Merek Deodorant Yang Bagus Untuk Mengatasi Bau Badan

4 bulan lalu   |     |   by haigadis

Merek deodorant yang bagus

Aktivitas harian kita bisa memicu keringat yang menyebabkan ketiak basah, ya nggak Girls? Keringat ini akan memicu bau badan yang bikin kita nggak pede abis. Sudah tampil cantik dan maksimal, tapi kalau bau badan kan jadi nggak banget. Apalagi pakai parfum saja nggak bisa deh mengatasi masalah ketiak basah. Nah salah satu solusinya adalah penggunaan deodorant yang memiliki kualitas yang bagus.

Penggunaan produk perawatan seperti deodorant bisa menolong keseharianmu supaya tetap pede beraktivitas. Nggak peduli cuaca sepanas apa pun, badan kamu bakalan tetap wangi. Deodorant dapat mencegah keringat berlebih yang dikeluarkan oleh tubuh dan membunuh bakteri penyebab bau badan di sekitar ketiak. Oleh karena itu, kamu harus memilih merek deodorant yang bagus dan tepat agar bau badanmu teratasi.

Berikut ini adalah rekomendasi merek deodorant bagus ala HaiGadis supaya kamu bebas bau badan dan selalu tampil pede sepanjang hari.

1. Rexona Invisible Dry Roll On

Merek deodoran yang bagus - Rexona Invisible Dry Roll On

Photo via blibli.com

Salah satu produk deodorant bagus yang sudah kita kenal adalah Rexona. Merek ini juga mengeluarkan produk deodorant dengan varian invisible dry lho Girls. Produk ini termasuk terlaris, dan menyediakan produk deodorant yang tersedia khusus untuk wanita maupun pria. Merek deodorant ini memiliki kandungan-kandungan yang membuat kamu bebas beraktivitas seharian tanpa takut bau badan. Memakai produk ini, kamu nggak perlu takut dengan noda deodorant yang bikin bajumu kuning atau putih karena Rexona Invisible Dry ini diformulasikan tanpa zat pewarna. Coba deh, harganya hanya 14.000-an rupiah kok.

2. Fresh Sugar Roll On Deodorant Antiperspirant

Merek deodoran yang bagus - Fresh Sugar Roll On Deodorant Antiperspirant

Photo via fresh.com

Produk yang satu ini merupakan deodorant yang bagus banget untuk mengatasi bau badan lho, Girls. Fresh Sugar Roll-On Deodorant Antiperspirant dapat mencegah munculnya keringat berlebih dan menyegarkan badan dengan aroma wanginya. Sesuai namanya, kandungan antiperspiran pada produk ini berfungsi menutup dan menyumbat saluran tempat keluarnya keringat sehingga keringat kamu nggak akan keluar berlebihan. Formulanya bebas alkohol dan mengandung gula untuk menghambat tumbuhnya bakteri penyebab bau badan. Produk ini juga memiliki kandungan oat sebagai penyerap keringat, aloe leaf extract untuk menenangkan kulit, dan meadowsweet extract yang berfungsi menyerap minyak. Dengan mengeluarkan uang ratusan ribu, kamu akan tampil pede dengan produk ini.

3. Amway G&H PROTECT+™ Antiperspirant/ Deodorant Roll-On

Merek deodoran yang bagus - Amway G&H PROTECT+™ Antiperspirant/ Deodorant Roll-On

Photo via amway.id

Rekomendasi produk deodorant untuk mengatasi bau badan selanjutnya adalah Amway G&H Protect+ Deodorant & Anti-Perspirant Roll-On. Produk deodorant roll on ini dibuat dengan bahan flora karang dan bebatuan yang mampu mencegah munculnya bau badan selama 48 jam. Deodorant ini juga dibuat dari bahan-bahan alami yang nggak akan meninggalkan noda di serat pakaian. Kamu juga nggak perlu takut ketiakmu teriritasi karena deodorant ini nggak mengandung alkohol, bahkan produk ini juga nggak menyebabkan ketiakmu menghitam. Selain itu, tekonogi fast-drying yang dimilikinya menyebabkan ringan ketika diaplikasikan di ketiak dan cepat kering. Oh ya, produk ini harganya sekitar 120.000-an rupiah ya, Girls.

4. The Body Shop White Musk Anti-Perspirant Deodorant

The Body Shop White Musk Anti-Perspirant Deodorant

Photo via merekterbaik.com

Merek deodorant yang bagus selanjutnya adalah dari The Body Shop. Produk ini juga mengandung antiperspiran yang nggak akan membuat ketiakmu basah berlebihan karena keringat. Jadi, deodorant ini bakalan bikin kamu tetap pede dan bebas dari bau badan nggak sedap. Deodorant satu ini juga memiliki aroma white musk yang menyegarkan banget lho. Formulanya juga cepat kering ketika diaplikasikan pada ketiak sebelum beraktivitas. Memakai produk ini, ketiakmu bakalan terlindungi dari kuman penyebab bau badan. Harganya 109.000-an untuk mendapatkan produk ini dengan ukuran 50 ml, ya.

5. Sebamed Balsam Deo Sensitive

Merek deodorant yang bagus - Sebamed Balsam Deo Sensitive

Photo via sebamed.co.uk

Untuk mengatasi bau badan nggak sedap, merek deodorant yang bisa kamu pilih selanjutnya adalah Sebamed Balsam Deo Sensitive. Deodorant ini, sesuai namanya, sangat direkomendasikan jika kamu memiliki kuit ketiak yang sensitif. Produk ini juga dapat mengatasi bau badan tanpa merusak fungsi kelenjar keringat di tubuh. Formulanya lembut dan ringan ketika diaplikasikan. Selain itu, produk deodorant ini memiliki kandungan active triethyl sitrat yang mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau badan. Memakai deodorant ini, badanmu bakal segar dan wangi hingga 24 jam. Coba deh Girls, harganya sekitar 120.000 rupiah.

6. Dove Dry Spray Antiperspirant Deodorant Soothing Chamomile

Merek deodorant yang bagus - Dove Dry Spray Antiperspirant Deodorant Soothing Chamomile

Photo via walmart.com

deodorant yang satu ini nggak berbentuk roll on, melainkan berbentuk spray. Namun, tetap bagus untuk mengatasi bau badan lho Girls. Seperti namanya, produk ini beraroma chamomile yang membuat kamu tampil wangi dan segar tahan lama. Produk ini memberi perlindungan untuk ketiakmu hingga 48 jam. Formulanya ringan ketika diaplikasikan dan nggak meninggalkan noda pada pakaian. Selain itu, deodorant ini diperkaya vitamin E. Kulit ketiakmu juga bakalan bebas hitam deh, bahkan meskipun kamu sering mencukur bulu ketiakmu. Ayo tampil pede dengan cukup mengeluarkan uang mulai 150.000-an.

7. Nivea Deodorant Invisible for Black & White

Merek deodorant yang bagus - Nivea Deodorant Invisible for Black & White

Photo via amazon.com

Produk deodorant dari Nivea ini juga bagus untuk kamu tampil pede tanpa keringat berlebih dan bau badan lho. Nivea Deodorant Invisible Black & White hadir sebagai solusi untuk kamu yang membutuhkan deodorant yang mencegah iritasi kulit ketiak dan nggak meninggalkan jejak noda di pakaian karena menggunakan anti-staining technology. Produk ini tediri dari roll on dan spray yang sama-sama memiliki kandungan antiprespiran sehingga nggak akan menyebabkan keringat berlebih maupun bau badan selama 48 jam. Produk dari Nivea ini harganya 15.000-an untuk yang roll on dan 37.000-an untuk yang spray.

8. Lady Speed Stick Fresh Infusions Antiperspirant Deodorant Orchard Blossom

Lady Speed Stick Fresh Infusions Antiperspirant Deodorant Orchard Blossom

Photo via supermarket.ae

Salah satu merek deodorant yang bagus untuk kamu gunakan sehari-hari adalah Lady Speed Stick Fresh Infusions Antiperspirant Deodorant Orchard Blossom. Produk deodorant berbentuk stick ini tepat sekali sebagai solusi ketiak basahmu yang akan memicu bau badan nggak sedap. Deodorant ini akan melindungi ketiakmu hingga 24 jam. Keharumannya juga membuatmu nyaman dan bikin ketiakmu segar. Produk ini mengandung antiperspiran, jadi efektif deh mencegah keringat berlebih yang mengganggu aktivitasmu. Deodorant dengan kemasan unik ini harganya sekitar 50.000 rupiah ya, Girls.

9. Cussons Imperial Leather Deodorant Roll On

Merek deodorant yang bagus - Cussons Imperial Leather Deodorant Roll On

Photo via jd.id

Merek deodorant dari Imperial Leather ini juga bagus merawat ketiakmu dari keringat berlebih dan bau badan nggak sedap. Produk ini akan memberimu keharuman yang menenangkan hingga 48 jam. Cussons Imperial Leather Deodorant Roll On tersedia dalam beberapa varian aroma yang mewahnya yang khas, mulai dari Classic, Natural Fresh, Parfume Heaven, Softly, White Princess dan Aqua Fresh. Memakai produk ini, ketiakmu bakalan wangi seperti memakai parfum. Harganya pun terjangkau banget, sekitar 16.000 rupiah.

10. Nature’s Gate Organics Fruit Blend Deodorant

Nature’s Gate Organics Fruit Blend Deodorant

Photo via amazon.com

Merek deodorant satu ini termasuk yang terbaik untuk masalah bau badanmu, Girls. Produk ini mengandung bahan-bahan organik yang dapat menenangkan kulit sensitif. Selain itu, bebas propylene glycol, paraben free, dan tidak mengandung aluminium terutama bagi kamu yang memiliki kulit ketiak mudah teriritasi. Aroma buah-buahan dari produk ini juga membuat badanmu makin segar dan bebas keringat berlebih sepanjang hari. Coba saja produk ini untuk terhindar dari bau badan nggak sedap. Harganya sekitar 80.000-an, ya.

11. Marks and Spencer Floral Collection Lavender Roll On Deodorant

Marks and Spencer Floral Collection Lavender Roll On Deodorant

Photo via central.co.th

Jika kamu menginginkan deodorant dengan wangi lavender yang menenagkan, cobalah produk ini. Marks and Spencer Floral Collection Lavender Roll On Deodorant merupakan salah satu deodorant yang bagus untuk ketiakmu. Ekstrak tanaman lavender, selain mengharumkan badanmu juga membantu menekan pertumbuhan kuman penyebab bau badan. Formula produk ini juga bekerja efektif saat dikombinasikan dengan kandungan antiperspiran yang menjaga agar ketiakmu selalu kering. Produk deodorant ini nggak mengandung alkohol dan paraben, sehingga mencegah terjadinya iritasi. Nggak meninggalkan noda di bajumu juga, lho. Kamu bisa membelinya dengan harga 65.000-an rupiah. Namun, jika kamu memiliki alergi
pada bahan-bahan yang mengandung logam, sebaiknya jangan menggunakan produk ini, ya.

12. Crystal Body Deodorant Stick

Merek deodorant yang bagus - Crystal Body Deodorant Stick

Photo via ebay.co.uk

deodorant berbentuk stick dari Crystal ini juga sangat direkomendasikan untuk kamu mengatasi masalah bau badan. Selain mengatasi masalah keringat berlebih dan bau badan, deodorant ini juga memberi perawatan pada kulit ketiak hitam. Tenang saja, produk ini juga nggak akan meninggalkan bekas noda di pakaianmu. Aman pula untuk kulit ketiak sensitif yang udah teriritasi karena nggak mengandung aluminium. Dapatkan kenyamanan beraktivitas tanpa terganggu bau badan nggak sedap dengan produk seharga 180.000-an rupiah ini. Kamu bakalan tetap pede seharian deh!

13. Wardah Roll On For Her

Merek deodorant yang bagus - Wardah Roll On For Her

Photo via review.soco.id

Brand kosmetik Wardah ini juga mengeluarkan produk deodorant bagus untuk mengatasi bau badan lho, Girls. Produk ini dapat mengurangi keringat berlebih akibat aktivitasmu sepanjang hari. Formulanya ringan, cepat menyerap dan nggak lengket, serta nggak meninggalkan noda putih di pakaian kok. Produk deodorant ini membuat kulit ketiakmu terasa lembut dan bebas iritasi karena nggak mengandung alkohol. Aromanya pun segar dan diperkaya dengan triclosan sebagai antibakteri serta allantion sebagai antiiritasi. Produk seharga 25.000-an ini memiliki 2 varian, untuk wanita dan untuk pria dengan nama Wardah Roll On For Him.

14. RoC Keops Deodorant Roll-On

Merek deodorant yang bagus - RoC Keops Deodorant Roll-On

Photo via pharmaexpress.be

Merek deodorant bagus dari Johnson & Johnson ini mampu mengatasi permasalahan ketiak basah dan bau badanmu lho Girls. Formulanya dapat mengurangi produksi keringat pada ketiak dan aman banget untuk kulit sensitif. Ketiakmu juga nggak bakalan kering deh karena deodorant ini mengandung pelembap. Produk ini mengklaim dapat melindungi ketiakmu hingga 48 jam. Oh ya, deodorant ini nggak memiliki kandungan parfum, jadi nggak akan terlalu wangi deh kalau kamu pakai produk ini bersamaan dengan parfum kesayanganmu. Coba deh! Produk dengan kemasan unik botol bening ini harganya agak mahal, yaitu mulai 235.000 rupiah.

Itu dia rekomenadsi merek deodorant bagus yang bisa kamu gunakan sehari-hari untuk mengatasi masalah bau badan akibat keringat berlebih. Mau deodorant roll on, stick, maupun
spray, sesuaikan dengan kebutuhanmu, ya Girls. Semoga bermanfaat untuk tampil makin pede!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *