Mix and Match Outfit Warna Pink Untuk Tampil Kekinian

4 bulan, by haigadis

Hai Girls… Kali ini tim HaiGadis.com akan merekomendasikan beberapa perpaduan / mix and match outfit warna pink agar penampilan kaliam makin kekinian. Cocok buat kamu para remaja yang masih suka bingung untuk mencocokkan fashion item di rumah kalian.

Selain itu, rekomendasi kali ini sangat sesuai sama kamu yang suka tampilan feminim dan cutie dalam suatu acara. Karena berdasarkan penelitian mengatakan bahwa warna pink adalah warna yang sudah terprogram di dalam diri wanita sejak zaman perburuan makanan. Dimana pada penjelasan itu dikatakan kalau sejak dahulu saat masih di zaman berburu, wanita sering mencari dan mendapatkan makanan berupa beri yang warnanya merah keunguan. Maka dari itu, sampai sekarang warna pink masih menjadi andalan bagi para wanita.

So, langsung saja kita lanjut ke beberapa rekomendasi mix and match outfit kekinian berwarna pink berikut ini. Let’s check this out, Girls!

1. Blackpink In Your Area

Mix and Match Outfit Pink

via macj.com.br

Blackpink in your area adalah slogan dari salah satu girlband terkenal di korea selatan. Sesuai dengan style dari blackpink yang girly digabung badass vibes maka mix and match outfit ini sangat cocok untuk para remaja, terutama kalian yang sangat menyukai girl band ini.

Perpaduan antara warna netral yaitu hitam pada kaus atasannya dengan warna girly di roknya membuat mix and match outfit pink ini menjadi simple feminim gitu loh, girls. Selain itu detail dari kedua itemnya pun menarik, yaitu pada kaus banyak ditemukan mote-mote bulat cantik seperti mutiara.

Sedangkan pada roknya diberikan model payung lipatan dan pita besar dibagian pinggang, hal ini akan membantu menutupi kelebihan lemak diperutmu juga girls. Setelah itu tambahan item lainnya adalah handbag motif kotak-kotak dan high heels dengan ujung kaki terbuka. Aksesoris item itu akan membantu tampilan kamu lebih sederhana dan feminim.

2. Beach Inspiration

Mix and Match Outfit Pink

via withlovefromkat.com

Pantai identik dengan warna biru lautnya yang cerah. Konon, warna biru dan pink adalah perpaduan yang sangat ciamik. Karena basicnya warna ini sering ditemui pada kamu remaja fashionista yang menyukai warna cerah.

Nah, kalau kamu ingin pergi ke pantai dan tetap ingin foto-foto instagramable. Maka wajib contek look ini ya girls, dress ini menggunakan all pink sebagai kunci utamanya dan design rumbai-rumbai cantik yang seolah mengajakmu untuk bergerak kesana kemari.

Kemudian model lengannya yang disebut sabrina, karena bahu kalian yang indah akan terpancar dibawah sinar matahari pantai. Dan, kamu bisa mempairing dress ini dengan topi panama yang identik dengan pantai.

Terakhir, tambahkan pula handbag rajutan berwarna putih dan chunky heels berwarna nude.

3. Simple Style

Mix and Match Outfit Pink

via straightastyleblog.com

Kenapa style ini bisa dikataan simple? Karena bisa digunakan pada berbagai acara dari yang formal sampai casual occasion.

Nah, mari kita bedah item fashionnya satu-satu ya girls. Pertama, dari atasan yang digunakan adalah tanktop putih sederhana bertali tipis dan dipairing bareng long cardigan berwarna baby pink. Kemudian untuk bawahannya agar terlihat tambah casual, pakailan ripped jeans yang tidak terlalu banyak robekannya agar tetap sopan.

Dan untuk aksesorisnya gunakanlah kacamata hitam jika kamu mau berpergian di siang hari, lalu handbag besar yang cukup untuk barang-barang kalian, terakhir flat shoes jenis mules.

4. Casual and Feminin Outfit

Mix and Match Outfit Pink

via amazon.com

Simple dan casual di rekomendasi kali ini berbeda loh, girls. Karena casual disini memang dikhususkan untuk acara santai seperti nge-mall, belanja, ataupun jalan-jalan santai.

Nah, kali ini mix and matchnya tidak hanya pink yang jadi item girly, tapi juga penggunaan midi rok plisketnya girls. Di sini cukup unik dan simple karen kaus putihnya tidak polos melainkan ada tulisannya, lalu modelnya pun dimasukkan ke dalam rok agar pinggang kamu terlihat ramping.

Setelah itu, penggunaan heels sneakers akan membantu tampilan casual kamu lebih terlihat apalagi warnanya pun yang netral yaitu putih. Terakhir, agar tampilan kamu lebih feminim maka gunakanlah sling bag kecil berwarna hitam dan sedikit aksen pink.

Jangan lupa kalau kalian memiliki sling bag kecil yang talinya berantai juga bisa dipakai ya girls agar mirip dengan outfit ini.

5. Street Style

Mix and Match Outfit Pink

via common-unique.com

Untuk kamu yang tidak terlalu suka tampilan girly tapi ingin dapat fresh style dari warna pink maka cocok banget sama outfit ini. Apalagi sweater adalah item fashion yang gak akan lekang oleh waktu girls, jadi tema kekinian akan dapet banget kalau kamu pakai ini.

Kemudian digabung dengan celana trendy yang modelnya terinspirasi dari outfit pria bernama bergo pants. Agar tidak terlalu maskulin, kamu bisa banget pilih warna beige atau salem yang cocok dengan warna pink ya girls. Setelah mix and match dibagian utama, mari kita masuk ke aksesoris ya girls.

Jadi, disini kalian bisa pakai baseball cap yang warnanya senada dengan sneakers yaitu biru dan mainkan di tingkat warnanya. Untuk baseball cap kamu bisa pilih navy dan sneakers yang baby blue ya girls.

6. Mini Skirt Point

Mix and Match Outfit Pink

via pinterest.com

Style ini cocok untuk datang ke pesta ulang tahun teman yang temanya white-pink, girls. Karena mini skirt ini pun didesign tidak terlalu ketat dan ada aksen kancing-kancingnya supaya menambah detail style kalian.

Setelah itu untuk atasannya kamu bisa gunakan model sabrina yang dikelilingi oleh kerutan. Kerutan ini juga membantu kamu dalam penyesuaian bentuk ke bahu kita yang berbeda-beda, dan modelnya pun nyaman tidak akan menimbulkan rasa gatal. Bahan dari blouse ini juga menggunakan kulaitas terbaik yaitu linen, jadi bahannya halus lembut berserat.

Walaupun disini tidak terlihat sepatunya, kamu bisa loh gunakan sneaker untuk tampilan casual dan high heels agar lebih feminim dan elegant.

7. Fancy Hijab OOTD

Mix and Match Outfit Pink Hijab

via hijabified.com

Kali ini kalian yang berhijab akan dapat rekomendasi menarik untuk mempadupadankan warna pink dan item fashion boyish.

Di sini untuk hijabnya kamu bisa gunakan pashiman hijab karena paling mudah distyling dan modelnya kekinian. Jangan lupa karena temanya pink, maka pilihlah warna pink agar jadi point penting kamu hijabers.

Selanjutnya, karena disini menggunakan long cardigan berbahan beludru yang tampilannya sudah elegan maka pakailah kaus putih polos yang dimasukkan ke dalam celana kamu.

Nah, yang membuat tampilannya boyish serta fancy maka disini celananya berjenis legging dengan bahan lycra warna hitam. Legging ini sering digunakan untuk menampilkan sisi punky dan anak metal girls, tapi ternyata cocok ya untuk tampilan girly?

Nah agar lebih simple diakhirnya pakailah sneakers putih yang nyaman bagi kalian, girls. Dijamin style hijab casual ini akan membuatmu terlihat lebih modis dan kece.

8. Picnic Inspiration

Mix and Match Outfit Pink

via stylishpetite.com

Karena PPKM udah terhitung lama banget dan kalian pasti kangen keluar rumah menghirup udara segar. Maka dari itu, kalian bisa nih girls datang ke taman terdekat di kota kalian ya.

Buat kamu yang masih bingung mau outfit seperti apa, kamu bisa contek look ini supaya tampilannya lebih imut dan anggun. Jadi, di outfit kali ini adalah midi dress yang punya all pattern kotak-kotak. Kelihatannya seperti karpet piknik ya girls? Tapi tenang aja, kamu justru akan menyatu dengan tema piknik loh girls.

Selain itu, design dress ini pun menarik karena talinya dibuat kecil dan bentuk bagian atasnya yang seperti tanktop. lalu, bagian branya juga dibentuk pita agar kesan imut bisa didapat dari aksen ini.

Sedangkan bagian bawahnya dibuat A dress yang dapat mengembang saat angin alam meniupnya sampai meliuk-liuk. Tampilan itu akan membuat kamu yang suka berfoto ria tampil lebih photogenic dan bagus bila diupload pada sosmed kamu.

Dan terakhir di bagian aksesorisnya, kamu bisa gunakan topi pantai berbahan kain atau rotan dan high heels berwarna beige.

9. Hangout Look For Hijup

Mix and Match Outfit Pink

via niswafashion.com

Setelah piknik kita akan lanjut ke hangout yang 11-12 lah ya tipenya. Sama-sama berkumpul di luar rumah, hanya saja ini biasanya dilakukan bersama teman di cafe, restoran, mall, dan sebagainya. Kali ini style yang akan menginspirasimu khusus untuk hijabers, dengan pemakaian warna pink di fashion item kamu.

Sebenarnya cukup mudah untuk mengikuti look ini, karena kalian hanya cukup mengeluarkan item-item yang awamnya ada di lemari kita loh. Betul dugaan dari kalian, di look ini menggunakan sweater dengan bahunya yang turun khas korean style. Hal tersebut akan membuat sweater kamu terlihat oversized tapi juga tidak terlalu besar.

Jika, kamu ingin setiap itemnya terlihat dan sedikit menunjukkan lekukan maka masukkan sweater ke dalam baggy pants kamu. Nah, baggy pants ini pun dibuat detail garis di samping sisinya agar terlihat lurus. Pilih pun paduan warna yang setipe yaitu putih-salem muda.

Loh, dimana warna pinknya? Warna pinknya bisa kalian taruh di hijub yang nantinya jadi point utama fashion kamu. Modelnya bisa simple saja atau tidak perlu pakai pentul asalakan gunakan dalaman hijab untuk mengatur rambut kamu. Karena sepatunya tidak terlihat maka sesuaikan saja dengan lokasinya, kamu bisa pakai sneakers, sendal, atau flat shoes ya girls.

10. Long Dress Style

Mix and Match Outfit Pink Hijab

via instagram.com/fitawww

Kalau remaja zaman now bilang tuh literally bener-bener look kece yang anggun nih, girls. Bisa kamu gunakan di pesta pernikahan, ulang tahun, bahkan hari raya sekalipun. Karena penggunaan warnanya yang kalem dan ceria di satu penampilan. Dan mix and match outfit warna pink kali ini juga khusus buat kamu para hijabers yang suka bingung menggunakan long dress seperti apa nih yang kekinian.

Nah, kamu bisa gunakan inspirasi kali ini karena model di gambar telah memadupadankan dengan sangat baik. Dimana untuk dress itu sendiri berbahan jagung yang seratnya banyak namun tetap tipis, hampir mirip modelnya dengan plisket namu lipatannya lebih kecil.

Lalu untuk hijabnya sendiri jika kamu tidak mau terlalu pink maka bisa pakai warna nude model pashmina hijab. Eh, tapi design dress ini juga unik karena bentuknya yang seperti atasan bawahan dengan ujungnya berpotongan abstrak bergaris dan warnanya pun putih. Tapi untuk menutup semua style ini kamu bisa tambahkan sandal dan handbag berwarna lebih cerah yaitu merah.

11. Pattern Skirt

Mix and Match Outfit Pink

via kstylick.blogspot.com

Kali ini judulnya menjadi poin utama dari look diatas. Karena dapat dilihat bahwa dibagian roknya sangat unik, berjeniskan knee length skirt dengan model rumbai bertingkatnya (tiered skirt).

Selain itu pola dari rok ini juga lucu dan kekinian yaitu kaktus, jadi akan menambah kesan fresh serta ceria saat memakainya. Nah, karena roknya sudah terlihat ramai maka kamu bisa gunakan kaus pink polos yang oversized ya, girls.

Sedangkan aksesoris tambahannya adalah handbag sedang dan sneakers putih berheels pendek yang juga dipairing dengan kaus kaki putih.

12. One Set Pink Theme

Mix and Match Outfit Pink

via instagram.com

Selain kaus oblong, jeans, denim jacket, dan sweater yang jadi barang wajib di lemari kamu. Ada juga loh yang gak kalah wajibnya, yaitu one set piece entah warna senada atau tidak. Karena apapun trendnya, look ini akan cocok digunakan pada segala acara.

Nah, kali ini one setnya bertema rose pink dengan potongan simple dan tentunya tidak menunjukkan lekuk tubuh kamu nih hijabers. Selain itu celana ini dibuat semi kulot yang membuatmu nyaman bergerak. Dan gak lupa tetap pakai warna netral di aksesorisnya seperti pashmina hijab, high heels, dan shoulderbag kamu.

Gimana ide mix and match outfit warna pink diatas Girls? Semoga menginspirasi kamu untuk tampil lebih modis dan kekinian ya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *