7 Drama Korea Komedi Terlucu yang Bakal Bikin Ngakak

By Hai Gadis

Drama korea memang jadi tontonan menarik di waktu senggang. Pilihan tema dan genrenya juga banyak ya girls, ada romansa, thriller, bahkan ada pula genre komedi. Kalau kamu sedang cari tontonan drakor yang lucu dan mengocok perut, coba deh masukkan list drama drama berikut ini.

Drakor komedi bakal pas kalau kamu tonton secara santai, sebab minim konflik, tensinya tak begitu tinggi dan punya plot sederhana. Girls, ini dia rekomendasi drakor lucu yang bisa kamu tonton sebagai obat penat dan lelah seharian.

7 Drama Korea Komedi Paling Lucu

1. Welcome to Wakiki

drama korea lucu

photo by youtube.com

Kamu pasti sudah tak asing kan dengan judul drakor yang satu ini. Plotnya yang ringan dan menghibur pas banget kalau kamu tonton setelah bekerja. Para pemainnyapun punya skil akting yang tak perlu kamu pertanyakan lagi.

Welcome to Wakiki merupakan drama komedi yang menceritakan persabahatan tiga orang pria. Ketiganya mengelola sebuah guest house untuk wisawatan asing. Tingkah laku ketiganya yang selalu kena sial bakal menghiburmu lho!

2. Fight for My Way

photo by swara-riau.com

Rekomendasi selanjutnya untuk drama korea komedi adalah Fight for My Way. Drakor ini mengisahkan Dong Man dan Ae-ra yang berusaha mewujudkan mimpi. Namun di tengah upaya untuk mewujudkan mimpi, keduanya malah terjebak friendzone.

Tak hanya menyajikan tingkah kocak keduanya, Fight for My Way juga memberikan porsi yang pas untuk perkembangan karakter Dong Man dan Ae-ra serta kisah cinta diantara keduanya.

3. The Beauty Inside

photo by wetv.com

Gimana ya girls rasanya punya kekuatan yang bisa membuat kamu berubah bentuk tiap bulannya? Panik atau bingung nih? Kalau buat Se Gye, seorang aktris yang bisa berubah bentuk tiap bulannya, kemampuan ini bikin pusing.

Ditemani oleh Do Jae, seorang petinggi perusahaan penerbangan, ternyata Se Gye menyimpan masa lalu mengenai kekuatan uniknya tersebut. The Beauty Inside banyak mendapatkan pujian karena plotnya yang ringan dan tingkah kocak tiap karakternya.

4. What’s Wrong with Secretary Kim

drama korea komedi

photo by wetv.com

Selanjutnya adalah drakor berjudul What’s Wrong with Secretary Kim.  Ini merupakan drakor dengan genre komedi romantis yang cukup populer beberapa tahun lalu. Bakal sayang banget kalau kamu gak tahu jalan cerita dan keseruan kisahnya!

Drakor ini mengisahkan kesehaian Yeong Joon, seorang wakil direktur yang narsis dan Mi So, sekertarisnya. Mi So merupakan sekertaris yang loyal dan sudah 9 tahun bekerja bersama Yeong Joon. Tapi suatu hari, ia tiba tiba mengundurkan diri. Lalu bagaimana hubungan keduanya nanti? Kamu bisa lihat sendiri bagaimana keduanya bertingkah lucu dan romantis girls.

5. Crash Landing on You

photo by netflix.com

Drakor yang rilis di tahun 2020 ini bakal sayang banget kalau kamu lewatkan lho. Terdiri dari 16 episode,  Crash Landing on You mengisahkan tentang Se Ri, pewaris harta dari Korea Selatan yang terkenal. Suatu hari, ia melakukan paralayang dan malah jatuh ke wilayah Korea Utara.

Untungnya di Korea Utara, Se Ri bertemu dengan Jeong Hyeok, yang merupakan seorang perwira tentara Korut. Bagaimana kelanjutan cerita keduanya? Apakah Se-Ri berhasil pulang ke rumahnya? Kamu bisa tonton sendiri ya girls.

6. Oh My Ghost

drama korea komedi terbaru

photo by asianwiki.com

Drama korea komedi yang lucu ini menceritakan Bong Sun, seorang asisten chef yang pemalu. Suatu hari, tanpa sengaja ia kerasukan hantu perawan bernama Soon Ae. Nantinya cerita makin menarik ketika Soon Ae merasuki Bong Sun, yang kelakukannya berubah drastis.

Inilah letak bagian lucunya girls, setiap hari fisik Bong Sun dihuni oleh Soon Ae, yang ingin mendekati kepala chef, Sun Woo. Lalu bagaimana akhir kisah cinta keduanya? Kamu bisa tonton Oh My Ghost akhir pekan nanti ya!

7. My ID is Gangnam Beauty

photo by soompi.com

Drakor lucu yang satu ini diadaptasi dari serial berjudul sama di Webtoon lho. Kalau kamu sudah baca komiknya, coba deh sekalian tonton drakornya. Sama seperti cerita di Webtoon, My ID is Gangnam Beauty mengisahkan seorang perempuan yang ingin melakukan operasi plastik.

Alasan kenapa ia ingin melakukan operasi plastik adalah rasa minder yang ia rasakan. Drama ini memiliki alur ceritanya memang cukup rumit, namun kisah cinta dan unsur komedinya cukup ketal, jadi sayang kalau kamu lewatkan begitu saja!

Nah, itu dia rekomendasi drama Korea komedi yang bisa kamu tonton di waktu luang nanti. Sudah pilih belum mana yang akan kamu tonton lebih dulu?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.