18 Model Tunik Simpel Terbaru Untuk Tampil Stylish

By Hai Gadis

Tampil kekinian bisa kamu dapatkan dengan memakai tunik lho girls. Dengan makin pesatnya perkembangan fashion, model tunik simpel bisa jadi busana andalan di tiap acara. Mau acara formal, ke kantor, berangkat ke kampus atau jalan jalan bareng teman bisa pakai tunik.

Agar penampilanmu makin kekinian, coba deh mix and match tunik yang kamu miliki. Bisa kamu kombinasikan dengan hijab, rok plisket, celana, atau aksesoris yang lain. Bingung gimana idenya? Yuk simak referensi model tunik simpel dan manis berikut ini!

15 Model Tunik Kekinian Terbaru

1. Tunik Asimetris Warna Biru dan Pink

Photo by pinterest.com

Warna warna lembut seperti dusty pink atau light blue memang membuat penampilan makin feminim ya girls. Kamu juga bisa pakai tunik dengan kombinasi warna itu lho, apalagi dengan model ruffle layer yang manis. Aksen lengan serutnya bakal pas untuk tampilan semi-formal.

Hijabnya bisa pakai segi empat abu-abu lembut, bisa juga kok pakai warna yang senada dengan tunikmu. Untuk bawahannya, kamu bisa pilih celana katun dengan warna senada yang fit di kaki.  Alas kakinya tidak perlu ribet, pakai saja heels dengan hak persegi.

2. Tampil Minimalis dengan Tunik Light Blue

Photo by pinterest.com

Buat kamu yang lebih suka tampil polos, coba deh tunik warna biru muda yang satu ini. Plain tunik akan membuat penampilanmu terlihat classic dan timeless, cocok dikenakan di berbagai acara. Tunik ini bakal pas buat kamu yang ingin ke kampus atau ke kantor karena modelannya yang rapi.

Ada aksen bunga timbul di bagian dada dan tali serut di pinggang yang  akan menambah cantik penampilanmu. Hijabnya bisa pakai pashima silky motif yang punya nuansa biru. Agar main serasi, pakai skinny jeans dan sepatu sneaker warna putih, ya!

3. Tunik Brokat untuk Kesan Glamour

Photo by detik.com

Ingin tampil elegan juga bisa pakai tunik, nih! Pilih tunik dengan kombinasi brokat agar kelihatan mewah dan glamour. Model tunik double layer yang memiliki nuansa pinkish ini bisa banget kamu coba.

Aksen bunga-bunga di layer pertama memberikan kesan ruffle yang manis. Tambahan kain tile di bawahnya juga bikin penampilanmu tampak keren. Bawahannya bisa pakai celana kulot lebar berwarna sama. Hijabnya bisa pakai model clean yang sedang tren, girls.

4. Tunik Ruffle untuk OOTD dan Hangout

Photo by blibli.com

Pakai tunik buat OOTD hijab bareng teman juga bisa, pilih yang warnanya tampak manis, seperti warna dusty pink yang manis ini. Dengan aksen ruffle di bagian bawah dan bahu, kamu terlihat trendy dan stylish. Model lengan balloon juga terlihat pas dengan gaya masa kini.

Apalagi dengan tambahan hijab yang kamu sampirkan di bahu, gaya ini terlihat pas buat main ke kafe atau sekedar jalan-jalan ke mall. Untuk bawahannya, pilih celana berbahan chino atau katun yang pas, ya! Pakai juga heels favorit kamu yang berwarna krem atau cokelat.

5. Style Feminim dengan Tunik Plain Pink

photo by pinterest.com

Pakai tunik warna polos tetap akan terlihat kece kalau model yang kamu pakai sedang tren. Misalnya tunik polos warna pink dengan aksen soft ruffle di bagian lengan ini. Tampilannya yang minimalis membuatmu tampak feminim dan anggun.

Karena model tunik yang kamu pakai polos, kamu bisa pakai hijab warna lilac atau pink dari bahan silky. Bottom-nya simpel saja dengan model celana katun warna putih, tampak modis ya girls!

6. Tetap Hangat dengan Plain Tunik Warna Biru

Photo by pinterest.com

Cuaca yang dingin tetap bisa kamu akali dengan memakai tunik. Tapi kamu harus pastikan tuniknya menggunakan bahan yang tebal dan nyaman. Plain blue tunik ini akan membuatmu tetap hangat sekaligus kece di saat bersamaan. Kamu bisa pakai heels jika ingin terlihat lebih tinggi.

Tunik ini tampak catik dengan model stripes di bagian bawah yang tembus pandang, membuat kakimu tampak jenjang. Sempurnakan style mu dengan celana skinny jeans warna biru agar nampak serasi.

7. Kekinian dengan Tunik Bermotif Warna Peach

Photo by instagram/reya_rabiya

Ada lho model tunik kekinian yang nyaman dipakai buat beraktifitas. Tunik polos yang di mix dengan motif tartan ini bisa membuatmu tampil kece. Apalagi akses ruffle di bawahnya membuat tunik ini tampak mengembang.

Bawahannya bisa pakai celana kulot warna putih agar serasi. Tak perlu bingung dengan hijabnya, bisa pakai pashmina square warna abu yang kamu lilitkan di leher. Mau pakai heels? Bisa kok! Pakai sepatu kets warna cokelat juga bisa.

8. Tunik Bergaris buat ke Kampus

Photo by instagram/reya_rabiya

Mau ke kampus anti ribet bisa pakai tunik, nih. Kalau kamu punya tunik bergaris warna cokelat, bisa lho kamu padukan dengan celana baggy jeans yang longgar. Alas kakinya bisa pakai sepatu dengan hak persegi untuk tampilan formal.

Kalau kamu merasa tuniknya terlalu tipis, bisa pakai inner kemeja warna krem polos. Hijabnya juga sama, pilih segi empat polos dengan warna cokelat yang lebih terang. Kamu masih bisa kok pakai aksesoris cincin favoritmu!

9. Tunik Sifon Ruffle untuk Kondangan

Photo by pinterest.com

Kamu kalau kondangan pakai apa girls? Gamis brokat atau kebaya? Coba deh sesekali pakai tunik. Tunik berbahan sifon dengan gaya ruffle double layer ini bisa lho kamu sontek modelnya. Aksen slit yang memanjang di belakang juga membuatmu tampil manis.

Bawahannya bisa pakai celana fit dengan bahan katun berwarna sama. Warna nude terlihat manis kalau kamu pakai aksesoris warna gold, lho. Coba deh pakai gelang atau cincinmu yang berwarna emas, tampilanmu terlihat mewah dan elegan pastinya.

10. Tunik Putih Minimalis dengan Aksen Brokat Berbunga

Photo by pinterest.com

Mau hangout sama teman juga bisa nih pakai tunik, style tunik putih dengan aksen brokat di lengan ini kelihatan manis, ya. Model ballon sleves yang tengah populer dengan aksen brokat di pergelangan tangan dan tengah lengan juga nampak chic.

Agar tampil santai, pilih skinny jeans navy blue sebagai pasangannya. Pakai aksesoris juga bisa kok, pilih gelang dan kalung untuk tampilan yang lebih feminim. Kalau tidak pakai hijab, coba style rambutmu gaya kepang.

11. Manis dengan Tunik Bermotif Geometris

Photo by sahijab.com

Pakai tunik bermotif tak akan membuatmu tampak tua, kok! Coba tunik geomtris warna biru yang satu ini. Tunik dengan aksen ruffle di bawah dan lengan terompet ini akan membuatmu tampak muda.

Bawahannya bisa pakai celana polos warna putih agar tampak serasi. Pilihan hijabnya bisa kamu eksplor, misalnya pakai segi empat model clean yang minimalis. Tidak hanya ke kantor, model tunik simpel ini juga bisa kamu pakai main sama teman.

12. Tunik Panjang Minimalis yang Cantik

Photo by pinterest.com

Ingin tampil feminim tapi enggan pakai warna pastel untuk pakaiannya? Kamu bisa akali dengan warna soft yang lain, biru misalnya. Tunik ini bisa jadi inspirasimu, model dua layernya yang mirip seperti outer membuatmu terlihat anggun.

Aksen yang dimiliki juga tampak manis, model kancing yang panjang tampak kekinian jika dipadukan dengan inner warna putih. Pakai hijab polos dengan warna yang sama akan membuatmu tampil minimalis, tapi tetap kece.

13. Oversize Tunik Oranye yang Chic

Photo by pinterest.com

Tampil chic pakai tunik juga bisa lho, coba mix and match tunik oranye oversize dengan celana kulot warna hitam, kamu bakal kelihatan trendy dan gaul dengan model ini.

Meski tampak minimalis, kamu tetap bisa nyaman beraktifitas karena tunik ini memudahkanmu bergerak. Hijabnya bisa pakai pashmina model pashmina plisket warna hitam. Style ini akan makin kece jika kamu pakai sneaker putih kesayanganmu girls.

14. Fahionable dengan Tunik dan Rok Kulot

Photo by gamis.me

Pakai gamis warna putih cocok untuk semua momen, lho! Mau meeting atau hangout juga tampak kece. Coba deh mix and match tunik putih polos yang kamu punya dengan rok kulot warna nude atau cokelat.

Tampilan feminim bisa kamu dapatkan dengan sling bag atau tas tangan gelap sebagai pelengkap. Alas kakinya bisa pakai heels atau wedges, warna putih atau krem akan tampak oke. Finishing penampilanmu pun tampak fashionable!

15. Anggun dalam Tunik Corak Floral

Photo by pinterest.com

Kamu bisa sontek model  tunik simpel corak floral yang satu ini untuk ke kampus atau main bareng teman. Pilih yang longgar dan pasangkan dengan clean hijab berbahan square warna putih.

Khawatir tampilanmu terlihat norak? Jangan takut, pasangkan dengan celana palazzo berwarna putih yang fit di kaki. Pilih sepatunya yang memiliki model kecil ya, seperti flat shoes atau heels pendek.

16. Style Trendy dengan Tunik Ruffle Polos

Photo by yahoo.com

Kamu yang ingin tampak muda dan trendy, coba padukan ruffle tunik milikmu dengan jeans yang longgar. Agar tampak kekinian, alih alih pakai heels, kamu bisa pakai sneaker atau kets dengan warna dominan putih.

Tampilan ini akan makin manis dengan hijab warna light choco model minimalis. Mau bawa tas? Pilih yang ukurannya kecil atau sedang ya, bakal oke kalau kamu pilih warna biru atau warna netral.

17. Pakai One Colour Tunik yang Kekinian

Photo by beautynesia.id

Kalau lihat tren sekarang banyak ya yang pakai model baju one colour untuk daily outfit. Kamu juga bisa menirunya dengan memadukan tunik milikmu dengan celana katun berwarna sama.

Untuk warnanya kamu bisa sesuaikan dengan seleramu lho. Kalau ingin tampil feminim, coba pakai tunik dan celana dengan warna dark nude yang manis. Bawa tas model hobo warna putih akan membuat tampilanmu tampak kece.

18. Tunik Brokat dan Rok Tulle yang Modern

Photo by fokus-banyumas.com

Kombinasi antara tunik brokat warna abu-abu dengan rok berbahan tulle yang mengembang ternyata tampak keren girls. Pas banget buat kamu yang butuh inspirasi model tunik untuk ke kondangan.

Tampilan ini akan makin sempurna dengan hijab warna dark grey simpel dari pashmina atau segi empat. Bawahannya bisa pakai sepatu heel model tali untuk membuat kamu tampak tinggi.

Model tunik yang minimalis ternyata bisa tampak manis kalau di mix and match dengan tepat, ya. Kalau suka dengan model tunik simpel diatas, kamu bisa coba koleksi tunik mulai dari sekarang. Sekarang sudah banyak kok model tunik yang bisa kamu pilih dan eksplor sesuai gaya fashionmu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.