OOTD Rok Jeans Hijab dan Non Hijab

By Hai Gadis

Rok berbahan jeans dan denim memang pas untuk outfit di berbagai acara. Ada lho OOTD rok jeans hijab dan non hijab yang akan membuatmu tampil mempesona. Kamu pun bisa tampil modis di suasana formal ataupun kasual.

Untuk mix and match rok jeans sebenarnya tak sulit, kamu bisa berkreasi dengan berbagai item fashion milikmu. Biar kamu tak mati gaya dan hanya pakai outfit yang itu-itu saja, cari tahu padu pada yang tepat disini ya!

OOTD Rok Jeans untuk Hijaber

1. Cantik dengan Long Outer dan Rok Jeans

ootd rok jeans

Photo by pinterest.com

Tampilan sederhana dan feminim bisa kamu dapatkan dari perpaduan rok jeans dengan outer panjang bercorak bunga. Untuk innernya, kamu bisa gunakan warna dasar dari outer-mu, tapi bisa cari aman pakai warna hitam kok.

Selain memberikan siluet tubuh yang lebih tinggi, OOTD ini juga bisa memberikan kesan vintage pada penampilanmu. Jika ingin memberikan nuansa yang lebih modern, kamu bisa pakai hijab hitam polos, waist bag dan sepatu sport kesayangan.

2. Rok Jeans dan Sweater yang Fuzzy

Photo by pinterest.com

Ingin tampi kasual dengan rok maxi kekinian yang kamu miliki? coba deh pasangkan dengan sweater rajut milikmu. Kamu bisa pilih yang coraknya minimalis untuk memberikan kesan clean dan modis. Buat hijabnya, kamu bisa pakai pashmina hitam agar look jadi lebih balance.

3. Tampil Kasual dengan Kemeja Striped dan Rok Jeans A-Line

Photo by pinterest.com

Jika kamu punya kemeja striped lucu, bisa lho kamu pasangkan dengan rok jeans model A-line. Tak hanya membuatmu tampak manis, kamu pun bisa tampil sopan untuk belajar di kampus atau datang ke acara semi formal.

Menemukan hijab buat OOTD rok jeans hijab ini juga mudah, pasangkan saja dengan hijab segi empat warna nude. Wajahmu pun bisa tampak lebih cerah karena tone warnanya yang lembut. Lengkapi gayamu dengan heels tahu berwarna sama ya.

4. Lebih Langsing dengan Rok Jeans dan Outfit Hitam

ootd rok jeans

Photo by pinterest.com

Warna hitam memang bisa memberikan siluet tubuh yang lebih ramping. Kamu bisa menggunakan berbagai item fashion untuk atasan dan hijabnya, kemudian memadukannya dengan midi skirt jeans model flare. Sudah deh, tinggal pakai sneaker dan sling bag, kamu siap jalan-jalan!

5. Style Chic dengan Double Skirt Jeans

Photo by pinterest.com

Kalau kamu punya rok jeans yang sudah kependekan tapi ukuranya masih pas, pertimbangkan untuk memakainya dengan gaya double skirt, girls. Caranya dengan memasangkan rok jeans dengan long dress.

Seperti ini nih contohnya, long dres yang panjang sampai mata kaki bisa tampak cantik dengan bottom jeans. Agar ada kesan chic dan timeless, kamu bisa pakai belt cokelat dari bahan kulit. Tinggal pasangkan dengan hijab hitam dan sneaker putih ya.

6. Look Basic dengan Rok Jeans dan Atasan Putih

Photo by pinterest.com

Menggunakan OOTD bergaya basic bisa membuatmu tampil trendy, lho. Misalnya mix and match antara midi skirt berbahan jeans dan blouse putih yang cantik ini. Kamu pun bisa menggunakan hijab segi empat warna navy blue atau biru donker. Outfitmu akan terlihat on-point dengan hand bag model vintage, girls.

7. OOTD Rok Jeans Hijab dengan Sweater Kekinian

ootd rok jeans

Photo by pinterest.com

Mix and match rok jeans hijab juga tampak cantik dengan sweater kekinian. Kamu bisa pilih sweater warna broken white agar memberikan kesan fresh dan segar. Urusan bottom tak perlu bingung, rok jeans yang modelnya span dengan tone warna dark blue bakal cocok di kamu.

Tak sulit untuk memasangkan OOTD ini dengan berbagai aksesoris. Setelah kamu pasangkan dengan hijab warna hitam, lanjutkan dengan memakai sandal hak minimalis dan sling bag warna putih, cantik bukan?

8. Minimalis dengan Atasan Bergaris dan Rok Jeans

Photo by pinterest.com

Untuk kamu yang tak suka padu padan outfit yang ribet, kamu bisa kok pasangkan rok jeans kesayanganmu dengan atasan bercorak striped. Jika ingin mendapatkan ilusi tubuh ramping, pilih yang coraknya rapat ya. Kamu bisa gunakan hijab hitam polos dan sling bag ukuran medium sebagai pasangannya.

9. Classic dengan Kemeja Flanel dan Long Skirt Jeans

ootd rok jeans

Photo by pinterest.com

Tampil classic tak harus pakai outfit serba bunga-bunga kok, girls. kemeja flannel warna cokelat dan long skirt jeans bisa memberikan trik yang sama. Kamu pun tak perlu bingung untuk hijabnya karena bisa gunakan pashmina hitam polos.

Penampilanmu akan makin modis kalau kamu pakai aksesoris. Bisa dengan kalung minimalis dan cincin. Kalau mau bawa tas, hand bag minimalis warna hitam bisa jadi pilihan. Sedangkan untuk alas kakinya, kamu bisa pakai sandal heels warna putih gaya gladiator.

10. Padu Padan Rok Jeans Midi dan Cardigan Bercorak

Photo by pinterest.com

Kamu tak harus menggunakan rok panjang untuk menunjang penampilan hijabmu, girls. Jika ingin tampil beda, kamu bisa pakai midi skirt berbahan denim dan menggunakan legging hitam sebagai bawahannya.

Atasannya juga bisa apa saja kok, inner broken white dan cardigan bercorak bisa jadi andalan kalau kamu ingin tampilan yang lebih santai. Lengkapi padu padan outfitmu dengan hijab warna hitam dan sepatu putih bertali. Jadi nyaman buat hangout kan?

11. Fresh dengan Cardi dan Mini Skirt Jeans

Photo by pinterest.com

Buat kamu yang mau jalan-jalan ke pantai, gimana kalau pakai mini skirt selutut dan cardigan? Gunakan warna hitam untuk inner dan legging mu agar penampilanmu tak terlalu terbuka. Perpaduan antara warna biru, hitam dan kuning dari cardigan memberikan kesan yang segar dan fresh lho.

OOTD Rok Jeans Non Hijab

1. Midi Skirt dengan Kaos Striped Minimalis

ootd rok jeans

Photo by pinterest.com

Ingin hang out santai dengan pacar bisa pakai OOTD rok jeans yang kece ini. Kamu cukup pasangkan midi skirt kesayanganmu dengan kaos striped. pilih yang tone warnanya kalem seperti biru, putih, cokelat kalau ingin tampil dewasa ya. Buat pelengkapnya, pakai saja heels hitam dan sling bag berwarna senada.

2. Kasual dengan Padu Padan Rok Jeans Flare dan Blouse

Photo by pinterest.com

Buat yang suka tampil vintage, ada OOTD lucu yang bisa kamu coba nih. Mix and match antara midi skirt dari bahan denim ini tampak manis dengan blouse bercorak bunga warna navy. Aksen bunga yang ada di lengan balonnya membuatmu tampak feminim ya!

Pakai style bergaya vintage tak harus membuatmu minim aksesoris kok. Kamu bisa pakai belt minimalis warna hitam, kalung hobo panjang dan anting berlian. Mau jalan-jalan atau hangout cantik di kafe, kamu tetap modis dan stylish!

3. Casual Chic dengan Striped T-Shirt dan Mini Skirt Denim

ootd rok jeans

Photo by pinterest.com

Mini skirt memang bisa membuat siapapun tampil kece, kamu juga bisa lho memasangkannya dengan t-shirt pendek bercorak striped. Gayanya yang kasual bisa kamu pasangkan dengan legging hitam untuk memberikan kesan yang lebih rapi. Sudah deh, tinggal bawa hang bag sebagai penyempurna.

4. OOTD Rok Jeans Santai dengan Kaos dan Mini Skirt Jeans

Photo by pinterest.com

Memasangkan mini skirt berbahan denim dengan kaos pendek akan membuatmu tampak playful, lho. Kamu bisa menggunakan gaya tuck-in shirt agar aksen pita di bagian pinggang rok jadi terlihat. Tak perlu ribet, kamu bisa tampil cantik dalam waktu singkat kan?

5. Outfit Basic dengan Oversize Sweater dan Rok Jeans

Photo by pinterest.com

Maxi skirt jeans bisa kamu pasangkan dengan atasan apa saja, girls. Tapi kalau kamu ingin tampil basic, kamu bisa mix and match dengan sweater putih ukuran oversize. Tak hanya manis, kamu juga bisa tampil cute dan feminim.

OOTD ini akan jadi lebih chic dengan berbagai aksesoris girly. Mau sling bag bercorak warna-warni, heels pink cerah hingga kalung minimalis, semuanya akan membuatmu makin mempesona.

6. Street Style Fashion dengan Mini Skirt dan Jaket Denim

Photo by pinterest.com

Kalau kamu bosan dengan warna rok jeans yang monoton, bisa ganti dengan warna lain kok. Mini skirt denim warna putih ini misalnya, style-nya yang timeless cocok banget kalau kamu mau tampil kasual ala street style fashion kekinian.

Kamu tinggal pasangkan rok ini dengan dalaman hitam dan jaket jeans sebagai outer. Ingin lebih chic? Pasangkan saja dengan sling bag classic warna cokelat, sepatu kets putih dan tinted glasses warna hitam, kamu pasti jadi pusat perhatian!

7. Cute dengan Ripped Mini Skirt dan Jaket Denim

ootd rok jeans

Photo by pinterest.com

Jeans on jeans memang masih jadi zona abu-abu di dunia fashion. Tapi kalau kamu ingin sedikit bereksperimen dengan penampilanmu, kamu bisa pasangkan ripped jeans dengan jaket denim kok, pilih jaket yang warnanya cerah ya.

Ini akan memberikan siluet yang lebih segar pada penampilanmu tanpa terlihat kaku. Biar tampak balance, kamu bisa pakai inner kaos warna putih dengan corak minimalis. Sudah deh, kamu bisa pakai sneaker atau sandal sebagai alas kakinya.

8. Feminim dengan Rok Jeans dan Sweater Kepang

ootd rok jeans

Photo by pinterest.com

Belakangan popularitas sweater kepang memang sedang tinggi. Selain memberikan kesan vintage yang manis, kamu pun bisa terlihat lebih feminim. Coba deh pasangkan sweater kepangmu dengan mini skirt jeans, gayamu pasti jadi terlihat flawless.

9. Look Casual dengan Atasan Denim

Photo by pinterest.com

Satu lagi trik jeans on jeans yang bisa kamu coba nih, girls. Kamu bisa mulai dengan menggunakan mini skirt berbahan jeans dengan tone warna gelap, kemudian memasangkannya dengan atasan berbahan denim, tapi warnanya harus lebih terang ya.

Perpaduan dua warna biru ini akan tampak serasi dengan belt dan sling bag medium warna nude atau cokelat. Lengkapi OOTD rok jeans mu dengan kacamata hitam dan heels kesayangan. Mau hangout atau sekedar nongkrong di kafe, kamu tetap bisa tampil modis effortless.

10. Anggun dengan Blouse dan Ripped Skirt Jeans

Photo by pinterest.com

Buat kamu yang ingin tampil anggun dengan ripped skirt berbahan jeans, coba pasangkan dengan atasan bercorak floral deh. Bakal tambah manis kalau punya aksen kerah lucu dan lengan terompet. Biar makin feminim, kamu bisa pakai topi rotan dan sandal cokelat minimalis girls.

11. OOTD Rok Jeans Formal untuk ke Kantor

Photo by pinterest.com

Pengen ke kantor dengan rok jeans tanpa meninggalkan kesan formal? Pasangkan saja dengan kemeja putih panjang berkerah. Outfitmu akan makin gaya dengan sepatu boots hitam sebagai alas kakinya. Gimana, kamu bisa tampil modis dengan OOTD yang simpel kan?

Cantik-cantik ya OOTD rok jeans diatas? Kalau kamu, mana nih OOTD kece yang akan kamu gunakan nanti?  Jangan lupa untuk tetap gunakan outfit yang menurutmu paling nyaman ya, jadi kamu tetap bebas beraktifitas!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.