Inspirasi Outfit Baju Sabrina Yang Modis Dan Bikin Penampilanmu Makin Cantik

1 bulan, by Hai Gadis

Model baju sabrina terbaru

Baju sabrina memang termasuk salah satu trend fashion yang lagi kekinian. Modelnya yang off shoulder alias terbuka di bagian bahu  memang sangat menarik. Nggak hanya bisa menonjolkan bagian bahumu tetapi juga bikin lehermu tampak panjang lho. Pastinya, model dari baju sabrina sangat stylish untuk digunakan dalam berbagai gaya penampilan.

Mulai dari acara formal hingga santai, baju ini tetap versatile asal kamu bisa mix and match dengan pas. Model baju sabrina terbaru juga banyak dan bisa kamu pilih sesuai kebutuhan maupun keinginan. Ada yang berupa dress, ada yang disertai straps, dan ada beragam motif yang bisa kamu sesuaikan dengan style yang kamu inginkan.

Oh ya, karena bentuknya off shoulder dengan bagian bahu yang loose ke bawah, terkadang outfit dengan top model ini berisiko melorot atau justru bagian lengannya malah mudah naik ke atas. Hal ini tentu akan mengganggu kenyamananmu dong. Untuk itu, sebelum menyimak inspirasi style baju sabrina 2020, simak dulu deh tips berikut ini.

Tips menggunakan baju sabrina supaya tetap nyaman

a. Gunakan strapless bra yang tepat

Dalam memakai baju sabrina, pastinya kamu akan memakai strapless bra kan Girls? Hal ini supaya straps di bra nggak mengganggu penampilan. Untuk itu, pilih bra yang ukurannya pas dan bisa menyangga payudaramu dengan baik. Jangan pilih ukuran strapless bra yang longgar ya Girls karena bisa berisiko melorot dan malah membuat penampilanmu jadi makin nggak nyaman.

b. Pilih yang ukurannya pas

Memilih ukuran baju sabrina juga harus pas lho, Girls. Hal ini supaya kamu nggak kerepotan mengatur posisi kerah saat memakainya. Ukuran yang terlalu kecil bisa menekan bagian lengan dan dadamu. Sementara ukuran yang terlalu besar bisa berisiko melorot. So, pilih dengan bijak, ya.

c. Gunakan karet rambut dan peniti untuk mempertahankan posisi kerah

Supaya kerah baju sabrina nggak melorot atau justru ke atas, ada tipsnya lho Girls. Kamu bisa menyematkan peniti dan karet rambut di kedua sisi lengan. Kalau mau tahu caranya, nih simak deh.

Itu dia beberapa tips yang bisa kamu perhatikan ya Girls. Selain tips di atas, pastinya model dan motif off shoulder top yang tepat juga perlu kamu perhatikan supaya nggak salah gaya. Daripada bingung, mending simak deh rekomendasi style baju sabrina terbaru ala Hai Gadis berikut ini.

20 inspirasi outfit dengan baju sabrina

1. Baju sabrina model ruffle dan ripped jeans

Baju sabrina

Photo via thevivaluxury.com

Mau tampak girly dengan gaya kasual? Coba saja style dan model baju sabrina kerut yang satu ini. Semakin mempermanis penampilanmu, bukan? Baju off shoulder yang satu ini sangat pas untuk kamu mix and match dengan celana ripped jeans. Pas banget buat penampilan kasual yang tampak berkelas. Apalagi kamu bisa menambahkan heels sebagai alas kaki. Look ini cocok banget untuk acara santai maupun acara dinner, nge-date, dan lain sebagainya.

2. Baju sabrina dengan bow tie dan celana lace pendek

Model baju sabrina

Photo via addoneclothing.com

Selanjutnya, ada outfit baju sabrina terbaru yang bakalan bikin penampilanmu tampak kekinian ala cewek Korea. Kamu bisa memakai baju sabrina yang modelnya terdapat bow tie tersebut dengan celana lace pendek. Look ini bakalan bikin penampilanmu tampak seksi sekaligus imut dan manis. Pas banget kok untuk anak muda supaya nggak ketinggalan zaman. Outfit ini bisa kamu pakai untuk hangout, nyantai, jalan-jalan, photo shoot, dan berbagai acara santai lainnya. Cocok juga lho digunakan untuk kamu yang memiliki postur tubuh mungil agar tampak lebih tinggi.

3. Baju sabrina kerut dan denim skirt

Photo via wendyslookbook.com

Kalau ingin tampil feminin dengan tetap terlihat tegas, coba saja look baju sabrina 2020 ini. Cocok abis lho digunakan saat cuaca panas. Kamu bisa mix and match baju off shoulder berwarna hitam model ruffle dengan lengan panjang ini bersama denim skirt. Supaya makin kece, kamu bisa mengenakan aksesoris kalung choker dan juga hand bag imut. Kalau alas kaki sih high heels bisa menjadi pilihan yang pas. Outfit ini pas banget digunakan untuk kamu yang punya postur tubuh mungil agar terlihat lebih tinggi. Bisa juga lho digunakan untuk berbagai acara formal maupun santai.

4. Sabrina dress motif polkadot

Sabrina dress

Photo via eslamoda.com

Ingin tampil lebih girly dan seksi dengan baju sabrina? Kamu bisa menjadikan look yang satu ini menjadi referensi. Simpel tapi tetap gorgeus memakai sabrina dress merah bermotif polka. Cocok abis kamu padu padankan dengan makeup bold dan lipstik merah lho. Kamu juga bisa mengenakan sling bag dan heels untuk menyempurnakan penampilan. Pastinya outfit ini cocok untuk acara-acara pesta lho. Buat dinner, nge-date bareng pasangan, photo shoot, atau sekadar hangout juga oke.

5. Sabrina top dan midi skirt motif garis-garis

Baju sabrina

Photo via alicecatherine.com

Inspirasi look baju sabrina terbaru selanjutnya ini juga kece abis lho dengan warna hitam polos sangat match untuk kamu kombinasikan dengan rok midi motif garis-garis. Apalagi rok ini makin cantik dengan aksen front button. Nantinya, kamu bisa memakai sandal dengan model straps deh. Kalau untuk aksesoris, kamu bisa menambahkan kalung kecil yang semakin mempermanis penampilan. Lalu untuk tas, ada sling bag bulat yang pastinya kekinian banget. Gimana? Tertarik dengan look ini?

6. Sabrina dress model ruffle

Sabrina dress

Photo via seersuckerandsaddlesblog.com

OOTD yang satu ini juga bisa lho Girls kamu jadikan inspirasi outfit baju sabrina 2020 yang kekinian. Cocok banget deh untuk acara-acara pesta atau sekadar nyantai. Buat dinner atau nge-date bareng doi pun bakalan bikin kamu tetap memukau. Meski polos, off shoulder dress yang satu ini memiliki model ruffle di bagian dada dan juga potongan bawahnya. Panjang dress-nya sendiri mini tapi nggak terlalu pendek. Pas banget untuk bikin penampilan tampak cute tanpa ribet. Kamu bisa menggunakan alas kaki sneakers untuk lebih kasual dan heels untuk tampil lebih elegan.

7. Sabrina top dengan straps dan skort

Photo via wattpad.com

Inspirasi tampil kece, OOTD baju sabrina kali ini juga bisa kamu gunakan. Cocok abis untuk acara formal seperti ngantor atau ngampus lho. Kamu bakalan tampak profesional dengan sentuhan sabrina dengan straps yang juga terdapat kancing di bagian depan. Sementara untuk bawahannya, skort menjadi pilihan yang oke lho. Kamu akan tetap tampil menarik dan nyaman deh dengan outfit-mu. Untuk alas kaki, kamu bisa mengenakan heels sebagai penyempurna penampilan. Lalu tinggal pakai sling bag dan pulas wajahmu dengan makeup tipis, jadi makin all out.

8. Baju sabrina kerut model lengan ruffle dan fit pants warna putih

Baju sabrina kerut

Photo via blogunik.com

Korean fashion style memang lagi hype di mana-mana, termasuk untuk style yang satu ini. Baju sabrina kerut dengan lengan model ruffle ini recommended untuk kamu gunakan kalau ingin tampil kece dengan style Korea. Lalu, kamu bisa memadupadankan atasan tersebut dengan fit pants warna putih panjang.  Look ini bakalan bikin penampilanmu tampak classy deh. Kamu juga bisa mengenakan block heels untuk menyempurnakan penampilan. Pastinya, style yang satu ini bisa kamu gunakan di berbagai acara formal. Buat sekadar nyantai juga tetap modis kok. Selain itu, buat kamu yang bertubuh mungil dan ingin kaki tampak jenjang, look ini bisa deh dicoba. Tertarik dengan gaya yang satu ini?

9. Baju sabrina dan overall jeans

Baju sabrina kerut

Photo via veja-du.de

Look ini bisa banget kamu jadikan ide OOTD baju sabrina 2020 yang edgy abis. Baju sabrina warna putih sangat match dengan overall jeans model celana yang satu ini. Kemudian, kamu bisa menambahkan heels sebagai alas kaki dan sling bag kesayanganmu yang warnanya senada. Pas banget nih untuk digunakan jalan-jalan, hangout, traveling, dan berbagai acara santai lainnya. Supaya makin kece dan kekinian, jangan lupa gunakan floppy straw hat, ya. Apalagi kalau kamu mau pakai outfit ini untuk ke pantai.

10. Baju sabrina motif kotak-kotak dan skinny jeans putih

Baju sabrina

Photo via miamiamine.com

Mau tampil kasual simpel dengan baju sabrina? Coba deh mix and match baju sabrina top yang satu ini dengan celana skinny jeans warna putih. Model yang satu ini effortless banget tapi tetap bikin penampilanmu tampak kece. Kamu bisa menambahkan strappy heels sebagai alas kaki dan hand bag berukuran besar yang kekinian. Cocok abis nih outfit ini digunakan untuk acara-acara  formal. Buat nyantai, pastinya juga tetap kece badai.

11. Baju sabrina dan celana jeans pendek

Baju sabrina ruffle

Photo via redwhitedenim.com

Di cuaca yang sedang panas sih enaknya pakai outfit yang adem kan Girls? Kamu bisa mencoba outfit baju sabrina terbaru model polos berwarna hitam ini dipadupadankan dengan short pants berbahan jeans. Pas banget nih digunakan untuk berbagai acara santai, buat hangout, nongkrong, atau jalan-jalan. Untuk aksesoris, tas dengan scarf juga akan menambah penampilanmu makin kekinian. Selain itu, style yang satu ini cocok lho untuk kamu yang memiliki postur tubuh kurus dan mungil supaya terlihat lebih proporsional.

12. Baju sabrina model cropped dan celana panjang motif stripes

Baju sabrina

Photo via trendfashionistblog.com

Inspirasi outfit kali ini recommended lho untuk kamu yang ingin tampil dengan baju sabrina 2020 yang style-nya keren. Off shoulder crop top tinggal kamu mix and match saja dengan celana panjang motif stripes. Kemudian tambahkan saja belt sebagai aksesoris agar penampilan makin nggak flat. Kalau untuk alas kaki, wedges bisa menjadi pilihan supaya tampil kece lho. Look ini cocok kok digunakan untuk kamu yang memiliki postur tubuh pendek agar terlihat lebih tinggi dengan ilusi kaki yang lebih jenjang. Recommended juga kok untuk memakai OOTD ini di berbagai acara non-formal. Tertarik dengan look ini?

13. Baju sabrina kerut putih polos dan short pants motif floral

Model baju sabrina

Photo via thetiafox.com

Mau tampil chic dengan outfit baju sabrina yang kekinian? Kamu bisa menjadikan gambar yang satu ini sebagai inspirasi. Sabrina top putih polos tampak serasi lho dipadupadankan dengan short pants motif floral. Cocok abis digunakan saat cuaca sedang panas. Buat beach style atau traveling juga oke nih, Girls. Kamu tinggal mengenakan sandal block heels pendek dan topi fedora sebagai aksesoris. Jangan lupa tambahkan sling bag mini untuk membawa handphone dan dompetmu. Suka nggak nih dengan look ini?

14. Baju sabrina motif floral dan celana skinny jeans

Baju sabrina

Photo via wattpad.com

Inspirasi model baju sabrina kali ini memiliki tampilan kasual yang cenderung santai dan terlihat aktif. Kamu bisa memilih baju sabrina bermotif floral yang cantik di-mix and match dengan celana skinny jeans. Simpel tapi nggak terlihat membosankan kok. Kemudian untuk alas kaki, sneakers putih bisa menjadi pilihan yang pas. Look ini bisa makin all out ditambahkan aksesoris beberapa gelang dan juga kacamata hitam. Kamu bisa mengenakan OOTD ini untuk berbagai acara santai seperti hangout, nge-date, jalan-jalan, atau traveling. Buat kamu yang memiliki postur tubuh pendek, outfit yang satu ini juga bisa bikin penampilan lebih proporsional.

15. Baju sabrina dengan straps pita dan celana ripped jeans

Photo via nyandcompany.com

Mau tampil kekinian tanpa ribet dan bingung mix and match baju yang ada di lemarimu? Inspirasi baju sabrina 2020 kali ini bisa banget deh kamu tiru. Sabrina top model straps pita ini cocok abis lho dipadupadankan dengan celana ripped jeans. Hanya 2 item pakaian, kamu sudah  bisa tampil kece dan menarik. Supaya nggak terkesan flat, aksesoris kalung kecil juga bikin penampilan makin stand out kok. Kamu bisa mengenakan OOTD ini untuk berbagai acara santai. Buat kamu yang punya bentuk tubuh agak berisi di bagian perut dan lengan, style ini bisa membuat ilusi lebih ramping lho.

16. Baju sabrina straps motif polka dan celana jeans

Baju sabrina polkadot

Photo via extrapetite.com

Kalau kamu ingin tampil dengan OOTD yang kasual tapi tampak manis, coba saja mix and match baju sabrina dengan celana jeans skinny. Model off shoulder top kali ini terdapat straps dengan motif polka dan bentuk ruffle di bagian lengan memanjang ke dada dan lengan satunya lagi. Cantik banget, ‘kan? Kamu bisa kok menambahkan belt sebagai aksesoris agar penampilan lebih rapi. Oh ya, anting pom-pom dan kacamata hitam pastinya tetap serasi untuk penyempurna penampilanmu. Mau coba look ini?

17. Baju sabrina dan celana kulot motif stripes

Photo via themysteriousgirl.ro

Berikutnya, kamu bisa mengkombinasikan baju sabrina warna putih dengan tali di pundak dengan celana kulot motif stripes. Bikin penampilan tampak lebih anggun lho OOTD yang satu ini. Selain itu, kamu bisa menambahkan heels untuk mengimbangi celana kulotmu yang panjang dan sling bag bulat yang kekinian. Cocok lho look ini digunakan untuk acara  yang lebih formal. Kemudian, OOTD ini pun bisa membentuk postur tubuh lebih proporsional untuk kamu yang bentuk tubuhnya cenderung berisi di bagian paha maupun pinggul.

18. Sabrina jumpsuit motif stripes

Sabrina jumpsuit

Photo via southerncurlsandpearls.com

Inspirasi penampilan dengan baju sabrina 2020 kali ini unik abis, Girls. Dengan model jumpsuit, outfit ini bakalan bikin penampilanmu lebih glamor elegan. Apalagi jumpsuit yang satu ini punya aksen tali yang bisa diikat membentuk pita di bagian pinggang. Kemudian potongan atasnya sendiri model ruffle yan manis. Cocok abis deh untuk kamu mix and match dengan heels dan sling bag kecil. Kamu bisa mengenakan OOTD ini untuk acara-acara santai maupun acara pesta seperti gala dinner. Buat nge-date bareng pasangan juga oke dan gorgeus kok.

19. Off shoulder denim dress

Baju sabrina

Photo via laceandlocks.com

Mau tampak girly tapi nggak ribet? Coba saja OOTD dengan dress sabrina berbahan denim seperti yang satu ini. Model baju sabrina yang satu ini sudah cukup bikin penampilanmu kece lho. Selain itu, hanya dengan satu item fashion saja sudah easy to wear dan nggak ribet. Cocok kok untuk kamu padu padankan dengan heels dan sling bag. Selain itu, look ini bisa untuk kamu gunakan di acara-acara santai. Buat ke pantai juga oke nih, apalagi kalau kamu menambahkan topi fedora yang kekininan. Gimana? Mau coba OOTD ini?

20. Baju sabrina motif stripes dan rok plisket

Model baju sabrina

Photo via laceandlocks.com

Kalau kamu ingin tampil tampak anggun dan berkelas, look  yang satu ini recommended kok dijadikan inspirasi. Baju sabrina dengan motif stripes sangat cocok dengan rok plisket. Pas banget deh untuk tampil modis di berbagai acara formalmu. Kamu tinggal menambahkan heels sebagai alas kaki dan sling bag kesayangan. Jangan lupa pakai kacamata hitam biar makin stylish. Penampilanmu dengan OOTD ini dijamin nggak ketinggalan zaman deh.

Itu dia Girls beberapa inspirasi style dan model baju sabrina yang recommended buat kamu. Sudah koleksi berapa nih di rumah? Pastinya sekarang nggak akan kebingungan lagi dong untuk mix and match supaya tetap keren?

0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *