17 Merek Eyeshadow Yang Bagus Untuk Sempurnakan Makeup Kamu

1 bulan lalu, by Hai Gadis

Merek eyeshadow bagus

Saat memakai make up, tentunya kamu ingin penampilan yang sempurna di semua bagian wajah, bukan? Termasuk untuk mata, pasti kamu mengharapkan riasan yang indah dan memukau. Itulah kenapa kamu butuh beberapa produk make up mata, misalnya adalah eyeshadow. Eyeshadow ini akan menghias mata kamu menjadi lebih berdimensi dan lebih terisi. Dengan berbagai warna yang disesuaikan kebutuhan make up, kamu perlu memilih merek eyeshadow yang bagus.

Pasalnya produk eyeshadow banyak beredar di pasaran. Mulai dari yang berkemasan kecil untuk bepergian, eyeshadow palette, bahkan ada juga eyeshadow cair yang kemasannya ada aplikator seperti aplikator lip cream. Nah, sebelum membeli atau memilih eyeshadow, kamu nggak bisa asal saja nih, Girls. Coba deh simak dulu tips berikut ini.

Table of Contents

Tips memilih eyeshadow

a. Pilihlah warna eyeshadow sesuai dengan gaya penampilanmu

Berbagai gaya make up tentunya akan membutuhkan riasan mata yang warnanya berbeda, bukan? Nah, kalau kamu ingin tampil natural, kamu bisa memilih eyeshadow yang warna-warnanya nude, cokelat, dan warna soft lainnya. Untuk kamu yang ingin tampil enerjik, kamu bisa menggunakan warna-warna cerah seperti kuning dan orange. Kalau kamu ingin tampil elegan, warna gelap ala smooky eyes bisa kamu pilih.

b. Pilih warna eyeshadow sesuai dengan undertone kulit

Untuk warm undertone, kamubisa memilih warna-warna seperti cokelat, emas, orange, merah, dan lain sebagainya. Lalu buat kamu dengan cool undertone, kamu bisa memilih warna biru, pink, ungu lavender, silver, dan masih banyak lagi. Untuk neutral undertone sih cenderung cocok dengan berbagai warna kok.

c. Sesuaikan warna eyeshadow dengan bentuk mata

Tentunya eyeshadow harus membuat mata kamu lebih cantik, dong? Nah, untuk kamu yang memiliki bentuk mata monolid (kelopak mata tanpa lipatan) atau hooded (lipatan kelopak seperti tenggelam, kamu bisa menghindari warna-warna seperti merah. Pilihlah warna seperti beige dan orange seperti pada make up ala Korea. Sementara untuk kamu yang punya bentuk mata double lids (kelopak mata dengan lipatan sempurna), kamu harus berhati-hati memilih warna bold agar nggak terlalu mencolok. Kamu juga perlu menghindari pemakaian eyeshadow yang terlalu tebal tanpa dicampur warna seperti highlight  atau shimmer.

Advertisement

d. Ketahui fungsi dari variasi warna dalam eyeshadow palette

Biasanya dalam eyeshadow ada warna yang terang dan bisa memberi efek memantulkan cahaya atau disebut highlight color. Warna yang satu ini bisa digunakan untuk meng-highlight tulang bawah alis, sebagai eye shadow base, maupun memberi efek segar pada bagian tengah kelopak mata. Kemudian ada warna utama (main color) yang cenderung gelap. Fungsinya adalah memberikan kesan gelap di sudut luar mata. Sehingga mata kamu akan tampak lebih besar dan berdimensi. Selain itu ada pula perpaduan antara warna highlight dan main color atau disebut medium color. Fungsinya untuk membaurkan warna-warna eyeshadow sehingga membentuk gradasi yang sempurna.

e. Pilih eyeshadow yang kemasannya tepat sesuai tujuan penggunaan

Kalau kamu memang hobi make up atau butuh banyak eyeshadow untuk make up, kamu bisa memilih merek eyeshadow terbaik yang berupa palet besar dengan banyak warna di dalamnya. Sementara kalau kamu adalah pemula dan hanya butuh eyeshadow untuk acara-acara tertentu saja, kamu bisa memilih kemasan kecil yang biasanya terdiri dari 3-4 palet. Untuk pemula yang nggak memiliki banyak brush juga bisa memilih produk eyeshadow yang dilengkapi brush serta kaca cermin. Hal ini akan memudahkanmu saat make up, terutama untuk bepergian.

f. Lihat review produk sebelum membelinya

Kalau kamu akan membeli merek eyeshadow bagus yang tergolong baru, jangan langsung beli, Girls. Kamu bisa melihat dulu review dari para beauty influencer dari segi tekstur, pilihan warna, pigmentasi, dan harga produk. Jadi, kamu nggak bakalan salah pilih lalu menyesal deh. Apalagi kalau kamu membeli produk-produk eyeshadow yang highend dengan harga sangat pricey.

Tips menggunakan eyeshadow

Setelah memilih produk eyeshadow dengan tepat, tentunya kamu juga harus mengaplikasikannya secara benar dong. Tujuannya supaya make up kamu nggak bikin kurang pede. Begini nih tips memakai eyeshadow yang perlu kamu ketahui:

a. Gunakan brush untuk eyeshadow

Dalam produk eyeshadow, belum tentu dilengkapi brush sebagai aplikator lho. Untuk itu, kamu perlu sedia brush untuk eyeshadow jika memilih membeli merek eyeshadow bagus yang nggak disertai aplikator. Namun kamu juga bisa menggunakan ujung jari kok, terutama untuk warna-warna shimmer atau glitter yang diaplikasikan di tengah kelopak mata.

b. Gunakan satu warna saja jika belum bisa memadukan warna

Buat kamu para pemula, memakai eyeshadow nggak harus langsung mengkombinasikan banyak warna kok. Kamu bisa memulai dengan satu warna saja terlebih dahulu. Pilih warna yang sesuai dengan kebutuhanmu, ya.

c. Gunakan base eyeshadow jika perlu

Kalau kamu butuh riasan yang tampak nyata dan bold, sebaiknya pakai base eyeshadow dulu, Girls. Namun kalau make up-mu cenderung natural, maka kamu bisa langsung saja mengaplikasikan eyeshadow.

d. Gunakan warna matte sebagai dasar

Untuk aplikasi awal, gunakanlah warna-warna yang matte ya, Girls. Pilihlah warna yang pertengahan, jangan yang warna gelap. Kemudian blend secara merata.

e. Gunakan warna gelap di ujung mata

Gunakan eyeshadow berwarna gelap di bagian lipatan dan sudut terluar mata ya, agar mata lebih berdimensi. Blend dengan baik agar warnanya membentuk gradasi yang natural.

f. Highlight bagian tengah kelopak mata dengan warna shimmer atau glitter

Sebenarnya warna shimmer yang soft bisa juga digunakan seperti halnya warna matte lho. Namun untuk memberi tampilan yan lebih oke, kamu bisa meng-highlight bagian tengah kelopak mata dengan warna shimmer maupun glitter. Selain itu, kedua warna ini juga bisa kamu aplikasikan di pojok mata yang dekat dengan tulang hidung.

g. Gunakan brush kecil untuk memulas bagian bawah mata

Biasanya memakai eyeshadow nggak cukup hanya di kelopak mata, bukan? Kamu juga perlu mengaplikasikannya di bawah mata secara tipis. Nah, gunakan brush yang ukurannya lebih kecil ya, supaya eyeshadow di bawah mata nggak over.

h. Seringlah berlatih menggunakan eyeshadow

Skill make up kamu bakalan meningkat kalau kamu sering berlatih lho. Kamu bisa melihat-lihat juga tutorial dan teknik pemakaian eyeshadow dari para beauty influencer.

Sekarang, kamu nggak perlu bingung lagi kok. Sebab, Hai Gadis punya beberapa rekomendasi merek eyeshadow terbaik yang bakalan menyempurnakan make up-mu nih.

Rekomendasi merek eyeshadow terbaik

1. Anastasia Beverly Hills Modern Renaissance Eyeshadow Palette

Merek eyeshadow bagus

Photo via cosmopolitan.com

Merek eyeshadow bagus salah satunya berasal dari brand Anastasia Beverly Hills yaitu dari seri Modern Renaissance. Produk yang satu ini berisi 14 palet warna yang cantik-cantik dan bisa untuk merias mata kamu dalam berbagai model penampilan. Ada 11 warna matte dan 3 warna metalik. Tekstur produk ini pun lembut dan pigmented. Selain mudah dibaurkan, eyeshadow yang satu ini warnanya sangat nempel dan tahan lama.

Anastasia Beverly Hills Modern Renaissance ini juga punya kemasan yang aesthetic berwarna pink dan hitam. Kemudian di dalamnya ada dual-sided brush yang praktis abis. Cocok nih eyeshadow ini kalau dibawa bepergian, kamu nggak perlu membawa brush secara terpisah. Selain itu ada juga kaca dalam produk yang pastinya memudahkanmu saat mengaplikasikan make up mata ini. Produk ABH Modern Renaissance ini dijual seharga Rp 650.000-an.

2. Urban Decay Naked Heat Palette

Merek eyeshadow bagus

Photo via urbandecay.com

Urban Decay Naked Heat Palette juga termasuk merek eyeshadow terbaik yang recommended buat make up mata kamu nih. Produk eyeshadow highend yang satu ini memiliki jajaran warna amber yang netral. Cocok abis buat kamu yang mencari warna-warna natural yang hangat. Ada 12 pilihan warna matte dan shimmery dengan tone warm. Buat make up bernuansa bold juga bisa banget kok.

Tekstur dari produk ini sangat lembut sehingga mudah dibaurkan saat kamu mengaplikasikannya. Kemudian ada teknologi pigment infusion system yang membuat produk Urban Decay ini sangat pigmented. Warnanya pun tahan lama saat sudah menempel di mata. Eyeshadow ini memiliki kemasan berwarna cokelat dan ada fitur kaca full-size di dalamnya. Terdapat juga double-ended brush yang bakalan memudahkanmu untuk merias mata tanpa ribet. Harganya agak pricey sih, tetapi memang produk ini berkualitas, Girls. Kamu bisa membelinya seharga Rp 850.000,-.

3. Inez Cosmetics Color Contour Plus Eye Shadow Collection

Merek eyeshadow bagus

Photo via lazada.co.id

Ada lagi nih rekomendasi merek eyeshadow bagus yang kali ini hadir dari produk lokal. Inez Cosmetics Color Contour Plus Eye Shadow Collection ini punya kemasan yang klasik dan minimalis berwarna biru. Terdapat kaca di dalamnya, aplikator, dan 4 palet warna yang cenderung shimmer. Tekstur dari produk ini powdery, lembut dan buttery sehingga enak untuk dibaurkan. Sementara dari segi pigmentasi, satu kali aplikasi saja warna dari eyeshadow ini sudah keluar meskipun tanpa eye base.

Kalau untuk ketahanannya, eyeshadow dari Inez Cosmetics ini cukup awet digunakan beberapa jam. Ada 8 seri warna yang bisa kamu pilih sesuai warna kulit maupun selera make up-mu, yaitu Newyork, Amsterdam, Venice, Alaska, Pattaya, Amazon, Athena, dan Vienna. Harganya juga terjangkau lho, sehingga cocok buat kamu para pemula yang baru belajar make up. Kamu hanya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 42.000,-.

4. NYX Ultimate Shadow Palette

Merek eyeshadow bagus

Photo via ulta.com

Kali ini, merek eyeshadow terbaik yang bisa kamu pilih datang dari brand NYX yang cocok untuk para profesional. NYX Ultimate Shadow Palette hadir dalam kemasan simpel berisi 16 warna di dalamnya. Warna-warna tersebut ada yang matte dan shimmer. Namun kalau dari segi kemasan, produk ini nggak memiliki tambahan cermin dan brush atau aplikator.

Tekstur dari produk ini powdery dan warnanya sangat pigmented. Di-blend pun gampang lho dan warnanya nggak fall out. Pokoknya cocok abis nih buat para profesional yang mencari produk eyeshadow bagus dengan berbagai warna. Ada seri Brights, Warm Neutrals, Cool Neutrals, Sugar High, Warm Rush, dan Smokey & Highlight. Pas banget nih untuk berbagai kebutuhan gaya riasan mata. Harga NYX Ultimate Shadow Palette ini sekitar Rp 350.000-an.

5. Focallure We Care Your Favors

Merek eyeshadow bagus

Photo via shopee.co.id

Buat kamu para pemula, kamu bisa memilih Focallure We Care Your Favors ini untuk membantu agar make up mata lebih memukau. Brand asal China yang satu ini termasuk merek eyeshadow bagus yang banyak digemari karena harganya terkenal terjangkau tetapi kualitas premium. Bahkan produk Focallure juga terkenal sebagai kosmetik yang cruelty  free dan halal.

Eyeshadow palette yang satu ini punya 18 warna yang aman untuk digunakan sehari-hari. Warnanya terdiri dari warna-warna shimmer seperti crystal, pale pink, dan sunset. Ada juga warna matte seperti warna salmon, coral pink, dan tumbleweed. Warna-warna tersebut cocok bagi kamu yang punya warm undertone. Warna matte memiliki tekstur powdery, sedangkan warna shimmer teksturnya cenderung creamy.

Untuk pigmentasinya sendiri juga bagus lho. Namun buat pemula nggak perlu khawatir saat mengaplikasikanya karena eyeshadow ini mudah di-blending. Mau dipakai sehari-hari untuk makeup bold maupun natural tetap cocok kok. Produk dengan kemasan berwarna hitam yang kokoh ini terlihat sangat elegan. Harganya juga bersahabat, yaitu Rp 150.000-an.

6. Wardah Instaperfect Spotlight Chromatic Eye Palette

Merek eyeshadow bagus

Photo via sociolla.com

Produk lokal Wardah pun punya merek eyeshadow terbaik lho, yaitu dari seri Instaperfect. Eyeshadow ini memiliki kemasan berwarna rose gold yang mewah dan cantik banget. Di dalamnya terdapat 10 warna cantik yang shimmer dan matte. Pilihan warnanya sangat cocok untuk berbagai gaya make up lho. Kemudian ada juga cermin dan brush dua sisi yang akan memudahkanmu merias mata.

Tekstur dari produk eyeshadow Wardah ini cukup creamy sehingga sangat mudah di-blend. Untuk warna shimmer-nya juga cantik-cantik abis dan cocok juga buat highlighter lho. Oh ya, eyeshadow yang satu ini juga memiliki kandungan mineral oil yang mampu melembapkan kulit dan membuatnya nggak sensitif. Aman banget deh untuk kelopak mata kamu. Wardah InstaPerfect Spotlight Chromatic Eye Palette ini juga mempunyai 10 pilihan warna dari mulai nude, natural, hingga bold. Kamu bisa membelinya seharga Rp 120.000-an.

7. Beauty Creations Irresistible Eyeshadow Palette

Merek eyeshadow bagus

Photo via shopee.co.id

Masih ada nih merek eyeshadow bagus yang bisa kamu pakai untuk memberi tampilan mata yang cantik dan memukau. Produk berkemasan persegi warna pink ini cukup enteng dibawa ke mana-mana. Ada 15 shades di dalamnya yang bisa kamu pilih sesuai jenis riasan. Ada juga cermin yang akan memudahkanmu dalam ber-make up. Namun sayangnya nggak ada aplikator brush pada produk ini.

Untuk warna-warnanya, eyeshadow varian Irresistible ini terdiri dari warna netral dan bold. Lalu adri 15 shade yang ada, terdapat 3 shade dengan hasil akhir shimmery. Dari segi tekstur, produk ini ringan dan lembut, serta nggak fall out. Jadinya gampang deh mengaplikasikannya meskipun buat kamu para pemula. Saat diaplikasikan, eyeshadow ini sangat pigmented. Nggak bakal ribet deh make up mata meskipun nggak pakai base maupun concealer. Menariknya lagi, eyeshadow dari Beauty Creations yang satu ini harganya cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 110.000-an.

8. Make Over Trivia Eyeshadow

Merek eyeshadow bagus

Photo via shopee.co.id

Kalau kamu butuh eyeshadow simpel yang cocok untuk make up daily, coba deh Make Over Trivia Eyeshadow. Produk ini memiliki kemasan simpel dan kecil, sehingga fleksibel banget untuk bepergian. Ada 3 warna di dalamnya dan terdapat brush untuk mengaplikasikan produk. Merek eyeshadow terbaik yang satu ini pun punya kaca cermin kok, jadi akan memudahkanmu make up.

Make Over Trivia Eye Shadow memiliki tekstur yang lembut dan halus. Bubuk partikelnya juga berkualitas dan sangat mudah dibaurkan. Oh ya, eyeshadow yang satu ini juga formulanya mampu menyerap minyak, semi waterpoof, dan tahan lama. Pigmentasinya pun oke banget tapi nggak akan langsung nge-set. Cocok banget nih buat kamu yang baru belajar make up. Ada 9 varian warna palet yang berbeda dari produk ini yang bisa kamu pilih sesuai gaya serta warna kulit. Harganya terjangkau kok, yaitu Rp 70.000-an.

9. Maybelline The Blushed Nude Eyeshadow Palette

Merek eyeshadow bagus

Photo via ulta.com

Maybelline The Blushed Nude Eyeshadow Palette ini juga termasuk merek eyeshadow bagus yang direkomendasikan buat kamu. Produk ini memiliki packaging yang elegan abis dengan warna cokelat yang agak gold. Terdapat 12 warna di dalamnya dan dilengkapi brush yang akan memudahkanmu mengaplikasikan produk ini ke mata. Namun, nggak ada kaca di dalam produknya ya, Girls. Jadi cenderung agak susah nih buat touch up.

Ada 2 jenis warna yang soft dan manis dengan tampilan shimmer maupun matte. Untuk pigmentasinya juga cukup oke kok meskipun kamu nggak memakai base terlebih dahulu. Eyeshadow ini cocok digunakan untuk sehari-hari. Namun kurang tahan lama kalau terkena air maupun digosok. Yang pasti, produk ini paraben free, sehingga aman nih untuk kulit sensitif. Kamu bisa membelinya seharga Rp 209.000,-.

10. Two Faced Sweet Peach Eyeshadow Collection Palette

Merek eyeshadow bagus

Photo via myfavoritethings21.blogspot.com

Ada lagi nih merek eyeshadow terbaik yang bisa kamu coba, yaitu dari Two Faced. Produk palet eyeshadow ini terinspirasi dari buah peach. Bahkan produk ini juga memiliki aroma segar dari buah peach. Kemasannya cantik abis dengan 18 warna di dalamnya. Terdapat kaca cermin, tetapi nggak dilengkapi brush. Warna-warna dari eyeshadow ini cantik-cantik dari yang bold hingga warna soft.

Dari segi pigmentasi, warna dari eyeshadow branded ini memang nggak terlalu nyata. Sehingga cocoknya sih digunakan untuk make up natural Atau kamu bisa menggunakannya untuk make up bold tetapi memakai base terlebih dahulu. Dipakai buat make up seharian tentunya cocok abis. Wanginya juga bakalan bikin kamu semangat. Namun harganya agak pricey nih Girls, yaitu Rp 783.000-an.

11. L’Oreal Paris Color Riche La Palette Gold

Merek eyeshadow bagus

Photo via noon.com

Selanjutnya, merek eyeshadow bagus yang bisa kamu pilih untuk riasan matamu adalah L’Oreal Paris Color Riche La Palette. Produk yang satu ini memiliki kemasan berwarna hitam berbentuk persegi panjang. Terdapat kaca cermin dan juga brush yang berfungsi untuk mrmbantu mengaplikasikan produk ke kelopak mata.

Ada 10 warna eyeshadow di dalamnya yang bisa kamu pakai untuk berbagai model riasan. Formulanya menggunakan microcoated particle yang membuat warna eyeshadow ini tahan lama digunakan seharian. Teksturnya creamy powder dan sangat pigmented sehingga warnanya bakalan kelihatan sekali diaplikasikan. Cocok banget deh untuk profesional maupun pemula. Kamu bisa membeli produk ini seharga Rp 300.000-an.

12. Sariayu Eyeshadow Color Trend 2019

Merek eyeshadow bagus

Photo via shopee.co.id

Sariayu juga memiliki produk eyeshadow yang bagus lho, Girls. Desain palet dari produk ini sangat compact dan terdapat warna-warna eyeshadow yang wearable di dalamnya. Oh ya, eyeshadow dari Sariayu ini bahkan mengusung tema Inspirasi Warna Indonesia untuk warna-warna produknya lho. Jadi, warnanya sangat pas dengan warna kulit wanita Indonesia.

Eyeshadow ini punya pigmentasi yang bagus dan effortless banget saat dibaurkan meskipun dengan jari tangan. Kemudian, teksturnya creamy powdery. Merek eyeshadow terbaik yang satu ini diformulasikan dengan bahan-bahan yang mampu menutrisi kulit. Selain itu, ada pula kandungan antioksidan, vitamin E, tabir surya, dan antiinflamasi.

Nggak hanya warna-warnanya saja yang bagus, tetapi juga aman bagi kulit. Produk dari Sariayu ini pun cruelty free lho. Kamu bisa membelinya seharga Rp 104.000,-.

13. Sleek Makeup I-Divine Eyeshadow Palette Oh So Special

Merek eyeshadow bagus

Photo via sleekmakeup.com

Produk eyeshadow yang satu ini cocok banget untuk para pemula. Ada 12 pilihan warna dengan bahan dasar mineral yang memiliki pigmentasi tinggi. Sehingga hanya dengan sedikit brush maka warnanya akan langsung terlihat. Partikel yang terkandung didalamnya mampu menciptakan efek highlight dan illuminate sehingga wajah terlihat bercahaya. Salah satu eyeshadow terbaik dari Sleek Makeup ini juga tahan lama lho Girls.

Dengan pilihan warna yang beragam, maka kamu dapat bereksperimen untuk menciptakan berbagai tampilan yang berbeda untuk berbagai acara seperti make up harian, kondangan, wisuda dan acara lainnya. Dan untuk masalah harga, Sleek Makeup I-Divine Eyeshadow Palette Oh So Special tergolong murah dimana kamu bisa membelinya seharga Rp. 160.000,-

14. Wet n Wild Color Icon Eyeshadow 8 Pan Palette

Merek eyeshadow bagus

Photo via amazon.com

Kalau kamu suka bereksperimen make up menggunakan warna-warna eyeshadow yang nggak natural, produk ini bisa kamu coba. Wet n Wild Color Icon Eyeshadow ini memiliki kemasan compact berisi 8 warna dan terdapat aplikator. Namun packaging dari merek eyeshadow terbaik yang satu ini nggak disertai kaca cermin.

Dari segi pigmentasi, produk ini bagus banget dengan warna-warna yang nyata dan tahan lama. Bahkan ada kandungan macademia oil di dalamnya yang bermanfaat untuk melembapkan kelopak mata lho. Untuk teksturnya sendiri powdery dan mudah di-blend kok. Produk ini tersedia dalam beberapa varian shade yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Kamu bisa membeli eyeshadow ini seharga Rp 90.000-an.

15. Beauty Creations Tease Me Eyeshadow Palette

Merek eyeshadow bagus

Photo via beautycreationscosmetics.com

Beauty Creations Tease Me Eyeshadow Palette adalah salah satu produk eyeshadow terbaik dari Beauty Creations Cosmetics. Eyeshadow ini memiliki pigmentasi yang bagus baik shade matte maupun glitter nya. Dengan 18 pilihan warna yang cantik dan wearable, kamu dapat mengkreasikan look kamu untuk berbagai acara.

Eyeshadow ini sangat recommended untuk kamu para pemula karena selain mudah digunakan, harganya juga murah yaitu hanya sebesar Rp. 120.000,-
. Ditambah lagi, banyak Beauty Vlogger yang menggunakan eyeshadow ini di dalam video tutorial makeup mereka sehingga akan memudahkan kamu untuk menirunya. Oke banget kan?

16. L.A Girl Beauty Brick Eyeshadow Collection

Merek eyeshadow bagus

Photo via lagirlusa.com

Merek eyeshadow bagus yang satu ini pun nggak kalah berkualitas, Girls. Dengan kemasan compact berisi 12 warna, ada kaca dan aplikator yang melengkapi produk ini. Pilihan warnanya cantik-cantik dan bakalan membuat make up mata kamu terlihat makin cantik.

Dari segi pigmentasi, produk ini warnanya nggak terlalu tajam. Cocoknya sih digunakan untuk make up natural. Kamu juga bisa memakainya dengan menggunakan base terlebih dahulu. Saat digunakan, hasil akhir dari produk ini matte tapi agak shimmer. Pas banget nih membuat mata tampak fresh. L.A Girl Beauty Brick Eyeshadow Collection ini bisa kamu beli seharga Rp 123.000-an.

17. LT Pro Diva Eyeshadow Palette

Merek eyeshadow bagus

Photo via bukalapak.com

LT Pro Diva Eyeshadow Palette juga termasuk merek eyeshadow bagus yang recommended untuk menyempurnakan make up mata kamu nih. Produk yang satu ini memiliki kemasan persegi panjang dengan kaca dan aplikator brush. Packaging produk ini mirip dengan eyeshadow palette dari brand Urban Decay lho. Ada 12 warna di dalamnya yang cocok untuk make up natural maupun make up bold pada malam hari.

Produk ini memiliki tekstur creamy yang mudah dibaurkan. Selain itu, kandungan olive oil dan vitamin E agar kelembapan kelopak mata tetap terjaga lho. Pigmentasinya pun bagus meskipun nggak memakai eye base maupun concealer. Kamu bisa menggunakan produk ini untuk berbagai gaya make up maupun untuk daily make up deh. Produk ini dijual dengan harga Rp 245.000-an, ya.

Itu dia beberapa merek eyeshadow bagus yang layak untuk kamu pilih. Kira-kira mana nih yang bikin kamu tertarik? Jangan sampai salah pilih, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *