18 Ide Mix and Match Warna Abu – Abu yang Simple dan Kekinian

By Hai Gadis

Mix and match warna abu abu untuk outfit ternyata tak sulit lho buat kamu lakukan. Warnanya yang simpel bisa kamu pasangkan dengan berbagai item fashion keren, style pakaianmu juga jadi tambah variatif, girls.

Kalau kamu punya item fashion warna abu – abu, coba deh inspirasi style yang modis ini. Warnanya yang ringkas, modern, dan fashionabale bisa kamu pasangkan dengan outfit bergaya minimalis. Ingin tampil dewasa nan anggun juga bisa, kamu bisa cek rekomendasinya berikut ini ya!

Mix and Match Outfit Warna Abu Abu

1. Manis dengan Rok Tulle Abu Abu dan Jaket Hitam

mix and match warna abu abu

Photo by pinterest.com

Buat kamu yang ingin tampil feminim tapi tak mau pakai warna pastel, bisa kok pakai warna abu – abu. Kamu tinggal pilih item fashion yang memberikan kesan anggun dan feminim, seperti ini nih contohnya.

Pakai kaos warna abu – abu dan pasangkan dengan bottom model maxi, rok tulle berwarna sama bisa jadi pilihan yang tepat. Kemudian kamu bisa gunakan jaket hitam minimalis sebagai outer. Biar stylemu tampak makin manis, kamu bisa gunakan aksesoris warna silver untuk gelang dan cincinnya deh.

2. Kasual dengan Celana Abu Abu dan Atasan Olive

Photo by pinterest.com

Ingin ke kampus dengan outfil yang simpel? Bisa kok! Pasangkan saja celana katun warna abu – abu dengan atasan warna olive. Kesan warnanya yang chic akan membuatmu tampak mature, pun kamu tak akan kesulitan memadu padankannya dengan warna lain.

Buat yang berhijab misalnya, pakai saja pashmina berwarna abu – abu yang senada dengan celanamu. Kalau sudah begini, kamu bisa deh pakai tas dan sepatu warna basic. Finishingmu jadi makin kece dengan hand bag hitam dan sneaker putih, kan?

3. Look Modern dengan Pants Grey dan Blouse

Photo by pinterest.com

Outfit ke kantor memang harus diperhatikan dengan baik ya girls. Selain menggunakan pakaian yang nyaman, hindari menggunakan pakaian yang memiliki warna mencolok. Apalagi kalau kamu ingin menampilkan kesan professional dan dewasa.

Supaya penampilanmu tampak stylist, kamu bisa pasangkan grey pants dengan blouse warna olive. Gayamu akan makin modis dengan tambahan aksen belt cokelat yag panjang. Untuk menunjang gayamu, pakai heels dan tas berwarna senada ya!

4. Manis dengan Cardigan Abu Abu dan Orange Skirt

ide mix and match warna abu abu

Photo by pinterest.com

Warna abu – abu yang basic ternyata juga bisa kamu pasangkan dengan item fashion berwarna cerah kok. Perpaduannya akan memberikan kesan yang balance karena keduanya memiliki tone warna terang.

Kalau kamu punya cardigan warna abu – abu, kamu bisa mix and match dengan midi skirt selutut warna orange. Selain memberikan kesan yang professional, kamu pun tampak modis dengan outfitmu. Mau kerja atau jalan – jalan, kamu pun tetap bisa beraktifitas dengan nyaman.

5. Chic dan Trendy dengan Maxi Skirt Abu Abu

Photo by pinterest.com

Item fashion warna basic bisa jadi andalanmu buat hangout dan main sama teman – teman lho girls. Misalnya maxi skirt warna abu – abu bercorak tartan ini, kamu bisa memasangkannya dengan kaos lengan panjang warna merah bata untuk kesan yang trendy dan kekinian.

Meski OOTD mu tampak simpel dan minimalis, namun bisa tetap gaya karena padu padan warnanya yang manis. Kalau kamu berhijab, tak perlu bingung buat jilbabnya ya, pakai saja segi empat ceruty warna hitam. Lengkapi penampilanmu dengan chain bag oranye, sneaker putih dan aksesoris ya!

6. Outer Dress Bercorak Strip yang Kece

mix and match warna abu abu

Photo by pinterest.com

Kamu yang punya outer dress warna abu – abu, pernah coba pasangkan dengan kaos lengan panjang warna hitam dan celana jeans berwarna sama? Kalau belum, coba deh! Stylenya yang simpel cocok banget buat anak muda yang suka tampil minimalis.

Tak perlu khawatir penampilanmu tampak plain ya girls, kamu bisa akali dengan memakai outer dress beraksen strip sebagai fashion – point. Supaya tambah sempurna, pilih saja sling bag berwarna sama dan sneaker putih kesayanganmu.

7. Celana Kulot Abu Abu dan Atasan Pink

Photo by pinterest.com

Sebenarnya warna abu – abu bisa kamu mix and match dengan warna apa saja lho, bahkan warna pink sekalipun. Kamu bisa lihat perpaduan antara celana kulot abu – abu yang nampak chic dengan atasan warna pink ini, tampak kece dan kekinian bukan?

OOTD celana kulot ini memiliki warna yang simpel akan membuatmu tampak modis karena memberikan kesan fresh namun tetap dewasa. Biar makin keren, kamu bisa pakai tas dari bahan rotan dengan model bucket bag. Pakai aksesoris juga bisa, pilih yang desainnya tak terlalu rumit ya!

8. Anggun dengan Dress Abu Abu

mix and match warna abu abu remaja

Photo by pinterest.com

Satu lagi nih mix and match warna abu – abu yang cantik dengan dress. Kalau kamu punya dress abu – abu bercorak gingham, pasangkan saja dengan inner kaos berwarna krem atau nude. Pasangan kedua warna ini akan membuatmu tampak anggun dan feminim lho.

Kamu bisa gunakan dress dengan aksen lengan terbuka untuk memberikan ilusi bahu yang ramping. Tak harus pakai heels kok untuk memberikan kesan feminim pada penampilanmu. Pakai sneaker hitam – putih minimalis bisa jadi pilihan kalau ingin aktifitas lebih nyaman.

9. Tampil dengan Outer Dress Grey yang Timeless

Photo by pinterest.com

Buat kamu yang muslimah, outer dress bisa jadi item fashion wajib yang harus kamu miliki sekarang. Pasalnya ia bisa kamu mix and match dengan berbagai warna basic tanpa harus mikir dua kali. Bonusnya kamu bisa tampil timeless dan tampak fashionable.

Ini nih salah satunya, perpaduan antara outer dress abu – abu tampak chic dengan inner kaos warna putih dan hijab clean style warna hitam. Aksen tali pinggang dan kancingnya juga tampak kece dan kekinian. Kamu pun jadi terlihat lebih ramping dengan OOTD ini, girls.

10. Mix and Match Warna Abu Abu untuk Outfit Kerja

Photo by pinterest.com

Malas dengan baju kerja yang hanya itu – itu saja? Coba deh inspirasi style berikut ini. Pasangkan kemeja flannel kesayanganmu dengan mini skirt warna abu – abu bercorak. Tak hanya manis, style ini juga tampak sopan dan trendy untuk bertemu klien dan meeting.

Kalau tempat kerja melarangmu pakai rok pendek, akali saja dengan memakai stoking hitam polos. Gayamu pun akan makin sempurna dengan belt berbahan kulit ala vintage. Gimana? Kamu jadi dilirik banyak rekan kerja karena tampak menawan kan?

11. Grey Outfit untuk ke Kampus

mix and match warna abu abu kekinian

Photo by pinterest.com

Sama seperti outfit kantor, outfit ke kampus harus sopan dan rapi ya. Kamu bisa memasangkan rok maxi warna abu abu dengan cardigan berwarna sama lho girls. Untuk innernya, kamu bisa pakai kemeja putih untuk memberikan kesan lebih formal.

Style ini cocok banget buat kamu yang ingin tampil minimalis dan anti ribet. Jangan lupa bawa tas ya, pilih saja shoulder bag hitam dari koleksimu. Supaya penampilanmu makin modis, kamu bisa gunakan hijab hitam dan alas kaki warna putih girls.

12. Look Santai dengan Celana Grey dan Blouse Kuning

Photo by pinterest.com

Butuh inspirasi outfit yang bisa membuatmu fresh dan kece? No problem, pakai saja celana warna abu – abu dengan blouse kuning lengan pendek sebagai atasan. Warnanya yang cerah tak hanya memberikan kesan segar pada penampilanmu, tapi juga membuat tone warna kulitmu jadi lebih terang.

Kamu bisa pilih atasan dengan lengan ruffle bergaya flare yang akan membuat lenganmu tampak lebih ramping, lho. Menambahkan aksesoris berupa kalung juga akan membuatmu tampak modis. Lengkapi penampilanmu dengan hand bag medium warna cokelat deh, pasti makin stylish.

13. Hangat dengan Sweater Pink dan Grey Pants

Cuaca yang dingin tetap bisa kamu gunakan untuk tampil modis dan cakep kok girls. Gunakan saja mix and match warna abu – abu antara sweater pink rajut dengan grey pants bercorak miimalis ini.

Tak hanya hangat, penampilanmu pun tampak balance karena kedua warna tersebut saling melengkapi satu sama lain. Kalau mau pakai hijab, kamu bisa pakai pashmina atau segi empat abu abu muda yang polos. Sudah deh, siap untuk jalan jalan!

14. Feminim dengan Outer Tunik Warna Grey

mix and match warna abu abu

Photo by pinterest.com

Mau tampil minimalis dengan dua tone warna saja? Coba style yang ini girls. Mulai dengan menggunakan inner kaos warna putih dan celana boyfriend berwarna senada. Kemudian pakai outer bergaya tunik yang kekinian ini sebagai pelengkapnya.

Hanya dengan dua warna, penampilanmu tampak cantik dan anggun kan? Sebagai penyempurna, kamu bisa pakai hijab warna abu – abu yang sama dengan outermu. Kalau sudah begini, kamu tak perlu bingung buat mix and match aksesorisnya. Pilih saja tas dan alas kaki bergaya simpel dan berwarna basic.

15. Tampil Santai dengan Kaos dan High Waisted Pants

Photo by pinterest.com

Buat hangout sama teman atau pacar, OOTD tetap harus on-point ya girls. Kamu bisa mix and match warna abu abu antara celana kulot dengan kaos striped tiga warna yang kece ini. Selain membuat look-mu jadi tampak santai, kamu pun bisa beragerak tanpa takut gerah.

Jika ingin memberikan kesan clean and stylist, kamu bisa pakai celana kulot dengan gaya high waisted pants yang sedang ramai. Untuk alas kakinya, kamu bisa pakai sepatu loafer dengan heels minimalis. Kamu pasti akan jadi pusat perhatian!

16. Look Kekinian dengan Crop Top dan Pleated Skirt

mix and match warna abu abu

Photo by pinterest.com

Ke pantai dengan gaya kasual bisa jadi pilihan outfit yang bagus nih girls. Kalau kamu bosan dengan dress pantai yang itu – itu saja, kamu bisa coba padu padan outfit abu – abu yang manis ini. Mulai dengan crop top warna putih dan pasangkan dengan midi skirt warna grey yang minimalis.

Kamu bisa pilih crop top dari bahan katun untuk agar tak gerah ketika main di pantai. Midi skirt dengan aksen pleated-nya juga membuatmu bebas bergerak. Supaya dapat look casual ala liburan, kamu bisa pakai topi fedora berbahan rotan lho.

17. Gaya Street Style dengan Kaos dan Celana Boyfriend

Photo by pinterest.com

Cewek yang ingin tampil boyish dan menghindari warna pastel tak ada salahnya kok. Kamu bisa gunakan kaos lengan panjang oversize abu – abu dan boyfriends pants hitam untuk tampil bold. Kamu juga bisa gunakan aksesoris layer seperti kalung dan chain bag untuk melengkapi OOTD kerenmu, girls.

18. Mix and Match Warna Abu Abu yang Sporty

Photo by pinterest.com

Mau tampil sporty dengan sweat pants dan jaket abu – abu? Bisa kok! Gunakan dua item tersebut dan tambahan kaos pendek warna hitam sebagai inner. Kamu bisa pilih kaos bergaya crop top untuk memberikan kesan tubuh yang ramping. Apalagi style seperti ini sedang populer, kamu jadi tampak kekinian kan?

Tak susah kok kalau mau mix and match warna abu abu untuk outfit andalanmu. Kamu bisa pasangkan kaos, celana, rok ataupun blouse untuk mendapatkan gaya berpakaian yang sesuai dengan kepribadianmu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.