Ide Mix and Match Celana Jeans Wanita Yang Kekinian dan Trendi

2 bulan, by Hai Gadis

Mix and Match Celana Jeans Wanita

Celana jeans merupakan fashion item yang nggak akan lekang oleh zaman. Dari waktu ke waktu, celana yang satu ini selalu cocok digunakan untuk berbagai gaya untuk berbagai acara. Dengan berbagai model, outfit celana jeans wanita juga cenderung match alias cocok dengan berbagai atasan kok. Dari model skinny, kulot, model boyfriend / ripped jeans, hingga model flare.

Nah, memadupadankan celana jeans terkadang bingung ya Girls? Selain takut bikin penampilan nggak match, juga takut nggak cocok untuk kebutuhan acaramu. Kalau soal ini sih kamu nggak perlu bingung. Mending intip yuk ide mix and match celana jeans ala Hai Gadis berikut ini, supaya penampilanmu makin kekinian dan nggak salah gaya.

20 Ide Mix and Match Celana Jeans Wanita

1. Celana kulot jeans dan knotted shirt

Celana kulot jeans

Photo via famecherry.com

Inspirasi outfit celana jeans yang pertama ini simpel tapi elegan banget, Girls. Kamu bisa mengenakan celana jeans wanita model kulot dengan aksen rawis dan berlayer di bagian bawahnya. Nah, celana ini kamu mix and match saja dengan kemeja model knotted motif stripes. Dijamin jadi stylish banget. Cocok lho look ini kamu kenakan pada acara-acara formal seperti ke kantor. Tinggal memakai heels dan hand bag berukuran agak besar, kamu bakalan tampak elegan deh.

2. Jeans dan outer kemeja oversized

Celana jeans

Photo via locari.jp

Inspirasi mix and match celana jeans kali ini bikin gaya terlihat kasual. Cocok buat kamu yang ingin tampil kece dengan tetap santai. Kamu bisa memakai celana jeans yang dipadupadankan dengan kaus putih polos. Kemudian, tambahkan outer kemeja oversized yang panjang dan bikin penampilan tampak klasik. Untuk sepatu, pilih saja sneakers dan sling bag yang bisa melengkapi gaya kasualmu. Outfit ini cocok lho buat kuliah, jalan-jalan, atau hangout bareng temanmu.

3. Skinny jeans dan sweater rajut

Photo via merricksart.com

Kalau mau tampil effortles dengan outfit celana jeans, kamu bisa meniru gaya yang satu ini. Padu padankan saja celana skinny jeans warna biru dengan sweater rajut kuning yang simpel dan gampang banget. Look ini pastinya nggak bikin kamu berlama-lama memilih baju di lemari pakaianmu, Girls. Nah, supaya makin maksimal, kamu bisa menambahkan sepatu boots sebagai alas kaki. Lalu tinggal pakai sling bag kesayanganmu deh. Look ini pas banget untuk kamu pakai di acara seperti jalan-jalan, hangout, atau buat kuliah lho. Pasti gayamu akan terlihat kekinian.

4. Ripped jeans dan kaus putih model cropped

Ripped jeans wanita

Photo via rosewew.com

Inspirasi mix and match celana jeans selanjutnya gampang banget lho Girls. Kamu juga nggak perlu mikir ribet, karena dengan celana ripped jeans dan kaus putih model cropped saja, penampilanmu sudah stylish banget. Dengan swagger style yang kasual ini, kamu bisa mengenakannya di acara-acara santai hingga jalan-jalan. Cocok lho buat kamu dengan bentuk tubuh mungil agar terlihat lebih tinggi. Untuk alas kaki,kamu bisa memilih sneakers putih dan sling bag warna senada untuk memaksimalkan penampilan. Oh ya, pakai kacamata hitam model bulat juga oke nih.

5. Ripped skinny jeans dan blouse tanpa lengan

Ripped skinny jeans wanita

Photo via 1sillaparamibolsoblog.es

Outfit celana jeans kali ini masih dengan model ripped alias sobek-sobek yang memang lagi kekinian banget. Nah, celana ripped skinny jeans ini sangat serasi kok untuk kamu mix and match dengan blouse polos tanpa lengan dengan kancing di bagian depan. Cocok banget lho untuk segala acara, terutama acara-acara santai. Buat nge-date bareng pasangan juga oke nih. Kamu bisa memakai heels  untuk melengkapi penampilan agar gaya kasualmu makin elegan. Dengan sling bag motif stripes, penampilanmu bakalan menarik perhatian deh. Pas juga kok outfit ini digunakan saat cuaca panas.

6. Celana jeans pensil dan V-neck top

Celana jeans pensil wanita

Photo via asos.com

Untuk kamu dengan bentuk tubuh agak berisi, outfit untuk wanita gemuk dengan celana jeans ini adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa mengenakan celana jeans model pensil dengan atasan model V-neck berlengan panjang. Lalu, kombinasikan saja look-mu ini dengan sneakers  putih. Pastinya bisa banget deh digunakan untuk segala acara santai. Buat kuliah juga oke kok dengan penampilan bergaya kasual ini. Jangan lupa pakai sling bag yang warnanya match, ya.

7. Celana skinny jeans dan sabrina top

Celana skinny jeans

Photo via omgoutfits.me

Kalau ingin tampil lebih kekinian, outfit celana jeans yang satu ini bisa kamu coba. Padu padankan saja celana jeans model skinny dengan atasan sabrina yang modelnya cute abis. Apalagi atasan ini memiliki motif stripes yang nggak kaku. Bikin gaya kamu nggak terkesan flat. Penampilanmu jadi bernuansa kasual dan tetap imut. Untuk alas kaki sih kamu bisa memilih sepatu slip on yang warnanya netral seperti warna putih. Sling bag juga pilih yang warnanya netral ya, Girls. Pastinya, look ini bisa kok digunakan di acara seperti kuliah, hangout bareng teman atau pasangan, bahkan jalan-jalan maupun sekadar nyantai nongkrong di kafe.

8. Celana jeans flare dan sabrina top polos

Celana jeans flare

Photo via instagram.com/_paulasalvador

Ide mix and match celana jeans yang satu ini pun nggak kalah kece, Girls. Celana jeans wanita model flare atau sering dikenal dengan cutbray yang manis ini bisa kamu padu padankan dengan sabrina top warna hitam polos. Atasan yang satu ini juga modelnya trendi abis berbentuk V-neck. Pas banget deh buat tampil cantik bergaya feminin. Kamu bisa mengkombinasikan outfit-mu dengan sneakers putih dan juga sling bag kesayanganmu. Pastinya bakalan kece abis deh buat acara-acara seperti kuliah, jalan-jalan, nge-date, hingga hangout bareng teman. Tertarik dengan look ini?

9. Celana ripped jeans dan T-shirt putih

Celana ripped jeans wanita

Photo via carmendia.com

Jalan-jalan, traveling, atau melakukan perjalanan jauh sih enaknya pakai outfit yang nggak ribet dan lebih santai. Seperti outfit celana jeans model ripped yang satu ini. Pastinya bikin penampilanmu tampak kekinian dan gaul abis. Cocok lho dipadupadankan dengan kaus putih biasa. Simpel, tapi nggak terlihat biasa saja kok. Kemudian, kamu bisa mengenakan sneakers sebagai alas kaki agar gaya terlihat makin kasual dan fleksibel. OOTD ini memang cocok buat segala acara yang nggak formal deh. Bisa jadi inspirasi airport style kamu juga lho!

10. Celana skinny jeans dan kemeja putih

Celana skinny jeans wanita

Photo via gloofashion.com

Nggak perlu khawatir kehabisan ide untuk mix and match celana jeans, Girls. Kali ini, kamu bisa menggunakan padu padan celana jeans model skinny dengan kemeja putih yang juga agak ketat. Cocok nih buat kamu yang pede dan ingin tampil kece dengan lebih menonjolkan bentuk tubuh. Namun demikian, look ini tetap akan terlihat profesional kok. Kamu tinggal menambahkan heels sebagai alas kaki dan belt warna hitam yang bikin look makin rapi. Pas deh OOTD ini dipakai buat kerja. Yang terpenting sih pede, ya!

11. Celana kulot jeans dan sweater

Celana kulot jeans wanita

Photo via whowhatwear.com

Inspirasi outfit celana jeans yang bisa kamu tiru selanjutnya adalah model kulot. Pastinya lebih longgar dan nyaman untuk digunakan. Kamu bisa mix and match dengan sweater lho dengan bagian bawah dimasukkan dalam celana saat memakainya. Pastinya look ini juga nggak butuh banyak effort kok. Selain itu juga OOTD ini fleksibel digunakan di segala acara. Mau buat kuliah hingga berbagai acara santai, tetap oke dan nggak bikin salah gaya. Tinggal pakai sneakers putih, gayamu jadi makin chic dan trendi deh.

12. Skinny jeans dan tank top jeans model ruffle

Celana skinny jeans wanita

Photo via quadrofeminino.com

Mau tampil stylish dengan kombinasi atasan dan bawahan jeans seperti Kendall Jenner? Kamu bisa meniru mix and match ini untuk acara-acara santai, Girls. Celana skinny jeans sangat match dipadukan dengan tank top jeans yang model bawahnya berupa ruffle. Cantik dan bikin penampilanmu terlihat fresh. Apalagi kalau kamu juga memakai sling bag dari jeans. Untuk alas kaki, pakai flat shoes bisa bikin penampilan lebih adanya dengan tetap menarik kok. Gimana? Suka dengan look ini?

13. Celana jeans dan top tanpa lengan motif floral

Celana jeans wanita

Photo via comerblogaramar.com.br

Ingin tampil lebih girly dan fresh? Coba saja outfit paduan celana jeans dengan atasan tanpa lengan bermotif floral seperti gambar yang satu ini. Dijamin bikin kamu makin cantik deh. Apalagi atasan yang dipakai memiliki model ruffle yang menggemaskan. Pas banget dipadupadankan dengan flat shoes dan sling bag yang warnanya senada. Kamu bisa mengenakan OOTD ini untuk nyantai, kuliah, jalan-jalan, kencan, hingga photo shoot lho. Oh ya, jika kamu menggunakan makeup natural, pastinya bakalan bikin aura cantikmu lebih alami dan serasi dengan outfit yang pas ini.

14. Celana skinny jeans dan kemeja jeans

Celana skinny jeans wanita

Photo via jezebel.com

Kalau kamu ingin tampil trendi dengan outfit yang serba jeans, padanan celana skinny dan juga kemeja jeans ini tampak match banget. Cocok banget buat tampil kasual di acara-acara formal. Kamu bisa mengenakannya untuk kuliah, ngantor, bahkan buat acara-acara santai tetap cocok kok. Supaya terlihat glamour, kamu bisa menambahkan heels pada look-mu ini, Girls. Kemudian, gunakan aksesoris-aksesoris kecil seperti gelang, jam tangan, dan jangan lupa kacamata hitam supaya stylish ala Jennifer Lopez.

15. Celana skinny jeans dan jaket kulit

Celana skinny jeans wanita

Photo via fashionedchic.com

Masih ada lho ide outfit celana jeans buat kamu, yaitu seperti yang satu ini. Memadupadankan celana jeans model skinny dengan inner kaus panjang polos dan jaket kulit ternyata bikin penampilan cool abis. Apalagi pada jaket kulit ini terdapat fur yang bikin look terlihat lebih hangat. Kamu bisa memakai sling bag yang juga berbahan leather agar penampilan makin maksimal. Kalau untuk alas kaki, heels bisa jadi pilihan agar kamu tampak lebih elegan. Kamu bisa mengenakan look ini untuk jalan-jalan, photo shoot, nge-date, atau traveling kok.

16. Mix and match celana jeans, blouse dan blazer

Mix and match celana jeans wanita

Photo via instagram.com/valerialipovetsky

Buat acara-acara formal, kamu bisa tetap tampil profesional dengan mix and match celana jeans lho. Contohnya, celana jeans bisa kamu padankan dengan blouse dan blazer sebagai luaran. OOTD ini cocok banget buat ngantor atau kerja. Untuk alas kaki, kamu bisa mengenakan sneakers putih agar lebih fleksibel untuk bergerak. Untuk tasnya, pakai saja tas kerjamu atau pakai sling bag mini juga oke kok. Jangan lupa gunakan makeup warna-warna bold supaya penampilanmu makin memukau dan berkarakter, ya.

17. Ripped jeans dan maxi dress kemeja

Celana ripped jeans wanita

Photo via thassianaves.com

Penampilan yang satu ini juga elegan banget lho dengan outfit celana jeans yang simpel tapi nggak biasa. Celana jeans model ripped yang kekinian bisa kamu padu padankan dengan kemeja dress panjang warna putih. Penampilanmu bakalan tampak formal tapi nggak terlalu kaku. Kamu bisa mengenakan heels agar nuansa glamornya lebih dapat. Pastinya OOTD ini juga bisa digunakan di segala acara kok. Buat kerja, dinner, jalan-jalan, hingga sekadar hangout tetap trendi deh.

18. Celana jeans rawis dan long outer untuk hijaber

Celana jeans rawis

Photo via outfittrends.com

Kali ini, mix and match celana jeans bisa dijadikan OOTD hijab buat kamu para hijaber. Celana jeans model rawis bisa banget dikombinasikan dengan blouse warna putih. Kemudian supaya nggak terlalu polos, tambahkan saja long outer bermotif floral seperti yang satu ini. Dijamin penampilanmu nggak akan terlihat ketinggalan zaman. Untuk hijab, kamu bisa mengenakan pasmina yang diikat simpel dan juga hand bag yang artsy. Sementara untuk alas kaki, pakai sandal juga tetap bikin penampilan nggak kalah oke kok. Pastinya, look ini cocok buat segala acara. Mulai dari kuliah, kerja, hingga berbagai acara santai maupun jalan-jalan deh.

19. Celana ripped jeans dan blazer untuk hijaber

Celana ripped jeans

Photo via dailysia.com

Siapa bilang kalau berhijab nggak bisa pakai celana jeans bolong-bolong alias ripped jeans? Tentunya bisa banget Girls, asalkan memakai inner ya. Contohnya seperti di OOTD yang satu ini. Celana jeans model ripped yang potongan bawahnya rawis tampak serasi dikombinasikan dengan T-shirt dan juga blazer warna hitam. Kamu juga bisa memakai jilbab warna hitam beserta flat shoes yang juga hitam. Dengan begini, celana jeans-mu jadi tampak menonjol. Look ini bisa kamu pakai di segala acara santai lho. Buat acara formal seperti kuliah atau ngantor juga bisa sih, asalkan tetap disesuaikan dengan aturan, ya. Siapa tahu nggak boleh pakai ripped jeans kan?

20. Celana skinny jeans dan long shirt outer

Celana skinny jeans wanita

Photo via instagram.com/melodyprima

Masih untuk hijaber, ide mix and match celana jeans kali ini gampang kok untuk ditiru. Kamu bisa mengenakan celana jeans model skinny, kaus putih sebagai inner, dan long shirt sebagai outer. Pastinya, gaya kasualmu ini jadi tampak makin kekinian. Jilbabnya, kamu bisa mengenakan model segi empat polos dengan warna senada sama kemeja, ya. Lalu untuk alas kaki, flat shoes bisa menjadi pilihan yang bikin look tampak cantik natural. Kamu bisa mengenakan OOTD ini untuk kuliah, ngantor, hingga acara santai deh. Modis abis, ‘kan?

Itulah beberapa inspirasi outfit celana jeans wanita yang bisa coba, biar nggak bingung lagi mix and match pakaian untuk tampil trendi. Pastinya, masing-masing inspirasi gaya di atas bisa kamu sesuaikan dengan karaktermu maupun kebutuhan acara. Kalau buat kamu, OOTD yang paling cocok yang mana nih, Girls?

0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *