20 Inspirasi Outfit Legging Hijab dan Non Hijab

By Hai Gadis

Inspirasi outfit legging bisa jadi salah satu OOTD menarik yang bisa kamu coba. Meski nampak sederhana, legging ternyata bisa membuat penampilanmu tambah menawan. Apalagi kalau kamu suka style yang minimalis dan anti ribet.

Memadu padankan legging bisa kamu lakukan dengan berbagai macam item fashion. Dari cardigan, kemeja flannel, bahkan top simple yang manis, bisa kok kamu coba satu-satu. Ingin tahu inspirasi outfit dengan legging yang kekinian? Yuk simak rekomendasinya berikut ini.

Inspirasi Outfit Legging Non Hijab

1. Sweater Crop Top yang Minimalis

inspirasi outfit legging

Photo by pinterest.com

Style legging yang fit di kaki bisa bisa kamu match dengan sweater fuzzy model crop top lho. Kamu bisa pilih yang warnanya netral kalau tak ingin tampak feminim. Untuk aksesorisnya kamu bisa pakai yang simple  seperti jam tangan dan tinted glasses warna hitam. ingin terlihat lebih sporty? Pakai saja sneaker hitam kesayanganmu ya.

2. Kekinian dengan Kemeja Flanel

Photo by pinterest.com

Buat remaja yang ingin tampil stylish, memasangkan legging dengan kemeja flannel bisa jadi pilihan terbaik. Modelnya yang sopan dan tertutup bakal pas untuk kamu gunakan di acara kasual dan santai.

Kamu cukup memasangkan celana legging warna hitam pekat, kaos inner warna putih dan kemeja flannel hitam putih oversize. Meski sederhana, kamu bisa menambah aura cantikmu dengan menggunakan aksesoris yang tepat, misalnya kalung layer, cincin atau jam tangan.

3. Tetap Hangat dengan Cardigan

Photo by pinterest.com

Inspirasi outfit legging ini bakal cocok buat kamu yang hendak beraktifitas di luar ruangan. Celana legging yang fit di kaki akan tampak chic kalau kamu pasangkan dengan medium cardigan warna krem. Kamu pun bisa tampil cantik tapi tanpa harus merasakan hawa yang dingin.

Jika ingin makin hangat, kamu bisa tambahkan inner berupa kaos warna hitam. Supaya tak merusak penampilanmu, pilih kaos polos tanpa motif. Nah buat alas kakinya, kamu bisa pakai sneaker putih bertali deh.

4. Inspirasi Outfit Legging Kekinian

inspirasi outfit legging

Photo by pinterest.com

Mau hangout sama teman tapi bingung pakai outfit apa? Say no more Girls, pasangkan saja celana legging hitam milikmu dengan jaket bomber warna cokelat susu. Agar nampak modis, kamu bisa gunakan crop top putih sebagai inner.

Kalau sudah begini kamu tak sulit kan buat mix and match aksesoris? Bisa pakai sling bag hitam ukuran medium dan sepatu sneaker putih sebagai pasangannya. Mau makin  cakep? Pakai saja kacamata hitam berframe besar!

5. Boyish dengan Legging dan Jaket Jeans

Photo by pinterest.com

Mendapatkan tampila a la boyish sebenarnya tak sulit. Kamu bisa pakai style simpel dengan warna-warna netral, jadi tak terlihat feminim. Ini contohnya, celana legging hitam tampak chic ketika kamu pasangkan dengan sweater putih dan jaket jeans.

Tak hanya kece, penampilan ini juga membuatmu tampak stylish seperti fashionista. Untuk menguatkan kesan tomboy-mu, kamu bisa gunakan sepatu boots warna cokelat susu dan topi hitam. Gimana, tampak keren kan?

6. Tampil Vintage dengan Celana Legging

inspirasi outfit legging

Photo by pinterest.com

Ternyata celana legging juga bisa membantumu tampil vintage dan timeless lho. Caranya dengan memasangkan celana legging hitam dan sweater kepang warna nude. Tambahkan outer dari jaket kulit model crop top warna hitam milikmu.

Agar penampilanmu makin menawan, kamu bisa pilih hand bag model oxford berbahan kulit. Usahakan pilih yang warnanya cokelat atau natural agar balance dengan penampilanmu ya. Sudah deh, kamu tinggal pakai sepatu loafer dan siap jalan-jalan.

7. Style Ala Korea dengan Sweater Panjang

Photo by pinterest.com

Siapa yang suka tampil manis a la cewek Korea? Kalau kamu salah satunya, sudah pernah coba OOTD ini belum? Style simpel dengan perpaduan antara celana legging dan sweater panjang krem yang tampak cantik dan playful. Kamu bisa pasangkan dengan sepatu boots beraksen lucu untuk menambah kesan cute pada penampilanmu.

8. Kece dengan Nuansa Hitam Putih

inspirasi outfit legging

Photo by pinterest.com

Inspirasi outfit legging lain yang tak boleh kamu lewatkan adalah style minimalis dengan warna monokromik. Memadukan item fashion warna hitam dan putih tak akan membuatmu terlihat norak kok, malahan kamu terlihat clean dan modis.

Supaya nggak terlalu formal, kamu bisa pilih legging hitam dengan tunik warna putih tanpa corak. Akan tambah manis kalau tunikmu punya kerut di bagian pinggung untuk membuat penampilanmu tambah langsing. Kamu bisa heels boots untuk menunjang OOTD ini, Girls.

9. Inspirasi Outfit Legging yang Kece

Photo by pinterest.com

Tampil keren tak harus pakai item fashion yang ribet kok. Kamu bisa pasangkan legging hitam kesayangan dengan kaos putih dan jaket jeans. Sebagai pasangan, kamu bisa gunakan loafer silver metalik yang unik.

Tak hanya simpel, style ini juga tak membutuhkan banyak waktu buat mix and match. Kalau ingin menambah kesan trendy, kamu bisa ikat sedikit kaosmu, sehingga tak membuat penampilanmu jadi tampak shabby. Buat yang suka aksesoris, jangan lupa pakai kalung cantikmu ya.

10. Style Lucu ala Harajuku

Photo by pinterest.com

Kamu yang suka tampil anti mainstream, coba deh ganti legging hitam polosmu dengan legging bermotif. Jika sudah, kamu bisa pasangkan dengan top warna putih dengan tambahan outer berwarna sama.

Style-mu yang tampak mencolok ini akan membuatmu tampil lucu ala fashion Harajuku. Kamu juga bisa pakai aksesoris untuk menambah kesan modis, bisa pakai gelang bangle, kacamata hitam dan boot heels berwarna senada.

Inspirasi Outfit Legging Hijab

1. Tampil Chic dengan Rok Plaid Asimetris

inspirasi outfit legging

Photo by pinterest.com

Buat yang berhijab, kamu bisa pasangkan celana legging dengan midi skirt plaid asimetris lho. Style-nya yang kekinian bakal jadi OOTD hijab andalan-mu pas jalan bareng teman. Kamu bisa gunakan atasan kaos dan hijab nude sebagai pelengkapnya.

2. Feminim dengan Outfit Beraksen Ruffle

Photo by pinterest.com

Belakangan item fashion dengan aksen ruffle memang sedang naik daun. Kamu bisa nih pakai top berupa blouse bergaris warna abu-abu dengan aksen ruffle bertumpuk di bagian lengan dan perut. Jika kamu punya badan berisi, style ini akan menutupi perut buncitmu.

Untuk bottom-nya kamu bisa gunakan midi skirt warna krem dengan aksen ruffle di bagian depan. Kesan asimetris pada rok-nya akan membuat kakimu tampak lebih jenjang lho. kalau terlalu pendek, kamu bisa gunakan legging hitam sebagai dalamannya ya.

3. Inspirasi Outfit Legging untuk Remaja

Photo by pinterest.com

Buat kamu yang suka mix and match baju, sudah pernah memasangkan celana legging hitam dengan plaid mini skirt belum? Kalau belum, sudah saatnya style ini kamu coba. Pasalnya detailnya yang chic ini tampak cocok buat remaja dan anak muda.

Kamu bisa pilih mini skirt dengan kombinasi warna merah dan hitam, kemudian padukan dengan top kaos dan outer crop top dusty orange dari jeans. Supaya stylemu tetap modis dan balance, gunakan hijab hitam yang polos, Girls.

4. Stylish dengan Kemeja Flanel dan Midi Skirt

inspirasi outfit legging

Photo by pinterest.com

Ingin tampil menawan dengan midi skirt tapi berhijab? Tak perlu galau, kamu bisa pakai legging hitam sebagai tambahan bottom. Pilih yang warnanya sama-sama hitam kalau kamu gak mau ribet padu padan warna.

Untuk atasannya, kamu bisa pakai kemeja flannel bercorak merah, hitam dan biru sebagai pasangan. Nuansa warna merahnya yang lembut tentu serasi dengan warna hitam yang gelap. Terakhir, kamu bisa gunakan pashmina merah sebagai hijabnya.

5. Padu Padan Legging dan Rok Jeans

Photo by pinterest.com

Kamu juga bisa lho memasangkan celana legging dan rok jeans. Kombinasi keduanya tak hanya membuatmu tampil stylish, tapi juga membuatmu nyaman bergerak selama beraktifitas. Supaya terlihat serasi, kamu bisa gunakan kaos putih, outer batik tipis dan hijab hitam gaya clean style sebagai atasannya.

6. Angun dengan Asimetris Midi Skirt dan Blouse

Photo by pinterest.com

Inspirasi outfit legging hijab yang satu ini pas banget untuk kamu gunakan buat ngampus. OOTD simpel ini memadukan blouse putih polos, rok midi asimetris warna biru dan hijab segi empat warna abu-abu.

Karena desain asimetris rok-nya menampakkan kakimu, kamu bisa lindungi dengan legging hitam yang fit di kaki. Tak hanya menutup kulit, legging ini juga membuat penampilanmu terlihat lebih sopan kan?

7. Look Trendy dengan Overal Jeans

inspirasi outfit legging

Photo by pinterest.com

Siapa nih yang suka pakai overall? Kamu bisa pasangkan overall jeans warna navy dengan legging dan inner berwarna hitam lho. Selain minimalis, style ini juga cocok buat kamu yang nggak suka ribet. Sebagai pasangannya, kamu bisa gunakan pashmina cokelat tanpa corak.

8. Kece dengan Mini Skirt Gingham

Photo by pinterest.com

Jalan-jalan sore sama pacar harus pakai outfit yang kece nih. Kamu bisa coba style manis kombinasi antara legging, mini skirt dan outer ini. Caranya dengan memilih legging hitam, kemudian pasangkan dengan mini skirt bercorak gingham hitam dan putih.

Nah untuk bagian top, kamu bisa gunakan kaos hitam dengan outer warna senada. Jadi kamu tak akan khawatir dengan cuaca dingin selama hangout. Untuk hijabnya bisa pakai pashmina plisket warna lavender ya.

9. Inspirasi Outfit Legging Hijab ala Korea

Photo by pinterest.com

Buat yang berhijab dan ingin mix and match fashion a la Korea, coba deh inspirasi fashion yang satu ini. Pertama pakai blouse warna abu-abu dengan aksen ruffle di bagian lengan, kemudian padukan dengan outer dress hitam model midi.

Karena tak jatuh di bawah mata kaki, kamu bisa pasangkan dengan legging hitam polos kesayangan. Tak perlu ribet buat hijabnya, bisa pakai pashmina hitam dengan pattern minimalis. Sudah deh, tinggal pakai sling bag hitam dan sneaker putih.

10. Tampil Kasual dengan Desain Basic

inspirasi outfit legging

Photo by pinterest.com

Penampilan stylish ternyata bisa kamu dapatkan dengan desain basic. Misalnya nih mengkombinasikan legging hitam dengan kaos bergaris sebagai top-nya. Kamu bisa berikan aksen kasual yang santai dengan tambahan overall cokelat sebagai outer.

Karena memadukan dua warna, ada baiknya kamu gunakan hijab hitam agar tak merusak keseluruhan style. Ingin tampil makin modis? Kamu bisa pakai hand bag hitam polos dan sepatu loafer putih tanpa corak untuk pasangannya.

Kesimpulan

Legging ternyata bisa kamu pasangkan dengan berbagai item fashion ya. Dari berbagai gaya diatas, mana nih yang paling cocok dengan style harianmu? Kamu bisa gunakan rekomendasi OOTD ini untuk hangout, ngampus, atau outfit kerja, lho.

Gimana, kamu tertarik mencobanya inspirasi outfit legging buat acara nanti? Outfit legging yang pas tak hanya membuatmu tambah cantik, tapi juga percaya diri. Jadi jangan ragu buat mix and match koleksi bajumu ya Girls.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.