Lama Sendiri dan Mendambakan Seseorang? Lagu Terbaru Francis Karel Ini Pas Buat Kamu

By Hai Gadis

Mungkin kebanyakan dari kita yang jomblo merasa sedih ketika melihat teman pergi dengan pasangannya, kita hanya bisa gigit jari. Belum lagi ketika teman-teman jadi sering hang out bersama pacarnya, rasanya kita makin akrab dengan kesepian.

Kadang ada kalanya kita berpikir, pasti menyenangkan punya pacar. Ada seseorang yang menemani kita kapan saja, menghibur ketika sedih dan selalu ada ketika kita membutuhkan. Makin lama jomblo, rasanya makin ingin jatuh cinta dan mendapatkan pacar, ya!

Kalau kamu merasa begitu, maka lagu baru dari Francis Karel ini pasti related buat kamu. Lagunya sendiri mengisahkan tentang seseorang yang berharap bisa jatuh cinta dan mendapatkan pasangan hidup, dan berbahagia sama seperti orang lain.

Lirik Lagu “Like All My Friends” yang Sendu

Francis Karel Like All My Friends

via tiktok.com/@franciskarelofficial

Francis Karel selaku penulis lagu dan penyanyi Like All My Friends membuat khusus lagu ini untuk teman-teman yang senasib, yaitu mereka yang jomblo dan ingin mendapatkan pacar. Dalam liriknya, Francis mengisahkan:

Turn the music up,

Cause I don’t wanna think

Francis lebih memilih untuk memutar musik untuk mengalihkan kesedihan karena tak memiliki pacar. Ia merasa sedih karena tak bisa seperti teman-temannya yang lain, yang punya pasangan dan bisa menghabiskan waktu bersama di rumah.

Wanna fall in love like all my friends

God, they look so happy

Kata kata tersebut dinyanyikan oleh Francis dengan sendu, sebab ia berharap mendapatkan pasangan dan bisa jatuh cinta. Betapa setiap orang tampak bahagia karena memiliki pasangan, sedangkan mereka yang jomblo hanya bisa menikmati semuanya sendirian.

Want someone to show me

How to fix a fight

Kiss good night

Hold me tight

Pacar, bagi Francis Karel, tidak hanya sekedar bersama sepanjang waktu. Pacar adalah mereka yang bertengkar, namun mau mengalah dan saling memaafkan. Mereka yang akan memeluk kita saat sedih dan menjaga kita sepanjang waktu.

Keinginan Francis tersebut rasa-rasanya juga dirasakan semua jomblo saat ini, ya girls. Siapa yang tidak ingin memiliki pacar dan merasakan jatuh cinta, seperti teman-teman kita yang lain? Lirik lagu Francis ini rasanya dekat sekali dengan kehidupan para jomblo di luar sana.

Like All My Friends rasanya mewakili perasaan jomblo sedunia, ya. Kalau kamu sedang jomblo dan belum punya pacar, pas banget kalau mendengarkan lagu baru Francis ini. Lagu ini memiliki nada yang lembut dan sendu, cocok kalau kamu dengarkan sendiri di kamar. Rencananya lagu ini akan dirilis di berbagai platform daring, mulai dari Spotify hingga Apple Music.

@franciskarelofficial

GO PRESAVE THIS SONG FRIENDSSS #likeallmyfriends #songwriter #macysownyourstyle #fyp #VenmoSpringBreak

♬ Like All My Friends – Francis Karel

Francis Karel, Musisi Indonesia yang Mendunia

Photo by matchlyrics.com

Francis Karel tentu sudah tidak asing bagi penikmat musik Indonesia. Namanya terkenal karena merilis lagu berjudul Your’e Too Close, yang diputar di The Zane Lowe Show Apple Music. Prestasi yang luar biasa untuk pemuda Indonesia yang berkarir di Amerika Serikat ini.

Lagu baru Francis Karel “Like All My Friends” menjadi lagu yang akan dirilisnya di akhir Maret nanti. Snippet dan potongan lagunya sudah dirilis Francis di kanal Youtube dan akun Tiktok-nya. Jika penasaran, kamu bisa langsung kesana untuk mendengar Francis menyanyikan potongan lagu tersebut.

Francis sendiri sudah terkenal lho di kalangan musisi Barat. Meghan Trainor pernah memujinya dan mengunggah video Francis di media sosial pribadi Meghan. Tak hanya Meghan, musisi lain seperti Andy Grammer juga tertarik dengan potensi Francis dalam menulis dan membuat lagu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.