32 Inspirasi Outfit Dengan Overall Yang Kece, Stylish Dan Kekinian

1 bulan lalu, by Hai Gadis

Overall menjadi salah satu fashion item yang sering dipilih untuk digunakan sehari-hari. Pasalnya, overall memang simpel dan effortless tetapi memiliki bentuk yang menarik serta nggak tampak flat digunakan. Berbagai model overall pun banyak beredar di pasaran untuk bisa kamu pilih saat tampil di berbagai acara seperti overall jeans, dress, tunik hinga overall untuk hijabers. Masing-masing inspirasi outfit overall juga bakalan menunjukkan gaya yang beragam. Mulai dari kasual, cute, formal, hingga elegan untuk acara-acara pesta.

Kamu suka menggunakan overall? Atau bingung ingin tampil cantik menggunakan koleksi overall-mu? Nggak perlu bingung-bingung lagi deh. Mending simak inspirasi outfit overall yang kece-kece abis dari Hai Gadis berikut ini.

Table of Contents

Overall jeans

1. Overall jeans polos dengan kaus putih

Overall jeans

Photo via bestclothesforme.com

Inspirasi outfit overall bagus yang bisa kamu gunakan sehari-hari salah satunya bisa dipadupadankan dengan kaus putih. Tampak simpel sih tapi bisa bikin penampilanmu terlihat cute ala gadis Korea. Look ini juga sangat effortless dan cocok untuk acara-acara harian yang santai seperti hangout, nongkrong ke kafe, jalan-jalan, dan lain sebagainya. Kamu bisa memadukan overall dress dari jeans ini dengan sepatu mules with ankle straps.

2. Overall jeans dengan kantung bermotif dan kaus putih

Overall jeans

Photo via dvibgyor.com

Masih dengan overall jeans nih, Girls. Inspirasi outfit overall selanjutnya juga dipadupadankan dengan kaus putih. Namun supaya nggak terlihat terlalu flat, kamu bisa memilih overall dengan motif lucu pada kedua kantung di bagian bawah. Model overall dress ini straight, nggak ada kerutan di bagian pinggang. Dengan panjang yang selutut, kamu bakalan cute abis deh dengan outfit ini. Untuk alas kaki, kamu bisa memilih sepatu slip on yang simpel tapi tetap terkesan manis. Cocok deh buat segala acara santai atau jalan-jalan. Supaya makin kece, kamu bisa menambahkan kacamata hitam.

3. Overall jeans model celana dan inner motif stripes

Overall jeans

Photo via shein.com

Bingung memakai outfit overall? Kamu bisa meniru inspirasi yang satu ini, yaitu overall jeans model celana dengan inner tutleneck motif stripes. Look ini bakalan bikin kamu tampak chic dan aktif. Cocok abis nih kamu pakai sehari-hari di acara santai seperti hangout, jalan-jalan, atau bahkan traveling. Supaya jiwa mudamu lebih terlihat, kamu bisa menyempurnakan penampilan dengan sneakers putih.

Advertisement

4. Overall jeans dress panjang dan kaus putih

Overall jeans

Photo via lazada.co.id

Ingin terlihat kasual tapi tetap modis saat ngampus? Kamu bisa mencoba inspirasi outfit overall yang satu ini. Overall jeans model straight dress dengan panjang sampai betis ini bakalan tampak match dengan kaus putih. Kamu bisa menggunakannya untuk kuliah dengan tetap modis lho. Inner kaus putih pun bisa kamu ganti dengan kemeja kok supaya lebih formal. Tinggal pakai ranselmu dan gunakan sneakers putih deh.

5. Overall jeans pendek dan inner floral blouse

Overall jeans

Photo via citychic.com.au

Mau tampil leih sexy but cute dengan overall model celana pendek? Coba saja inspirasi outfit overall yang dipadukan dengan floral blouse. Outfit ini bakalan bikin penampilanmu tampak simpel tapi seksi sekaligus imut. Look ini cocok lho kamu gunakan di acara formal maupun santai. Kamu tinggal memakai alas kaki yang pas. Untuk tampil lebih formal, pakai saja sandal heels dengan tali tengah yang trendy abis.

6. Overall jeans model celana dengan bentuk A-line

Overall jeans

Photo via banggood.com

Inspirasi outfit overall selanjutnya bermodel celana berbahan jeans dengan bentuk A-line yang longgar. Kamu bisa memadukan overall ini dengan kaus warna putih polos. Hal ini bakalan bikin overall-mu tampak lebih menonjol, Girls. Outfit ini bisa banget kamu pakai di segala acara santai. Apalagi overall model celana yang longgar ini bikin kamu tetap fleksibel bergerak saat aktif berkegiatan seharian. Memakai sneakers putih bakalan match banget kok untuk melengkapi penampilanmu. Kamu bisa menggunakan look ini untuk acara seperti jalan-jalan.

7. Overall dress jeans dengan front button

Overall jeans

Photo via instagram.com/deershop.bkt

Jeans memang selalu everlasting untuk berbagai model pakaian, termasuk model overall yang satu ini. Kamu bisa menggunakan overall dress dari jeans dengan aksen front button ini bersama inner polos warna hitam. Buat hijaber maupun enggak berhijab, kamu tetap cocok kok memakainya. Look ini cocok juga kamu gunakan untuk ngampus, ngantor, atau sekadar jalan-jalan bersama teman-teman. Sebagai alas kaki, kamu bisa memakai heels untuk kaki tampak lebih indah.

Overall dress

8. Overall dress polos dengan ruffle di bagian bawah

Overall dress

Photo via picuki.com

Buat hijaber, nggak usah khawatir lagi deh bakalan kebingungan mencari inspirasi outfit overall. Kamu bisa mencoba gaya yang satu ini, yaitu memadupadankan overall dress polos warna orange dengan blouse putih sebagai inner. Overall dress ini memiliki aksen ruffle di bagian bawah sehingga menambah kesan manis dan nggak flat. Kamu bisa memakai hijab polos dengan warna senada supaya serasi. Look ini bisa kok kamu pakai di acara formal maupun santai. Tinggal pakai sling bag-mu yang simpel, deh.

9. Overall dress polos dengan aksen tali pinggang dan front button

Overall dress

Photo via pinterest.com

Selanjutnya, ada overall dress polos warna biru muda yang bisa kamu pilih untuk outfit hijabmu. Inspirasi outfit overall ini bakalan tampak serasi dikombinasikan dengan blouse putih polos berlengan panjang. Overall ini memiliki model yang kekinian abis dengan aksen tali di bagian pinggang. Kemudian di bagian bawah, terdapat hiasan kancing di depannya. Penampilanmu bakalan kekinian abis deh. Kamu bisa menggunakan look ini di segala acara baik formal maupun santai. Tinggal pakai saja hijab polos warna senada dan sneakers putih yang netral.

10. Overall dress motif kotak-kotak kecil dengan aksen karet di pinggang

Overall dress

Photo via baomoi.com

Masih dengan inspirasi outfit overall dress nih, kali ini kamu bisa memakai overall motif kotak-kotak, dengan dipadukan inner kaus putih. Overall yang satu ini memiliki panjang medium dengan model yang cute abis dan ada aksen karet di bagian pinggang. Meski simpel, tapi cocok banget bikin kamu tampil modis ala cewek Korea. Look ini bisa kamu gunakan di acara santai seperti hangout, jalan-jalan, atau sekadar nongkrong bareng teman. Jangan lupa gunakan sandal yang modelnya menarik dan oversized totebag yang kekinian.

11. Overall dress dengan aksen belt dan inner blouse putih

Overall dress

Photo via ebay.com

Inspirasi outfit overall yang satu ini unik abis, Girls. Overall dress memiliki model yang khas dengan straps yang panjangnya hingga ke bagian pinggang sehingga bagian atas lebih terbuka. Kemudian pada bagian pinggang, ada aksen belt yang unik dan bikin penampilan makin modis. Dress berbahan satin ini cocok abis untuk kamu padukan dengan blouse putih. Pas banget lho buat ide berpakaian di acara-acara formal atau pesta. Kamu tinggal menyempurnakan penampilan dengan heels dan hijab yang warnanya senada.

12. Overall dress model A-line dengan straps panjang

Overall dress

Photo via pinterest.com

Masih ada lho ide berpakaian menggunakan overall dress buat kamu yang kebingungan. Kali ini, model overall dress yang digunakan juga trendy banget. Potongannya berbentuk A-line dengan straps yang panjang sehingga tampak makin modis. Kamu bisa memakai inner kemeja warna putih yang netral agar match dengan overall ini. Supaya makin all out, kamu bisa banget menggunakan bando yang warnanya senada. Outfit ini cocok abis deh digunakan untuk momen seperti lebaran atau acara berkumpul dengan keluarga.

13. Overall dress model linen dengan kaus putih

Overall dress

Photo via etsy.com

Inspirasi outfit overall selanjutnya ini pun bisa bikin penampilanmu memukau lho. Kamu bisa menggunakan overall dress linen yang panjangnya hingga mata kaki ini. Dress ini bisa kamu padu padankan dengan kaus putih agar lebih netral. Bisa juga lho menggunakan kemeja berlengan panjang atau kaus lengan panjang untuk kamu para hijaber. Tinggal pakai heels, kamu bakalan tampak anggun deh.

14. Overall dress model bodycon dan kaus polos

Overall dress

Photo via pinterest.com

Model overall dress yang satu ini berbentuk ketat dengan panjang selutut. Cocok abis nih kamu pakai di acara formal dengan memadupadankannya bersama kemeja atau blouse. Kamu pun bisa menggunakan dress ini untuk acara santai dengan memakai inner kaus polos. Supaya look-mu lebih kasual, mix and match saja overall ini dengan sneakers. Penampilanmu bakalan jadi girly kasual deh.

15. Overall dress mini dengan kantung dan kaus hitam polos

Overall dress

Photo via shein.com

Inspirasi outfit overall nggak bakalan habis-habis deh soalnya banyak banget model yang bisa kamu pilih. Salah satunya adalah overall dress yang panjangnya di atas lutut dengan bentuk A-line ini. Dress ini berbahan suede dan terdapat aksen kantung di bagian depan yang akan menambah kesan imut. Cocok abis lho kamu padukan dengan inner kaus hitam polos sehingga overall akan terlihat lebih menonjol. Untuk alas kaki, pakai saja sneakers putih. Kamu bakalan tampak chic dan cute di acara-acara santai deh.

16. Overall dress motif floral dengan aksen ruffle di bagian dada

Overall dress

Photo via instagram.com/deershop.bkt

Kalau kamu mencari inspirasi outfit overall untuk acara formal atau pesta, coba deh look yang satu ini. Kamu bisa memakai overall model dress dengan motif floral ini bersama kemeja putih sebagai inner. Lalu untuk hijab, pilih saja yang warnanya senada. Penampilan ini bisa kamu pakai di acara formal maupun acara pesta seperti kondangan, lebaran, dan lain sebagainya. Tinggal mix and match dengan heels, kamu akan makin modis.

17. Overall dress polos warna hitam dan kemeja putih

Overall dress

Photo via instagram.com/nowanstore

Ingin tampil lebih simpel dan klasik, tapi terlihat elegan? Coba saja deh inspirasi outfit overall yang satu ini. Kamu bisa memakai overall dress polos berwarna hitam bersama dengan kemeja putih sebagai inner. Kemudian untuk hijab, warna merah maroon tetap oke untuk digunakan lho. Sebagai alas kaki, pakai saja heels agar lebih modis. Kamu bakalan tampil elegan di segala acara resmi deh seperti ngantor atau ngampus.

Overall rok

18. Overall rok motif tartan dan kaus putih panjang

Overall rok

Photo via fashionweektrends.com

Pakaian berupa overall nggak hanya bermodel dress maupun celana saja lho. Namun ada juga model rok yang bikin penampilan makin nggak biasa. Salah satunya adalah rok overall dengan motif tartan yang satu ini. Meski hanya dipadukan dengan kaus putih polos, kamu akan tetap stylish dengan rok yang potongannya panjang ini. Tinggal padukan dengan hijab yang warnanya match dan sneakers putih, penampilanmu akan makin kekinian.

19. Overall rok medium dengan front button

Front button skirt memang menjadi model rok yang lagi kekinian banget. Namun jika front button skirt tersebut berbentuk overall, dijamin kamu bakalan makin stand out. Dipadupadankan dengan kaus putih polos berlengan medium, rok ini bisa menjadi inspirasi outfit overall yang kece. Bagian straps dari overall ini pun unik dengan ujung yang juga terdapat kancing. Cocok abis deh untuk tampil kece di segala acara, asalkan memadukannya dengan inner yang tepat. Kalau alas kaki sih, sneakers putih bisa jadi ide bagus.

20. Overall rok mini dan off shoulder blouse

Overall rok

Photo via lyst.co.uk

Kali ini, inspirasi outfit overall yang bisa kamu tiru bakalan bikin penampilan makin kece. Untuk kamu yang ingin tampil seksi dengan tetap elegan, rok overall dengan potongan mini dan berbentuk ketat ini bisa kamu pilih. Lalu, kombinasikan saja dengan off shoulder blouse warna putih yang serasi abis. Look ini cocok untuk acara formal maupun santai lho. Jangan lupa tambahkan aksesoris seperti kalung kecil agar makin stylish.

21. Overall rok maxi dengan bow tie straps

Overall rok

Photo via shein.com

Selanjutnya masih dengan overall model rok, kamu bisa menggunakan model yang satu ini jadi referensi. Rok overall ini memiliki potongan yang panjang (maxi) dan memiliki bentuk yang agak ketat di bagian pinggang. Kemudian untuk straps-nya sendiri berbentuk bow tie alias mirip dasi kupu-kupu yang membuat rok ini makin memukau. Untuk tampil sehari-hari, mix and match saja dengan inner kaus putih polos. Lalu supaya makin anggun, gunakan saja heels hitam.

22. Overall rok mini model layer dengan motif kotak-kotak

Overall rok

Photo via shopify.com

Inspirasi outfit overall rok kali ini modelnya mini dengan bentuk layer dan ketat sehingga lekuk tubuhmu lebih terlihat. Overall motif kotak-kotak ini akan tampak serasi kamu gunakan bersama kaus hitam polos berlengan panjang. Penampilanmu bakalan girly cool di acara-acara formal maupun santai deh. Penampilan ini yang pasti sangat effortless tapi nggak kalah menarik.

Overall model plisket

23. Overall dress polos model plisket

Overall plisket

Photo via instagram.com/sbstore.pwd

Buat para hijaber, ide untuk tampil modis memang nggak bakalan habis. Kali ini, kamu bisa meniru look dengan overall dress polos motif plisket dipadukan dengan kaus putih polos ini. Simpel banget dan nggak ribet, tetapi bikin penampilan tampak anggun dan cantik. Kamu tinggal memakai hijab warna netral seperti hitam deh supaya match. Oh ya, buat kamu yang nggak berhijab, overall ini pun bisa banget dipakai sehari-hari.

24. Overall dress model full plisket dengan aksen tali pinggang untuk hijaber

Overall dress

Photo via instagram.com/fashionfemalee

Ingin tampil formal tapi tetap modis menggunakan overall? Coba deh look yang satu ini. Kamu bisa menggunakan overall dress model plisket yang panjangnya maxi ini bersama inner polos. Penampilanmu akan tampak elegan apalagi ada aksen tali di bagian pinggang. Kamu bisa menggunakannya untuk berbagai acara pesta seperti kondangan, lebaran, dan acara formal lainnya. Tinggal memakai heels, kamu akan tampil makin anggun. Oh ya, overall ini juga oke abis buat kamu yang nggak memakai hijab lho.

Overall model tunik untuk melengkapi hijab mu

25. Overall tunik dikombinasikan dengan legging

Photo via instagram.com/saritiw

Pakaian bermodel tunik memang sering dipilih oleh hijaber, termasuk juga overall model tunik. Nah, model overall berwarna hitam yang satu ini simpel abis dan bikin pemakainya tampak cute. Kamu bisa mix and match overall ini bersama inner blouse warna cerah dan celana legging. Kemudian, pakai saja hijab polos dan sepatu slip on yang juga girly abis. Kamu bisa menggunakan outfit ini untuk kuliah atau acara santai seperti hangout.

26. Overall tunik bernuansa monokrom

Overall tunik

Photo via instagram.com/omoiindo

Inspirasi outfit overall model yang satu ini dijamin bakalan bikin kamu tertarik. Overall model tunik ini memiliki motif kotak-kotak dan bernuansa monokrom, sehingga cocok abis digunakan untuk tampil simpel. Kamu bisa memadukannya dengan blouse dan celana warna putih agar overall tampak menonjol. Jangan lupa juga gunakan heels agar kakimu tampak jenjang dan modis. Look ini nggak hanya cocok buat hijaber kok. Kamu yang nggak memakai hijab pun bisa banget menggunakan outfit ini untuk tampil lebih effortless.

27. Overall tunik model oversize dengan inner stripes

Overall tunik

Photo via shopee.co.id

Kali ini, overall yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk outfit sehari-hari bermodel polos dengan bentuk yang cenderung oversize. Kemudian bentuk talinya pun unik dan bisa kamu ikat seperti pita. Nah, overall berwarna pink cerah ini akan tampak match dikombinasikan dengan inner berupa turtle neck bermotif garis-garis. Oh ya, kalau overall ini dirasa kurang panjang, kamu bisa memakai celana legging kok. Kemudian untuk alas kaki, pakai saja sneakers putih supaya lebih kasual.

28. Overall tunik dengan kancing dan aksen tali pinggang

Overall tunik

Photo via shopee.co.id

Ingin tampil modis dan kekinian dengan hijab? Outfit overall yang satu ini pas untuk kamu jadikan pilihan style hijab casual kamu. Overall model tunik bisa kamu padu padankan dengan inner kaus hitam polos lengan panjang dan celana legging yang juga warna hitam. Kemudian, kamu tinggal memakai hijab yang warnanya senada deh. Overall dengan motif kotak-kotak dan berkancing serta bertali di pinggang ini bisa kamu pakai untuk acara seperti ngampus, ngantor, atau jalan-jalan. Yang nggak berhijab pun bisa banget meniru look ini lho.

Overall dengan motif kombinasi

29. Overall tunik motif polka dengan kombinasi kain tule

Overall tunik

Photo via instagram.com/prastikashop_19

Ingin tampil fresh sehari-hari? Kamu bisa mencoba outfit dengan overall tunik motif polka yang di bagian bawahnya ada kombinasi kain tule ini. Overall ini bikin kamu bakalan lebih cantik. Kamu bisa menggunakan kaus polos sebagai inner dan heels sebagai alas kaki. Outfit ini tentunya bisa untuk segala acara kok, mulai dari formal, santai, hinga acara pesta.

30. Overall model dress maxi dengan kombinasi dua motif untuk hijaber

Overall hijab

Photo via lazada.co.id

Kalau kamu mau tampil effortless dengan hijab tapi tetap terlihat modis, coba deh inspirasi outfit overall yang satu ini. Overall dress ini memiliki kombinasi 2 motif yang unik, yaitu polos dan motif kotak-kotak berbentuk ruffle di bagian bawah. Kamu tinggal memakai kaus polos sebagai inner dan hijab yang warnanya senada deh. Meski tampil cute, kamu akan tetap memiliki sentuhan kasual dengan tambahan sneakers putih lho.

31. Overall dengan motif kombinasi jeans dan tulle

Overall hijab

Photo via instagram.com/yellowhouse_id

Overall yang  satu ini modelnya unik abis ‘kan, Girls? Dengan kombinasi kain jeans dan tulle, kamu bisa mengkombinasikan overall dress ini dengan inner kaus polos. Kemudian, gunakan saja celana jeans sebagai inner kain tulle yang transparan. Dijamin penampilanmu akan stylish dan menarik perhatian. Look ini nggak hanya bisa untuk tampil kasual, tetapi juga bisa untuk acara formal lho. Memakai sneakers putih juga menjadi pilihan yang tepat dan netral.

32. Overall dress model plisket dengan kombinasi dua warna

Overall dress

Photo via bukalapak.com

Masih dengan inspirasi outfit overall model dress bermotif plisket, yang satu ini juga bisa kamu jadikan ide untuk tampil kekinian di segala acara. Kamu bisa menggunakannya untuk ngampus, ngantor, atau sekadar hangout. Overall ini mengkombinasikan 2 warna sehingga nggak terlihat flat. Kamu bisa mix and match dengan inner polos dan hijab warna senada. Kemudian gunakan sneakers putih deh untuk menyempurnakan penampilan. Look ini bisa kamu gunakan untuk ngampus, ngantor, dan berbagai acara santai kok.

Gimana? Ide-ide outfit overall di atas sangat menarik untuk dijadikan inspirasi kan? Baik berhijab maupun nggak berhijab, kamu bisa tetap tampil kece di segala acara. Kira-kira mana nih look yang paling cocok buatmu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *