Tampil Fashionable Dengan Fashion Item Murah di Bawah Rp 150 Ribu

3 bulan lalu, by Hai Gadis

Fashion item dibawah 150 ribu

Para wanita yang sangat menyukai fashion, biasanya memiliki segudang fashion item yang banyak di lemari baju mereka. Setiap orang punya gaya fashion yang berbeda-beda, ada gaya retro, casual, sampai feminin. Kamu juga pasti punya ciri khas tersendiri saat memadupadankan outfit-mu. Untuk mendukung outfitmu, kamu harus punya beberapa fashion item agar bisa tampil menarik dan fashionable setiap saat.

Kamu bisa tetap fashionable dengan budget minim lho. Ada beberapa fashion item yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau namun kualitasnya cukup baik dan termasuk layak kamu pakai. Beberapa fashion item itu bisa kamu padupadankan dengan kreativitas sehingga menghasilkan tampilan outfit yang menarik dan stylish. Intinya, untuk tampil menarik dan fashionable, kamu tidak harus membeli fashion item yang harganya mahal ya.

Di zaman modern sekarang ini, kamu tidak hanya bisa membeli fashion item secara offline di toko-toko baju, namun kamu juga bisa membeli fashion item secara online. Ada beberapa online shop yang menawarkan fashion item dengan harga terjangkau namun kualitasnya cukup baik. Misalnya, ada yang menjual baju di bawah Rp150.000-an. Cukup terjangkau, kan? Salah satu keuntungan dalam membeli melalui online shop adalah kamu bisa bertanya mengenai fashion itemnya secara online, baik melalui Direct Message ataupun WA. Namun, kelemahannya, kamu tidak bisa melihat langsung seperti apa produk yang dijajakan. Namun, kamu harus tetap selektif ya agar bisa membeli di tempat yang aman dan terjamin kualitasnya. Sehingga kamu tidak akan menyesal nantinya.

Berbelanja memang hal yang mengasyikkan. Sebelum berbelanja, kamu juga bisa menyelidiki review online shop yang kamu incar produknya atau melihat kondisi offline store yang kamu kunjungi. Jika review dari orang-orang cukup baik, biasanya barangnya juga punya kualitas yang baik, kan? Jadi, putuskan dan pertimbangkan dengan hati-hati ketika membeli fashion item ya. Jangan sampai kamu salah membeli. Yang penting dalam sebuah fashion item adalah kualitas.

Ada beberapa fashion item yang penting namun dijual dengan harga yang cukup murah. Misalnya, sepatu, totte bag, bandana, sampai kaos. Inilah beberapa fashion item yang bisa kamu beli dengan budget di bawah Rp 150 ribu versi Hai Gadis yang bisa membuatmu makin stylish:

1. Tote Bag

Tote bag murah

Tote bag murah – Photo via shopee.co.id

Tote bag bisa jadi pilihanmu jika kamu ingin membawa banyak barang. Fashion item satu ini tergolong cukup murah namun memiliki multi fungsi. Tas jenis ini bisa dibawa kemana saja karena dinilai cukup praktis. Tampilannya simpel namun tetap stylish. Ini bisa menunjang tampilan outfit-mu, guys. Cocok dipakai untuk gaya casual juga. Biasanya juga tersedia dalam beraneka ragam motif. Kalau kamu menginginkan sesuatu yang menarik, kamu bisa kok memilih motif tote bag dengan artwork yang colorful. Tote bag jenis ini cocok buat kamu yang suka tampilan yang penuh warna. Untuk tampilan casual, kamu bisa memakai basic tote bag. Basic tote bag biasanya tersedia di banyak online shop.

Walaupun desainnya simpel, kamu bisa tetap bergaya dengan tote bag yang satu ini. Tas ini sangat cocok dikenakan saat kamu sedang bersantai atau berkumpul bersama teman. Tote bag juga cocok untuk beraneka ragam outfit. Kamu bisa mengenakannya  untuk tampilan yang casual atau yang feminin. Tote bag-nya bisa kamu beli seharga Rp35 ribu untuk harga normalnya di sini.

2. Bandana

Bandana – Photo via bukalapak.com

Banyak fashion item yang mampu kamu pakai sebagai pelengkap penampilanmu. Misalnya, bandana. Bandana bisa kamu gunakan sebagai hiasan pada  kepala sehingga tampilanmu semakin manis. Kamu bisa memakainya juga sebagai pelengkap dalam outfit-mu.  Kamu bisa mix and match bandana ini dengan fashion item lainnya. Bandana cocok untuk dipakai bersama dengan sweater merah dan celana jeans, dilengkapi dengan bandana, penampilanmu akan makin fashionable. Untuk pergi travelling, kamu juga bisa memakai bandana dikombinasikan dengan dres bermotif stripe.

Untuk tampilan yang feminin, kamu bisa juga menggunakan bandana yang polos dan memakai dress dengan motif floral. Kamu bisa juga memakai jeans untuk tampilan yang sporty, dikombinasikan dengan penggunaan bandana di kepala agar terlihat lebih feminin. Agar lebih menarik, kamu bisa juga menggunakan baju dan bandana dengan warna yang senada.Kalau kamu suka warna yang monokrom, kamu bisa pakai atasan dan bawahan hitam putih dan memakai bandana dengan motif polkadot. Kamu bisa membelinya dengan klik di sini.

3. Scarf

Scarf – Photo via goodhousekeeping.com

Agar bisa memberi tampilan yang lebih variatif, namun tetap stylish, kamu bisa menggunakan scarf. Scarf memiliki bentuk yang tidak terlalu kecil atau tidak terlalu besar. Cocok dikombinasikan dengan berbagai macam outfit. Kalau kamu bingung bagaimana harus menghias rambutmu agar tidak begitu-begitu saja, kamu bisa gunakan scarf menjadi bandana untuk menghiasi rambutmu. Selain rambut, kamu juga bisa menggunakannya pada lehermu, mengikuti tren wanita Paris, dikombinasikan dengan outfit yang vintage. Scarf merupakan fashion item yang mutifungsi. Selain dililitkan pada leher dan digunakan sebagai penghias rambut, scarf juga bisa digunakan sebagai ikat pinggang lho, sangat cocok untuk outfit saat musim panas.

Scarf tidak hanya digunakan oleh wanita, tapi bisa juga digunakan oleh pria. Sangat cocok dipakai saat udara cukup dingin, karena bisa membuat leher jadi lebih hangat. Misalnya, kamu bisa mengkombinasikannya dengan jaket kulit. Kamu bisa juga memadukannya dengan kemeja denim dan jeans. Usahakan kamu memilih scarf dengan warna yang kontras dengan denim shirt-mu, seperti hitam. Dijamin kamu akan tetap tampil casual namun tetap stylish. Kamu bisa membeli scardf dengan harga murah dengan mengklik di sini.

4. Stripe Top

Stripe Top – Photo via zalora.com

Dengan budget yang sedikit, kamu bisa tetap tampil fashionable lho. Salah satu caranya, dengan memakai stripe tee atau stripe top. Dengan stripe tee, kamu juga bisa memperoleh jenis gaya apapun. Kamu bisa terlihat simpel. Bisa juga terlihat retro dengan menggunakan high waist jeans. Ingin terlihat seperti street styler ala Korea, kamu bisa memadupadakannya dengan graphic t-shirt. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan jenis bawahan apapun yang sesuai dengan seleramu.

Supaya tampil feminin, kamu bisa memadupadankan stripe top dengan rok dan sepatu kets putih. Top street ini sangat mudah ditemukan, baik di toko online atau toko offline. Fashion item ini cukup digandrungi pecinta fashion. Kamu bisa mengombinasikannya bersama dengan hijab atau fashion item lainnya. Untuk menampilan kesan boyish, kamu bisa mengkombinasikannya bersama dengan jeans, sepatu kets, dan jaket kulit. Kamu bisa membelinya di sini.

5. Celana Kulot

Celana kulot dibawah Rp. 150 ribu

Celana Kulot – Photo via myspringfield.com

Celana kulot juga wajib kamu miliki. Celana kulot memang nyaman untuk dikenakan di setiap situasi. Selain itu, celana kulot juga cocok untuk digunakan dan dikombinasikan dengan berbagai macam outfit. Celana kulot bisa kamu kombinasikan bersama atasan berupa blouse jika kamu ingin memakainya ke kantor. Kamu juga bisa menggunakan t-shirt untuk tampilan yang lebih casual. Tampilan yang casual ini bisa kamu kenakan untuk acara hang out bersama teman-teman atau untuk menghadiri acara lain yang cenderung tidak formal dan santai.

Advertisement

Celana kulot juga bisa digunakan oleh wanita yang berhijab. Untuk tampilan yang unik dan menarik, coba pakai stripe top bersama dengan atasan kimono. Dijamin, kamu bakal nyaman memakainya. Supaya terlihat enerjik, kamu bisa pilih warna yang terang, namun tidak norak. Celana kulot yang high waist juga cocok dipadupadankan dengan kemeja. Cocok dipakai untuk pergi ke kantor atau ke kampus. Celana kulot juga bisa kamu pakai ketika bersantai bersama teman, atau nongkrong di cafe bersama pacar. Di Bukalapak, kamu bisa menemukan celana kulot yang dibandrol dengan harga Rp67.500, yang bisa kamu lihat di sini.

6. Outer

Outer wanita dibawah 150 ribu

Outer – Photo via shopee.co.id

Biar makin fashionable, kamu bisa membeli fashion item berupa outer karena outer sangat fleksibel untuk di-mix and match sesuai dengan gayamu. Misalnya, kamu bisa menggunakan blazer, jaket, atau cardigan. Tinggal pilih motifnya saja, sesuai dengan outfitmu.

Kamu bisa membeli outer dengan harga yang cukup terjangkau, namun tetap worth it untuk digunakan sebagai outfit. Kamu bisa membeli outer toko-toko online yang ada. Dan kali ini Hai Gadis mereferensikan Yuuna Long Outer dari yang dijual di Shoppe seharga Rp48.000. Cocok buat kamu yang mencari fashion item di bawah Rp150 ribu. Dengan budget di bawah Rp150.000-an, kamu bisa tetap bergaya modis. Untuk ebih jelasnya kamu bisa lihat langsung di sini ya girls.

Tunggu apa lagi? Segeralah mengunjungi offline store atau online shop untuk mendapatkan outer yang kamu idamkan!

7. Sepatu Karet Jelly Yumeida

Sepatu Karet Jelly Yumeida

Sepatu Karet Jelly – Photo via blanja.com

Sepatu merupakan salah satu fashion item yang bisa menunjang penampilan. Jadi, kita tidak boleh sembarangan dalam memilih sepatu yang tepat. Produk berupa sepatu karet jelly Yumeida ini simpel namun tetap modis. Kamu bisa memilih warna yang netral, seperti warna abu-abu, hitam, atau krem. Bahannya cukup ringan dan lentur. Selain itu, tidak mudah tergelincir. Kamu bisa memilih ukurannya dari 36 sampai 41, menyesuaikan ukuran kakimu. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp44.000 saja. Kamu bisa membelinya di online shop seperti Tokopedia. Selain murah, kamu bisa memperoleh sepatu yang bagus. Kamu juga bisa mendapatkannya dengan harga Rp46.000 dengan mengkliknya di sini.

8. Turtle Neck

Turtle Neck – Photo via lazada.co.id

Para pecinta fashion wajib memiliki turtle neck. Beberapa orang belum terlalu terbiasa mengenakan turtle neck, sehingga mereka tidak tahu cara mix and match-nya. Namun, turtle neck sudah cukup populer di Korea. Banyak artis dan aktor Korea yang mengenakannya. Untuk memberi tampilan yang girly sekaligus casual, kamu bisa mengkombinasikan turle neck dengan loafer shoes dan jumper skirt. Untuk terlihat lebih simpel, kamu bisa juga mengkombinasikannya bersama dengan jeans dan sneakers. Untuk tampilan yang lebih unik dan meanrik, kamu bisa mengkombinasikannya dengan rok motif salur.

Misalnya, di Tokopedia, kamu bisa membeli Turtle Neck Long Sleeve Wanita Warna Hitam – ELLIPSES.INC dengan harga Rp35.000-an. Kamu bisa membelinya dengan klik di sini.

9. Jam Tangan

Jam tangan SKMEI – Photo via jakartanotebook.com

Jam tangan hadir dalam harga yang bervariatif. Tidak hanya berguna sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga termasuk fashion item untuk mendukung penampilanmu. Kamu bisa menyesuaikannya dengan kebiasaanmu, ada yang memakai jam tangan di tangan kiri, ada jug ayang memakainya di tangan kanan.

Penampilanmu akan semakin menarik dilengkapi dengan aksesoris tambahan, seperti jam tangan. Jam tangan memang banyak digemari oleh orang-orang. Untuk harga yang lebih ramah, kamu bisa membeli jam tangan dari brand lokal. Dalam membeli jam tangan, kamu bisa menyesuaikannya dengan acara yang akan kamu hadiri. Kamu bisa memilih tiga jenis jam tangan, seperti analog, digital, dan analog-digital. Untuk tampilan sehari-hari, Hai Gadis merekomendasikan jam analog-digital. Untuk acara formal, kamu bisa memilih jam analog. Sedangkan, jam digital bisa digunakan untuk tampilan yang kasual.

Untuk budget di bawah Rp150.000-an, kamu bisa membeli Jam Tangan Fashion Wanita SKMEI – 1085CL. Harganya sekitar Rp135.000-an. Kamu bisa membelinya dengan klik di sini.

10. Hand Bag

Hand Bag dibawah Rp. 150 ribu

Hand Bag – Photo via bukalapak.com

Fashion item di bawah Rp 150 ribu yang terakhir adalah sebuah hand bag. Kamu bisa mengkombinasikan dress merah dengan medium heels silver dan hand bag yang colorful agar tampilanmu lebih menaik. Jika kamu suka mengenakan t-shirt berwarna putih, kamu bisa juga mengkombinasikannya dengan gaun merah tanpa lengan, dan mini hand bag, bisa juga tambahkan sunglasses agar lebih menarik. High heels juga bisa kamu pakai bersamaan dengan shirt dress warna merah dilengkapi belt dan hand bag. Kamu bisa memperoleh hand bag yang memiliki harga terjangkau sekitar Rp120.000-an, yaitu Rivet Line Handbag Korea Tas Wanita PU Leather Kulit Premium BG08, dengan mengkliknya di sini.

Itulah beberapa fashion item di bawah Rp 150 ribu yang bisa kamu beli untuk menunjang penampilanmu agar lebih stylish dan fashionable. Intinya, kamu bisa memilih fashion item sesuai seleramu, mulai dari model, kualitas, hingga harganya. Tidak selamanya, fashion item yang dijual dengan harga yang terjangkau memiliki kualitas yang buruk, beberapa diantaranya dibandrol dengan harga murah namun memberikan kualitas yang baik. Kamu bisa mencari fashion item yang murah namun kualitasnya tetap terjamin. Jika demikian, kamu bisa memakai sepatu, baju, dan fashion item yang berkualitas, namun tetap menghemat budget. Di antara fashion item ini, yang mana yang sudah kamu punya? Apakah ada yang ingin kamu beli untuk melengkapi koleksi fashion item-mu?

Pastikan kamu punya beberapa fashion item ini karena satu sama lain bisa di-mix and match menjadi satu kesatuan yang menarik. Ya, kamu bisa menguji kreativitasmu juga dalam mengkombinasikan beberapa fashion item menjadi outfit yang kece. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kreasikan imajinasimu menjadi tampilan yang menarik dan eye catching! Pilihlah fashion item yang menarik dan mudah di-mix and match ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *