Inspirasi Mix and Match Vest Hijab Kekinian

By Hai Gadis

Vest belakangan memang jadi item busana yang sedang tren. Buat kamu yang ingin tampil kekinian dengan outer yang chic, vest bisa banget kamu jadikan pilihan. Biar makin cakep, ada inspirasi mix and match vest hijab yang bisa kamu coba nih!

Tampilan hijabmu akan makin kece kalau pakai vest sebagai outer lho. Pilihan bahannya juga bisa kamu sesuaikan dengan style, mulai dari knit, rajut, bahkan kaos. Tak sulit kok buat padu padan vest dengan gaya hijab kekinian. Yuk simak stylenya berikut ini!

Padu Padan Vest Hijab Terbaru

1. Look Santai dengan Vest Bergaris Hijau

mix and match vest hijab

Photo by pinterest.com

Buat kamu yang suka tampilan santai dan simpel, bisa pilih vest dengan tone warna yang cool. Warna hijau misalnya, warna ini bisa kamu padukan dengan kemeja putih polos dan celana krem yang fit di kaki.

Agar tak terkesan ‘plain’ kamu bisa pilih vest yang punya aksen ulir atau kepang ya. Gayamu akan makin stylish dengan hijab putih senada lho. OOTD vest kekinian ini bisa deh kamu pakai ke kampus atau sekedar hangout sama teman.

2. Gaya Kasual dengan Vest Coklat dan Rok Plisket

Photo by pinterest.com

Ada lagi nih gaya vest kekinian yang bisa kamu coba, yakni mix and match vest kepang warna cokelat dengan kemeja putih polos. Dengan style ini kamu tak perlu bingung buat pilihan bottom-nya, bisa pakai rok plisket kesayangan dengan tone cokelat yang sama deh.

Jangan khawatir penampilanmu tampak sederhana girls, look mu akan tampak kekinian dengan hijab clean style dan shoulder bag minimalis. Kalau kamu mau tampilanmu tampak old-fashioned, alih-alih sneaker kamu bisa pakai sepatu oxford berbahan kulit sebagai gantinya.

3. Chic dengan Vest Warna Monokrom

Photo by pinterest.com

Jika kamu tak suka tampilan yang terlalu feminim ketika menggunakan vest, no problem, ada OOTD vest monokrom kece yang bisa kamu coba. Kamu bisa memulainya dengan memilih vest bercorak warna hitam putih, kemudian pasangkan dengan kemeja putih yang polos.

Penampilanmu bisa makin chic dengan celana boyfriend warna krem kesayangan. Tak perlu bingung soal hijabnya, kamu bisa pakai pashmina polos warna hitam kok. Supaya aktifitasmu tetap nyaman seharian, gunaka sneaker warna putih ya!

4. Manis dengan Vest Warna Krem

mix and match vest hijab kekinian

Photo by pinterest.com

Buat kamu yang suka tampilan imut ala cewek Korea, bisa contek gaya vest yang satu ini. Padu padan antara vest warna krem dengan gamis midi warna dark chocolate ini akan membuatmu tampak cute lho.

Supaya kelihatan trendy, kamu bisa pilih gamis berbahan jatuh untuk memberikan kesan yang anggun. Jangan bingung ya untuk urusan hijab, kamu bisa pakai segi empat warna nude atau light choco. Penampilanmu akan terlihat stunning dengan sling bag hitam dan sepatu bertali girls.

5. Trendy dengan Vest Light Choco

Photo by pinterest.com

Pakai vest juga bisa membuat penampilanmu tampak kekninan dan trendy lho. Kamu bisa padukan vest ligh choco rajut dengan aksen kerut di bagian bawahnya dengan kemeja polos berkerah warna putih.

Mix and match vest hijab kekinianmu akan makin sempurna dengan celana kain warna krem dan scarf bermotif. Lengkapi penampilanmu dengan kaca mata tintes warna cokelat dan flat shoes putih minimalis, tampak fashionable bukan?

6. Look Feminim dengan Vest Hijau dan Rok Maxi

Photo by pinterest.com

Buat kamu yang mau pakai rok sama vest buat ke kampus, ada padu padan yang pas nih buat kamu. Vest warna hijau berbahan rajut ini tampak chic dengan kemeja light pink dan rok maxi bermotif tartan. Meski minimalis, tampilanmu tampak rapi dan sopan kan?

Tak usah khawatir soal hijabnya, bisa pakai segi empat paris warna putih atau nude kok. Mau pakai aksesoris juga bisa, tampilanmu akan makin stylis dengan tote bag warna putih, sepatu sneaker dan gelang layer girls.

7. Mix and Match Vesi Hijab untuk Hangout

mix and match vest

Photo by pinterest.com

Mau hangout sama teman-teman tapi bingung pakai outfit apa? Say no more, kamu bisa kok pasangkan vest hijau lumut milikmu dengan tunik putih oversize. Outfit ini akan membuat tampil cantik dengan hijab warna senada dan celana dark nude.

Biar kelihatan trendy ala anak muda, kamu bisa pakai kalung di luar kerah kemejamu. Jangan batasi dirimu yang suka pakai aksesoris ya girls, pakai saja kaca mata, gelang dan cincin kesayangan. Boleh bawa tas juga kok, biar simpel dan tak berlebihan kamu bisa pakai sling bag minimalis warna putih ya.

8. Look Stylish dengan Vest Motif

Photo by pinterest.com

Jika kamu mau tampil simpel dan terkesan effortless, kamu bisa pakai vest motif warna krem lho. Supaya tampak serasi, pasangkan dengan rok dan kemeja warna putih polos. Pilih kemeja yang punya aksen lengan balon atau rok model ruffle kalau ingin finishingmu tampak feminim.

Penampilanmu akan terlihat sempurna dengan hijab pashmina nude tanpa corak. Ada tips supaya OOTD mu terlihat on-point nih, kamu bisa pakai sepatu boots putih dan pakai shoulder berwarna sama. Tak hanya buat main sama teman, outfit ini juga bisa kamu gunakan buat meeting ke kantor.

9. Edgy dengan Vest dan Dress Hitam

mix and match vest terbaru

Photo by pinterest.com

Outfit serba hitam memang kece, tapi bukan berarti kamu harus pakai hitam-hitam di setiap acara ya girls. Kamu bisa berikan aksen item berwarna terang di outfitmu supaya kelihatan lebih stylish. Mix and match vest hijab yang satu ini misalnya, padu padan dress hitam pekat tampak chic dengan vest light krem beraksen pita.

Aksen tali pita yang ada pada vestmu akan memberikan siluet tubuh yang lebih ramping lho. Outfit ini juga memberikan kesan boyish namun lembut di saat yang bersamaan. Kamu bisa memasangkan OOTD ini dengan sneaker putih supaya finishingmu balance.

10. Oversize Vest untuk Remaja

Photo by pinterest.com

Sebagai outer, vest tak harus punya ukuran yang fit di badan kok girls. Buat para remaja yang ingin mendapatkan kesan cute, kamu bisa pasangkan vest oversize milikmu dengan kemeja polos berwarna putih. Pilih vest dengan tone warna pastel jika ingin look outfitmu tampak feminim.

Kamu tak usah bingung buat bottom dan hijabnya, bisa pakai hijab dan celana hitam tanpa motif. Dengan outfit ini kamu jadi tampak stylish tanpa perlu terlihat berlebihan untuk anak seusiamu. Lengkapi penampilanmu dengan sepatu sneaker dan hand bag hitam, pasti tampak stunning!

11. Cantik ala Selebgram dengan Simple Vest

mix and match vest hijab remaja

Photo by pinterest.com

Bianca Kartika memang bisa jadi panutan buat kamu yang suka style OOTD hijab simpel kekinian. Misalnya outfit yang satu ini nih, kombinasi antara kemeja putih, vest cokelat simpel dan long maxi pleated skirt terlihat anggun dan manis.

Buat style hijabnya, Bianca juga tak suka yang modelnya ribet. Clean style menjadi andalan Bianca untuk mendapatkan look yang effortless tapi tetap stylish. Sebagai penyempurna, kamu bisa pasangkan style mix and match vest hijab ini dengan sepatu putih kesayangan deh.

12. Kekinian dengan Flower Vest yang Trendy

Photo by pinterest.com

Kamu yang suka tampilan style vintage, bisa coba pasangkan flower vest yang klasik dengan kemeja putih. Supaya dapat kesan timeless, kamu bisa pakai celana boyfriend model high waist dengan belt cokelat minimalis.

Pilihan hijabmu bisa apa saja girls, tapi penampilanmu akan makin cakep dengan hijab polos warna light grey. Kalau mau hangout, tak lengkap rasanya kalau tak bawa tas kan? Kamu bisa pakai sling bag warna putih beraksen emas sebagai penyempurna OOTD ini.

13. Fresh dengan Vest dan Kemeja Biru

mix and match vest remaja

Photo by pinterest.com

Kalau biasanya vest sering dipasangkan dengan kemeja putih, kamu bisa ganti dengan warna lain lho. Kemeja warna biru misalnya, look mu jadi kelihatan fresh dan segar kalau kamu kombinasikan dengan vest warna light krem beraksen kepang.

Untuk bawahannya kamu bisa pakai celana kain katun yang fit, jadi bisa dapat siluet kaki yang lebih jenjang. Kamu bisa gunakan outfit ini untuk kegiatan outdoor atau indoor lho. Supaya aktifitasmu tetap lancar, pilih sepatu loafer bertali ya!

14. Tampil Kasual degan Vest Cokelat

Photo by pinterest.com

Kamu yang tak suka outfit ribet buat hangout, bisa pasangkan vest cokelat milikmu dengan top dan bottom warna putih. Kesannya yang simpel tetap akan membuatmu stylish dan dapat kesan santai. Buat hijabnya bisa kamu samakan warnanya dengan vest milikmu.

Penampilanmu akan makin kekinian dengan sling bag mini dan topi rajut kesayangan. Jika ingin dapat look yang berbeda, kamu bisa berikan perhatian khusus pada sepatumu. Pilih sepatu putih model oxford dan pasangkan dengan kaos kaki cokelat gelap. Outfitmu jadi terlihat fashionable kan?

15. Outfit Vest Black and White

Photo by pinterest.com

Satu lagi OOTD mix and match vest hijab monokrom kekinian yang bisa kamu coba nih. Padu padan antara vest bercorak tartan minimalis ini tampak kece dengan dress hitam panjang beraksen ruffle di bagian bawah.

OOTD yang kece ini bsa kamu jadikan sebagai outfit andalan buat ke kampus atau hangout sama teman lho. Supaya dapat finishing yang lebih kece, kamu bisa pakai hijab voal warna cokelat, hand bag hitam dan sneaker putih kesayangan deh!

16. Hangat dengan Vest Rajut

mix and match vest hijab korea

Menggunakan vest rajut sebagai outer memang memberikan kesan hangat dan fluffy ya girls. Kalau cuaca sedang dingin, kamu bisa gunakan vest rajut sebagai outer dan memasangkannya dengan kemeja putih minimalis. Buat bawahannya, kamu bisa celana kain warna krem atau celana boyfriend dengan tone warna sama.

17. Classic dengan Vest Oversize dan Dress Cokelat

Photo by pinterest.com

Dapatkan tampilan classic yang fashionable dengan kombinasi vest oversize warna putih dengan dress cokelat polos. Stylenya yang chic terlihat kece dengan hijab berwarna dark choco tanpa motif. Kamu bisa memasangkannya dengan hand bag dan flat shoes berwarna sama ya. OOTD hijab yang satu ini akan membuatmu terlihat feminim.

18. Tampil Kekinian dengan Vest Warna Pastel

Photo by pinterest.com

Dalam fashion, tone warna tertentu memang bisa membuatmu tampak stylish dan kekinian disaat bersamaan girls. Jika butuh rekomendasi nih contohnya, kombinasi antara vest kepang warna cokelat, kemeja broken white dan celana berwarna rami bisa membuatmu terlihat trendy. Pasangkan dengan sling bag vintage warna cokelat deh, pasti gayamu jadi pusat perhatian.

Inspirasi mix and match vest hijab ternyata punya banyak model dan style ya girls. Dari berbagai outfit diatas, mana nih yang ingin kamu coba lebih dulu?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.