Mau Tahu Jenis Bunga Yang Sesuai Dengan Zodiak Kamu? Cari Tahu Yuk, di Sini!

3 bulan, by Hai Gadis

Bunga Yang Sesuai dengan Zodiak Kamu

Bunga menjadi salah satu lambang keindahan dan banyak orang yang menyukai. Bunga juga sangat berguna lho, misalnya untuk mempercantik suatu tempat, bahkan juga bisa digunakan sebagai hadiah untuk seseorang. Namun tahu nggak sih Girls kalau bunga juga bisa mencerminkan kepribadian seseorang? Kita bisa mengetahui kepribadian seseorang dengan jenis bunga sesuai zodiak yang dimiliki.

Soalnya, setiap jenis bunga memiliki filosofi tertentu yang bisa mencerminkan karakter seseorang. Apalagi karakter tiap orang bisa dikategorikan dari zodiak, ‘kan? Nah, kalau kamu penasaran jenis bunga yang sesuai zodiakmu, simak yuk!

15 Jenis Bunga Yang Sesuai Dengan Zodiak

1. Bunga Anggrek (Aquarius: 21 Januari – 19 Februari)

Bunga Anggrek

Photo by Brett Sayles via pexels.com

Hayo, Aquarius ini zodiakmu bukan, Girls? Jenis bunga sesuai zodiak yang satu ini adalah bunga anggrek alias orchid. Bunga ini menggambarkan sifat Aquarius yang pemalu tapi bisa sangat bersemangat dan berenergi ketika bersama orang yang mereka percaya lho. Selain itu, mereka juga cerdas dan pandai dalam menyelesaikan masalah.

Selayaknya bunga anggrek, yang sebenarnya lembut tetapi merupakan bunga yang kuat. Pesonanya saja selalu bikin orang tertarik dengan bunga ini. Seperti Aquarius, kepribadian uniknya juga seringkali bikin orang tertarik.

2. Bunga Teratai (Pisces: 20 Februari – 20 Maret)

Bunga Teratai

Photo via pinterest.com

Nah, jenis bunga kali ini yaitu teratai atau water lily yang sesuai banget sama zodiak Pisces. Lambang Pisces berupa 2 ikan cocok abis dengan bunga teratai yang hidup di air. Hal ini menunjukkan kepribadian Pisces yang kreatif dan imajinatif.

Selain itu, Pisces juga tipikal yang senang kalau orang yang ia sayangi menunjukkan sayang padanya secara unik. Kalau dia sendiri sih nggak usah ditanya. Pisces ini orangnya romantis dan bisa menjadi teman baik. Sayangnya, zodiak yang satu ini cenderung mudah mengalami mood swing dan merupakan tipe yang emosional.

3. Bunga Honeysuckle (Aries: 21 Maret – 20 April)

Bunga Honeysuckle

Photo via sohu.com

Kalau bunga honeysuckle atau kamperfuli ini cocok banget dengan zodiak Aries.  Honeysuckle merupakan bunga yang terdapat di belahan bumi utara. Bunga ini akan mekar di awal musim semi. Pastinya bunga ini juga indah dan menarik perhatian.

Seperti karakter Aries yang charming dan mudah mendapatkan perhatian orang. Selain itu, Aries adalah sosok yang ambisius dan pantang menyerah menghadapi tantangan. Kalau urusan menyelesaikan masalah, sosok yang satu ini pun terkenal solutif.

4. Bunga Poppy (Taurus: 21 April – 21 Mei)

Bunga Poppy

Photo via ana.co.jp

Poppy merupakan jenis tumbuhan herbal yang bunganya berwarna. Bunga ini sebagai tanaman herbal memancarkan keindahan sekaligus positivity karena manfaatnya. Nggak heran kalau poppy menjadi jenis bunga sesuai zodiak Taurus. Seperti halnya Taurus yang suka memberikan sesuatu kepada orang lain karena memberi kepuasan pada mereka. Taurus pun juga suka keindahan sehingga ketika mendesain sesuatu, ia akan sangat detail.

Nah, Taurus ini selayaknya bunga poppy yang penyayang dan suka dikelilingi oleh cinta maupun keindahan alam. Sayangnya, orang dengan zodiak ini cenderung keras kepala. Hayo, zodiakmu  bukan nih, Girls?

5. Bunga Lavender (Gemini: 22 Mei – 21 Juni)

Bunga Lavender

Photo via yahoo.com

Kali ini, ada bunga lavender yang sesuai dengan zodiak Gemini. Gemini ini punya kepribadian yang unik dan ekspresif. Ia juga sangat enerjik dan mudah bersosialisasi lho. Selayaknya bunga lavender, yang indah, harum, dan banyak manfaat.

Bunga ini cocok abis deh sama Gemini yang punya pesona tersendiri dan suka dengan hal-hal unik. Karena suka sesuatu yang nggak biasa itulah orang dengan zodiak Gemini juga punya sisi kreatif dan imajinatif. Sesuai dengan karaktermu nggak nih?

6. Bunga Mawar Putih (Cancer: 22 Juni – 22 Juli)

Bunga Mawar Putih

Photo via background.id

Bunga mawar putih itu lembut, anggun, dan menarik. Nggak heran kalau mawar putih menjadi bunga sesuai zodiak Cancer yang lembut dan peka. Selain itu, warna putih dari bunga ini juga menawarkan kreativitas pada Cancer. Seperti kertas putih, di mana Cancer bisa mengisinya untuk berkembang.

Selain itu, Cancer terkenal sangat imajinatif dan emosional. Orang dengan zodiak yang satu ini pun memiliki sifat yang hangat dan sangat mudah bersimpati. Nah, inilah yang menyebabkan Cancer nyaman banget berada di lingkaran orang-orang yang menyayanginya.

7. Bunga Matahari (Leo: 23 Juli – 22 Agustus)

Bunga Matahari

Photo via ebay.com

Kalau kamu mencari bunga sesuai zodiak Leo, bunga mataharilah jawabannya.  Bunga matahari terlihat bersinar seperti sifat Leo yang mudah bahagia dan mudah tersenyum ke orang lain. Menandakan kalau Leo itu ramah abis dan hangat orangnya. Sama dengan Gemini, Leo juga mudah bersosialisasi nih.

Selain itu, zodiak Leo punya sifat yang terbuka dan penuh percaya diri, aias suka menjadi pusat perhatian. Ia selalu yakin dengan kemampuan yang dimiliki lho. Kemudian kalau soal memberi saran pada sesuatu, Leo nih jagonya.

8. Bunga Krisan (Virgo: 23 Agustus – 23 September)

Bunga Krisan

Photo via pinterest.com

Virgo memiliki kepribadian yang perfeksionis, sehingga bunga krisan cocok banget untuk karakternya ini. Selain itu, zodiak ini pun punya karakter rapi dan sangat teratur. Ia juga memiliki pandangan yang tajam dan detail. Nggak heran kalau bunga krisan menjadi bunga yang sesuai zodiak Virgo.

Kemudian, Virgo juga cenderung nggak suka jadi pusat perhatian. Jika di luar ia terlihat malu-malu, jangan heran kalau setelah mengenalnya, Virgo ternyata adalah orang yang kocak. Namun, Virgo tetap menjadi sosok yang ramah dan peduli pada orang lain kok.

9. Bunga Mawar (Libra: 24 September – 23 Oktober)

Bunga Mawar

Photo via blanja.com

Selanjutnya, ada mawar yang menjadi bunga sesuai zodiak Libra. Zodiakmu bukan nih, Girls? Libra ini seperti bunga mawar, klasik, dan banyak dipuja oleh orang yang ditemuinya. Selain itu, Libra ini punya karakter yang terkenal adil. Ia memiliki perasaan tentang benar dan salah dengan seimbang lho.

Seperti halnya mawar sebagai lambang cinta dan kedamaian. Jangan sekali-sekali berbohong atau menyembunyikan sesuatu dari Libra ya, soalnya ia bisa membaca keadaan dengan mudah. Ia akan tahu, mana orang yang tulus padanya.

10. Bunga Geranium (Scorpio: 24 Oktober – 22 November)

Bunga Geranium

Photo by JACLOU-DL via pixabay.com

Bunga Geranium sangat sesuai dengan zodiak yang lahir tanggal 24 Oktober – 22 November, yaitu Scorpio. Seperti halnya bunga geranium dengan banyak kelopak, Scorpio juga memiliki banyak sisi karakter yang orang lain nggak boleh sembarangan mengetahui apa yang ia pikirkan. Scorpio akan menunjukkan sisi lain dari diri mereka pada orang yang sudah kenal dekat.

Selain memiliki banyak sisi, zodiak yang satu ini juga sangat serius dan fokus lho. Ia juga nggak akan segan-segan mengatakan sesuatu dengan jujur meski itu menyakitkan. Kamu banget nggak Girls karakter Scorpio ini?

11. Bunga Anyelir (Sagittarius: 23 November – 21 Desember)

Bunga Anyelir

Photo via asmaraku.com

Untuk menggambarkan Sagittarius, anyelir menjadi bunga sesuai zodiak tersebut. Anyelir terkenal kuat dan indah, seperti halnya Sagittarius yang kuat dan juga cantik. Oh ya, anyelir ini sering dikaitkan sebagai bunga pernikahan. Nggak heran deh, soalnya memang bunga ini melambangkan penuh cinta seperti karakter Sagittarius.

Selain itu, zodiak yang satu ini juga mudah untuk memengaruhi orang lain. Sayangnya, meski terlihat kuat, Sagittarius punya sifat sensitif juga lho.

12. Bunga Pansy (Capricorn: 22 Desember – 20 Januari)

Bunga Pansy

Photo via twitter.com

Bunga pansy ini terkenal mencolok, selayaknya Capricorn yang suka memamerkan hasil kerja mereka. Namun, zodiak yang satu ini adalah pekerja keras dan ulet kok. Soalnya sifatnya memang terkenal ambisius. Ia juga selalu bisa menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia.

Selain itu, Capricorn memiliki kepribadian yang disiplin, tanggung jawab, dan setia kawan. Namun, sifatnya yang ambisius seringkali membuatnya cenderung keras kepala. Nah, Capricorn ini zodiak kamu bukan, Girls?

Itulah Girls beberapa jenis bunga sesuai zodiak yang ada 12 dan tentu salah satunya adalah zodiakmu kan? Masing-masing bunga punya ciri khas tersendiri yang cocok dengan karakter dalam zodiak. Kira-kira bunga mana nih yang kamu banget?

0
Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *