12 Mix And Match Style Tank Top Kekinian

By Hai Gadis

Tank top jadi item fashion timeless yang wajib kamu punya girls. Ini karena look-nya yang bisa kamu mix and match dengan apa saja. Mau tampil ala street style, kasual, chic sampai formal bisa kok pakai tank top. Biar kamu gak kehabisan ide outfit, simak style tank top kekinian ini deh.

Tak hanya gaya, style tank top ini juga bisa kamu jadikan OOTD andalan buat main dan hangout sama teman. Kamu bisa kok padu padankan dengan item fashion yang kamu miliki, dari cardigan, jeans, kemeja flannel, hingga oversize shirt.

Gaya dan Style Tank Top Kekinian

1. Kece dengan Tank Top Polkadot dan Hot Pants

style tank top kekinian

Photo by pinterest.com

Udara yang gerah bisa kamu akali dengan outfit yang ringan dan tipis. Ini nih contohnya, style outfit sederhana antara tank top bermotif polkadot dan hot pants jeans. Gayanya yang simpel ini bisa kamu gunakan buat hangout atau jalan jalan ke pantai.

Kamu bisa pilih tank top berbahan sifon agar tak gerah ketika cuaca panas. Pilih yang punya model ruffle di bagian leher untuk memberikan kesan yang trendy. Aksen polkadot-nya juga bisa memberikan look muda dan cute padamu. Untuk hot pants-nya, pilih model ripped jeans supaya dapat kesan chic ya.

2. Kasual dengan Tank Top dan Sweat Pants

Photo by pinterest.com

Tampilan ala street style belakangan sedang tren lho girls, kamu bisa manfaatkan tank top milikmu dan mix and match dengan item fashion lain supaya tampil kece. Jika kamu punya tank top polos model crop top, kamu bisa pasangkan dengan sweat pants abu-abu model loose.

Supaya keliahatan modis, kamu bisa pakai sepatu sneaker putih bersol tebal dan tas bahu warna hitam. Tak hanya nyaman, style ini pas banget kamu pakai kalau mau main sama teman. Kamu bisa gerai rambutmu agar dapat kesan kasual dan santai girls.

3. Feminim dengan Loose Tank Top

style tank top kekinian baru

Photo by pinterest.com

Jenis tank top tak hanya crop top dengan model fit saja kok, kalau kurang nyaman dengan jenis tersebut kamu bisa pakai loose tank top. Style dari loose tank top bisa membuatmu tampak feminim dan santai lho!

Biar kelihatan ala fashionista, kamu bisa pakai ripped jeans pendek berwarna putih sebagai bottom. Outfit ini bakal tambah manis kalau kamu pakai aksesoris yang tepat, misalnya kalung layer berlian dan gelang dengan aksen yang sama.

4. Look ala Korea dengan Tank Top dan Celana Kulot

Photo by pinterest.com

Kamu yang ingin tampil cute ala cewek Korea bisa juga kok pakai tank top. Pilih warna tank top cokelat model crop top yang fit dengan tubuhmu. Untuk bawahannya kamu bisa pakai celana kulot berbahan katun dengan aksen ruffle tipis di bawahnya.

Style tank top kekinian ini akan makin lengkap dengan tas sling rotan dan sandal gladiator warna krem. Kamu tetap bisa tampil cantik dengan gaya ini dengan tambahan sunglasess, kalung atau gelang minimalis. Gimana girls, finishingnya tampak cute kan?

5. Tampil Semi Formal dengan Tank Top dan Cardigan

Photo by pinterest.com

Gaya semi formal bisa kamu dapatkan dengan mix and match cardigan dengan tank top lho girls. Agar tampak rapi, kamu bisa pilih tank top model loose warna hitam dengan aksen renda di bagian dadanya. Sedangkan untuk cardigannya bisa pilih model long cardi warna abu-abu.

Penampilanmu akan makin sempurna dengan celana jeans yang fit di kaki. Mau bawa tas juga bisa kok, pakai hand bag ukuran medium warna cokelat ya. Supaya gayamu terlihat lebih feminim, coba deh pakai kalung berbandul minimalis, pasti membuatmu tampak mempesona.

6. OOTD Santai dengan Tank Top dan Ripped Jeans

style ootd tank top

Photo by pinterest.com

Kamu yang tak suka tampilan anti ribet bisa pakai tank top dan celana jeans saja lho. Style sederhana ini akan membuatmu tampak santai tapi tetap terlihat stylish. Agar penampilan tak terkesan ‘ala kadarnya’, bisa pilih tank top cokelat model loose dengan aksen ruffle di bagian atas.

Pakai ripped jeans panjang model pensil bakal membuatmu tambah kece, karena bisa memberikan siluet kaki yang lebih jenjang. Gaya ini akan makin unik dengan aksesoris khas hobo, misalnya bandana warna warni dari kain scraft. Gimana girls, gayamu beda dari yang lain kan?

7. Fresh dengan Tank Top dan Oversize Tunik

Photo by pinterest.com

Berangkat ke kampus juga bisa kok pakai tank top, tapi harus rapi dan sopan ya. Caranya dengan memasangkan tank top krem gelap dengan tunik oversize warna putih polos. Pertama kenakan dulu tuniknya, kemudian gunakan tank top sebagai outer.

Tak hanya terlihat cute, style tank top kekinian ini juga akan membuatmu tampak lebih modis. Bawahannya bisa pakai ripped jeans kesayangan yang kamu miliki. Biar aktifitasmu tetap nyaman pakai saja sneaker putih, jangan lupa shoulder bag-nya ya!

8. Style Tank Top Kekinian dengan Rok Jeans

style tank top kekinian remaja

Photo by pinterest.com

Tank top tak hanya bisa kamu pasangkan dengan celana saja lho. Biar dapat style OOTD yang kekinian, kamu bisa mix and match tank top dengan rok jeans model midi. Biar finishning style mu tampak chic dan modis, pilih tank top warna putih dan rok jeans dengan slit di bagian depan.

Kamu bisa tampil stunning dengan heels coklat dan hand bad berwarna sama. Mau tambah pakai aksesoris juga bisa kok, pakai saja sunglases, kalung, jam tangan dan cincin. Style OOTD ini bisa banget kamu gunakan buat hang out dan jalan jalan sama teman girls.

9. Minimalis dengan Tank Top Tartan dan High Waist Jeans

Photo by pinterest.com

Style anak muda masa kini biasanya tak jauh-jauh dari motif tartan dan gaya minimalis. Kamu bisa nih contek gaya tersebut dan pakai di OOTD hijab kamu. Misalnya dengan memasangkan tank top bercorak tartan sebagai outer dan blush putih polos sebagai inner.

Kesan gaul dan kekinian juga bisa kamu dapatkan dengan pilihan bottom higt waist jeans model midi. Buat alas kakinya bisa pakai sneaker warna krem, kalau mau pakai hijab juga bisa pakai tone dengan warna yang sama. Look mu akan makin manis dengan hand bag minimalis lho.

10. Chic dengan Tank Top Bermotif dan Bawahan Jeans

Photo by pinterest.com

Style tank top kekinian lain yang bisa kamu coba adalah kombinasi tank top bercorak dengan bawahan jeans. Agar tak terlihat norak kamu bisa pilih corak tank top minimalis, misalnya motif tank top bergaris kombinasi. Usahakan yang memliki warna netral seperti cokelat, hitam dan putih ya.

Bawahannya bisa kamu pasangkan dengan rok atau celana dari bahan jeans. Jenis kain ini akan membuat look mu tampak lebih hidup. Kamu bisa menambah aksesoris kalau mau tampil bold, choker hitam dan anting beraksen sama bisa jadi pilihan.

11. Anggun dengan Tank Top dan Pleated Skirt

style outift tank top

Photo by pinterest.com

Mau tampil anggun dengan tank top juga bisa lho girls. Caranya dengan mix and match tank top putih polos dengan pleated skirt model midi. Aksen flowy pada rok-nya akan membuat kamu tampak anggun dan lebih feminim.

Jika ingin memberikan kesan manis, kamu bisa pakai sabuk berwarna emas dengan aksen pita di tengahnya. OOTD ini bisa pakai untuk acara semi formal dan kasual, khususnya acara dengan dress code santai.

12. Tank Top Beraksen Lace yang Eye Catching

Photo by pinterest.com

Kamu bisa memberikan kesan yang berbeda dengan tank top yang kamu pakai. Misalnya tank top kombinasi antara sifon dan lace ini, aksen floral di bagian bahu dan dada bisa membuat kamu tampak stunning, bakal jadi pusat perhatian deh!

Untuk memberikan kesan kasual, bawahannya bisa pakai ripped jeans model pensil. Biar gak kelihatan ‘plain’ coba deh pakai aksesoris, kalung layer berwarna emas dan gelang berwarna senada bisa kamu jadikan pilihan girls.

Rahasia Styling Tank Top ala Fashionista

Ada tips nih buat kamu yang suka pakai tank top, dengan tips ini kamu bisa mix and match tank top dengan item lain untuk mendapatkan look dan kesan yang berbeda, diantaranya:

Mix dengan Aksesoris

Tank top merupakan item fashion basic, karena itulah warnanya cenderung polos dan tak punya aksen. Kalau ingin menampilkan kesan street style, gaya kasual atau santai, kamu bisa tambahkan aksesoris di bagian leher atau tangan.

Supaya Aman Buat Kerja

Beberapa kantor atau kampus mungkin tak akan mengizinkanmu masuk kalau pakai tank top girls. Untuk mengakalinya kamu bisa lakukan layering dengan cardigan atau kemeja flannel. Sempurnakan outfitmu dengan celana pensil atau rok maxi untuk memberikan kesan classic.

Buat yang Suka Tampil Edgy

Tank top tak hanya memberikan kesan santai, tapi juga edgy dan kece kalau kamu pasangkan dengan item yang tepat. Misa kamu suka gaya edgy, style tank top kekinian milikmu dengan blazer oversize atau jaket kesayangan. Kamu pasti tampak trendy tapi tetap rapi.

Tank Top untuk Gaya Atheleisure

Style atau outfit atheleisure belakangan memang jadi tren girls, gaya ini merupakan kombinasi pakaian olahraga yang terlihat stylish dan modis. Kamu bisa dapatkan gaya tersebut dengan kombinasi tank top, legging, sweat pants, hingga topi dan sneaker.

Tidak sulit bukan padu padan style tank top kekinian? Dengan inspirasi gaya fashion diatas, semoga kamu tak bingung lagi ya buat mix and match tank top kesayangan, selamat mencoba!

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.