6 Rekomendasi Tempat Berbuka Puasa di Jakarta Pusat

By Hai Gadis

Berbuka puasa menjadi aktifitas yang dinantikan oleh semua umat Muslim. Tak hanya bisa kamu lakukan di rumah, kamu juga bisa berbuka puasa di resto atau café bersama teman atau keluarga. Kamu yang tinggal di Jakarta Pusat, sudah tahu belum tempat berbuka puasa yang oke?

Ada banyak pilihan yang bisa kamu datangi girls, mau makan makanan manis? Bisa! Mau makanan berat dengan rasa rempah yang khas? Ada juga kok! Sudah ada rencana mau bukber kemana? Yuk simak rekomendasi tempatnya berikut ini!

Tempat Bukber di Jakarta Pusat Terbaik

1. Seribu Rasa

Tempat buka puasa Jakarta Pusat

via instagram.com/seriburasa_id

Restoran yang ada di Menteng, Jakarta Pusat ini memiliki desain interior yang mewah dan ekslusif. Buka setiap hari dari jam 11 siang sampai jam 8 malam, kamu bisa mengajak rekan bisnis atau keluarga untuk bersantap disana.

Ada banyak menu makanan yang bisa kamu pesan di Seribu Rasa, mulai dari makanan Asia, Chinese, hingga makanan Nusantara yang khas. Meskipun harganya cukup mahal, tapi rasa masakannya tak perlu kamu pertanyakan girls. Enak dan menggoyang lidah deh!

2. Warung Nasi Alam Sunda

tempat buka puasa di Jakarta Pusat

photo by kompas.com

Berikutnya adalah tempat makan murah meriah untuk kamu yang ingin bukber rombongan sama teman. Di Warung Nasi Alam Sunda ini, kamu bisa menikmati makanan khas Sunda dengan rasa yang otentik.

Tempat berbuka puasa di Jakarta Pusat ini juga terkenal karena pilihan menu makanannya yang beragam. Ada bakwan goreng, berbagai olahan ikan, sambal, bahkan karedok dan bebek kremes lho!

3. Satoo

Tempat bukber Jakarta Pusat

photo by ritzcarlton.com

Tempat makan di Shangri La Hotel Jakarta ini ternyata juga cocok kalau kamu jadikan sebagai tempat buka puasa bersama keluarga. Disana kamu bisa bukber dengan hidangan model buffet yang beragam menunya.

Ada makanan khas Indonesia, Asia, bahkan mancanegara yang bisa kamu pilih dan rasakan sendiri. Setelah seru-seruan bareng teman, kamu juga bisa kok langsung booking kamar di hotel Shangri La. Gimana? Cocok bukan sebagai tempat ngabuburit dan bukber kekinian?

4. Bale Lombok

Tempat buka puasa Jakarta Pusat

via instagram.com/balelombok

Mau berbuka puasa dengan menu ayam taliwang khas Lombok? Coba deh mampir ke rumah makan Bale Lombok di Tanah Abang ini. Disana kamu bisa menemukan berbagai macam makanan khas Indonesia lainnya, misalnya ayam betutu, kangkung plecing dan masih banyak lagi.

Desain interior yang ada di Bale Lombok juga keren kok. Nuansanya yang minimalis terlihat makin chic dengan perabotan yang terbuat dari kayu. Karena sering penuh, sebaiknya kamu booking kursi dulu ya sebelum kesana.

5. Queen’s Tandoor

Tempat buka puasa Jakarta Pusat

via instagram.com/queenstandoor

Di Jakarta Pusat, kamu tak hanya bisa menemukan menu makanan khas Nusantara saja, lho. Ada banyak tempat makan yang menyediakan makanan khas dari Mancanegara. Kalau kamu mau sekalian jalan jalan ke Menteng, coba deh tengok Queen’s Tandoor di Plaza Permata.

Tempat makan ini terkenal karena menyajikan menu makanan khas India dengan bumbu rempah yang sedap. Disana kamu bisa merasakan mutton biryani, garlic naan, bahkan chicken tendoor dengan rasa otentik dari negara Anak Benua girls.

6. Kaum

Tempat buka puasa Jakarta Pusat

via instagram.com/kaumrestaurant

Kamu yang lebih suka restoran dengan gaya fancy, sudah tahu Kaum belum? Berlokasi di Jalan Kusuma Atmaja, Menteng, restoran ini cocok kamu jadikan sebagai tempat buka puasa di Jakarta Pusat. Untuk menu makanannya ada beragam kok, mulai dari makanan Indonesia hingga mancanegara.

Dengan konsep restorannya yang mewah, tak heran banyak pengunjung yang datang dari kalangan menengah keatas. Kalau kamu mau bukber disini, alangkah baiknya kamu melakukan reservasi terlebih dahulu ya.

Gimana girls, tertarik mengunjungi tempat berbuka puasa di Jakarta Pusat diatas? Kamu bisa mulai mempertimbangkannya dari sekarang ya. Tak hanya masalah budget, tapi pertimbangkan pula menu makanan dan jumlah orang yang akan kamu ajak nantinya


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.