20 Inspirasi OOTD Rok Polkadot Untuk Look Terlihat Lebih Muda

By Hai Gadis

Rok dengan motif polkadot jadi salah satu item fashion yang chic dan trendy. Kamu yang ingin tampil stylist, bisa coba berbagai inspirasi OOTD rok polkadot (hijab & non hijab) berikut ini, Girls. Dengan look yang simpel, pastinya kamu pun bakal terlihat lebih muda dan kekinian.

Rok polkadot juga bisa kamu gunakan untuk aktifitas harian dengan nyaman. Kamu pun bisa memasangkannya dengan berbagai model atasan yang kekinian. Dengan padu padan yang tepat, kamu bakal bisa pull-off berbagai style fashion, dari yang minimalis, kekinian, hingga vintage.

OOTD Rok Polkadot Hijab

1. Look Simple dengan Jaket Denim dan Rok Polkadot

Photo by pinterest.com

Mau ke kampus tapi bingung pakai apa? Coba saja kombinasi antara rok polkadot warna putih dengan jaket denim. Buat innernya kamu bisa pakai kaos hitam supaya look-mu tampak balance.

Untuk hijab, kamu bisa pakai segi empat warna hitam polos minimalis. Sudah deh, kamu bisa lengkapi penampilanmu dengan kalung gold, tas ransel, dan sandal heels. Dengan OOTD rok polkadot hijab ini, kamu bisa beraktifitas seharian dengan nyaman kan?

2. Manis dengan Polkadot Skirt dan Atasan Lime

ootd rok polkadot

Photo by pinterest.com

Ingin memberikan kesan feminim dengan outfitmu tak harus pakai warna pink atau pastel kok. Kamu bisa gunakan atasan blouse warna lime dengan hijab bernuansa sama. Kemudian pasangkan dengan rok polkadot putih dengan corak lingkaran yang kecil.

Tak sulit buat mix and match outfit ini dengan aksesoris, kamu bisa pakai jam tangan kesayangan, gelang, sepatu sneaker putih dan sling bag lucu warna hijau. OOTD hijab simpel ini bisa kamu pakai buat jalan-jalan atau ke acara semi-formal juga lho.

3. Nuansa Monokrom dengan Cardi dan Rok Polkadot

Photo by pinterest.com

Tampil swag juga bisa kok pakai rok polkadot, kamu bisa gunakan yang warnanya hitam dengan corak lingkaran putih. Penampilanmu bakal tambah cakep kalau menggunakan rok dengan nuansa flare yang cantik.

Buat atasannya bisa pakai kaos hitam polos dan cardi model crop top warna putih. Bisa juga pakai yang punya sedikit corak untuk menambah kesan modis. Supaya look-mu makin sempurna, bisa pakai hijab hitam polos tanpa corak, Girls.

4. OOTD Rok Polkadot Bernuansa Lime

Photo by pinterest.com

Satu lagi OOTD rok polkadot hijab dengan nuansa lime yang kamu bisa kamu coba nih. Padu padan antara rok polkadot panjang warna hijau, inner putih, dan jaket denim warna lime ini tampak serasi dan cantik.

Kamu bisa pasangkan dengan hijab polos warna olive lho, jadi secara keseluruhan look-mu tampak menawan. Kalau mau bawa tas, pilih yang modelnya sling bag dengan warna senada ya. Gimana, tampil kece tak harus ribet kan?

5. Anggun dengan Nuansa Biru dan Putih

ootd rok polkadot

Photo by pinterest.com

Punya rok polkadot model A-line? Kamu bisa lho pasangkan dengan atasan warna biru yang lembut. Pilih blouse dengan lengan balon dan tambahan ruffle jika kamu ingin tampil classy. Nah buat hijabnya, kau bisa pakai segi empat polos warna abu-abu deh.

6. Outfit Putih yang Chic dengan Rok Polkadot

Photo by pinterest.com

Kamu bisa pakai outfit serba putih untuk hadir ke acara formal, Girls. Biar tak kelihatan kaku, pilih saja rok polkadot sebagai bawahan. Untuk atasanya bisa pakai blouse kekinian yang chic dengan aksen renda dan ruffle di lengan dan dada.

Pelengkap dari OOTD rok polkadot ini adalah hijab putih polos tanpa corak dengan model clean style. Kalau ingin penampilanmu terlihat lebih santai, bisa pakai heels kaca sebagai alas kaki. Jangan lupa bawa tas dengan warna senada ya.

7. Look Hitam yang Stunning dengan Polkadot Long Skirt

Photo by pinterest.com

Buat kamu yang ingin tampil professional dan dewasa, mix and match antara rok polkadot hitam dengan blazer ini bakal cocok untukmu. Pilih rok dengan corak lingkaran kecil agar tak merusak kesan mature-mu ya.

Kamu bisa tambahkan inner polos warna putih dari kaos atau blouse supaya tambah chic. Kemudian lengkapi dengan hijab polos warna hitam dan sneaker putih bersol tebal. Mau ke kantor atau ketemu klien, kamu tampak mempesona!

8. Playful dengan Outfit Berwarna Cerah

ootd rok polkadot

Photo by pinterest.com

Tak selamanya warna terang akan membat penampilanmu kelihatan norak. Kalau kamu bisa padu padan dengan tepat, outfitmu malah bakal tampak stylis seperti fashionista. Ini nih contohnya, kombinasi antara rok polkadot, blouse hijau kebiruan dan cardi kuning tampak chic dan trendy.

Pemilihan bahan kain juga harus kamu perhatikan ya, untuk bottom misalnya, pakai yang berbahan tipis seperti sifon supaya ada kesan jatuh yang anggun. Cardinya juga bisa pakai yang model panjang untuk membuat tubuhmu terlihat lebih ramping.

9. Tampil Kasual dengan Atasan Kaos

Photo by pinterest.com

Pasangan rok polkadot tak harus blouse atau cardi kok, Girls. Kamu yang ingin tampil santai bisa menggunakan atasan kaos sebagai OOTD andalan. Biar tak kelihatan monoton, coba deh pakai rok polkadot double layer dengan luaran kain lace. Jadi kelihatan unik kan?

10. Look ala Fashionista dengan Flare Skirt Polkadot

Photo by pinterest.com

Outfit kece yang satu ini pas banget kalau kamu pakai buat hangout bareng teman. Kombinasi antara rok maxi polkadot model flare ini tampak sempurna dengan blouse bergaya vintage warna hijau lembut.

Untuk memberikan kesan tubuh yang lebih semampai, kamu bisa tuck-in blouse-mu, lho. Buat hijabnya bisa pakai segi empat putih polos tanpa motif. Mau makin gaya? Pakai saja topi fedora hitam, hang bad medium senada dan heels kesayangan.

11. Classy dengan OOTD Rok Polkadot

ootd rok polkadot

Photo by pinterest.com

Rok polkadot juga bisa kamu gunakan untuk OOTD yang mewah dan classy kok. Caranya dengan memadukan rok polkadot berbahan satin warna nude dengan blazer panjang berwarna krem.

Bagian innernya bisa kaos putih polos yang fit di badan. Tambahkan belt hitam untuk memberikan kesan formal dan rapi. Sudah deh, kamu tinggal pakai hijab warna krem dan heels sebagai penyempurna, cantik kan?

OOTD Rok Plisket Non Hijab

1. Asimetris Skirt Polkadot yang Trendy

Photo by pinterest.com

Mau coba penampilan yang berbeda buat outfitmu? Kreasikan saja kaos tanpa lengan dengan rok asimetris bercorak polkadot. Modelnya yang simpel pas banget buat kamu yang tak ingin lama-lama di depan cermin.

Jika ingin memberikan sentuhan feminim pada penampilanmu, pilih rok warna lavender dan atasa putih ya. Kesan cantikmu akan bertambah dengan shoulder bag dan boots kulit yang kekinian, Girls.

2. Rok Polkadot Kuning untuk Look yang Fresh

ootd rok polkadot

Photo by pinterest.com

OOTD rok polkadot non hijab dengan warna terang cocok banget buat kamu yang ingin tampil fresh di kala liburan. Seperti padu padan outfit yang satu ini, rok flare polkadot bergaya asimetris ini tanpa cantik dengan crop top putih berbahan sifon.

Lengkapi gayamu dengan hand bag classic broken white dan heels strap berwarna sama. Selesai, kamu bisa jalan-jalan keliling kota dengan outfit trendy yang anti gerah.

3. Look Formal dengan Blouse Putih dan Midi Skirt Polkadot

Photo by pinterest.com

Harus ke kantor pagi-pagi dan bingung mau pakai apa? Pasangkan saja midi skrit polkadot warna navy dengan atasan putih panjang. Jangan lupa tuck-in blousemu supaya kelihatan clean dan formal. Sebagai pelengkap, kamu bisa pakai gladiator heels kesayangan ya.

4. Mempesona dengan Sabrina

Photo by pinterest.com

Tampil cantik dan menawan bisa kamu mulai dari outfit yang kamu pakai, Girls. Misalnya kombinasi antara atasan Sabrina putih dengan rok polkadot model flare ini. Kamu kelihatan mempesona hanya dengan sedikit effort.

Outfit ini cocok buat kamu yang ingin ke acara semi-formal hingga formal tanpa harus kelihatan resmi. Supaya makin kece, kamu bisa sandingkan outfit ini dengan sling bag orange yang segar dan heels bergaya minimalis.

5. Street Style Chic dengan Outfit Warna Hitam

ootd rok polkadot

Photo by pinterest.com

Buat kamu yang ingin tampil boyish, bisa mix and match antara rok polkadot dengan outer jaket kulit lho. Kombinasi keduanya akan memberikan kesan modis tanpa harus menggunakan item fashion yang girly.

Kamu bisa tambahkan kaos hitam sebagai inner untuk penampilan yang chic dan tanpa cela. OOTD warna hitam ini kece banget buat kamu pakai jalan-jalan, ke kampus atau meeting ke kantor juga kan?

6. Minimalis dan Kekinian dengan Rok Polkadot

Photo by pinterest.com

OOTD rok polkadot non hijab berikutnya bisa kamu kombinasikan dari asymmetric mermaid skirt motif polkadot dengan atasan kuning rajut polos. Kamu bisa contek gaya ini buat ngampus lho, Girls, apalagi outfitnya sopan dan terlihat formal. Buat alas kakinya, pakai saja sepatu boots warna krem milikmu.

7. Look Casual dengan Striped T-Shirt

ootd rok polkadot

Photo by pinterest.com

Jalan-jalan tak harus pakai outfit yang ribet kok, kamu bisa padukan rok polkadot warna merah bata milikmu dengan striped t-shirt warna putih. Kalau cuacanya panas, kamu bisa tambahkan jaket jeans sebagai outer.

Ingin gayamu punya kesan vintage? Bisa ganti tas minimalismu dengan tas rotan warna putih ya. Biar tambah gaya, lengkapi penampilanmu dengan strap heels cokelat kesayanganmu deh.

8. Flare Midi Skirt untuk Penampilan yang Gaya

Photo by pinterest.com

Kamu bisa tampil ala wanita karir dengan flare midi skirt, lho. Gayanya yang simpel bisa kamu pasangkan dengan apa saja. Mulai dari blouse hingga kemeja denim yang kece. Kombinasi antara rok polka warna putih dan kemeja ini misalnya, tampak clean dan trendy!

Supaya kesan profesionalnya tak hilang, kamu bisa pakai heels minimalis warna basic sebagai alas kaki. Setelah selesai kerja di kantor, kamu pun bisa langsung jalan-jalan dengan outfit yang sama deh.

9. Look Kasual dengan Kaos dan Midi Skirt

Photo by pinterest.com

Punya kaos rajut warna cokelat minimalis? Pasangkan saja dengan midi skirt navy bercorak polkadot. Style ini cocok banget buat kamu yang ingin tampil santai tanpa harus ribet mix and match item fashion.

Kalau kamu suka pakai aksesoris, kamu bisa gunakan anting, gelang atau cincin berwarna gold kok. Untuk alas kakinya kamu bisa pakai flat shoes minimalis, gimana? Santai tapi kelihatan rapi kan?

10. OOTD Rok Polkadot ala Korea

Photo by pinterest.com

Cantik seperti cewek Korea bisa kamu dapatka dengan style outfit ini. kombinasi antara rok midi bercorak polkadot warna biru ini tampak anggun dengan kaos putih tanpa corak. Kamu bisa dapatkan kesan tubuh yang ramping kalau tuck-in atasanmu lho.

Sebagai penyempurna, kamu bisa pakai sling bag medium warna krem dan sandal model gladiator warna hitam. Gayanya yang simpel dan santai bisa kamu gunakan untuk hadir ke acara semi formal juga lho.

Kesimpulan

Ternyata OOTD rok polkadot punya banyak variasi ya baik untuk kamu yang ber hijab dan non hijab? Dari inspirasi model OOTD diatas, mana yang ingin kamu coba lebih dulu, Girls?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.