24 OOTD Kaos / Kemeja Oversize Hijab Dengan Look Kekinian

By Hai Gadis

OOTD kemeja atau kaos oversize hijab bisa jadi outfit yang kece untuk segala acara. Kamu bisa variasikan outfit ini dengan berbagai bawahan untuk dapatkan look yang kekinian. Meski menggunakan pakaian simpel, penampilanmu bisa tetap stylish kok.

Kemeja maupun kaos memang bisa jadi pilihan terbaik buat kamu yang ingin tampil santai tanpa ribet. Tapi bukan berarti model outfitmu hanya terbatas disana ya, ada berbagai style yang bisa kamu eksplor nih, yuk simak apa saja.

Inspirasi OOTD Kaos Oversize Hijab

1. Manis dengan Kaos Oversize dan Flower Skirt

ootd kaos kemeja hijab

Photo by pinterest.com

Memasangkan kaos polos warna putih dengan flower skirt panjang bisa membuat penampilanmu tampak cantik lho Girls. Buat hijabnya kamu bisa gunakan pashmina atau jilbab instan warna hitam tanpa corak.

Kesan santai dan kasual bisa kamu dapatkan dengan memakai topi model bucks dan tote bag cokelat berbahan kanvas. Biar makin kece, kamu bisa gunakan sepatu sneaker putih bertali kesayangan.

2. Swag dengan Kaos dan Jeans

Photo by pinterest.com

Kata siapa memakai kaos dan jeans akan membuat penampilanmu tampak membosankan? Kamu harus coba mix and match yang satu ini nih, kombinasi antara kaos hitam selengan dengan celana jeans warna abu-abu tampak chic dan kekinian.

Kalau kamu khawatir lengannya terlalu pendek, bisa kok gunakan inner kaos hitam panjang. Untuk hijabnya tak perlu ribet, pakai saja segi empat hitam polos model clean-style. Supaya kelihatan stylish, bisa pakai hand bag beraksen rantai dan tinted sunglasess lho.

3. Mix and Match Kaos Oversize Hijab dan Celana Boyfriend

Photo by pinterest.com

Style baju oversize memang bisa jadi OOTD kaos hijab andalan yang cocok untuk suasana santai. Kamu bisa mulai dengan memasangkan kaos oversize warna dusty purple milikmu dengan celana boyfriend broken white. Hanya dengan begitu saja, kamu bisa jalan-jalan sama teman tanpa takut kelihatan shabby, Girls.

4. Kaos Oversize Striped dan Boyfriend Jeans untuk Remaja

ootd kaos kemeja hijab

Photo by pinterest.com

OOTD kaos oversize hijab yang pas buat remaja adalah outfit yang simpel, fresh dan punya look trendy. Kamu bisa dapatkan penampilan tersebut hanya dengan memadukan kaos bermotif striped dan celana boyfriend berbahan jenas.

Gayamu akan makin lengkap dengan hijab warna nude tanpa motif, topi baseball minimalis dan tote bag medium dari kain kanvas. Supaya aktifitasmu tetap nyaman, pakai sneaker sebagai alas kaki ya.

5. Kekinian dengan Kaos Oversize dan Maxi Skirt

Photo by pinterest.com

Buat kamu yang ingin hadir ke acara semi formal, outfit yang satu ini bisa kamu jadikan inspirasi. Kombinasi antara rok maxi hitam, kaos oversize abu-abu dan inner sesiku ini bakal membuatmu tampil cantik.

Agar gayamu makin sempurna, kamu bisa gunakan hijab hitam polos tanpa motif. OOTD ini juga bisa kamu jadikan ruang eksperimen aksesoris, lho. Kamu yang ingin tampil bold, bisa gunakan kalung mutiara, kaca mata, hingga sling bag minimalis beraksesn rantai.

6. Gaya Street Style yang Gaul

Photo by pinterest.com

Kaos memang sering diidentikkan dengan street style fashion kesukaan anak muda. Kamu bisa kok tampil modis dengan style ini hanya dengan kaos hitam bergambar dan baggy jeans saja. Pelengkapnya adalah hijab hitam agar look-mu tampak balance dan seimbang.

7. Hangout Santai dengan Kaos dan Plaid Skirt

ootd kaos kemeja hijab

Photo by pinterest.com

Satu lagi OOTD kaos hijab buat remaja yang bisa kamu coba Girls. Perpaduan antara kaos hitam panjang, rok maxi bercorak plaid dan hijab nude ini bisa membuat penampilanmu makin menawan.

Karena modelnya yang sopan dan tertutup, kamu bisa gunakan outfit ini buat ke kampus, main atau jalan-jalan ke mall. Supaya penampilanmu makin on-point, gunakan ankle boots bertali warna putih ya.

8. Tampil Kasual dengan Hoodie dan Rok Span

Photo by pinterest.com

Cuaca sedang dingin dan kamu harus keluar rumah? Tenang, kamu bisa pakai outfit yang hangat seperti padu padan hoodie berhijab yang satu ini. Modelnya yang simpel bakal cocok buat kamu yang ingin tampil minimalis.

Hoodie ini bisa kamu pasangkan dengan bottom berupa rok span yang chic, supaya penampilanmu jadi kelihatan lebih stunning. Sedangkan untuk hijabnya, kamu bisa pasangkan dengan segi empat hitam berbahan jatuh untuk kesan yang lebih formal dan mature.

9. Kaos dan Ripped Jeans untuk Si Tomboy

Photo by pinterest.com

Tak semua orang suka tampil girly, buat kamu yang ingin menonjolkan kesan boyish, bisa coba padu padan yang satu ini. Dengan kaos hitam pendek sesiku dan ripped jeans abu-abu, kamu bisa kok tampil kece.

Soal hijabnya tak perlu bingung, bisa pakai segi empat warna hitam polos tanpa corak. Kalau ingin memberikan kesan manis pada penampilanmu, bisa pakai topi buckle dan liontin perak, mudah kan buat tampil keren?

10. OOTD Kaos Oversize Hijab Monokrom

ootd kemeja kaos hijab

Photo by pinterest.com

Warna monokrom hitam dan putih memang bisa membuatmu tampil bak fashionista. Mix and match cakep antara kaos oversize hitam bergambar dan army pants sewarna ini bakal bisa membuatmu tampil swag.

Supaya tampilanmu balance, gunakan hijab warna abu-abu terang atau putih sebagai penyempurna. Sudah deh, kamu bisa pakai shoulder bag atau tote bag hitam minimalis dan sepatu sneaker hitam-putih kesayangan.

11. Minimalis dengan Hoodie dan Pleated Skirt

Photo by pinterest.com

Pleated skirt memang jadi item fashion wajib yang harus hijaber punya. Kamu bisa kok pasangan pleated skirt hitam milikmu dengan hoodie warna dark green. Agar tak terlalu gerah, kamu bisa pakai yang bahannya tipis dan nyaman untuk aktifitas outdoor. Tambahkan juga hijab hitam dan sling bag senada ya.

12. Mix and Match Kaos Striped dan Rok Panjang Putih untuk Si Simpel

Photo by pinterest.com

Memasangkan kaos striped warna hijau putih dengan rok maxi berbahan jatuh ini bisa membuat penampilanmu terlihat feminim lho. Kamu nantinya tak perlu bingung dengan hijabnya, bisa pakai segie empat warna olive minim corak. Gayamu akan makin cantik dengan shoulder bag cokelat dan sepatu kets putih minimalis.

Inspirasi OOTD Kemeja Hijab

1. Tampil Fresh dengan Kemeja Oversize Orange dan Rok Floral

ootd kaos kemeja hijab

Photo by pinterest.com

Memberikan nuansa segar nan cerah untuk OOTD kemeja oversize hijab mu sebenarnya tak sulit. Kamu bisa pasangkan kemeja simpel warna orange yang chic dengan rok floral jatuh model maxi.

Kombinasi kedua warna ini akan membuatmu tampak stand out tanpa kelihatan norak. Sebagai pasangannya, kamu bisa gunakan hijab warna nude agar tampak serasi. Biar makin modis, alas kakinya bisa pakai sandal gladiator warna krem ya.

2. Kesan Formal dengan Celana dan Plaid Outer

Photo by pinterest.com

Buat kamu yang ingin tampil stylis di tempat kerja, bisa banget pakai kombinasi antara plaid outer warna putih-krem ini dengan celana high waist cokelat polos. Ada aksen unik di bagian pinganggnya yang bisa membuatmu tampak lebih ramping.

Untuk melengkapi penampilan ini, kamu bisa gunakan hijab dark choco polos dengan gaya clean-style. Ingin dapat tambahan kesan santai dan effortless? Bisa pakai ransel mini dan flat shoes lho.

3. Kemeja Oversize dan Rok Panjang Minimalis

Photo by pinterest.com

Berikutnya kamu bisa mengkombinasikan kemeja putih dan rok panjang berwarna cokelat. Untuk pilihan hijabnya, kamu bisa gunakan hijab warna hitam. Kamu bisa melengkapi penampilanmu dengansepatu putih dan tas motif polkadot.

Tampilan simpel dan minimalis ini akan membuatmu tampil kasual dan sopan disaat yang bersamaan. Kamu pun bisa pakai outfit ini buat ngampus karena stylenya yang formal deh.

4. Kemeja Oversize dan Rok Floral untuk Si Feminim

ootd kemeja kaos hijab

Photo by pinterest.com

Memberikan kesan feminim tak harus pakai warna pink atau pastel kok Girls. Kamu bisa gunakan rok floral untuk dapat style manis yang timeless. Biar makin sempurna, kamu bisa pasangkan dengan kemeja oversize warna putih dan inner kaos warna dusty pink. Kelihatan trendy dan kekinian bukan?

5. Anggun dengan OOTD Kemeja Oversize Hijab Bernuansa Biru

Photo by pinterest.com

Untuk kamu yang ingin tampil anggun dan dewasa, bisa pakai mix and match yang satu ini. Mulai dengan menggunakan inner kaos putih polos, kemeja oversize biru pudar berbahan denim dan rok maxi panjang warna navy.

Kesanya yang minimalis dan sederhana akan membuatmu tampak mature tanpa kelihatan tua. Lengkapi penampilan OOTD kemeja hijabmu dengan hijab hitam polos dan sepatu sneaker putih ya.

6. Look ala Fashionista dengan Kemeja Merah

Photo by pinterest.com

Mendapatkan tampilan modis ala fashionista sebenarnya tak sulit. Kamu bisa kok pasangkan kemeja merah model oversize dengan celana hitam berpotongan formal. Kesannya yang professional tetap chic meski kamu gunakan buat hangout sama teman.

Gayamu akan makin sempurna dengan hijab hitam, sepatu kets untuk aktifitas yang lebih nyaman dan shoulder bag minimalis. Mau jalan-jalan ke kantor atau main sama pacar, kamu tetap bisa tampil menawan.

7. Look Basic dengan Jeans dan Kemeja Putih

ootd kaos kemeja hijab

Photo by pinterest.com

OOTD kemeja hijab yang sedang tren adalah look basic antara kemeja putih dengan jeans. Kamu juga bisa menambahkan kaos sebagai inner jika ingin dapatkan tampilan yang lebih kasual. Dengan hijab nude yang chic, kamu sudah siap buat jalan kan?

8. Look Boyish dengan Kemeja Oversize Bercorak Plaid

Photo by pinterest.com

Penampilan yang boyish bisa lho kamu dapatkan dengan kombinasi celana jeans, kemeja plaid oversize dan inner kaos putih. Kalau tak ingin terlalu maskulin, kamu bisa tambahkan kalung chain gold dan sepatu putih bersol tebal untuk dapat kesan feminim, Girls. Gimana girls..? Pastinya kamu bakalan suka dengan OOTD kemeja oversize hijab satu ini.

9. Anti Ribet dengan Dress dan Kemeja

ootd kemeja kaos hijab

Photo by pinterest.com

Berikutnya ada OOTD kemeja oversize hijab yang cukup simpel. Kamu tinggal padu padan kan antara dress hitam panjang dan kemeja oversize sebagai outer akan membuatmu tampak kekinian. Untuk memberikan kesan modis, kamu bisa gunakan hijab nude agar tampak balance.

Mau beraktifitas di luar ruangan? Tak masalah, kamu bisa pakai sneaker bertali kesayangan. Bawa juga barang-barangmu dalam tote bag besar warna cokelat berbahan kanvas ya.

10. Tampil Effortless dengan Nuansa Cokelat

Photo by pinterest.com

Memilih satu tone warna untuk outfit andalan memang bisa membuatmu kelihatan modis. Gaya yang satu ini misalnya, kombinasi antara celana kulot cokelat high waist, inner warna nude dan kemeja oversize putih tampak kekinian dan chic.

Outfit ini bisa kamu pasangkan dengan hijab warna dark choco untuk mendapatkan kesan serasi. Selain bisa kamu gunakan buat hangout, OOTD kemeja hijab ini juga bisa lho buat ngampus atau ke kantor, simpel tapi tetap stylish kan?

11. Kekinian dengan Kemeja Putih dan Rok Motif Floral

Photo by pinterest.com

OOTD hijab satu ini terbilang simple untuk kamu aplikasikan. Kamu bisa mengkombinasikan kemeja oversize putih ikat simpul dengan inner warna putih dengan rok panjang motif floral biru. Penampilanmu makin kece dengan hijab warna biru, sneaker putih dan tas tangan warna biru.

Nuansa modernnya akan membuatmu tampil trendy dan feminim disaat bersamaan ya.

12. Manis dengan Kemeja Oversize dan Celana Kulot

Photo by pinterest.com

Bermain warna untuk memberikan kesan tertentu pada penampilan tak sulit kok buat kamu lakukan. Asalkan kamu tak menggunakan warna yang terlalu kontras, kamu bisa dapatkan look cantik yang cocok dengan style-mu.

Ini nih contohnya, kombinasi antara kemeja oversize warna dusty green dan celana kulot merah bata yang akan membuatmu tampil menawan. Lengkapi gayamu dengan inner kaos, pashmina warna olive dan sepatu sneaker nude kesayangan, Girls.

Memasangkan kemeja atau kaos untuk dapat look kekinian ternyata mudah ya. Dari inspirasi OOTD kemeja dan kaos hijab diatas, mana nih yang ingin kamu coba lebih dulu?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.