20 Model Daster Kekinian untuk Remaja dan Dewasa

By Hai Gadis

Model daster kekinian memang bisa jadi outfit yang menarik. Tak hanya nyaman, daster juga membuat kamu lebih gampang beraktifitas. Jadi jangan heran ya kalau anak muda di rumah juga pakai daster sekarang ini.

Agar kamu tetap stylish selama pakai daster, kamu harus pilih yang modelnya cocok untuk remaja dan dewasa. Perhatikan juga coraknya, pilih yang simpel dan modis. Jangan sampai daster yang kamu gunakan malah membuatmu jadi kelihatan lebih tua.

Supaya kamu tak salah memilih, bisa nih rekomendasi model daster kekinian ini kamu pertimbangkan. Jadi kamu tak akan bingung lagi deh memilih daster yang cocok dengan style fashion yang biasa kamu gunakan.

Inspirasi Model Daster Kekinian

1. Motif Floral yang Cantik

model daster kekinian

Photo by pinterest.com

Daster dengan motif bunga memang bisa jadi andalan buat beraktifitas. Agar tak kelihatan shabby, kamu bisa pilih model daster motif bunga dengan warna-warna yang kalem, seperti hijau, oranye, cokelat atau putih.

Pertimbangkan untuk memilih daster dengan pinggang karet agar kamu bisa menyesuaikan bentuk pinggangmu. Kamu gak mau kan jadi kelihatan lebar karena memakai daster? Jika kelihatan kurang modis, kamu bisa pakai gelang bangle dan kalung perak sebagai aksesorisnya ya.

2. Look Minimalis dengan Daster Putih

Photo by pinterest.com

Membuat penampilanmu jadi minimalis bisa kok pakai daster. Gunakan daster dengan warna basic seperti putih, biru, atau abu-abu. Agar tak terkesan tua, kamu bisa pilih daster dengan motif kombinasi geometris seperti ini. Selain cantik kamu pakai di rumah, cantik juga kan buat jalan-jalan kan?

3. Model Daster Kekinian Plaid Pattern

Model Daster Kekinian

Photo by pinterest.com

Corak plaid pada pakaian memang bisa memberikan kesan muda dan playful. Ini nih contohnya, daster bermotif plaid dengan kombinasi warna peach dan putih. Dengan aksen jahitan di bagian dada, kamu bisa tampil ala cewek Korea yang manis dan cute.

Kalau kamu ingin menggunakannya buat hangout di dekat rumah, gunakan sepatu sneaker sebagai pasangannya ya. Pilih yang minim corak agar tak merusak penampilanmu. Sudah deh, kamu tetap stylish meski hanya pakai daster saja kan?

4. Tampil Feminim dengan Daster Bercorak Stroberi

model daster kekinian

Photo by shopee.com

Model daster kekinian lain yang bisa kamu pilih adalah daster putih dengan corak stroberi seperti ini. Tak hanya terlihat cantik, desainnya yang simpel juga membuatmu tambah menawan. Warna merah pada motif stroberi bisa kamu gunakan sebagai fashion-point dari penampilanmu.

Daster ini tampak manis dengan tambahan garis pita ruffle tipis di bagian pinggang ke bawah. Supaya terlihat kekinian, kamu bisa pasangkan style ini dengan sepatu atau sandal simpel kesayangan. Sudah deh, kamu siap jalan-jalan!

5. Daster Panjang untuk Muslimah

model daster kekinian

Photo by pinterest.com

Untuk kamu yang muslim, sebaiknya pilih daster yang panjangnya mencapai mata kaki sebagai OOTD hijab kamu. Dengan daster seperti ini, kamu tak akan kesulitan buat mix and match dengan hijab atau bottom lagi, Girls.

Misalnya style daster warna peach berikut ini, desainnya yang simpel tak akan membuatmu terlihat tua. Kamu bisa pasangkan daster ini dengan hijab pashmina warna nude dan heels senada, jadi cantik ya!

6. Cute dengan Model Daster Kekinian

Photo by pinterest.com

Buat yang masih remaja, jangan sampai salah pilih daster ya. Selain membuatmu tampak tua, daster yang salah juga bisa merusak penampilanmu. Usahakan memilih daster dengan panjang tak melebihi lutut dan punya aksen yang cantik.

Contohnya daster model cute yang satu ini, stylenya yang simpel cocok kamu gunakan di rumah atau hangout bareng teman. Ada aksen lengan ruffle lucu yang bisa membuat tampilanmu tetap muda. Pilih yang warnanya netral agar tak terlihat norak, ya.

7. Lebih Kurus dengan Daster Bermotif Besar

Model Daster Kekinian

Photo by shopee.com

Motif pada model daster kekinian ternyata bisa mempengaruhi postur tubuhmu, lho. Kalau tak ingin terlihat gemuk, kamu bisa gunakan daster dengan motif besar dan punya bahan jatuh. Pilih kombinasi warna yang tak terlalu mencolok agar tetap stylish.

Daster putih bercorak anggur ungu gelap ini misalnya, tampak manis kalau kamu pasangkan dengan block heels warna nude. Kamu yang suka aksesoris juga bisa pakai cincing atau gelang kesayangan sebagai pasangannya.

8. Daster Bercorak Abstrak untuk Tampil Modis

Photo by shopee.com

Para wanita dewasa yang suka tampil modis, harus punya daster bercorak abstrak seperti ini. Kombinasi warna cokelat, putih, pink dan abu-abunya tampak serasi satu sama lain. Karena potongannya yang panjang, kamu bisa gunakan daster ini untuk main ke pantai lho.

Supaya makin stunning, kamu bisa pasangkan OOTD daster ini dengan topi rotan besar dan sanda heels transparan. Kalau mau bawa tas juga bisa, sling bag warna gelap bisa jadi pilihan terbaikmu.

9. Model Daster Kekinian ala Dress

model daster kekinian

Photo by pinterest.com

Sekarang ini sudah banyak model daster yang mirip-mirip dengan dress lho. Jika kamu tak ingin terlihat terlalu santai menggunakan daster, kamu bisa pilih yang modelnya seperti ini. Selain tetap nyaman, kamu juga tetap bisa tampil modis.

Daster ala dress seperti ini punya aksen manis yang akan membuat penampilanmu jadi lebih chic. Ada lengan serut yang bisa kamu sesuaikan panjang lengannya, tali pinggang, hingga aksen kain jatuh yang akan membuatmu jadi lebih ramping.

10. Model Daster Kekinian Tropical yang Fresh

Photo by shopee.com

Jika ingin membuat kulitmu terlihat lebih cerah, kamu bisa gunakan daster dengan warna dasar broken white. Pilih yang punya kombinasi warna cerah seperti orange, hijau, pink atau biru muda untuk membuatmu tampak lebih fresh. Desain dasternya yang simpel bikin kamu nyaman beres-beres rumah kan?

11. Stylish dengan Daster Warna Gelap yang Chic

model daster kekinian

Photo by shopee.com

Satu lagi daster kece yang bisa membuat tone kulitmu jadi lebih cerah Girls, yakni daster dengan corak dan warna yang gelap. Kombinasi keduanya bisa membuatmu tampil chic dan kekinian. Potongannya yang panjang juga bisa kamu gunakan untuk aktifitas di luar rumah.

Untuk membuatnya lebih stylish, kamu bisa gunakan sabuk warna putih minimalis. Tak hanya membuatmu makin ramping, sabuk ini juga membuat dastermu jadi lebih formal. Pasangkan dengan heels warna abu-abu sebagai pelengkapnya ya.

12. Nyaman Beraktifitas dengan Daster Navy Selutut

Photo by shopee.com

Daster yang tepat akan membuat aktifitasmu cepat rampung karena tak menyulitkan gerak. Kamu bisa nih pakai daster navy selutut yang punya aksen daun besar ini. Lengan pendek dan potongannya yang jatuh di lutut akan membuatmu leluasa beraktifitas. Kalau ingin kamu pakai keluar, pasangkan saja dengan wedges peep toe milikmu.

13. Daster Selutut Warna Broken White yang Manis

model daster kekinian

Photo by pinterest.com

Daster broken white dengan corak warna warni ini bisa remaja pakai untuk aktifitas harian di rumah lho. Desainnya yang simpel dengan aksen leher yang lucu akan membuat penampilanmu tetap kekinian.

Kamu pun bisa menggunakannya di luar rumah untuk main sama teman-teman karena modelnya yang sopan dan manis. Untuk membuat OOTD dastermu lebih menarik, kamu bisa gunakan sandal sepatu sneaker atau sandal berwarna putih.

14. Anti Gerah dengan Model Tanpa Lengan

model daster kekinian

Photo by pinterest.com

Cuaca yang gerah memang bisa membuat penampilanmu kacay. Selain pakaian yang basah, kulit jadi lengket dan tak membuatmu nyaman bergerak. Solusinya adalah menggunakan daster tanpa lengan yang punya bahan lembut.

Model daster kekinian tanpa lengan ini cocok untuk anak muda yang tak ingin tampil ribet. Tambahan aksen ruffle sifon di bagian bawah akan membuatmu tambah feminim, Girls. Supaya makin manis, kamu bisa pasangkan dengan sepatu putih kesayangan.

15. Model Daster Kekinian Maxi Motif Kotak Kotak

Photo by pinterest.com

Plaid pattern memang jadi salah satu motif model daster kekinian yang layak kamu koleksi. Modelnya yang simpel tak hanya bisa kamu gunakan buat baju rumahan, tapi juga bisa kamu gunakan untuk hangout bareng kawan.

Kalau tak ingin dastermu hanya menumpuk di lemari, pilih yang potongannya panjang, jadi kamu bisa gunakan untuk aktifitas kasual. Daster kotak-kotak warna hijau navy ini misalnya, tampak cantik kalau kamu pasangkan dengan sling bag dan sneaker kan?

16. Warna Earth Tone untuk Tampil Classic

Photo by pinterest.com

Tak suka mengikuti tren baju yang sering gonta ganti? Kamu bisa pilih daster dengan motif timeless polkadot seperti ini. Kombinasi pattern bergarisnya juga membuat dastermu tampak unik. Kamu pun bakal tetap stylish di dalam dan luar rumah.

Jika ingin bepergian, kamu bisa pasangkan daster ini dengan kalung rustic berbandul lingkaran. Mau kamu mix dengan kalung layer juga bisa, tapi pilih yang variasinya sederhanya ya. Supaya tanganmu tak kelihatan plain, gunakan gelang bangle favoritmu!

17. Model Daster Kekinian Panjang Warna Nude

Photo by shopee.com

Warna-warna pastel memang bisa membuatmu tampil feminim, seperti ini contohnya, daster panjang warna nude dengan flower pattern yang manis. Kamu bisa memasangkannya dengan sepatu heels berwarna sama dan aksesoris simple. Mau jalan-jalan atau di rumah saja, penampilanmu akan tetap menawan.

18. Daster Abu-Abu Minimalis Tanpa Motif

model daster kekinian

Photo by shopee.com

Tak semua orang percaya diri menggunakan pakaian bermotif. Kalau kamu salah satunya, kamu bisa pilih daster abu-abu tanpa motif ini ya. Ada aksen kain jatuh yang akan membuatmu tampak lebih tinggi.

Selain itu, potongannya yang jatuh di bawah lutut juga akan membuat penampilanmu tetap sopan. Kamu pun bisa menggunakannya sebagai OOTD kekinian pas main bareng teman. Cukup pakai sepatu putih, kacamata hitam, dan aksesoris simple, kamu pun bisa tampil cantik dengan effortless.

19. Model ala Dress Warna Lavender

Photo by shopee.com

Ingin punya daster kekinian yang bisa kamu pakai kemana saja? Bisa kok, coba pilih daster dengan potongan yang mirip dress. Kamu bisa pilih yang punya aksen leher persegi dan lengan balon sebagai variasinya.

Untuk warna, pilih yang terlihat mencolok tapi tak norak, lavender atau ungu cerah bisa kamu jadikan pilihan. Kalau suka yang bermotif, pilih yang motifnya simpel dengan pattern berukuran kecil. Nah, tinggal pakai sandal heels, kamu sudah siap jalan kan?

20. Bergerak Bebas dengan Daster Ruffle

Photo by pinterest.com

Aksen soft ruffle pada pakaian tak hanya berfungsi sebagai hiasan saja lho. Pattern ini juga bisa memberikan siluet kain yang jatuh, sehingga membuat penampilanmu lebih kurus. Jika kamu malas padu padan baju, pilih saja model daster kekinian dengan model serupa. Tinggal pilih warna yang kamu sukai, kamu sudah punya OOTD andalan kemana saja.

Kalau dilihat-lihat, ternyata model daster cukup banyak ya. Supaya tak terjebak dengan daster yang itu-itu saja, kamu bisa nih pertimbangkan model daster kekinian ini. Selain jadi baju rumahan, kamu pun juga punya outfit kasual yang keren kan?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.