Aneka Atasan Yang Pas Untuk Celana Kulot Jeans Hijab

By Hai Gadis

Tren celana kulot jeans membuat model fashion makin beragam dan variatif. Sebagai celana yang cocok di hampir semua style, kamu bisa pilih berbagai atasan yang pas untuk celana kulot jeans hijab mu. Khususnya buat kamu yang berhijab, model celana kulot tentu sesuai dengan gaya berpakaian muslim modern.

Untuk kamu yang suka style fashion kasual, kekinian, edgy hingga modern, celana kulot bisa jadi item yang sesuai. Supaya gayamu makin kece, kamu bisa jadikan aneka inspirasi atasan ini untuk pasangan celana kulot jeansmu, girls.

Atasan Kekinian untuk Celana Kulot Jeans Hijab

1. Kasual dengan Kemeja Strip dan Celana Kulot Jeans

Photo by pinterest.com

Celana kulot berbahan jeans punya kesan kasual yang bisa kamu pasangkan dengan kemeja striped warna biru putih. Kamu juga bisa dapat kesan feminim dengan kombinasi kemeja yang punya aksen warna pink di keliman dan lengannya.

Tak susah kok buat mix and match style ini, kamu bisa tambahkan inner dari kaos hitam dan hijab warna abu-abu polos. Kesan santaimu akan makin terasa dengan memilih sepatu sneaker dan topi rotan kesayangan deh!

2. Manis dengan Outer Krem dan Kulot Jeans

atasan yang pas untuk celana kulot

Photo by pinterest.com

Hangout sama teman tak harus pakai style heboh lho. Kamu bisa gunakan gaya simpel perpaduan antara celana kulot jeans warna navy dengan cardigan kuning lembut ini. Buat innernya kamu bisa pakai kaos polos warna putih supaya stylemu tampak serasi.

Kamu yang pakai hijab tak perlu pusing memilih jilbabnya, bisa pakai pashmina atau segi empat hitam yang polos. Penampilanmu akan makin chic dengan sneaker putih minimalis girls. Tak hanya buat main, kamu juga bisa gunakan outfit ini untuk berangkat ke kampus.

3. Kece dengan Jeans on Jeans Kulot

Photo by pinterest.com

Atasan yang pas untuk celana kulot jeans lainnya adalah jaket denim. Kamu bisa pasangkan dua item ini untuk style fashion jeans on jeans yang kekinian. Gayamu akan makin kece dengan inner dan hijab hitam polos yang chic.

Tak lengkap kalau hangout pakai sandal ya girls, sebagai gantinya kamu bisa gunakan sepatu sneaker warna oranye-putih untuk tampilan yang lebih bergaya. Mau bawa tas juga boleh, pilih yang warnanya netral untuk menunjang penampilanmu ya!

4. Chic dengan Blouse Bergaris dan Kulot Jeans

kulot jeans hijab

Photo by pinterest.com

Tampil effortless juga bisa kok kamu akali dengan celana kulot berbahan jeans. Sebagai pasangannya, kamu bisa padukan dengan blouse bergaris warna broken white. Kesan santai dan kasualnya akan membuatmu tetap tampil cantik dan stylish.

Sebagai pelengkap, kamu bisa kenakan hijab berbahan voal warna cokelat yang polos. Tak sulit kok kalau mau pilih bag maupun alas kaki. Kamu bisa gunakan shoulder bag warna navy dan sneaker bersol tebal untuk membuat gayamu makin sempurna. Gimana? Cantik dan manis bukan?

5. Minimalis dengan Kombinasi White and Navy

Photo by pinterest.com

Kalau kamu ingin tampil minimalis, style white and navy ini bisa banget kamu coba. Cukup dengan memasangkan kemeja warna putih dan celana navy untuk dapat look minimalis yang chic. Supaya dapat kesan trendy, kamu bisa pilih kemeja dengan aksen lengan pendek, jadi posturmu terlihat lebih ramping.

Jika kamu khawatir lengannya terlalu pendek, bisa kenakan inner dari kaos warna hitam yang fit di badan. Buat hijabnya bisa apa saja kok, tapi untuk kesan minimalis yang kuat bisa pakai pashmina warna hitam. Biar makin fashionable, kamu bisa gunakan aksesoris kesayanganmu ya.

6. Adem dan Anggun dengan Kemeja Biru Muda

celana kulot jeans kekinian

Photo by pinterest.com

Mendapatkan kesan anggun dengan celana kulot jeans tak sulit kok. Kamu tinggal pilih warna yang pas dengan tone cold, warna biru muda bisa jadi pilihan yang tepat. Kalau kamu punya atasan warna tersebut, coba deh pasangkan dengan kulot jeans navy milikmu.

Penampilanmu akan jauh lebih kalem dan terkesan anggun kalau atasanmu punya aksen ruffle di bagian lengan. Sebagai pelengkap, kamu bisa kenakan hijab pashmina dark navy untuk tampil stunning. Kamu juga bisa menambahkan corak strip pada tas dan kaos kakimu agar dapat kesan chic girls.

7. Look Warm dengan Sweater Bulu yang Manis

Photo by pinterest.com

Atasan yang pas untuk celana kulot jeans hijab tak terbatas untuk kemeja atau blouse saja lho. Kalau ingin dapat kesan warm dan fuzzy, kamu bisa pasangkan sweater bulu dan celana kulot jeans kesayangan. Gayamu akan tetap terlihat stunning dengan model sweater crop top yang tak membuatmu tampak ‘penuh’.

Untuk pasangan style ini kamu bisa gunakan inner kaos putih yang kamu tuck-in di celana. Supaya tampak serasi pilih hijab warna broken white polos ya. Pakai aksesoris akan membuatmu tambah kece lho, kenakan saja hand bag dan flat shoes yang punya tone warna sama.

8. Playful dengan Kaos dan Jeans Kulot

celana kulot jeans hijab

Photo by pinterest.com

Mau dapat gaya yang playful dan kekinian? Kamu bisa mix and match jeans kulot milikmu dengan kaos beraksen unik. Ini nih salah satunya, kaos dengan dua tone color di bagian lengan, memberikan kesan fashionable dan stylist.

Style fashion ini akan makin hidup kalau kamu kenakan sabuk kulit warna dark choco dan sunglases tinted berwarna sama. Masih kurang cakep? Say no more girls, kamu bisa pakai hijab warna hitam dan sepatu kets warna putih untuk finishingnya.

9. Unik dengan Outer Floral yang Cantik

Photo by pinterest.com

Mau jadi pusat perhatian dengan style baju yang unik? Kamu bisa pasangkan kulot jeans milikmu dengan outer floral yang cantik ini. Untuk innernya kamu bisa pilih dari warna paling terang di corak outermu. Tapi kalau bingung, kamu bisa pakai warna nude yang netral.

Tak lengkap kalau main tak pakai bag, kamu bisa jatuhkan pilihan pada sling bag broken white yang minimalis. Kalau mau pakai sepatu, bisa pakai sneaker dengan tone yang sama ya. Mau pakai hijab juga boleh, supaya tak terkesan berlebihan, pakai saja jilbab polos warna hitam.

10. Stylist dengan Kemeja Biru Kekinian

Photo by pinterest.com

Buat kamu yang suka tampil modern ala model cosmopolitan, style ini bisa deh kamu coba. Caranya dengan mix and match celana jeans kulot midi dengan kemeja biru polos beraksen kancing di bagian depan. Meski sederhana, kamu bisa berikan sentuhan bold di sepatu yang kamu kenakan lho.

Alih-alih memakai sneaker, kamu bisa gunakan boots heels hitam kilap yang edgy. Hijabnya juga anti ribet, pakai pashmina dengan gaya clean style akan membuatmu tampil on-point. Biar makin kece, coba deh pakai black tinted sunglases, siap deh buat jalan-jalan.

11. Sederhana dengan Oversize Sweater dan Kulot Jeans

ootd celana kulot jeans

Photo by pinterest.com

Gaya yang simpel memang jadi ciri khas celana kulot berbahan jeans. Kamu tetap bisa tampil kekinian hanya dengan kombinasi kulot jeans dan sweater oversize. Pilih sweater oversize milikmu yang tak terlalu gombrong dan usahakan menggunakan tone warna terang.

Dengan warna tersebut, penampilanmu bisa terlihat serasi karena warnanya akan kontras dengan celana jeans yang gelap. Warna-warna cantik yang bisa kamu gunakan adalah light nude, broken white atau putih. Pilihan hijabnya tak terbatas, tapi kamu bisa pakai segi empat dengan warna yang lebih gelap supaya tampak seimbang.

12. Feminim dengan Blouse Tile dan Kulot Jeans

Photo by pinterest.com

Celana jeans kulot hijab yang punya kesan kasual bisa kamu ubah jadi item fashion yang lebih feminim girls. Kuncinya kamu harus menggunakan atasan dengan aksen yang menonjolkan sisi anggun dan khas wanita. Misalnya model blouse dengan aksen tile di bagian lengannya ini.

Aksen tersebut membuat penampilanmu terlihat lebih lembut dan tampak manis, apalagi kalau pilihan warnanya kalem. Jika kamu bingung dengan hijabnya, bisa pakai hijab hitam untuk amannya. Style ini bisa kamu gunakan buat ngedate jadi OOTD andalan nih.

13. Style Monokrom dengan Celana Jeans Model Kulot

celana kulot jeans hijab

Photo by pinterest.com

Fashion warna monokrom memang membuatmu tampak chic dan stylist. Jeans kulot warna navy-mu juga cocok kok dengan gaya ini. Kamu bisa gunakan kaos striped hitam putih dan outer hitam polos yang fit di badan.

Hijabnya juga sama kok, plih warna hitam supaya dapat kesan satu warna yang kuat. OOTD mu akan makin bergaya dengan aksesoris berupa black belt, jam tangan hitam, cincin dan shoulder bag berwarna sama. Tak hanya kece, kamu juga terlihat manis dan anggun!

14. Kesan Pinky Manis dengan Warna Cerah

Photo by pinterest.com

Warna yang cerah memang akan membuat penampilanmu tampak fresh dan ceria. Kalau ingin memberikan sentuhan baru dalam penampilanmu, kamu bisa pasangkan kulot jeans warna light navy dengan outer cardigan oversize warna pink.

Buat pasangan style ini kamu bisa pakai inner warna putih berbahan kaos dan hijab voal warna light pink yang cantik. Kamu bisa dapat kesan yang lebih manis dengan sneaker kesayangan warna putih girls.

15. Kombinasi White and Blue yang Kasual

Photo by pinterest.com

Mau tampil santai dan effortless bisa kombinasikan celana kulot berbahan jeans dengan atasan warna putih lho. Supaya penampilanmu tak terkesan plain, bisa pilih blouse bercorak dari brokat dan berlengan balon. Gayamu makin stunning dengan hijab warna abu dan shoulder bag navy deh!

16. Rapi dan Sopan dengan Oversize Blouse dan Jeans

atasan dan celana kulot jeans hijab

Photo by pinterest.com

Berangkat ke kampus tapi bingung mau pakai apa? Jangan galau, kamu bisa pakai oversize blouse warna putih polos dan kulot jeans kesayangan. Supaya gayamu terlihat lebih trendy, pilih kulot dengan pinggang beraksen pita yang kekinian. Buat hijabnya bisa pakai segi empat rawis warna krem untuk finishing yang chic.

17. Street Style dengan Celana Kulot Berbahan Jeans

Photo by pinterest.com

Kalau kamu suka tampil boyish dan gaya ala street wear, kamu bisa coba mix and match antara celana kulot jeans dengan kemeja flannel oversize yang satu ini. Gunakan warna-warna gelap supaya kamu tampak trendy dan fashionable. Gayamu makin keren dengan topi dan sepatu sport lho girls.

18. Cantik dengan Blouse Bercorak yang Minimalis

Photo by pinterest.com

Kombinasi atasan blouse putih bercorak dan celana kulot jeans warna dark navy dengan ini pas untuk kamu jadikan OOTD hijab kamu. Model style-nya yang minimalis bisa kamu gunakan di berbagai kesempatan, mulai dari berangkat ke kampus, meeting di kantor hingga main sama teman. Supaya dapat kesan santai, kamu bisa pakai sandal sepatu gladiator untuk menunjang penampilan.

Ternyata atasan yang pas untuk celana kulot jeans hijab ternyata ada banyak ya? Dari berbagai rekomendasi diatas, mana yang paling sesuai dengan gayamu girls?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.