Adegan Drama Korea Terlucu Yang Bakal Bikin Kamu Ngakak Abis

1 bulan, by Hai Gadis

Adegan Drama Korea Terlucu

Nonton drama Korea memang seru abis ya, Girls? Terkadang malah bikin kamu sampai lupa waktu. Bahkan seringkali kamu rela menghabiskan berepisode-episode drakor sampai tamat semalaman hanya karena penasaran dengan ceritanya. Dalam berbagai cerita di drakor, pastinya banyak sekali adegan yang bikin kamu terhanyut sama ceritanya. Nggak melulu adegan cinta yang bikin baper lho. Biasanya ada juga balutan adegan lucu drama Korea yang seringkali khas banget komedinya dan bikin kamu ngakak sampai sakit perut.

Pastinya berbagai adegan komedi tersebut bakalan menghiburmu, ‘kan? Sah-sah saja kok Girls menonton beragam drama Korea bahkan selalu update drakor terbaru hingga menanti kelanjutan episodenya. Yang terpenting, jangan sampai mengganggu aktivitas dan kesehatanmu, ya. Nah, kalau kamu sedang mencari adegan-adegan drama Korea terlucu, nih Hai Gadis sudah ngrangkum buat kamu. Cus deh, simak!

15 Adegan Drama Korea Terlucu

1. Welcome to Waikiki 1 (2018)

Adegan lucu drama Korea bakalan banyak deh kamu temukan di “Welcome to Waikiki 1”. Drakor komedi yang satu ini memang kocak abis. Di drakor ini, ceritanya ada tiga pria muda yang sedang berjuang demi kehidupan mereka bernama Dok Goo (Kim Jung Hyun), Joon Gi (Lee Yi Kyung), dan Doo Sik (Son Seung Woon). Mereka tinggal bersama di sebuah guest house bernama ‘Waikiki’ yang nyaris tutup.

Suatu hari, kehidupan mereka jadi berubah ketika hadir seorang single mother dan bayi misterius. Salah satu adegan terlucu dalam drakor ini adalah ketika si bayi misterius tersebut buang air besar. Ketiga pria itu kebingungan dan nggak tahu cara untuk mengganti popok bayi. Adegan ini bakalan bikin kamu ngakak sampai sakit perut deh soalnya kocak abis dengan akting para aktornya yang dramatis.

2. Strong Woman Do Bong Soon (2017)

Pasti kamu tahu dong drakor berjudul “Strong Woman Do Bong Soon” yang hits abis ini? Yaps, ceritanya tentang seorang wanita bernama Do Bong Soon (Park Bo Young) yang memiliki kekuatan super. Ia tanpa sengaja bertemu dengan Ah Min Hyuk (Park Hyung Sik) dan ditawari pekerjaan sebagai bodyguard pria tersebut.

Selain ada kisah percintaan yang romantis, kamu juga akan menemukan beragam adegan drama Korea terlucu saat menontonnya. Salah satunya ketika Park Bo Young sedang berada di kantor Ah Min Hyuk saat ditawari pekerjaan. Nah di situ, Bo Young diminta menunjukkan kekuatan supernya dengan melakukan arm wrestles dan juga chicken fight. Tentunya, adegan ini kocak abis. Apalagi kekuatan Bo Young pernah diremehkan sebelumnya.

3. Touch Your Heart (2019)

Sudah pernah nonton belum nih drakor yang diperankan oleh Yoo In Na dan Lee Dong Wook? Apalagi kalau bukan drakor berjudul “Touch Your Heart” yang romantis sekaligus kocak abis. Ceritanya tentang Oh Jin Shim (Yoo In Na), seorang aktris yang memiliki skandal dan karirnya terancam hancur. Ia lalu bekerja selama 3 bulan di firma hukum sebagai sekretaris pengacara Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook). Di situlah kisah cinta mereka dimulai.

Ada nih adegan lucu drama Korea di cerita ini yang bakalan menghiburmu. Tonton saja di episode saat Oh Jin Shim, Kwon Jung Rok dan beberapa rekan kerja mereka di kantor makan bersama. Diam-diam Kwon Jung Rok mengedipkan sebelah matanya ke Oh Jin Shim. Wanita itu ingin membalas kedipan mata tersebut diam-diam, tapi malah ketahuan oleh rekan-rekan kerja yang lain. Ia pun lalu berpura-pura kelilipan. Dijamin ngakak sampai sakit perut deh nonton ini!

4. Goblin (2016)

Drakor yang satu ini memang menarik dan bagus banget. Banyak sekali adegan-adegan unik yang bikin kamu geleng-geleng kepala. Pastinya kamu sudah pernah nonton dong? “Goblin” adalah judul drakor yang menceritakan tentang seorang tokoh bernama Kim Shin (Gong Yoo) yang telah hidup abadi. Ia sedang berusaha mencari seseorang yang bisa mencabut pedang di tubuhnya agar bisa mengakhiri keabadiannya.

Dalam cerita “Goblin” ini, ada juga satu tokoh malaikat pencabut nyawa, atau sering disebut Grim Reaper (Lee Dong Wook) yang juga menawarkan adegan drama Korea terlucu. Salah satunya saat Kim Shin dan Grim Reaper diajari oleh Yoo Deok Hwa (Yook Sung Jae) cara memakai smartphone. Perutmu bakalan serasa digelitik saking ngakaknya karena Kim Shin dan Grim Reaper mengira bahwa Play Store adalah sebuah toko, bukan aplikasi.

5. Fight for My Way (2017)

Fight for My Way adalah drakor yang bercerita tentang 4 orang sahabat, yaitu Ko Dong Man (Park Seo Joon), Choi Ae Ra (Kim Ji Won), Kim Joo Man (Ahn Jae Hong), dan Baek Seol Hee (Song Ha Yoon). Mereka sudah bersahabat dari kecil dan tinggal di lingkungan yang sama. Nah, salah satu tokoh utama yang sangat tampan bernama Ko Dong Man adalah mantan atlet taekwondo yang punya impian menjadi atlet kaya dan terkenal.

Sementara ada juga Choi Ae Ra yang bermimpi menjadi penyiar berita terkenal, eh malah jadi customer service di sebuah mall. Tentunya, ada kisah cinta romantis dong di ceritanya yang bikin kamu baer. Namun, yang nggak kalah menarik adalah adegan lucu drama Korea yang satu ini. Kamu pasti nggak bakalan berhenti tertawa di salah satu scene di mana Dong Man dan Ae Ra saling berbicara sok imut (aegyo).

6. Weighlifting Fairy Kim Bok Joo (2016)

Rekomendasi adegan drama Korea terlucu ada di “Weighlifting Fairy Kim Bok Joo” nih Girls. Drakor ini bercerita tentang Bok Joo (Lee Sung Kyung) yang berperan sebagai atlet angkat besi yang belum bisa jadi diri sendiri saat naksir sama seseorang. Nah, Bok Joo ini bertemu dengan teman lamanya bernama Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) sebagai atlet renang yang memang sudah jatuh cinta dengan Bok Joo. Kalau kamu penasaran kelanjutan kisah mereka sih tonton saja dramanya!

Namun, ada salah satu adegan kocak yang bakalan menghilangkan stresmu. Suatu hari, Kim Bok Joo bertemu dengan Joon Hyung saat akan menyeberang jalan. Joon Hyung melihat ada mobil yang akan melintas di dekat mereka. Ia lalu menarik Kim Bok Joo seolah-olah akan menyelamatkannya. Namun ternyata, ia hanya menghindari cipratan genangan air. Selain adegan ini, banyak kok scene lucu lainnya.

7. What’s Wrong with Secretary Kim? (2018)

Drakor berjudul “What’s Wrong with Secretary Kim?” ini juga sukses dan banyak penggemarnya lho. Nggak hanya menyuguhkan kisah cinta yang bikin baper, tapi juga adegan terlucu drama Korea yang sangat menghibur. Kisah drakor ini soal Lee Young Joon (Park Seo Joon) sebagai wakil direktur perusahaan milik ayahnya yang bertemu dengan sekretarisnya yang setia bernama Kim Mi So (Park Min Young).

Ada kisah cinta di antara mereka dengan alur yang menarik lho. Namun kalau kamu mencari adegan yang kocak, salah satunya pada saat Kim Mi So menjalani kencan buta. Waktu itu, Young Joon berteriak memanggil Kim Mi So saat ia sedang membenarkan dasi orang yang kencan buat bersamanya. Alhasil, tanpa sengaja, orang itu tercekik deh.

8. Clean with Passion for Now (2018)

Sudah pernah nonton drakor bergenre romantis-komedi ini belum, Girls? Ceritanya unik abis lho, yaitu tentang Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) yang merupakan seorang karyawati di perusahaan bersih-bersih, bertemu dengan bosnya yang bernama Seon Gyul (Yoon Kyun Sang). Seon Gyul yang memiliki phobia dengan debu maupun kotoran sering berinteraksi dengan Oh Sol dan berujung jatuh cinta.

Namun, alih-alih hanya adegan romantis yang bikin baper, kamu juga akan menemukan banyak adegan terlucu drama Korea yang satu ini. Misalnya saja saat flashback ke masa mereka kecil. Seon Gyul ingin main bersama dengan Oh Sol, tapi ternyata Oh Sol sangat jorok hingga membuat Seon Gyul pingsan. Unik abis deh ceritanya!

9. Good Manager (2017)

Drama Korea yang satu ini biasa dikenal juga dengan judul “Chief Kim” atau “Manager Kim”. Sudah pernah nonton belum, Girls? Ceritanya soal drama perkantoran yang unik abis. Kim (Nam Goong Min) merupakan seorang manager perusahaan yang sangat santai dan terkesan menyepelekan tanggung jawab. Ia punya bawahan dengan karakter berbeda-beda. Ada yang ambisius dan menyebalkan bagai musuh bebuyutan.

Selain menambah wawasan, drakor ini juga akan mengocok perutmu dengan scene-scene komedinya. Adegan lucu drama Korea ini misalnya saat Seo Yul (Lee Jun Ho) dan Kim (Nam Goong Min) menyanyikan lagu Twice berjudul “TT” dengan lucu. Selain scene ini, masih banyak kok adegan kocak lainnya. Tonton aja kalau penasaran!

10. Kill Me Heal Me (2015)

“Kill Me Heal Me” merupakan drakor yang menceritakan sosok pria bernama Cha Do Hyun (JI Sung) yang punya gangguan kepribadian. Ia memiliki 7 kepribadian yang berbeda karena pengalaman traumatis yang dialami sejak kecil. Ia bertemu dengan seorang wanita bernama Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum) dan kakaknya yang bernama Oh Ri On (Park Seo Joon).

Banyak sekali adegan drama Korea terlucu dalam cerita ini. Misalnya saja saat Cha Do Hyun berubah kepribadiannya menjadi seorang gadis remaja bernama Yo Na dan suka dengan Oh Ri On. Mereka sering kejar-kejaran, di mana adegan ini bikin sakit perut saking lucunya. Udah pernah nonton belum, Girls?

11. The Legend of The Blue Sea (2016)

Siapa sih yang nggak suka drakor “The Legend of The Blue Sea”? Dimainkan oleh Lee Min Ho, drakor komedi-romantis ini juga banyak sekali penggemarnya. Ceritanya sih soal kisah cinta Heo Joon Jae (Lee Min Ho) dengan putri duyung bernama Shim Cheong (Jun Ji Hyun) yang kocak sekaligus bikin baper.

Banyak banget lho adegan lucu drama Korea ini. Dijamin kamu bakalan terhibur banget dan akan langsung maraton menontonnya. Adegan yang lucu abis salah satunya saat Joon Jae akan tidur, tapi ia terus mendengar isi pikiran Shim Cheong. Akibatnya, ia marah-marah dan kesal sendiri. Sementara Shim Cheong nggak tahu bahwa Joon Jae bisa mendengar isi pikirannya.

12. While You Were Sleeping (2018)

Selanjutnya, adegan drama Korea terlucu bisa kamu temukan di “While You Were Sleeping”. Ceritanya tentang Nam Hong Joo (Bae Suzy) dan Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) yang sama-sama memiliki kemampuan untuk melihat kejadian buruk di masa depan. Jung Jae Chan sendiri adalah seorang jaksa bersama dengan Nam Hong Joo yang merupakan reposter, ingin selalu menyelamatkan hidup seseorang dari mimpi yang mereka dapatkan.

Kisah mereka di drama ini pastinya dibalut dengan adegan-adegan komedi. Salah satunya pada scene saat Jung Jae Chan menjadi jaksa. Ia harus menanyakan sesuatu kepada anak kecil yang menjadi saksi sebuah kasus. Karena sulit mendapatkan jawaban yang valid, Jung Jae Chan harus berperan sok imut di hadapan anak itu. Dan adegan ini bikin ngakak deh.

13. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

Rekomendasi adegan lucu drama Korea kali ini ada di “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” yang berlatar kerajaan Korea di masa lalu. Diperankan oleh IU, drakor ini bercerita tentang seorang wanita yang tenggelam dan ketika terbangun, ia sudah berada di masa Dinasti Goryeo. Di sini akan ada kisah cinta menarik yang bikin kamu berbunga-bunga.

Namun kalau kamu mencari adegan yang bikin ngakak, salah satunya ketika Hae Soo (IU) bertengkar dengan Pangeran ke-10 Wang Eun yang diperankan oleh Baek Hyun EXO. Pertengkaran mereka ini lucu banget karena saling dorong-dorongan menggunakan kepala. Meski begitu, masih banyak lagi lho adegan lucu di drama ini. Wajib nonton deh!

14. Reply 1988 (2015)

“Reply 1988” merupakan drakor yang nggak hanya mengusung tema cinta, tapi juga soal persahabatan dan keluarga. Ceritanya unik abis deh. Banyak adegan yang bikin kamu terharu hingga adegan drama Korea terlucu yang mengundang tawa lepasmu. Ceritanya berlatar belakang tahun 1988 tentang lima keluarga yang hidup di lingkungan Distrik Dobong, Seoul Utara.

Banyak lho yang menggemari drakor ini karena memang bagus banget kisahnya. Nah, kalau kamu mau ngakak-ngakak sambil menghilangkan stres, salah satu adegan lucunya saat 5 sekawan Ssangmun berkumpul. Kelakuan mereka memang kocak abis. Kamu bisa melihat cuplikannya nih.

15. I’m Not a Robot (2017)

Masih ada lho drama Korea keren yang bakalan menghiburmu di kala stres, yaitu “I’m Not a Robot”. Ceritanya tentang Kim Min Kyu (Yoo Seung Ho), seorang yang kaya dan merupakan pemegang saham terbesar di Korea. Namun, sayangnya Kim Min Kyu ini menderita sebuah penyakit di mana dia alergi dengan manusia. Ia pun kemudian membeli robot manusia, yang ternyata adalah manusia beneran yang nyamar jadi robot.

Orang tersebut adalah Jo Ji Ah (Chae Soo Bin) yang sebenarnya nggak ada niat sama sekali untuk menipu Kim Min Kyu. Mereka pun lalu saling jatuh cinta. Namun, banyak juga nih adegan lucu drama Korea yang satu ini. Misalnya ketika Ji Ah merasa mulas dan ingin buang air besar. Ia diam-diam harus menyelinap buang air besar tanpa sepengetahuan Kim Min Kyu. Lihat saja aksi kocaknya dengan menonton drakor ini.

Nah, cukup dulu rekomendasi adegan lucu drama Korea yang recommended kamu tonton untuk menghiburmu. Kira-kira mana nih yang paling kamu suka? Atau kamu punya rekomendasi drakor lucu yang lain?

0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *