Inspirasi OOTD Kemeja Putih Agar Nggak Terlihat Boring

1 bulan, by Hai Gadis

Inspirasi OOTD Kemeja Putih

Kemeja putih menjadi salah satu item pakaian yang seringkali digunakan untuk outfit bernuansa formal. Seperti untuk ngantor, kuliah, melamar pekerjaan, meeting, hingga untuk magang. Biasanya kemeja tersebut akan dipadupadankan dengan bawahan berupa rok maupun celana formal. Namun jangan salah, kemeja putih juga bisa jadi OOTD yang nggak boring lho. Nggak hanya untuk acara formal, OOTD kemeja putih juga bisa digunakan untuk berbagai acara santai dengan lebih stylish.

Di antaranya untuk OOTD-an ala street style, untuk hangout, maupun acara santai lainnya tanpa terlihat kaku. Pasalnya, kemeja putih sendiri memiliki berbagai model, ada yang modelnya oversized, model dress, atau model lainnya dengan detail-detail tertentu. Nah, kalau kamu ingin outfit kemeja putih kekinian yang nggak biasa saja, Hai Gadis punya beberapa inspirasi nih. Simak, yuk, siapa tahu bisa buat kamu lebih pede untuk tampil sehari-hari.

Inspirasi OOTD kemeja putih

1. Kemeja putih, celana baggy jeans, dan jilbab pashmina

via babe.news

 

OOTD kemeja putih yang pertama cocok nih buat hijaber yang ingin tampil formal. Bisa buat kuliah, kerja, meeting, bahkan buat work from home pun tetap oke. Kamu bisa memadupadankan kemeja putih dengan celana baggy jeans. Kemeja putih yang satu ini memiliki model puffy sleeves dan terdapat detail lace yang cantik. Meski pakai celana jeans, penampilanmu tetap sopan kok. Kamu juga bisa menambahkan jilbab pashmina hitam yang netral, belt sebagai aksesoris, dan shoulder bag yang juga berwarna hitam. Lalu, sempurnakan penampilan dengan sneakers putih deh. Segala aktivitasmu jadi lebih nyaman dan fleksibel tapi tetap stylish.

2. Kemeja putih sebagai outer, celana jeans kulot, dan jilbab square

via instagram.com/fazaelradin_

 

Masih dengan outfit kemeja putih kekinian untuk hijaber, kali ini ada penampilan dengan nuansa lebih santai nih. Kamu bisa memadupadankan inner berupa kaus hitam lalu tambahkan kemeja putih sebagai luaran. Untuk bawahannya, gunakan saja celana jeans kulot dengan detail ripped pada bagian bawah. Sempurnakan penampilanmu dengan jilbab square hitam yang simpel. Look ini bakalan match banget kamu tambahkan hand bag dan sandal strappy yang warnanya senada. Cocok deh buat acara-acara santai seperti hangout.

3. Kemeja putih dan taylor pants

via sheerluxe.com

 

Buat kamu yang nggak berhijab, ide OOTD kemeja putih yang satu ini pun bisa banget untuk ditiru. Penampilan bernuansa retro ini memadupadankan kemeja putih yang agak oversized dengan celana taylor warna krem. Celana ini bisa kamu gunakan dengan model high waisted. Match abis deh dengan kemeja polos yang lengannya dilipat jadi medium. Look-mu jadi tampak minimalis tetapi tetap berkelas. Kamu bisa menambahkan totebag ala summer dan juga sandal block heels warna putih. Gimana? OOTD ini bisa banget digunakan untuk acara santai dan semi-formal. Jangan lupa tambahkan sunglasses sebagai aksesoris, ya.

4. Kemeja putih, celana taylor, dan knit vest outer

via viroutendencia.com

 

Inspirasi style kemeja putih kekinian kali ini juga nggak kalah kece dan stylish. Mix and match saja kemeja putih dengan celana taylor warna broken white. Supaya penampilanmu nggak terlalu polos, kamu bisa menambahkan knit vest outer yang lagi happening ini. Mau buat acara formal maupun santai, penampilanmu akan terlihat kasual tapi trendy deh. Untuk alas kaki, pilih saja sneakers putih agar kamu lebih fleksibel beraktivitas. Nah, hand bag motif croco bisa jadi aksesoris yang bikin penampilan makin memukau. Mau coba?

5. Kemeja putih oversized, celana kulot motif, dan jilbab pashmina

via instagram.com/strngrrr

 

Buat hijaber, kamu juga bisa lho tampil bernuansa swag dengan kemeja putih tanpa terlihat kaku. Padu padankan saja kemeja putih oversized dengan celana kulot motif. Kemeja polos tersebut bisa kamu padukan dengan inner warna hitam supaya nggak terlihat nerawang. Tinggal tambahkan jilbab pashmina hitam, penampilanmu yang memiliki tone monokrom ini jadi makin cool. Kamu juga tinggal menyempurnakan penampilan dengan sneakers putih dan shoulder bag hitam. Cocok deh OOTD kemeja putih ini digunakan untuk acara-acara santai seperti hangout, jalan-jalan, atau shopping. Jangan lupa gunakan masker, ya!

6. Kemeja putih, knit outer, dan celana pensil

via viroutendencia.com

 

Kalau cuaca sedang dingin dan lagi sering hujan, style kemeja putih kekinian ini bisa banget dijadikan inspirasi tampil formal. Pas banget nih buat anak kuliahan yang nggak ingin OOTD-nya terlihat kaku. Mix and match saja kemeja putih dengan knit sweater warna biru pastel. Lalu untuk bawahannya, kamu bisa memilih celana pensil medium yang memiliki detail slit. Supaya vibe mahasiswinya makin kece, tambahkan saja sepatu running dan mini backpack. Penampilanmu dengan nuansa pastel ini bakalan terasa charming. Mau coba buat OOTD kuliah nggak nih, Girls?

7. Kemeja putih oversized dan celana legging

via stealthelook.com.br

 

Mau tampil dengan OOTD kemeja putih yang effortless tapi terlihat fashionable? Coba saja padu padankan kemeja putih oversized dengan celana legging. Kemeja yang tampak kebesaran ini bikin penampilanmu jadi nggak terlihat biasa saja. Cocok lho dipadupadankan dengan shoulder bag dengan ukuran agak besar. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris sunglasses unik, perhiasan, dan juga sneakers putih sebagai alas kaki. Buat sekadar foto-foto OOTD, look ini bakalan bikin kamu tampak high fashion deh.

8. Kemeja putih lengan pendek dan celana jeans

via pinterest

 

Penampilan kemeja putih kekinian kali ini memiliki vibe retro yang klasik tapi timeless lho. Kemeja putih lengan pendek polos cocok banget dipadankan dengan celana jeans model crop yang panjangnya di atas mata kaki. Supaya nuansa klasik makin dapat, kamu bisa menambahkan sepatu block heels hitam sebagai alas kaki. OOTD ini bakalan nyaman banget deh buat segala acara santai. Buat acara formal yang nggak terlalu kaku pun bisa banget. Simpel dan effortless, ‘kan?

9. Kemeja putih oversized, celana baggy jeans, dan jilbab pashmina

via hijabfashioninspiration.com

 

Lagi-lagi, ada inspirasi OOTD kemeja putih buat hijaber yang pastinya nyaman abis saat digunakan. Padu padankan saja white shirt dengan celana baggy jeans. Nggak ribet, ‘kan? Kemeja putih yang satu ini memiliki model unik dengan panjang mirip tunik dan terdapat kerut di bagian pinggang. Bisa banget deh kamu custom sesuai bentuk pinggang. Lalu, kamu bisa menambahkan jilbab pashmina hitam yang elegan beserta sunglasses sebagai aksesoris. Selain itu, round tote bag juga bisa nih digunakan sebagai item tambahan yang stylish. Kalau untuk alas kaki, kamu bisa menambahkan sandal dengan ankle straps. Outfit yang loose ini pastinya bakalan cozy abis digunakan seharian.

10. Kemeja putih sebagai outer, inner putih, dan celana baggy jeans

via amazon.com

 

Kemeja putih kekinian kali ini memiliki model oversized dan cocok digunakan sebagai outer lho. Kamu bisa mix and match dengan inner berupa kaus putih polos. Baru deh gunakan bawahan berupa celana baggy jeans. Look yang satu ini bikin penampilanmu tampak clean tapi tetap elegan. Kamu juga bisa menambahkan jilbab pashmina warna putih dan sneakers putih. Jangan lupa aksesoris seperti sling bag dan round sunglasses, ya. OOTD ini cocok lho buat para remaja yang ingin tampil kece ala selebgram.

11. Kemeja putih, knit vest outer, dan straight pants

via instagram.com/looknoutfit

 

Butuh OOTD kemeja putih yang formal buat ngantor atau kuliah? Coba saja look yang satu ini. Padu padan antara kemeja putih dan knit vest outer warna hitam bikin penampilanmu bernuansa monokrom yang elegan lho. Belum lagi, kamu juga bisa menambahkan celana straight yang bahannya longgar sehingga nyaman digunakan seharian. Untuk hijab, jilbab square hitam bisa jadi pilihan yang simpel dan nyaman. Lalu, kamu juga bisa menggunakan sneakers putih sebagai alas kaki. Kalau untuk aksesoris lain, baguette bag warna putih bisa jadi pilihan yang kekinian. Mau coba?

12. White shirt dress

via labellesociety.com

 

Ada inspirasi outfit kemeja putih kekinian yang nggak kalah stylish nih, Girls, yaitu model dress. Dress kemeja putih bisa banget jadi item yang simpel untuk OOTD-an. Hanya butuh satu item pakaian juga kok. Dress kemeja dengan panjang medium dan modelnya oversized ini cocok digunakan saat cuaca panas atau ala summer style. Cocok juga lho buat kamu yang memiliki bentuk tubuh agak berisi agar tampak lebih ramping dan pede. Jangan lupa kedua lengan dress ini dilipat ya supaya makin kece. Untuk padanannya, pilih saja white sneakers dan choker necklace sebagai aksesoris. Simpel, bukan?

13. Kemeja outer dengan detail vest dan straight pants

via pinterest

 

Selanjutnya, ada OOTD kemeja putih buat hijaber yang butuh style kece untuk acara formal nih. Kemeja putih yang modelnya polos sudah biasa, ‘kan? Nah, kamu bisa mencoba mengenakan kemeja putih yang memiliki detail cropped vest warna lilac. Di bagian samping juga terdapat tali yang bikin penampilan makin modis. Kamu bisa mix and match kemeja tersebut dengan jilbab pashmina putih dan straight pants warna lilac yang senada dengan atasanmu. Sementara untuk alas kaki, pilih saja sneakers putih yang netral. Kalau bingung mau pakai aksesoris apa, sempurnakan saja penampilanmu dengan sunglasses. OOTD ini cocok lho buat kuliah, ngantor, atau bahkan untuk acara-acara santai.  

14. Kemeja putih dengan one set blazer dan celana

via realclothes.me

 

Buat kamu para wanita karir yang ingin tampil kece dalam balutan outfit bernuansa formal, style kemeja putih kekinian kali ini bisa banget deh ditiru. Kemeja putih bisa banget kamu jadikan inner lalu kamu padu padankan dengan one set blazer dan celana. Blazer dan celana panjang warna nude tersebut bikin penampilanmu terlihat profesional deh. Untuk alas kaki, sepatu block heels putih bisa kamu kenakan bersama tote bag berukuran mini. Jangan lupa gunakan makeup bernuansa nude supaya match dengan outfit-mu, ya.

15. White shirt mini dress

via vogue.fr

 

Lagi-lagi, ada OOTD kemeja putih berupa dress nih, tetapi kali ini modelnya mini dress. Kamu bisa tampil fashionable dengan mini dress kemeja putih berlengan panjang. Tinggal gulung bagian lengan dan tambahkan belt, penampilanmu sudah memukau lho. Outfit ini cocok digunakan saat cuaca panas dengan nuansa yang santai tapi elegan. Kemudian, tambahkan saja sneakers putih sebagai alas kaki yang versatile. Untuk penyempurna penampilan, ada mini shoulder bag dan aksesoris berupa cat eye sunglasses serta kalung emas. Gimana? Kira-kira kamu pede pakai style yang satu ini nggak, Girls?

16. Kemeja putih, tank top, dan skinny jeans

via grazia.fr

 

Mungkin mengenakan kemeja putih sebagai outer lalu tank top sebagai inner sudah biasa, ya? Kalau outfit kemeja putih kekinian yang satu ini, tank top bisa dikenakan di luar kemeja lho. Jadinya tentu stylish abis. Kamu bisa mengenakan kemeja putih lengan panjang dan cropped tank top hitam bersama dengan celana skinny jeans. Lalu sebagai alas kaki, kamu bisa memilih boots hitam. Senada dengan shoulder bag yang kamu kenakan deh. Oh ya, look ini cocok digunakan untuk acara-acara santai di luar rumah. Buat jalan-jalan, hangout, atau sekadar foto OOTD juga bisa.

17. Dress kemeja putih dan knit tank top

via en.chuu.co.kr

 

OOTD kemeja putih yang satu ini juga dipadupadankan dengan tank top, Girls. Hanya beda di style saja dengan OOTD sebelumnya. Kemeja putih kali ini memiliki model mini dress dan cutting-an yang nggak loose. Lalu untuk tank top-nya, kekinian abis karena berbahan knit dengan warna abu-abu. Simpel tapi stylish banget, ‘kan? Cocok lho buat kamu yang memiliki postur tubuh mungil agar tampak tinggi. Untuk melengkapi penampilanmu, tambahkan saja sling bag hitam. Look ini bisa digunakan untuk berbagai acara santai seperti hangout, shopping, jalan-jalan, dan masih banyak lagi.

18. Kemeja putih, cigarette pants, dan jilbab square motif

via babe.news

 

Butuh ide outfit ngantor yang kece tapi simpel? Padu padan antara kemeja putih dan celana hitam ternyata nggak tampak membosankan lho. Kemeja putih kekinian yang satu ini memiliki model seperti tunik dan terdapat kerut di pinggang yang bisa kamu sesuaikan sendiri. Lalu untuk celananya, model cigarette pants yang cenderung lurus, loose, tapi nggak ketat sangat nyaman deh buat acara formal. Kamu tinggal menambahkan jilbab square motif agar penampilanmu nggak tampak flat. Lalu, flat shoes hitam bisa jadi alas kaki yang sederhana dan santun. Mau coba look ini buat ngantor atau kuliah nggak nih?

19. Kemeja putih, jogger pants, dan jilbab pashmina

via instagram.com/nabilanasutionn

 

OOTD hijab dengan kemeja putih kali ini pastinya nggak biasa, Girls. Kamu para hijaber bisa kok pakai kemeja putih dengan nuansa kasual yang santai. Padu padankan saja kemeja putih dengan jogger pants warna abu-abu muda. Kemudian, kamu juga bisa menambahkan jilbab pashmina warna cokelat. OOTD ini bisa untuk segala acara santai lho. Buat kamu yang aktif berkegiatan di luar rumah juga bisa banget karena outfit ini sangat nyaman. Tinggal tambahkan tote bag unik dan white sneakers, penampilanmu jadi kece abis ala selebgram deh.

20. OOTD Kemeja putih, knit vest outer, dan flare pants

via pinterest

 

Kali ini, kemeja putih kekinian bisa kamu mix and match dengan knit outer warna mint yang seger abis. Kemeja lengan panjang ini bikin penampilan formalmu tampak elegan ditambah dengan celana flare warna krem lho. Kamu juga bisa menambahkan jilbab pashmina warna putih. Dijamin look kamu kali ini akan tampak fresh dan clean. Cocok deh digunakan buat ngantor atau kuliah. Kamu tinggal menambahkan sneakers putih dan clutch. Kalau aksesorisnya sih sunglasses bakalan bikin look makin stunning.

Itu dia beberapa inspirasi OOTD kemeja putih yang bisa kamu gunakan untuk tampil stylish sehari-hari. Gimana? Meski pakai kemeja putih, outfit kamu tetap bisa kece dan nggak biasa-biasa saja, ‘kan? Nah, kira-kira kamu paling suka style yang mana, Girls?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *