi tren perhiasan 2021. Menggunakan anting yang berbeda antara telinga kanan dan kiri bikin penampilan jadi lebih trendi serta kekinian nih, Girls. Misalnya, kamu bisa mengenakan anting yang lebih panjang pada salah satu telingamu.

Dipadukan dengan outfit bernuansa formal atau pesta, bikin penampilan makin edgy lho. Kamu pun bisa banget mengenakan anting hanya di salah satu telinga saja. Sementara telinga satunya nggak memakai anting. Gimana?

2. Charms

via https://www.thestoreofrequirement.com.au/

Selanjutnya, ada tren perhiasan dengan serba charms. Kamu bisa mengenakan charm necklace yang dipadukan dengan charm earrings. Perhiasan ini lebih cocok digunakan saat cuaca panas. Misalnya saja saat kamu traveling ke pantai dengan outfit yang lebih terbuka. Kamu juga bisa kok memadukan perhiasan charms dengan jeans. Oh ya, tren charms 2021 ini juga cenderung colorful dengan manik-manik atau liontin yang penuh warna.

3. Perhiasan berbentuk abstrak

via whowhatwear.com

Hayo, kamu paling suka dengan perhiasan berbentuk apa nih? Alih-alih perhiasan berbentuk love, bunga, atau bentuk tertentu, pada tren perhiasan 2021, perhiasan berbentuk abstrak justru malah yang lebih populer. Misalnya saja bentuk abstrak seperti pendant berbentuk peta dunia, asitektur tertentu, atau bahkan bentuk geometris yang nggak teratur.

4. Pearls

via vogue.co.uk

Sentuhan mutiara dalam perhiasan juga nggak kalah kece dan memberi kesan mewah untuk para penggunanya. Berbagai jenis perhiasan mulai dari anting, kalung, gelang, cincin, dan lain sebagainya yang memiliki sentuhan pearls menjadi tren saat ini lho. Perhiasan dengan pearls juga cenderung cocok digunakan dalam berbagai acara.

Mulai dari acara pesta, acara formal, hingga acara santai atau sekadar digunakan sebagai aksesoris saat kamu jalan-jalan. Bahkan nih, sentuhan mutiara pada perhiasan saat ini bentuknya nggak melulu bulat saja. Banyak juga yang berbentuk abstrak atau menyerupai bentuk suatu benda. Makin unik, ya?

5. Bag necklace

via selfridges.com

Masih ada nih tren perhiasan 2021 yang nggak kalah unik dan bikin kamu tertarik ingin memilikinya, yaitu bag necklace. Bayangin deh ada kalung dengan hiasan dompet yang sangat kecil. Banyak brand fashion ternama dunia yang memproduksi perhiasan satu ini lho, seperti Chanel, Mac Mara, hingga Jacquemus.

Ada bag necklace yang sekadar hiasan, ada pula yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang kecilmu. Wah, cocok nih digunakan untuk melengkapi outfit-mu agar terlihat makin fancy. Tertarik nggak Girls dengan perhiasan satu ini?

6. Chainlink necklace

via editorialist.com

Kalau kamu bingung membeli kalung yang mengikuti tren, kali ini ada chainlink necklace nih. Berbentuk rantai yang saling menyambung, kalung ini bikin penampilan makin stunning saat digunakan sebagai aksesoris. Semakin tebal kalung rantai yang kamu gunakan, maka penampilan juga makin stand out dan sylish.

Namun, kamu juga bisa kok mengenakan chainlink necklace yang cenderung tipis kalau kurang pede pakai yang tebal. Digunakan di berbagai acara bakalan cocok deh. Bahkan nih, kamu bisa mengenakannya secara ber-layer dengan mengenakan dua kalung sekaligus. Mau coba?

7. Beads

via alibaba.com

Perhiasan dengan beads juga menjadi tren perhiasan 2021 yang menarik nih. Mulai dari kalung atau gelang, hingga anting, beads dengan model colorful bikin penampilan tampak ceria. Cocok nih digunakan oleh para remaja agar tampil tampak muda. Selain itu, beads dengan warna yang playful bakalan cocok digunakan dengan berbagai warna outfit. Nggak perlu susah-susah mikir baju buat OOTD deh.

8. Statement earrings

via pinterest.com

Selain anting abstrak, anting dengan bentuk-bentuk tertentu pun dapat kamu pakai sebagai tren perhiasan tahun ini, Girls. Ada yang berbentuk daun, tetesan air, bentuk kotak, hingga pola tertentu. Statement earrings ini juga memiliki hiasan macam-macam. Ada yang menggunakan mutiara, kristal, diamond, dan masih banyak lagi. Saat digunakan, penampilanmu jadi makin elegan dan mewah deh.

9. Textured metal

via dhgate.com

Tren perhiasan 2021 yang nggak kalah unik yaitu memiliki bentuk logam bertekstur. Banyak sekali brand ternama yang memproduksi perhiasan ini sebagai aksesoris lho. Menariknya lagi, perhiasan textured metal ini nggak hanya dalam bentuk kalung, anting, atau gelang. Sekadar hiasan untuk pajangan atau untuk disimpan sebagai investasi pun ada. Perhiasan logam bertekstur ini cenderung memiliki nuansa etnik dan gothic tapi tetap mewah. Tertarik untuk memiliki?

10. Neon enamel

via alibaba.com

Tren perhiasan dengan neon enamel pun nggak kalah keren dan memiliki sisi cerah. Perhiasan dengan aksen neon enamel cenderung memiliki warna yang beragam dan menyala. Hal ini akan membuat penampilanmu lebih menarik perhatian. Cocok juga lho untuk anak muda dan remaja.

Dengan berbagai aksesoris seperti kalung, gelang, anting, dan lain sebagainya yang berwarna-warni, penampilanmu jadi lebih playful dan tampak muda. Kamu juga bisa nih menggunakan aksesoris ini saat cuaca panas dengan outfit yang santai.

11. Kalung panjang

via marieclaire.com

Sebelumnya, kalung dengan model choker pernah menjadi tren. Namun untuk tren perhiasan 2021, kalung yang banyak digunakan adalah kalung panjang. Kalung tersebut juga disertai liontin dengan beragam model yang menarik. Kalung panjang ini cocok banget digunakan dengan berbagai outfit sehari-hari. Nggak hanya buat kamu yang nggak berhijab, yang berhijab pun bisa memakai kalung panjang untuk melengkapi outfit agar nggak terkesan polos dan flat.

12. Shoulder-grazing earrings

via sfhdesigns.com.au

Kalau memakai perhiasan berupa anting yang panjang hingga ke bahu, kira-kira kamu pede nggak Girls? Anting yang sering disebut shoulder-grazing earrings ini juga menjadi tren perhiasan saat ini. Anting yang cenderung menjuntai dan memiliki tampilan mencolok ini mungkin kurang cocok jika digunakan sehari-hari. Namun, kamu bisa menggunakannya di acara-acara tertentu seperti acara pesta.

13. Glitzy earrings

via pinterest.es

Masih dengan anting sebagai tren perhiasan 2021, model anting kali ini adalah glitzy earrings. Anting yang satu ini biasanya dibalut dengan banyak kristal yang membuatnya tampak mewah. Glitzy earrings ada yang modelnya hoop, pendek, ada juga yang cenderung panjang hingga bahu. Yang pasti, glitzy earrings ini lebih cocok digunakan untuk acara-acara khusus seperti acara pesta. Bakalan cocok deh dipadukan dengan dress mewahmu.

14. Bangles

via pinterest.com

Bangles merupakan gelang dengan tampilan yang cenderung besar dan menumpuk. Bangles jadi mirip aksesoris khas India yang cenderung tebal dan penuh saat digunakan di tangan. Untuk perhiasan yang sedang tren ini, ada juga kok yang modelnya tipis dan menumpuk sehingga nggak terlalu mencolok. Gelang ini cocok digunakan untuk acara-acara seperti pernikahan. Soalnya kalau digunakan sehari-hari cenderung terlalu heboh nih, Girls.

Itulah beberapa tren perhiasan 2021 yang banyak diproduksi oleh brand-brand ternama dunia. Mungkin nggak semua dari perhiasan di atas bisa kamu gunakan sehari-hari mengingat tampilannya yang terlalu besar dan mencolok. Namun, ada juga yang memiliki model yang nyaman untuk sehari-hari untuk segala acara. Gimana? Kamu tertarik dengan perhiasan yang mana nih, Girls?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *