Rekomendasi Merek Pakaian Dalam Wanita yang Bagus

Merek Pakaian Dalam Wanita yang Bagus

3 bulan lalu

Sekalipun terlihat cantik dan menawan, membeli pakaian dalam untuk wanita yang nyaman terkadang bisa sedikit membingungkan. Tidak heran, kebanyakan wanita akan memilih satu jenis merek pakaian dalam dan tetap loyal menggunakan merek yang sama bertahun – tahun.

Sebagian besar wanita memakai pakaian dalam setiap hari. Jadi, soal kenyamanan tidak bisa diabaikan. Selain kenyamanan, daya tahan pakaian dalam juga menjadi kunci yang harus diperhatikan. Semakin sering dicuci, biasanya pakaian dalam akan mulai kehilangan elastisitas dan mudah terkoyak. Lalu, apa saja rekomendasi merek pakaian dalam wanita yang bagus dan layak dipilih? Coba cek daftar yang sudah kami buat berikut ini yaa…

1. Victoria Secret, Pakaian Dalam Ternama di Dunia

Merek Pakaian Dalam Wanita yang Bagus - Victoria Secret

Photo via victoriassecret.com

Sempat mengalami penurunan omset dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan pakaian dalam wanita terkemuka di dunia ini tetap mampu bertahan di hati para penggemarnya. Banyak wanita yang memilih merek Victoria Secret sebagai andalan pakaian dalam yang nyaman dan berbagai jenis model.

Selain bahan yang lembut dan adem di kulit, pakaian dalam Victoria Secret juga mudah dicuci dan memiliki daya tahan yang awet. Sehingga, para konsumen merek Victoria Secret tidak perlu khawatir pakaian dalam yang digunakan akan menjadi kurang nyaman seiring waktu atau kehilangan kualitasnya. Dengan harga yang reasonable, konsumen bisa memilih berbagai warna dan model sesuai kebutuhannya.

2. Arabella, Dibuat dari 100% Katun

Merek Pakaian Dalam Wanita yang Bagus - Arabella

Photo via amazon.com

Dibuat dari material katun 100 persen, pakaian dalam ini menampilkan celana berpotongan tinggi sepinggang yang membantu meningkatkan kenyamanan dan mendukung bagian perut serta pantat dengan baik. Bahan yang berkualitas, mampu menyerap kelembapan di dalam kulit terutama ketika cuaca sedang panas agar tetap nyaman dipakai.

Pakaian dalam yang terbuat dari katun sangat direkomendasikan untuk mencegah iritasi. Selain itu, bahannya juga lentur dan elastis serta tersedia dalam berbagai ukuran plus maupun reguler.

3. Boody, Ramah Lingkungan dan Anti Bau

Merek Pakaian Dalam Wanita yang Bagus - Boody

Photo via ethicalsuperstore.com

Terbuat dari campuran yang tinggi serat bambu viscose dan spandex, pakaian dalam merek Boody sangat ramah lingkungan dan nyaman. Material kain ini bahkan terasa seperti kulit kedua ketika dipakai di kulit. Desainnya begitu nyaman maksimal, meski dipakai sepanjang hari. Serat bambu alami yang menjadi kunci kenyamanan bersifat higroskopism yang berfungsi dapat menyerap keringat, mengurangi bau tidak sedap, dan mencegah iritasi.

Bahan ini sangat lembut dan elastis, ditambah lagi secara alami membuat bakteri menjauh. Potongan pakaian dalam dirancang setinggi pinggang untuk menjaga kenyamanan dan elastisitas. Sehingga dapat mendukung bagian perut dan pantat agar lebih seksi.

4. ExOfficio, Ideal untuk Wanita Aktif

Merek Pakaian Dalam Wanita yang Bagus - ExOfficio

Photo via moosejaw.com

Didesain dengan cermat untuk mendukung kenyamanan wanita, pakaian dalam merek ExOfficio sangat ideal untuk wanita aktif yang memiliki banyak kegiatan. Sangat nyaman dipakai untuk berolahraga atau beraktivitas tinggi. Pakaian dalam ExOfficio dirancang dengan material kain tenun intan yang berdaya tahan tinggi dan membantu sirkulasi aliran udara, sehingga bagian bawah tubuh tetap sejuk dan kering.

Selain itu, pakaian dalam ExOfficio juga didesain dengan jahitan yang kuat dan ikat pinggang tertutup kain untuk mencegah iritasi di bagian lingkar pinggang. Ditambah lagi, terdapat lapisan anti jamur dan anti mikroba yang mencegah bakteri pemicu bau tidak sedap. Jadi, meski kamu berlatih yoga atau berolahraga seharian, kenyamanan dan kesegaran tubuh akan tetap terjaga.

5. Yoyi Leakproof, Nyaman Dipakai Saat Haid

Merek Pakaian Dalam Wanita yang Bagus - Yoyi Leakproof

Photo via amazon.com

Memilih pakaian dalam yang bagus dan nyaman untuk dikenakan saat menstruasi terkadang gampang – gampang susah. Tetapi, dengan pakaian dalam merek Yoyi, semua kekhawatiran ketika haid akan terhempaskan. Pakaian dalam Yoyi dibuat dengan serat khusus yang elastis dan melar, sehingga memudahkan sirkulasi udara dan kulit bernapas dengan baik.

Hebatnya lagi, pakaian dalam Yoyi memilih garis potongan di bagian tengah perut yang mampu mengurangi nyeri haid atau kram perut saat menstruasi. Selain itu, pakaian dalam ini dilengkapi desain yang dapat mencegah bau tidak sedap serta melindungi kamu dengan pelindung anti bocor yang menambah rasa percaya diri dan tetap segar. Dengan kombinasi penggunaan pembalut wanita atau tampon, menstruasi mingguan dapat dijalani dengan mulus.

Jadi, mana nih pakaian dalam yang bakal kamu pilih menjadi merek andalanmu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *