5 Kuliner Malam Bandung Enak dan Murah yang Harus Kamu Cobain

By Hai Gadis

Tak hanya terkenal sebaga kota mode dan fashion Indonesia, Bandung juga punya kuliner enak yang sayang kalau kamu lewatkan. Kalau sedang main ke Bandung, coba deh 5 kuliner malam yang murah berikut ini. Soal rasa tak perlu kamu khawatirkan girls, semuanya akan menggoyang lidahmu.

Ada banyak lho pilihan kuliner yang bisa kamu coba, yang suka makanan manis bisa pesan roti bakar dan dessert kekinian, yang suka makanan berat bisa pilih seafood atau jajanan legendaris di Bandung!

Rekomendasi Kuliner Malam di Bandung

Makan Seafood Segar di Seafood Kiloan Bang Bopak

Kuliner Malam di Bandung

Photo by instagram.com/seafoodbangbopak

Kuliner laut bisa jadi pilihan lezat untuk kamu yang sedang menghabiskan malam di Bandung. Kamu bisa nih mampir ke Seafood Kiloan Bang Bopak yang menyediakan porsi makan besar dengan harga yang cukup terjangkau.

Tak susah menemukan kedai Bang Bopak, lokasinya ada di Jalan Brigjend Katamso dan bisa kamu jangkau dengan kendaraan pribadi atau umum. Mau makan rame-rame sampai malam juga bisa kok, soalnya kedai pinggir jalan ini tetap buka sampai dini hari.

Pilihan menu yang ada di warung seafood ini cukup variatif, ada kerang, cumi, kepiting, hingga lobster dan baby octopus. Kalau datangmu kemalaman harus sabar antri ya, ini karena Kedai Seafood Kiloan Bang Bopak terkenal dengan rasanya yang lezat yang membuat antriannya panjang.

Makan Olahan Durian di Mc Durens

Kuliner malam di Bandung

Photo by instagram.com/mcduren

Kamu pecinta durian? Tenang, di Bandung ada tempat makan khusus yang menyediakan berbagai olahan durian. Mulai dari buah durian segar, sus durian, ketan dari durian, hingga es sop durian yang siap melegakan rasa dahagamu.

Meski hanya berupa kedai warung bertenda, tapi pembelinya selalu mengular panjang lho. Tak hanya karena olahan duriannya yang lengkap, harganya juga lebih terjangkau kalau kamu bandingkan dengan kedai durian lain.

Kalau mau makan hidangan lain juga bisa kok, tersedia sosis bakar, mi goreng khas Bandung, hingga roti bakar berbagai rasa. Jika tertarik mengunjungi warung Mc Durens, kamu bisa datang ke Jln. Asia Afrika dari jam 5 sore hingga tengah malam ya.

Dimsum Lezat di DU Dimsum Bandung

Kuliner malam di Bandung

Photo by instagram.com/dudimsum

Rekomendasi kuliner malam Bandung yang enak dan murah lainnya adalah DU Dimsum Bandung. Sesuai namanya, tempat makan yang satu ini menyediakan berbagai jenis dimsum yang segar dan menggoyang lidah.

Tak hanya enak, harga dimsumnya juga cukup tak membuat kantong jebol. Harga dimsum di DU Dimsum Bandung mulai dari 13 ribu rupiah saja, jadi aman untuk kantong pelajar. Kalau mau berkunjug kesana, kamu bisa ke Jln. Dipatiukur No. 33 yang dekat dengan kampus Unpad.

Nasi Kalong khas Bandung

Photo by fankymedia.com

Kalau kamu berkunjung ke Bandung dan ingin makan berat di malam hari, bisa nih mampir ke Nasi Kalong. Tempat makan Nasi Kalong Jalan Riau ini menyediakan berbagai macam makanan lengkap dengan lauk pauk yang lezat.

Jangan khawatir masalah harga, Nasi Kalong cukup terjangkau tapi punya porsi yang besar, jaminan deh kamu bakal kenyang. Pastikan kalian datang lebih awal ya agar tak mendapatkan atrian panjang. Nasi Kalong Jalan Riau buka dari jam 7 malam hingga dini hari girls, jadi jangan sampai kehabisan ya!

Kulineran Malam di Zona Merah Sukajadi

Photo by pergikuliner.com

Jika di malam hari banyak warung makan yang mulai tutup, beda dengan Zona Merah Sukajadi ini. Terkenal dengan sebutan Zomer Sukajadi bagi masyarakat Bandung, tempat makan ini menyediakan hidangan lezat khas Sunda dengan rasa otentik.

Kalau kamu lihat dari luar, tak ada yang spesial dengan tempat makan ini. Akan berbeda kalau kamu sudah masuk, berbagai hidangan bisa kamu pesan dan makan di tempat. Ada bermacam-macam olahan ikan, pepes, gorengan, lalapan, sayur-sayuran dan masih banyak lagi.

Kamu tinggal pesan saja girls ingin makan apa, nanti pelayan yang ramah dengan sigap melayanimu. Ingin coba menu unggulan di Zomer Sukajadi? Pesan saja orek mercon yang pedas, gabungkan dengan nasi hangat atau uduk. Pasti kamu nambah-nambah terus!

Dengan berbagai rekomendasi diatas, kamu tak bingung lagi kalau mau cari kuliner malam di Bandung? Mana nih yang akan kamu kunjungi pertama girls?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.