16 Ide OOTD Rok Span yang Stylish Untuk Hijab dan Non Hijab

By Hai Gadis

Rok span menjadi item fashion yang menarik, sebab bisa kamu mix and match dengan mudah. Ada ide OOTD rok span stylish yang bisa kamu coba lho girls, tak hanya membuatmu tampil feminim, tapi juga anggun dan cantik.

Model rok span yang minimalis ini cocok kamu gunakan untuk berbagai acara, baik formal ataupun kasual. Kamu yang berhijab juga bisa kok mencoba rok span sebagai item OOTD andalan. Biar penampilanmu makin gaya, yuk intip inspirasi ide OOTD-nya berikut ini.

Inspirasi OOTD Rok Span yang Kekinian

1. Tampil Feminim dengan Blus dan Rok Pink

Photo by pinterest.com

Buat kamu yang ingin tampil anggun, coba deh pakai rok span warna pink model maxi yang satu ini. Kamu bisa pasangkan dengan blus putih dengan aksen ruffle yang manis. Kalau kamu mau pakai hijab, bisa pakai jilbab segi empat warna dusty pink lho.

Kamu bisa tampil makin kece dengan sepatu heels model strap warna putih dan hand bag mini yang senada. Gaya ini bisa nih kamu kenakan untuk acara formal dan semi formal, bakal makin cantik dengan makeup minimalis girls.

2. Rok Span Rajut dengan Sweater Senada

ootd rok span

Photo by pinterest.com

Gaya lain yang bisa kamu coba adalah padu padan rok span berbahan rajut. Dengan model midi, kamu bisa pasangkan dengan sweater fit model rajut. Untuk warnanya, kamu bisa pilih warna abu-abu untuk menampilkan kesan santai dan kasual.

Supaya penampilanmu makin chic, kamu bisa sneaker putih dan sling bag berwarna sama lho. Kalau kamu tak suka tampil ribet, OOTD ini bisa jadi andalanmu. Pilih rok span dan sweater yang warnanya sama ya, jadi kamu bisa tampak ala model.

3. Minimalis dengan Rok Span dan Sweater Krem

Photo by pinterest.com

Warna krem dan pastel memang bisa memberikan kesan clean untuk gayamu girls. Kamu juga bisa mengadaptasi style ini dengan rok span yang kamu miliki. Pilih rok span model midi warna krem gelap, kemudian pasangkan dengan sweater oversize broken white.

Penampilanmu akan makin modis jika kamu tuck-in sweater ke dalam rok. Buat hijabnya tak perlu bingung, kamu bisa pakai segi empat krem yang tone warnanya senada dengan bottom-mu. Sebagai pelengkap, kamu bisa pakai sneaker putih dan tas hand bag cokelat lho, tampak cantik kan?

4. OOTD Rok Span dengan Cardi Tartan

Photo by pinterest.com

Kamu yang ingin hang out sama teman bisa juga lho pakai rok span. Kuncinya dengan memasangkan rok span dengan inner koas hitam dan cardigan bermotif tartan. Untuk memberikan kesan yang chic, pilih nuansa monokrom akan membuatmu tampil cantik.

Rok span polos panjang ini nampak serasi dengan long cardi bernuansa abu-abu hitam. Kalau ingin mendapatkan siluet kaki yang lebih jenjang, kamu bisa tuck-in innermu dan pakai sepatu sneaker bersol tebal. Pakai aksesoris seperti gelang atau kalung akan membuatmu tambah feminim girls.

5. Rok Span Model Slit dan Tank Top Hitam

ootd rok span kekinian

Photo by pinterest.com

Rok span panjang tak hanya cocok buat hijaber lho. Kamu bisa memasangkan rok ini dengan tank top hitam untuk memberikan kesan yang stylish. Untuk rok-nya, warna abu-abu bermodel slit bisa kamu jadikan andalan.

Style OOTD ini bisa kamu gunakan buat main sama teman atau sekedar jalan-jalan santai. Buat alas kakinya tak perlu bingung, bisa nih pakai sneaker favoritmu. Kamu juga bisa pakai sunglasess untuk menghalau sinar matahari dan jadi aksesorismu.

6. Tampil Santai dengan Rok Span Berwarna Pastel

Photo by pinterest.com

Tampil cantik dan santai bisa kamu dapatkan dengan warna pastel girls. Warna-warna seperti krem, broken white ataupun dusty biasanya memberikan tampilan ala cewek Korea yang lembut. Kamu bisa nih mix and match rok span dengan blus berwarna sama.

Agar terlihat lebih modis, kamu bisa menggunakan rok berwarna cokelat dengan blus putih panjang. Kamu juga bisa pakai tank top cokelat sebagai outer untuk memberikan kesan trendy. Buat hijabnya, pashmina instan berwaran sama bisa kamu jadikan sebagai pilihan.

7. Fresh dengan Rok Span Broken White dan Cardigan

ootd rok span dan cardigan

Photo by pinterest.com

Cardigan memang jadi item fashion yang cocok buat di mix and match dengan apa saja. Ini nih contohnya, padu padan rok span broken white dengan cardigan warna cokelat membuatmu tampak cantik dan fresh.

Kalau mau pakai inner, kamu bisa pakai kaos putih polos atau kaos bergambar minimalis. Pilihan hijabnya juga bervariasi lho girls, tapi bakal kelihatan pas kalau kamu pakai segi empat polos berwarna sama. Style OOTD rok span ini tampak cantik buat berangkat ke kampus ya!

8. Trendy dengan Rok Span Jeans dan Blus Putih

Photo by pinterest.com

Kamu tak harus pakai rok span model formal kok, kalau mau kelihatan trendy, kamu bisa pakai rok span berbahan jeans dengan model ripped. Gaya ini akan tampak chic kalau kamu pasangkan dengan kemeja putih polos lengan pendek.

Supaya penampilanmu tak membosankan, jangan lupa pakai aksesoris ya girls. Tas sling bag minimalis, gelang, dan cincin bisa jadi pilihan yang tepat. Untuk alas kakinya bisa pakai sepatu kets ya, tambah dengan anklet bisa membuatmu tampil stylish lho.

9. Gaya Monokrom dengan Rok Span Hitam

rekomendasi ootd rok span

Photo by pinterest.com

Ingin tampil edgy dan keren pas hangout sama teman? Style hijab casual ini bisa jadi pilihanmu. Caranya dengan memasangkan rok span model midi dengan oversize shirt berwarna abu-abu. Untuk hijabnya bisa pakai pashmina hitam polos yang minimalis ya.

Tampilanmu akan tambah keren kalau pakai aksesoris girls. Kalung beraksesn mutiara akan membuatmu tampil stand out. Bawa tas juga bisa kok, pilih hand bag berwarna hitam dengan aksen rantai ya. Buat sepatunya bisa pakai sneaker kesayangan deh!

10. OOTD Rok Span Kasual dengan Outer Rajut

Photo by pinterest.com

Rok span hitam memang gampang buat di padu padan ya. Ini dia contohnya, rok span hitam panjang model plisket tampak chic dengan cardigan rajut warna abu-abu. Style bisa kamu gunakan untuk ke kantor atau jalan jalan sama teman.

Kalau kamu ingin berhijab, pakai pashmina dengan gaya clean style akan membuatmu tampak anggun lho. Kamu bisa memberikan aksen emas dengan kalung panjang supaya penampilanmu makin stylish girls.

11. Look ala Korea dengan Rok Span Midi dan Kemeja

ootd rok span korea

Photo by pinterest.com

Tampilan ala cewek Korea memang tampak stylish ya, gayanya yang sederhana dan terkesan effortless ternyata punya rahasia lho. Cewek Korea biasanya memadukan warna lembut untuk memberikan kesan feminim dan cute.

Contohnya style OOTD rok span yang satu ini nih, rok span midi warna cokelat tampak serasi dengan kemeja tartan bernuansa merah putih. Rok span dengan model slit di pingginya ini akan membuat kakimu tampak jenjang. Supaya makin kece, bisa pakai heels persegi warna nude lho.

12. Nuansa Earth Tone dengan Rok Span dan Kemeja Hijau

Photo by pinterest.com

Kamu juga bisa tampil minimalis dengan padu padan rok span putih dengan kemeja hijau girls. Supaya dapat kesan santai, kamub bisa menjadikan kemejamu sebagai outer, jadi OOTD-mu bisa terlihat kasual dan nyaman.

Untuk hijabnya kamu tak perlu bingung, pakai saja pashmina instan bergaya hoodie. Kamu bisa pasangkan style ini dengan sepatu sneaker putih dan shoulder bag berwarna dusty pink. Meski sederhana, namun gaya ini tampak rapi dan formal kan?

13. Gaya Santai dengan Rok Span dan Cardigan Bernuansa Krem

Photo by pinterest.com

Warna krem atau cokelat muda memang memberikan kesan yang bersih, santai, tapi tetap terlihat manis ya. Kamu yang ingin main tapi bingung pakai OOTD apa, gaya yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai acuan.

Style ini bisa kamu mmulai dengan dengan rok span maxi warna krem terang, kemudian pakai inner berwarna putih. Untuk menampilkan gaya santai, pakai loose cardigan berwarna cokelat girls. Untuk hijabnya bisa pakai segi empat light cream supaya makin sempurna.

14. Kekinian dengan Blus Putih dan Rok Span Grey

gaya ootd rok span

Photo by pinterest.com

Anak muda cenderung ingin tampil minimalis dengan pilihan warna yang kalem. Kalau kamu salah satunya, OOTD rok panjang ini bisa kamu coba lho. Pertama, pasangkan rok span grey model maxi dengan blus putih polos.

Kedua, pilih sabuk hitam berukuran kecil dan pasangkan di bagian pinggang, sehingga memberikan kesan kekinian dan stylish. Terakhir, kamu bisa pakai hijab warna abu-abu bercorak, stylemu akan makin keren dengan hand bang dan sepatu sneaker lho.

15. OOTD Rok Span Manis dengan Oversize Sweater

Photo by pinterest.com

Kamu yang ingin tampil cute bisa juga nih memasangkan sweater oversize dan rok span midi warna hitam. Pilih sweater abu-abu bergambar dan pasangkan dengan hijab pashmina instan berwarna dusty pink.

Gayamu akan makin kece dengan sling bag hitam dan sneaker abu-abu minimalis. Dengan OOTD ini, kamu tak perlu bingung lagi kan kalau mau hangout sama teman-teman? Kamu juga bisa pakai style ini untuk berangkat ke kampus lho.

16. Feminim dengan Rok Span dan Blus Dusty Pink

style ootd rok span

Photo by pinterest.com

Kombinasi antara warna pink dan dusty pink memang memberikan kesan yang feminim ya. Ini nih contohnya, padu padan rok span putih model maxi dengan blus dusty pink membuatmu tampak anggun dan cantik.

Apalagi model lengan balon yang membuatmu terlihat kekinian dipasangkan dengan pashmina cokelat polos. Kamu bisa gunakan style ini untuk acara formal hingga kasual lho. Dengan sandal heels yang manis, kamu bisa jadi pusat perhatian girls.

Rahasia Mix and Match Rok Span

Kamu yang masih merasa kesulitan buat mix and match rok span, trik rahasia ini bisa kamu coba nih, diantaranya:

  • Kalau kamu punya rok span dari bahan jeans, pasangkan dengan atasan berwarna yang cerah. Ini akan membuat proporsi outfitmu terlihat hidup dan kekinian.
  • Hal yang sama berlaku untuk rok span pendek ya girls, kamu bisa pasangkan dengan kaos untuk tampil casual.
  • Kamu yang ingin tampil professional dan formal, bisa gunakan rok span yang panjang ya. Bisa pakai heels atau sepatu untuk aktifitas yang lebih nyaman.
  • Kamu hanya bisa memasangkan rok span polos dengan atasan bermotif girls, kesan clean style dan manis bisa kamu dapatkan dengan gaya ini.

Itu dia berbagai ide OOTD rok spa yang bisa kamu coba. Sekarang kamu tak perlu galau lagi kalau mau pakai rok span kan girls?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.