Rekomendasi Parfum Aroma Buah untuk Wanita yang Wangi dan Segar

By Hai Gadis

Pada wanita, parfum akan membuat penampilan jadi lebih mempesona. Aroma parfum juga bisa mencerminkan selera dan kepribadian seseorang. Kalau kamu ingin memberi kesan fresh, muda, dan segar, kamu bisa gunakan rekomendasi parfum aroma buah ini.

Parfum aroma buah juga cocok dengan berbagai suasana, mau datang ke acara formal, semi formal, atau casual sekalipun, kamu tak perlu gonta-ganti parfum. Sudah ada kok brand parfum yang menawarkan wangi buah nan segar, yuk simak apa saja.

Parfum Aroma Buah yang Aromanya Wangi

1. Fruity Rhytm by Adidas

rekomendasi parfum aroma buah

Photo by i-style.com

Tak hanya menjadi brand fashion saja, Adidas juga menawarkan produk parfum yang punya aroma segar buah. Dengan nama Fruty Rhytm by Adidas, parfum ini menggunakan kombinasi aroma blackcurrant dan raspberry. Juga ada sentuhan aroma halus dari freesia dan cyclamen ketika kamu gunakan.

Untuk memberikan kesan yang menggoda, parfum ini juga menambahkan aroma musk yang memikat sebagai penutup. Jika ingin memberikan kesan feminim fresh yang girly, parfum ini akan jadi pilihan yang pas buat kamu gunakan.

2. Jimmy Choo Eau de Parfum

Photo by shopee.com

Parfum dari Jimmy Choo ini dengan aroma buah ini pas banget untuk para remaja yang ingin tampil fresh. Dengan aroma fruity dari jeruk mandarin dan buah pir, kamu bisa segar dan wangi seharian. Tak hanya buah, kamu juga dapatkan aroma bunga yang manis dari ekstrak angger, toffee dan patchouli.

Selain untuk remaja, parfum ini juga cocok buat wanita muda yang ingin tampil manis. Sebab ada kesan kesan sensual yang lembut dari parfum ini. Dengan wangi top base basic, kamu bisa gunakan parfum ini untuk aktifitas daily, casual, hingga semi formal.

3. Evangeline Eau de Parfum Summer Peach

Parfum by lazada.com

Kalau kamu butuh parfum on-budget, ada parfum dari Evangeline yang bisa kamu coba. Dengan seri Eau de Pardum Summer Peach, kamu bisa dapatkan aroma wangi segar khas musim panas yang hangat.

Aroma buah persiknya terasa lembut dan pas banget untuk kamu yang ingin tampil anggun. Kamu pun tak perlu takut bau badan karena wanginya tahan lama seharian. Selain itu, harganya pun terjangkau dan bisa kamu beli dengan mudah di berbagai e-commerce.

4. Evamour by Eva Longoria

rekomendasi parfum aroma buah

Parfum by pricearea.com

Eva Longoria merupakan artis wanita ternama, tak heran parfum buatannya juga masuk dalam salah satu rekomendasi parfum aroma buah untuk wanita dengan kualitas terbaik. Dengan Evamour by Eva Longoria, kamu bisa dapatkan parfum dengan aroma buah anggur, kismis dan apel.

Kombinasi aroma tersebut cocok untuk kamu yang ingin tmpil elegan dan glamour. Meski begitu, kamu tetap bisa menggunakan parfum ini untuk aktifitas daily kok, sebab aromanya terasa soft dan lembut.

5. Bali Ratih Body Mist Cherry

Parfum by shopee.com

Aroma ceri yang segar jadi trademark dari parfum buatan Bali Ratih, Kamu bisa gunakan parfum dengan aroma yang manis ini untuk aktifitas harian yang padat. Aromanya yang segar juga cocok untuk style remaja masa kini.

Dengan kemasan yang mini, kamu pun bisa membawanya kemana saja tanpa harus menyediakan banyak ruang kosong di tas. Wanginya yang segar pasti bikin moodmu tak gampang turun pas lagi banyak acara.

6. The One by Dolce and Gabbana for women

Parfum aroma buah untuk wanita

Photo by sephora.com

Siapa sih yang tak kenal brand parfum Dolce and Gabbana? Ternyata mereka tak hanya menyediakan parfum dengan aroma yang memikat lho, ada juga parfum aroma buah untuk wanita yang segar. Cocok buat kamu yang ingin memberikan kesan fresh pada penampilan.

Parfum ini punya urutan wangi yang menyegarkan, mulai dari mandarin segar, bergamot, buah kelengkeng, dan peach. Setelahnya kamu akan menemukan aroma bunga-bungaan seperti melati, lili putih, dan buah plum, lengkap bukan?

7. Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss Fragrance Mist

Parfum aroma buah untuk wanita

Photo by thebodyshop.com

Memancarkan aura feminim dan kewanitaan bisa kok dengan parfum yang pas. Ada parfum Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss Fragrance Mist dari The Body Shop yang bisa kamu gunakan. Dengan perpaduan aroma bunga sakura, strawberry dan peony, kamu bisa tetap tampil wangi seharian.

Wangi akan berubah setelah pemakaian dengan aksen musk yang earthy, jadi ada kesan glamour dan classic yang terpancar. Aromanya yang sweet cocok banget buat kamu yang ingin tampil menawan di acara formal.

8. Anna Sui Flight of Fancy

Photo by i-style.id

Untuk hadir ke acara formal, kamu tentu butuh parfum yang memberikan kesan elegan. Nah, parfum dari Anna Sui bisa jadi jawabannya. Dari seri Flight of Fancy, kamu bisa dapatkan wangi yang segar nan elegan buah-buahan.

Aroma parfum ini punya tiga bagian, top notes dengan aroma leci, lemon dan yuzu, serta heart notes dengan aroma mawar dan magnolia. Terakhir pada bgian base notes dengan akesn wangi white wood dan amber yang lembut.

9. Revlon Charlie White

Photo by lazada.com

Revlon menawarkan parfum dengan aroma klasik buah-buahan yang memikat. Dengan perpaduan antara wangi semangka, viola dan melati, parfum ini menghasilkan aroma yang sweet dan lembut. Ada juga tambahan kesan earthy dengan aroma notes dari sandalwood.

Jangan khawatir wanginya lekas hilang ya Girls, Revlon Charlie White merupakan produk parfum long-lasting dan tahan lama. Meski diperkenalkan pada khalayak pada tahun 1994, parfum ini masih menarik buat kamu coba. Apalagi yang suka tampilan style vintage yang classic.

10. Victoria’s Secret Fragrance Mist Love Spell

rekomendasi parfum aroma buah

Photo by lazada.com

Ada satu produk unggulan dari Victoria’s Secret yang termasuk dalam rekomendasi parfum aroma buah terbaik. Dengan Fragrance Mist Love Spell kamu bisa dapatkan wangi yang segar nan memikat dari perpaduan aroma buah peach dan cherry blossom.

Kemasannya yang manis dengan bentuk semprotan mist bisa kamu bawa kemana-mana. Selain punya kesan sexy, aromanya tetap fresh dan cocok kamu gunakan di berbagai acara. Coba deh semprotkan sebelum hangout sama teman, pasti kamu jadi tambah menawan.

11. Tommy Girls by Tommy Hilfiger

Photo by fragrantica.com

Buat kamu yang ingin tampil classic dan berkelas, sudah saatnya pindah hati ke parfum buatan Tommy Hilfiger. Seri parfum terbaiknya, Tommy Girl, punya aroma fruity floral yang lembut dan elegan. Cocok banget kalau kamu pakai ke acara formal.

Dalam parfumnya, kamu akan menemukan kombinasi aroma apel, jeruk mandarin, kismis hitam, jeruk bali, hingga bunga-bunggan. Pada bagian end notes kamu juga akan merasakan segarnya bunga magnolia, cedar, dan melati. Kesan elegan pada penampilanmu tentu akan jadi lebih kuat, Girls.

12. Hermes Jardin Sur Le Nil

Photo by fragrantica.com

Jika ingin mencoba parfum aroma buah dari brand high-end, ada Jardin Sur Le Nil dari Hermes yang menarik. Parfum dengan aroma mangga hijau, grape fruits, wortel dan tomat ini memberikan kesan yang fresh dan kekinian.

Tapi jangan khawatir, kamu juga akan dapat sentuhan aroma yang lembut dari bunga peony, bulrush, teratai, dan orange, jadi ada kesan soft pada tiap semprotnya. Base notes dari parfum ini juga wangi dengan kombinasi kayu manis dan iris, bakal pas buat kamu yang ingin tampil dewasa.

13. Deci Dela by Nina Ricci

rekomendasi parfum aroma buah

Photo by amazon.com

Ketika sedang liburan, kamu tentu ingin parfum yang beraroma segar dan memberikan nuansa happy. Kalau kamu butuh parfum dengan wangi tersebut, bisa coba parfum buatan Nina Ricci bernama Deci Dela by Nina Ricci.

Parfum ini memberikan nuansa segar eksotis dari buah-buahan tropis yang fresh. Mulai dari apricot, kismis merah, melati, raspberry hingga mawar. Ada juga wewangian dasar yang lembut dari cendana, vanilli, dan cypress. Cocok banget buat kamu bawa dan pakai pas liburan atau jalan-jalan.

14. Wardah Scentsation Eau de Toilette Peaceful

Photo by shopee.com

Selain menawarkan produk kosmetik dan skincare, Wardah juga memproduksi parfum dengan aroma buah yang segar. Dengan perpaduan antara apel, mangga dan blackcurrant, kamu bisa dapatkan aroma fresh yang lembut dan peaceful.

Ketika lagi bad mood atau aktifitas sedang padat-padatnya, kamu bisa semprotkan parfum ini untuk mendamaikan hati. Tiap semprotannya akan memberikan nuansa manis khas remaja yang bersemangat. Kamu pun bisa tetap segar selama beraktifitas.

15. Burberry Brit Sheer for Women

Photo by blibli.com

Buat wanita karir, memilih parfum dengan wangi yang tepat sudah jadi keharusan. Kamu bisa lho mempertimbagnkan untuk memakai rekomendasi parfum aroma buah yang manis dari Burberry Brit Sheer for Women ini.

Wangi yang terpancar dari parfum ini adalah aroma buah nanas, jeruk mandarin, jeruk yuzu, kelengkeng dan ada aksen white musk. Bakal pas banget untuk wanita karir yang ingin tetap segar dengan nuansa yang mature dan elegan. Kemasannya juga manis dengan botol warna merah muda.

16. Pinkberry Twinkle

rekomendasi parfum aroma buah

Photo by shopee.com

Butuh parfum dengan aroma yang menenangkan? Bisa coba parfum dari Pinkberry Twinkle ini, Girls. Dengan wangi kelapa yang eksotis, buah-buahan manis dan bunga-bungaan, kamu akan mendapatkan kesan segar yang classic.

Buah-buahan yang aromanya masuk dalam parfum ini adalah nanas, stroberi, dan buah peach. Selain sweet, ada kesan nutty yang memikat dan menggoda. Kalau kamu ingin beralih dari parfum fruity ke parfum dengan aroma yang lebih dewasa, ini bisa jadi parfum yang tepat.

Cek Notes Parfum Buah Sebelum Membeli

Kebanyakan parfum memiliki tiga notes aroma yang berbeda. Tiga kelompok notes ini akan muncul ketika kamu menyemprotkan parfum, jenisnya adalah:

  • Top notes, merupakan aroma pembuka yang akan kamu cium ketika parfum disempotrkan.
  • Middle notes, adalah aroma yang kamu rasakan setelah wangi top notes mulai menghilang.
  • Terakhir ada base notes, merupakan aroma paling akhir ketika wangi middle notes sudah pudar.

Tidak semua parfum punya tiga notes aroma, kadang hanya dua atau malah hanya ada satu. Biasanya makin berkualitas suatu parfum, maka makin kompleks pula susunan aroma notes yang ada di dalamnya.

Jika ingin mendapatkan kesan yang seimbang dan harmonis pada parfummu, bisa memilih parfum dengan dua atau tiga notes aroma. Perpaduan wanginya yang accord akan memberikan kesan berkelas, classic, namun tetap menyegarkan.

Kesimpulan

Ketika memilih parfum, ada baiknya mempertimbangkan aroma yang ingin kamu dapat. Dalam rekomendasi parfum aroma buah, biasanya tetap ada campuran wangi lain, bisa dari bebunggan atau kayu-kayuan. Agar tak merusak kesan personality-mu, uji coba dulu parfum ingin kamu pakai.

Daftar rekomendasi parfum buah yang segar diatas semoga menambah referensimu ya. Kamu bisa kok punya 2-3 parfum sekaligus untuk memberikan nuansa yang berbeda pada penampilan. Dengan parfum yang tepat, kamu bisa tetap segar seharian tanpa harus sering-sering touch up.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.