18 Model Baju Atasan Wanita Lengan Panjang Terbaru 2022

By Hai Gadis

Style baju memang terus berganti setiap tahunnya. Buat kamu yang sedang mencari model baju atasan wanita lengan panjang terbaru 2022, rekomendasi gaya berikut bisa kamu contek untuk OOTD harian mu. Tak hanya cantik, style-nya juga beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan kepribadian.

Untuk mix and match model atasan wanita terbaru berikut ini juga tak sulit kok buat dilakukan. Kamu bisa manfaatkan berbagai item fashion yang sudah kamu miliki sebelumnya. Supaya penampilanmu tampak chic dan kekinian, pertimbangkan untuk pakai rekomendasi style berikut ya!

Inspirasi Model Atasan Wanita Lengan Panjang Terbaru

1. Tampil Cool dengan Kemeja dan Dress Tartan

model atasan wanita lengan panjang

Photo by pinterest.com

Model atasan kekinian pertama yang bisa kamu pakai adalah padu padan antara kemeja biru lengan panjang dengan dress tartan sebagai outer. Buat kamu yang pakai hijab, pashmina atau segi empat warna biru donker akan membuat penampilanmu makin sempurna.

Gayamu akan terlihat trendy dan cool dengan tambahan aksesoris seperti flat hat warna putih dan hang bag hitam minimalis beraksen chain. Biar tambah kece, kamu bisa pakai heels boot hitam berbahan sintesis girls.

2. Look Cute ala Korea dengan Kaos Panjang dan Dress

Photo by pinterest.com

Ingin tampil cantik dan manis ala eonni Korea juga bisa lho, kuncinya dengan memilih outfit yang punya warna pastel lembut. Kamu bisa contek gaya yang satu ini nih, perpaduan antara kaus lengan panjang polos warna krem dengan dress midi hijau sebagai outer berhasil membuatmu tampak stunning kan.

Apalagi dress ini punya aksen kancing di bagian dada hingga pinggang yang bisa memberikan ilusi tubuh lebih ramping. Kalau kamu suka tampilan ala vintage yang timeless, kamu bisa ganti bag kekinianmu dengan hand bag kulit cokelat bergaya old fashioned.

3. Paduan Kemeja Asimetris dan Printed Skirt yang Kekinian

Model baju atasan wanita lengan panjang terbaru

Photo by pinterest.com

Untuk kamu yang suka mengikuti tren, pasti tak asing dengan kemeja asimetris. Kamu bisa pasangkan kemeja ini dengan maxi printed skirt dengan aksen lipit yang cantik. Tak hanya manis, style outfit ini juga membuatmu bisa dengan nyaman beraktifitas.

Kamu juga bisa ikat bagian depan kemejamu untuk memberikan kesan chic yang fashionable. Kalau kamu pakai hijab, jangan lupa pakai inner kaos ya agar tampilanmu tetap sopan. Pasangkan OOTD ini dengan hijab pashmina clean style warna biru donker, siap deh buat jalan jalan sama teman!

4. Manis dengan Kemeja Sifon dan Dress Denim

baju atasan wanita lengan panjang terbaru

Photo by pinterest.com

Kalau kamu punya kemeja sifon dengan aksen collar yang manis, kamu bisa pasangkan dengan dresss denim model midi lho girls. Tampilannya yang minimalis bakal pas banget buat kamu yang ingin hangout santai atau sekedar main sama pacar.

Supaya model atasan wanita lengan panjang mu tampak stylish, kamu bisa padukan dengan tote bag dan sepatu kets kesayangan warna putih. Dengan OOTD ini, kamu bisa tampil cantik tanpa khawatir kegerahan ketika cuaca sedang panas deh.

5. Kekinian dengan Long Sleves Puff Blouse dan Dress Hitam

Photo by pinterest.com

Model baju atasan wanita lengan panjang dengan model lengan puff memang sedang populer. Tak heran kamu bisa temukan item fashion ini di berbagai toko baju kekinian. Jika kamu ingin punya look cute dan manis dengan long sleves puff blouse, coba mix and match dengan dress hitam selutut sebagai outer.

Pilih dress yang punya model tali bahu dan bagian bawah yang mengembang. Dengan memilih dress midi selutut, kamu bisa dapatkan siluet kaki yang lebih jenjang girls. Lengkapi gayamu dengan sling bag mini dan boot shoes warna hitam ya.

6. Tampil Trendy Printed T-Shirt dan Long Maxi Skirt

Model baju atasan wanita lengan panjang terbaru

Photo by pinterest.com

Ingin tampil kasual dan santai tapi tetap terlihat stylish? Gaya OOTD yang satu ini bisa nih kamu coba. Mulai dengan memasangkan printed t-shirt lengan pendek milikmu dengan lang maxi skirt berbahan silk. Kamu bisa tambahan inner kaos atau hand sock jika ingin lengan tertutup.

Perpaduan antara warna putih dari printed shirt milikmu dengan rok warna golden membuatmu tampak stunning ya girls. Kamu bisa pasangkan jilbab pashmina warna dusty green untuk outfit ini. Jangan lupa lengkapi penampilanmu dengan hand bag dan heels yang minimalis.

7. Mix and Match Kemeja Flanel dan Mini Skirt

style atasan lengan panjang wanita

Photo by pinterest.com

Kalau kamu bingung mau pakai outfit apa buat jalan-jalan ke kafe atau tempat wisata, kamu bisa kok pasangkan kaos pendek warna putih dan kemeja flannel lengan panjang sebagai outer. Pilih yang warnanya netral seperti biru – putih atau hitam –putih ya agar tampak serasi.

Buat bawahannya kamu tak perlu bingung, jika ingin tampil manis dan sedikit seksi, bisa pakai mini skirt polos warna hitam. Biar terlihat makin chic, kamu bisa tuck-in kausmu agak terlihat lebih clean dan stylish. Pakai aksesoris juga bisa lho, bisa kok pilih gelang atau cincin berwarna silver.

8. Style Monokromic Kece untuk Hijaber

atasan wanita lengan panjang kekinian

Photo by pinterest.com

Model baju atasan wanita lengan panjang terbaru dengan style monokrom tentu tak boleh kamu lewatkan. Kamu bisa memulainya dengan memilih blouse hitam polos dan memasangkannya dengan long maxi ruffle shirt berwarna putih.

Supaya tak kelihatan plain, kamu bisa pakai blouse dengan aksen brokat di bagian lengan. Kalau ukuran blouse mu terlalu besar, kamu bisa pakai belt warna putih tanpa corak agar tampilanmu tampak on point. Buat yang berhijab jangan lupa pakai jilbab ya, pilih pashmina warna broken white agar outfitmu makin cakep.

9. Look Casual dengan Cardigan dan Long Skirt

Photo by pinterest.com

Tampil santai dan kasual memang jadi kesan yang akan kamu temukan di outfit muda mudi masa kini. Ini nih contohnya, perpaduan antara cardigan hijau dengan long skirt warna putih yang tampak stylish dan kekinian.

Kalau kamu pakai hijab, bisa pakai inner warna broken white dan hijab bernuansa sama lho. Tampilanmu yang santai tapi tetap sopan ini bisa kamu gunakan di berbagai acara, mulai dari jalan sama teman atau kerja di kantor.

10. Gaya Edgy ala Street Style dengan Kaus Panjang

Photo by pinterest.com

Buat kamu yang tak suka tampil girly, bisa pakai gaya street style yang boyish dan edgy. Untuk mix and match style ini juga gampang, kamu bisa pasangkan kemeja putih dengan celana kargo warna hitam.

Sebagai pelengkap tampilanmu, pakai kaos warna hitam sebagai outer ya. Perpaduan warna monokromic-nya akan membuatmu tampak gaul dan trendy kan? Gayamu akan makin sempurna dengan sneaker bersol tebal dan kaus kaki hitam girls.

11. Fashionable dengan Kemeja dan Vest Tartan

ootd atasan wanita lengan panjang

Photo by pinterest.com

Pemakaian vest memang sedang jadi tren belakangan, apalagi buat kamu yang ingin dapat look ala Korea. Buat kamu yang ingin coba style kece ini, coba pasangkan kemeja biru polos berlengan balon dengan vest tartan hitam – putih.

Supaya makin stylish, kamu bisa pakai belt agar tubuhmu tampak lebih ramping. Berikan aksen vitange dengan pemakaian brooch di bagian kerah. Lalu buat bawahannya tak perlu ribet, pakai saja celana panjang kain warna hitam.

12. Atasan Blouse Lengan Panjang dengan Hiasan Vest Pita dan Boyfriend Jeans

Model baju atasan wanita lengan panjang terbaru

Photo by pinterest.com

Next ke rekomendasi model baju atasan lengan panjang wanita, kamu bisa mengkombinasikan blouse putih lengan panjang dengan hiasan vest pita motf garis dengan celana boyfriend jeans warna krem nih. Blouse asimetris ini akan membuatmu tampak trendy dengan aksen pita bergaris di bagian depan.

Tak sulit kalau mau mix and match dengan outfit yang satu ini. Buat yang berhijab, kamu bisa pakai jilbab clean style warna dusty green polos. Pakai hand bag beraksen chain juga bisa, tambah aksesoris juga akan membuatmu tampil cantik. Untuk alas kaki bisa pakai minimalis heels ya agar tak sulit beraktifitas.

13. Mempesona dengan Kemeja Oversize Putih dan Outer Hijau

Model baju atasan wanita lengan panjang terbaru

Photo by pinterest.com

Punya kemeja oversize warna putih ternyata bisa memberimu ide outfit tanpa batas lho girls. Kamu bisa pakai item fashion ini di berbagai kesempatan, mulai yang formal hingga kasual. Kalau ingin tampil santai anti ribet, bisa banget pakai kemeja oversize putihmu.

Caranya dengan memasangkan kemejamu dengan outer yang fit di badan. Pilih warna hijau untuk memberikan kesan stylish tapi tetap cool. Sebagai bawahan, kamu bisa pakai hot pants model ripped jeans yang kekinian. Lengkapi gayamu dengan black tinted glasses dan sling bag hitam ya.

14. Style Playful untuk Remaja dengan Cardigan

Photo by pinterest.com

Buat kamu yang masih remaja, pakai OOTD playful akan membuatmu tampak cute lho. Kamu cukup memasangkan kaos krem dengan cardigan model crop top oversize berwarna light choco. Makin chic dengan celana kulot warna putih bertali pita di pinggangnya.

Kamu bisa pakai sling bag minimalis warna nude dan sepatu berwarna sama untuk melengkapi penampilanmu. Selain bisa buat main sama teman, kamu juga bisa pakai outfit ini untuk ngampus atau jalan jalan kan?

15. Anggun dengan Blouse Polkadot dan Skinny Jeans

Model baju atasan wanita lengan panjang terbaru 2022

Photo by pinterest.com

Siapa bilang skinny jeans hanya untuk style street-wear dan gaya kasual? Kamu bisa membuatnya tampak elegan jika memadukannya dengan blouse polkadot warna dark blue. Pilih yang modelnya kekinian dengan tali pita di bagian lengan dan ruffle di bagian bawah blouse.

Supaya makin manis, alih alih sling bag kesayangan, kamu bisa ganti dengan bucket bag berbahan rotan lho. Gimana dengan alas kakinya? No worries, kamu bisa pakai sandal tanpa hak yang nyaman buat jalan-jalan.

16. Gaya Simpel dengan Kaos Bergaris dan Outer Hitam

atasan wanita lengan panjang terbaru

Photo by pinterest.com

Ada lagi nih style monokrom yang bisa kamu coba girls, yakni mix and match atasan wanita lengan panjang bergaris dengan outer dress berwarna hitam. Kamu bisa pakai oversize shirt untuk memberikan kesan santai dan effortless untuk penampilanmu. Biar makin gaya, pakai sling bag oranye deh, pasti kamu tampak kekinian.

17. Tampil Fresh dengan Tunik dan Jeans

Photo by pinterest.com

Tunik memang memberikan kesan formal ketika dipakai, supaya bisa tampil dengan kesan kasual, kamu bisa pilih tunik kombinasi yang punya bahan kaos dan sifon. Kombinasi antara warna biru untuk bahan kaos dan warna putih untuk sifon ini tampak fresh dan trendy kan? Kamu bisa pasangkan dengan skinny jeans dan hijab broken white deh!

18. Oversize Tunik dan Skinny Jeans yang Kece

Photo by pinterest.com

Style baju oversize memang tak ada matinya ya, kamu bisa pasangkan tunik oversize bergaris milikmu dengan skinny jeans kesayangan. Tak hanya santai, OOTD ini juga membuatmu tampil fashionable karena warnanya yang chic lho. Untuk melengkapi gayamu, kamu bisa pakai tote bag cokelat dan sneaker putih girls.

Ternyata ada banyak kombinasi kece untuk model baju atasan wanita lengan panjang. Dari berbagai gaya outfit ini, mana nih yang paling sesuai dengan style dan kepribadianmu?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.