28 Pilihan Atasan Yang Pas Untuk OOTD Celana Coklat Kamu

By Hai Gadis

Jika kamu suka pakai OOTD celana coklat, kamu mungkin akan sering bingung pakai atasan yang seperti apa. Meski warnanya terlihat kalem, coklat cukup tricky karena berada di tone warna menengah, tidak gelap dan juga tidak terlalu terang.

Biar kamu gak pakai baju yang itu-itu saja pas pakai celana coklat, yuk coba mix and match berikut ini. Dengan begitu, kamu bisa tetap tampil fashionable dan kekinian tanpa harus sering-sering beli baju baru deh!

Atasan untuk OOTD Celana Coklat Muda

1. OOTD Celana Coklat dengan Kemeja Biru Bergaris

ootd celana cokelat

Photo by pinterest.com

Siapa bilang warna coklat hanya bisa kamu pasangkan dengan tone warna senada? Jika kamu ingin memberikan kesan fresh pada penampilanmu, coba deh kombinasi antara celana coklat muda dengan kemeja biru bergaris.

Meski keduanya punya tone warna yang kontras, tapi tetap terlihat chic dan kece ya? Untuk menghindari tabrak warna yang awkward, kamu bisa pasangkan outfit ini dengan tas tangan dan sport shoes warna putih, Girls.

2. Loose Pants dan Atasan Dark Grey

Photo by pinterest.com

Kunci dari penampilan yang balance dan stylish adalah perpduan dua warna yang serasi. Misalnya dengan memadukan loose pants warna coklat muda dan atasan dark grey berbahan kaos. Kamu bisa pilih celana dengan aksen sabuk pita untuk memberikan kesan tubuh yang lebih tinggi.

Pelengkap OOTD ini adalah heels warna hitam minimalis dan tas tangan ukuran medium. Kalau kamu suka tampil classic, bisa banget lho ganti tas tangan dengan tas rotan minim corak. Mau jalan-jalan atau piknik, kamu tetap tampil menawan!

3. Look Simpel dengan Celana Coklat dan Atasan Sleeveless

Photo by pinterest.com

Untuk kamu yang tak suka tampil ribet, bisa pasangkan loose pants coklat muda milikmu dengan atasan sleeveless hitam tanpa corak. Jika ingin beraktifitas di luar ruangan, tambahkan aksesoris seperti topi, kalung dan jam tangan. Kalau ingin memberikan kesan yang boyish, ganti sling bag mu dengan totebag ya!

4. Gaya Kasual dengan Celana Coklat dan Kaos Strip

ootd celana cokelat

Photo by pinterest.com

Hangout sama teman kini tak perlu bingung lagi karena ada mix and match OOTD yang satu ini. Kamu bisa pasangkan celana high waist coklat milikmu dengan atasan kaos bercorak strip hitam putih.

Kesannya yang simpel dan kasual tak akan membuatmu tampak shabby kok. Malahan kamu bisa tampil feminim tanpa harus menggunakan warna warna yang girliy. Supaya tampak modis, kamu bisa pasangkan dengan sling bag mini dan sepatu putih kesayanganmu.

5. Minimalis dengan Loose Pants dan Outer Coksu

Photo by pinterest.com

Berikutnya ada OOTD celana coklat hijab dengan kesan minimalis. Bisa kamu lakukan dengan menggunakan outfit berwarna senada, Girls. Misalnya nih, memasangkan loose pants warna coklat muda, inner dan outer warna coksu, serta hijab warna light cream. Tak hanya simpel, kamu pun bisa tampil modis tanpa bingung mix and match warna.

6. Crop Top Flanel dan Celana Coklat yang Chic

Photo by pinterest.com

Ingin tampil modis dan kekinian? Kamu bisa nih mix and match antara celana coklat muda, inner kaos warna nude, dan crop top flannel bernuansa coklat. Outfitmu bakal kelihatan chic dengan hijab warna light grey tanpa motif, lho!

7. Anggun dengan Outfit Bernuansa Coklat

Photo by pinterest.com

Punya celana kulot warna coklat muda, bisa juga kok kamu pasangkan dengan blouse coklat dengan tone warna yang lebih lembut, coklat susu misalnya. Sebagai finishing, kamu bisa gunakan hijab warna light grey sebagai penyempurnanya.

Atasan untuk OOTD Celana Coklat Susu

1. Mix and Match Hotpants dan Blouse Putih

ootd celana cokelat

Photo by pinterest.com

Tampil chic tak harus pakai outfit yang rumit, kamu bisa nih memasangkan hotpants warna coklat susu dengan blouse putih tanpa corak. Supaya look-mu tampak ideal, kamu bisa pilih hotpants dengan aksen tali pita di pinggangnya.

Kalau ingin memberikan kesan feminim pada penampilanmu, tak perlu repot pakai aksesoris. Bawa saja sling bag hitam classic, bandana dan tinted glasses hitam. Untuk alas kakinya, bisa lho pakai flat shoes dengan tone warna senada.

2. OOTD Celana Coklat dengan Crop Top Olive

Photo by pinterest.com

Warna coklat susu yang lembut ternyata tampak cantik kalau kamu pasangkan dengan crop top warna hijau olive, Girls. Kalau ada rencana melakukan aktifitas outdoor, pilih yang bahannya tipis dan berlengan pendek untuk menghindari gerah dan panas.

Sebagai penyempurna, kamu bisa pasangkan outfit ini dengan aksesoris minimalis, seperti gelang, anting atau kalung. Jika ingin bawa tas, sling bag coklat bergaya classic bisa jadi pilihan tepat. Kalau alas kakinya, pakai saja kitten heels putih kesayanganmu!

3. Boyish dengan Celana Coklat dan Crop Top Tee

ootd celana cokelat

Photo by pinterest.com

Memasangkan celana kargo yang fit di kaki dengan crop top tee warna hitam akan membuatmu terlihat keren kan? Gaya boyish ala street style ini cocok banget buat kamu pakai jalan-jalan atau liburan bareng pacar. Tak perlu bingung dengan sepatunya, sneaker hitam putih akan jadi item penyempurna outfit ini.

4. Simpel dengan Loose Pants dan Jaket Hitam

Photo by pinterest.com

Untuk kamu yang tak suka outfit bercorak, tak perlu risau, pakai baju polos pun tetap bisa membuatmu tampil cantik. Mulai dengan memasangkan loose pants warna coksu model high waist dengan atasan warna hitam.

Supaya OOTD celana coklatmu tak tampak plain, kamu bisa pakai jaket hitam bergaya crop top. Lengkapi penampilanmu dengan hijab berwarna sama dengan model clean style. Mau tambah swag? Pakai saja topi simpel berwarna senada!

5. Manis dengan Boyfriend Jeans dan Atasan Bermotif

ootd celana cokelat

Photo by pinterest.com

Ingin tampil playful dan muda? coba deh mix and match antara celana boyfriend warna coklat susu dengan atasan bermotif. Kamu bisa pilih yang coraknya unik seperti ini, jadi terlihat lucu dan menggemaskan.

Tak hanya itu, kamu tetap bisa eksplor penampilanmu dengan menambahkan berbagai item fashion, lho. Bisa dengan memakai topi bucket krem, sling bag hitam, gelang dan cincin, atau sepatu sneaker. Gimana, manis kan?

6. Kekinian dengan Celana Coksu dan Kemeja Flanel

Photo by pinterest.com

Buat remaja, ada nih OOTD kemeja flanel hijab dipadu dengan celana coklat yang bisa kamu contek. Cukup dengan celana high waist warna coksu, inner kaos warna nude, serta kemeja flannel bernuansa coklat. Tampilannya yang minimalis pas banget kan buat hangout sama teman?

7. Tampil Stylish dengan Kulot Coklat dan Vest

Photo by pinterest.com

Punya vest kepang warna coklat muda? Coba deh pasangkan dengan kemeja putih sebagai inner dan celana kulot warna coklat susu. Tone warnanya yang serupa akan membuat penampilanmu jadi terlihat stylish, lho.

Supaya makin lengkap, kamu bisa tambahkan pashmina warna coklat tua sebagai hijab. Ingin dapat kesan manis dan kasual, pilih shoulder bag warna hitam dan sepatu kets warna putih, kamu pun siap buat jalan-jalan!

8. OOTD Celana Coklat dan Cardi

ootd celana cokelat

Photo by pinterest.com

Warna coklat susu akan tampak chic kalau kamu pasangkan dengan outfit berwarna senada. OOTD ini contohnya, perpaduan antara loose pants warna coklat susu, inner kaos warna putih dan cardi coklat sebagai outer tampak kekinian kan? Kamu bisa lengkapi gaya ini dengan jilbab hitam dan topi berwarna sama.

9. Formal dengan Fit Pants dan Blouse Kekinian

Photo by pinterest.com

Mau ke kantor atau kampus tapi bingung pakai apa? Kamu bisa kok memasangkan celana coksu milikmu dengan blouse kekinian. Pilih yang punya aksen lengan balon supaya kamu tambah kece. Mau pakai aksesoris juga boleh, gunakan kalung medium warna gold dan jam tangan kesayanganmu ya. OOTD celana coklat hijab ini terlihat kece kan?

10. Look Casual dengan Celana Kulot dan Atasan Coklat

ootd celana cokelat

Photo by pinterest.com

Kalau kamu mau memasangkan celana warna coksu, pastikan kamu menggunakan atasan dengan tone warna yang lebih gelap. Jadi penampilanmu tampak seimbang dan ideal. Ini nih contohnya, kombinasi antara celana kulot warna coksu dengan atasan blouse warna coklat muda.

Supaya dapat kesan stylish, gunakan blouse berlengan terompet dengan tambahan ruffle. Gayamu akan makin menawan dengan hijab warna polos warna senada. Lengkapi OOTD dengan sling bag dan heels bernuansa coklat juga, Girls.

11. Tampil Classic dengan Celana dan Blouse

Photo by pinterest.com

Mau hangout dengan outfit simpel? Bisa kok! Kamu bisa pasangkan celana coksu milikmu dengan blouse polos warna coklat yang lebih gelap. Gunakan yang punya lengan terompet untuk style yang lebih clean dan rapi. Untuk menambah aksen classic-nya, kamu bisa gunakan sabuk kulit berwarna senada.

12. Padu Padan High Waist Pants dan Crop Top

Photo by pinterest.com

Satu lagi outfit dengan tone warna coklat yang bisa kamu coba, yakni mix and match antara high waist panst coksu dengan crop top. Gunakan crop top bercorak gingham untuk memberikan kesan minimalis. Biar gak ribet, kamu bisa memasangkan outfit ini dengan jilbab coksu juga.

13. Tampil Rapi dengan Celana Coklat dan Outer Hitam

Photo by pinterest.com

Fit pants coksu milikmu bisa jadi item fashion penyelemat lho, Girls. Sebab ia bisa kamu pasangkan dengan berbagai atasan untuk beragam style. Mau style kasual tapi rapi? Pasangkan saja dengan kaos hitam dan outer senada. Tinggal pakai hijab warna hitam polos, kamu pun sudah siap jalan!

Atasan untuk OOTD Celana Coklat Tua

1. Kekinian dengan Blouse Ruffle dan Kulot High Waist Coklat

Photo by pinterest.com

Kalau kamu bingung pakai baju apa buat celana kulot coklat tuamu, pasangkan saja dengan blouse putih kekinian dengan aksesn ruffle di dada. Bakal tambah imut kalau kamu pilih yang punya lengan balon atau terompet.

Jika kamu ingin memberikan kesan tubuh yang ramping dan tinggi, pilih celana kulot model high waist, kemudian tuck-in blouse mu dengan rapi. Sudah deh, dengan kesan rapi yang kasual, kamu bisa berangkat ke kampus atau ngantor kan?

2. Style Kasual dengan Cardi Crop Top

ootd celana cokelat

Photo by pinterest.com

Celana coklat model high waist memang bisa jadi outfit andalan buat kemana-mana. Gaya yang satu ini juga bisa nih kamu coba, mulai dengan memasangkan inner putih bercorak minim dengan cardi model crop top warna coklat susu.

Jika sudah, kamu bisa pasangkan dengan sling bag ukuran medium dan sneaker putih bertali, lho. Tambah hijab juga tak kalah kece, kamu bisa pakai pashmina polos warna hitam supaya look-mu tampak balance, Girls. OOTD celana coklat hijab mu ini bisa banget untuk berbagai acara.

3. Tampil Chic dengan Crop Top Putih

Photo by pinterest.com

Ingin tampil kece buat hang out tapi gak mau gerah? Tenang saja, kamu bisa lho memasangkan celana warna coklat tua dengan crop top putih polos tanpa lengan. Biar kelihatan makin trendy, kamu bisa pasangkan dengan strap heels dan tas tangan berwarna senada. Jangan lupa bawa kacamata mu ya!

4. Manis dengan Cardi Flower yang Feminim

Photo by pinterest.com

Punya celana kulot plisket warna coklat tua? Coba deh pasangkan dengan cardi floral yang panjang. Pilih dengan aksen motif besar dengan tone warna kombinasi coklat, putih, dan light grey. Kalau mau pakai inner, pilih yang polos warna nude ya!

OOTD celana coklat mu akan makin modis dengan heels warna putih dan hand bag berbahan rotan gaya classic. Kamu yang ingin jalan-jalan santai dengan teman pun tetap bisa jadi pusat perhatian.

5. OOTD Celana Coklat dan Kaos Hitam

ootd warna cokelat

Photo by pinterest.com

Tampil simpel dan kekinian bisa kamu lakukan dengan memakai outfit sederhana, Girls. Ini contohnya, padu padan antara celana midi warna coklat tua model high waist dengan kaos coklat polos tanpa motif. Kamu bisa menggunakan striped heels untuk kesan yang stunning dan feminim, jadi kelihatan modis kan?

6. Loose Pants Coklat dan Sweater

Photo by pinterest.com

Cuaca sedang dingin dan kamu harus beraktifitas di luar ruangan? Jangan galau, ada outfit kece yang bisa kamu coba. Kalau kamu punya loose pants warna coklat, coba pasangkan dengan sweater broken white atau nude.

Supaya tampak modis, kamu bisa pilih sweater dengan sedikit corak, lebih bagus kalau ada tone warna coklat di dalamnya. Pasangkan outfit ini dengan sneaker dan tote bag warna putih. Jika kamu berhijab, pakai saja segi empat polos warna krem.

7. Mix and Match Celana Kulot dan Outer Plaid

Photo by pinterest.com

Untuk kamu yang tak suka pakai warna-warna pastel, OOTD celana coklat dan hijab satu ini bakal jadi andalanmu ke depannya. Mulai dengan memasangkan celana coklat tua, inner kaos hitam, serta outer plaid bernuansa hitam putih. Sudah deh, tinggal kamu pasangkan dengan hijab coklat dan sepatu putih.

8. Celana Coklat dan Outer Rajut yang Hangat

Photo by pinterest.com

Mau jalan-jalan ke pantai tapi bingung pakai apa? Bisa coba mix and match antara loose pants coklat tua dengan outer rajut yang hangat ini. Kamu bisa pasangkan dengan kaos putih sebagai inner dan hijab hitam sebagai pelengkapnya. Untuk alas kaki, bisa banget pakai sandal atau flat shoes minimalis.

Ternyata mix and match untuk atasan OOTD celana coklat ada banyak, ya! Sekarang kamu tak bingung lagi kan buat padu padan outfitmu?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.