Fakta Drama Korea Business Proposal, Sudah Masuk Episode 8

By Hai Gadis

Business Proposal menjadi salah satu Drama Korea paling banyak dibicarakan belakangan ini. Selain mempunyai cerita yang unik, tingkah konyol dari para pemain juga menjadi momen yang paling ditunggu oleh penonton.

Saat ini, Bussuines Proposal telah sampai di episode 8 dimana kabarnya akan ada banyak kejutan dan plottwis yang tak terduga. Sedikit bocoran dari episode 7, pemeran utama pria Kang Tae Mu pergi berkencan dengan pemeran utama wanitanya yakni Shin Ha Ri. Penonton berspekulasi bahawa keduanya telah jadian.

Terlepas dari itu semua, drama komedi romantic ini menyajikan banyak fakta menarik dan menggelitik. Apa saja fakta-faktanya? Yuk scroll ke bawah!

Fakta Drama Korea Proposal Business

Photo via sinergianews.com

Makin nggak sabar kan menunggu episode lanjutan dari drama ini? Tenang, sembari menunggu, mari kita simak fakta menarik dari Drakor yang ditayangkan di Netflix ini!

Kang Tae Mu Menyatakan Perasaannya Kepada Shin Ha Ri

Pada episode 7 yang dirilis tanggal 21 Maret 2022 menunjukkan bahwa Kang Tae Mu telah mengungkapkan perasaannya kepada Shin Ha Ri. Tentu hal ini membuat Ha Ri sangat kaget, mengingat hubungan keduanya diawali dengan cara yang kurang baik. Namun Kang Tae Mu tetap kekeh menyatakan bahwa ia menyukai Shin Ha Ri dan memberinya waktu.

Second Lead Saling Menyimpan Rasa

Proposal Business juga diwarnai dengan kisah cinta second lead yang bikin gemas penonton. Seketaris kepercayaan Kang Tae Mu yakni Sung Hun rupanya menyimpan rasa kepada sahabat Shin Ha Ri, Young Seo sejak awal mereka bertemu. Dimana Sung Hun sendiri juga menyukai pria berkacamata tersebut sejak pertemuan mereka pertama kali.

Sempat saling menjauh dan menyembunyikan perasaanya, keduanya akhirnya saling mengakui perasaan satu sama lain. Sehingga di episode 6 kemarin ketika Young Seo tengah mabuk terdapat scene ciuman diantara keduanya.

Photo via trendsmap.com

Namun di episode 7 Sung Hun merasa bahwa Young Seo menolaknya karena terus menghindarinya. Padahal ia melakukan hal itu karena tidak ingat dengan kejadian semalam yang dilakukannya.

Hingga pada akhirnya mereka saling melontarkan perasaan masing-masing. Kisah cinta antara Sung Hun dan Yeong Seo sudah menunjukkan akan berlayar lebih romantis di episode 8 nanti. Pasalnya diantara kedunya secara terang-terangan memang tidak menyembunyikan perasaan itu.

Drama Dengan Cerita yang Susah Ditebak

Meskipun menghadirkan cerita ringan, namun drama ini terbilang susah ditebak dalam setiap episodenya. Hal ini dibuktikan pada preview episode 8 dimana Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu sepertinya akan mengalami kesulitan-kesulitan yang belum bisa diterka.

Meskipun sudah pernah melakukan dating bersama, namun tampaknya Shin Ha Ri masih ragu apakah ia akan tetap bersama dengan Kang Tae Mu, atau sebaliknya. Hal ini sepertinya disebabkan oleh perbedaan kasta diantara keduanya.

Karena kita tahu, Kang Tae Mu merupakan pemilik perusahaan sedangan Shin Ha Ri hanya sebatas karyawan saja. Selain itu adanya orang ketiga seperti Min Woo dan kakeknya Kang Tae Mu pasti akan menjadi persoalan tersendiri bagi hubungan keduanya.

Photo Via pikiran-rakyat.com

Oleh sebab itu, drama ini bisa dikatakan masih penuh dengan tebakan-tebakan mengenai kisah keduanya. Meskipun demikian di episode 8 ini akan memberikan cerita yang penuh dengan keseruan, romantis, dan intrik.

Demikianlah penjelasan mengenai fakta drama Proposal Business yang harus kamu tahu. Drama ini sendiri tayang setiap Senin dan Selasa malam dan ditayangkan di Netflix.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.