Inspirasi OOTD Outer Putih Hijab untuk Tampil Maksimal

By Hai Gadis

Tampil dengan outfit warna basic akan memberikan kesan clean dan stylish girls. Kamu bisa nih pakai OOTD outer putih hijab untuk tampilan yang baru dan segar. Apalagi mix and match outfit menggunakan outer mudah buat dilakukan.

Supaya gak terlihat monoton dan plain, kamu bisa kombinasikan outer putih dengan item fashion berbagai warna. Gayamu pun makim maksimal tanpa cela dengan gaya yang simpel dan kekinian. Yuk intip berbagai inspirasi OOTD kece berikut ini!

Bergaya dengan OOTD Outer Putih Hijab

1. Cantik dengan Outer dan Pleated Skirt Putih

OOTD Outer Putih Hijab

Photo by pinterest.com

Kamu bisa tampil cantik hanya dengan dua warna simpel saja lho girls, yakni kombinasi warna putih dan warna nude. Tak hanya simpel, outfitmu pun jadi kelihatan modis. Pasangkan saja kaos nude sebagai inner dan gunakan outer putih panjang ala haori tanpa corak.

Sebagai bawahannya, kamu bisa pakai maxi pleated skirt untuk tampilan yang balance. Sedangkan untuk hijabnya, kamu bisa pakai pashmina yang senada dengan inner kaosmu. Lengkapi gayamu dengan tas dan flat shoes putih, jadi cantik dan mempesona kan?

2. Kece dengan Outer Putih dan Jeans

ootd outer putih hijab

Photo by pinterest.com

Warna putih memang kelihatan chic kalau dipasangkan dengan jeans. Ini nih contohnya, mix and match antara kaos dan outer putih dengan celana jeans yang kece dan kekinian. Biar makin cakep, kamu bisa pakai outer yang panjangnya mencapai lutut untuk memberikan siluet tubuh tinggi.

Gayamu akan makin sempurna dengan hijab broken white, sling bag putih dan sepatu sneaker berwarna senada. Kalau kamu suka akseoseris, outfit ini akan membuatnya terlihat stand out lho. Gunakan saja dengan tinted glasses, kalung layer warna gold dan sabuk kulit minimalis.

3. Look Simpel dengan Dress Nude dan Outer Putih

Photo by pinterest.com

Buat kamu yang anti ribet tapi ingin tampil stylis, kamu harus coba padu padan antara dress nude panjang, outer putih dan hijab pashimna warna cokelat ini deh. Tak hanya nyaman, OOTD ini juga memberikan kesan rapi dan sopan.

Memakai dress dan outer secara bersamaan memang agak tricky, salah-salah penampilanmu malah akan terlihat bertumpuk. Agar tampilanmu lebih balance, kamu bisa pakai outer yang panjangnya tak melebihi setengah badanmu girls, tubuhmu pun jadi kelihatan lebih langsing.

4. Chic dengan Outer Putih dan Kulot Warna Kunyit

Photo by pinterest.com

Tak banyak yang tahu kalau warna kunyit tampak serasi dengan warna putih lho. Dua warna ini memberikan kesan modis yang cocok buat anak muda. Kamu bisa memulainya dengan memasangkan outer panjang warna putih dan celana kulot warna kunyit chic.

Untuk outer, Pilih yang panjang proporsional sampai lutut untuk memberikan kesan lebih formal. Jangan lupa bawa tas sebagai pelengkap gayamu ya, hand bag atau sling bag warna hitam bisa jadi pasangan yang tepat. Kamu pun juga bisa menggunakan hijab yang warnanya sama untuk kesan yang dewasa.

5. Stand Out dengan Outer Putih Bercorak

ootd outer puth hijab remaja

Photo by pinterest.com

Ingin tampilan yang modis ala selebgram dan model? Kamu bisa pertimbangkan untuk pakai outfit dengan kain bertekstur. Kalau kamu punya outer putih dengan aksen polkadot polos, ia bisa jadi item andalan buat jadi OOTD outer putih hijab mu.

Sebagai inner, kamu bisa kaos polos panjang warna nude atau grey, jadi tetap kelihatan simpel. Sedangkan untuk bottom, pakai saja celana warna hijau yang fit di kaki. Finishingnya ada di hijab nih, kamu bisa pakai segi empat bercorak floral warna hijau yang akan membuat penampilanmu jadi mempesona!

6. Playful dengan Outer Putih dan Kaos Oranye

Photo by pinterest.com

Warna dengan tone cerah bisa memberikan kesan yang segar pada penampilanmu lho girls. Apalagi buat anak muda yang ingin tampil trendy, kombinasi antara outer putih polos dan kaos oranye ini membuat look-mu jadi kelihatan playful kan?

Kamu bisa kombinasikan atasan tersebut dengan celana boyfriend dari bahan jeans. Agar warnanya seimbang, pilih celana dengan warna dark blue atau navy blue yang pekat. Sebagai pasangannya, kamu bisa pakai hijab polos warna broken white deh!

7. Modis dengan OOTD Outer Putih Hijab dan Kulot

ootd outer putih hijab kekinian

Photo by pinterest.com

Satu lagi outfit untuk kamu yang ingin tampil stylish tapi gak mau ribet mix and match. Kamu bisa pasangkan kaos putih polos sebagai inner dan jaket warna broken white sebagai outer. Dengan tone warna yang senada, kamu tetap bisa kok tampil cantik dan modis.

Bagian bottom juga tak perlu bingung, pakai saja celana kulot warna nude atau cokelat. Tone warnanya yang serupa akan memberikan kesan lembut pada look-mu. Terakhir, kamu bisa gunakan hijab warna nude atau dark cream untuk kesan yang lebih feminim.

8. Tampil Monokromic dengan Black Dress dan White Outer

Photo by pinterest.com

Gaya monokromic memang jadi andalan outfit anak muda yang ingin tampil minimalis dan modern. Kamu bisa mulai dengan memasangkan long dress hitam polos dan outer putih panjang  tanpa motif. Hijabnya bisa mengikuti warna dress mu agar nampak serasi.

Outfitnya yang sederhana tapi tetap sopan ini bisa kamu gunakan buat jalan-jalan lho. Kalau ingin memberikan kesan santai di outfitmu, pakai saja topi berbahan rotan. Buat alas kakinya bisa pakai flat shoes warna nude, pasti kamu jadi kelihatan manis girls.

9. Trendy dengan Outer Putih dan Celana Boyfriend

ootd outer putih hijab

Photo by pinterest.com

Kesan kasual dan trendy bisa kamu dapatkan dengan mix and match antara outer putih dengan celana boyfriend warna light choco girls. Kalau ingin gayamu terlihat on-point, bisa pakai inner kaos dengan gambar di tengahnya.

Untuk hijab, kamu bisa pakai segi empat polos warna light grey atau light cream kok. Jadi OOTD mu bisa tetap modis dan kekinian seperti teman-teman. Supaya tak menganggu aktifitasmu, kamu bisa gunakan sneaker hitam putih yang nyaman di kaki.

10. Cute dengan Outer Putih dan Rok Plisket

Photo by pinterest.com

Kamu bisa memberikan kesan cute pada penampilanmu dengan pemilihan warna yang tepat. Misalnya dengan menggunakan crop top broken white dengan aksen warna dusty nude di bagian kerah dan kantong dada.

Outfit ini tampak cantik kalau kamu pasangkan dengan inner putih dan rok plisket warna cokelat. Kamu juga bisa pakai sepatu boots hitam untuk tampilan yang lebih modis, samakan warnanya dengan hijab mu ya.

11. Kekinian dengan Outer Putih dan Maxi Skirt

OOTD Outer Putih Hijab

Photo by pinterest.com

Tampil kekinian bisa kamu lakukan dengan memilih item fashion yang sedang jadi tren girls. OOTD outer putih hijab yang satu ini misalnya, outer putih ala crop top tampak chic ketika kamu pasangkan dengan maxi skirt beraksen kerut di pinggangnya.

Jika outer putihmu kurang tertutup, kamu bisa pakai inner warna dark choco supaya auratmu tetap tertutup. Sempurnakan penampilanmu dengan hijab polos warna cokelat susu deh. Tak hanya membuatmu tampak modis, kamu pun jadi kelihatan stylis ala selebgram.

12. Feminim dengan Vest dan Rok Cokelat

ootd outer putih hijab

Photo by pinterest.com

Selain cardigan atau jaket, kamu juga bisa gunakan outer putih berupa vest. Tampilannya yang ala vintage memberikan kesan classic pada outfitmu. Kamu pun bisa menggunakannya untuk ke kampus dan acara semi formal.

Supaya kelihatan lebih matching, kamu bisa pasangkan vest dan kemeja cokelat sebagai inner. Bawahannya adalah rok senada tanpa corak yang jatuh hingga mata kakimu. Lengkapi penampilanmu dengan jilbab warna nude yang cantik girls.

13. OOTD Outer Putih Hijab dan Celana Cokelat

Photo by pinterest.com

Ingin memberikan kesan santai tapi formal untuk pakaianmu? No problem, kamu bisa coba outfit kece yang satu ini. Pasangkan inner kaos warna hitam dan outer putih dengan celana cokelat yang fit di kaki.

Untuk hijabnya, kamu bisa pakai segi empat warna cokelat dengan gaya clean style. Sedangkan untuk sepatunya, kamu bisa pakai sneaker putih bertali supaya terlihat lebih rapi. Modelnya yang simpel bisa kamu gunakan buat main sama teman hingga meeting di kantor lho.

14. Feminim dengan Kombinasi Cardigan Putih dan Puprle Pants

ootd outer putih hijab korea

Photo by pinterest.com

Warna putih juga nampak serasi dengan warna ungu muda kok. Buktinya padu padan antara cardigan putih dan celana ungu ini membuatmu tampak feminim kan? Kamu bisa pasangkan dengan inner warna broken white agar lebih serasi. Hijabnya bisa pakai warna ungu yang lebih gelap ya.

15. Trendy dengan One Set Hitam dan Outer Putih

Photo by pinterest.com

Gaya monokrom yang satu ini pas banget untuk kamu yang ingin tampil ala fashionista. Kombinasi antara one set piece warna hitam tampak chic dengan outer putih bergaris. Kamu pun bisa membuat penampilan makin sempurna dengan hijab warna hitam dan waist bag yang warnanya senada.

16. Look Stylish dengan Cardigan Putih dan Long Skirt Biru

OOTD Outer Putih Hijab

Photo by pinterest.com

Siapa bilang warna putih tampak kaku kalau dipasangkan dengan warna biru? Ternyata gak kok girls, kamu bisa pasangkan cardigan broken white dengan long skirt warna biru model A-line.

Untuk innernya kamu bisa pakai kaos yang warnanya tak terlalu kontras dengan keseluruhan outfitmu. Kalau bingung mau pakai hijab apa, percantik saja dengan pashmina warna hitam. Look kamu yang dapatkan jadi lebih lembut dan kasual bukan?

17. Oversize Blouse Putih yang Kekinian

ootd outer putih hijab

Photo by pinterest.com

Satu lagi item fashion kekinian yang bisa kamu pakai, yaitu oversize blouse warna putih yang trendy ini. Kamu bisa pasangkan outer ini dengan inner putih dan high waist pants warna nude. Lengkapi gayamu dengan chain necklace dan hijab senada ya girls.

18. Tampil Santai dengan Outer Putih yang Simpel

Photo by pinterest.com

OOTD outer putih hijab selanjutnya adalah kombinasi antara inner broken white dan celana high waist yang kekinian. Kalau kamu punya kemeja putih yang kebesaran, coba deh gunakan sebagai outer. OOTD mu tampak santai dan terasa nyaman bukan?

19. Anggun dengan Lime Dress dan Cardi Putih

OOTD Outer Putih Hijab

Photo by pinterest.com

Ingin tampil anggun dengan cardigan warna putih bisa kok kamu lakukan. Pasangkan saja inner berupa dress warna lime dengan aksen ruffle yang lembut. Sedangkan untuk hijabnya, bisa pakai segi empat warna nude atau grey, jadi tampil stunning dan mempesona kan? OOTD cardigan ini bisa untuk berbagai acara lho.

20. Mix and Match Outer Dress Ruffle Putih yang Cantik

Photo by pinterest.com

Ada gaya OOTD manis buat kamu yang ingin tampil cantik feminim nih girls, yakni padu pada antaran kemeja flannel dan outer dress beraksen ruffle. Ada kerut di bagian kiri kanan yang bisa memberikan ilusi tubuh ramping, lho. Kece kan buat jadi OOTD hijab andalan?

Inspirasi OOTD outer putih hijab ternyata punya banyak variasi kan? Kamu bisa pilih yang sesuai dengan gaya dan selera berpakaianmu ya!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.