Produk Kosmetik Wardah Terpopuler Beserta Harga dan Fungsinya

8 bulan lalu, by Hai Gadis

Produk kosmetik Wardah terpopuler

Brand kosmetik luar negeri sedang gencar-gencarnya mengeluarkan produk kosmetik yang berkualitas tinggi. Tak mau kalah bersaing, brand-brand lokal pun mulai unjuk gigi. Kualitas yang dimiliki brand lokal juga tidak kalah dengan brand luar negeri. Salah satu brand lokal kosmetik yang punya produk-produk berkualitas tinggi adalah brand Wardah. Produk-produk yang dikeluarkan oleh Wardah sangat bersahabat karena bisa digunakan oleh semua kalangan, mulai usia remaja sampai usia dewasa.

Wardah adalah brand kosmetik di bawah naungan PT Paragon Technology Innovation. Brand Wardah memiliki visi untuk memenuhi kebutuhan konsumen atas kosmetik yang halal. Ada beraneka macam produk yang diluncurkan Wardah, diantaranya mencakup produk makeup, produk skincare dan body care. Selain itu, brand ini juga pernah terlibat ppada Jakarta Fashion Week yang diselenggarakan pada tahun 2016. Salah satu produknya yang terkenal adalah Wardah Exclusive Matte Lip Cream.

Wardah merupakan salah satu brand kecantikan ternama yang cukup populer di Indonesia. Banyak produk sudah diluncurkan oleh brand yang satu ini. Wardah memang selalu memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen. Produk yang mereka keluarkan selalu sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen. Mereka selalu meluncurkan produk yang relevan dengan kebutuhan konsumen, bukan hanya mengikuti tren dari kecantikan. Inilah beberapa produk yang dikeluarkan oleh Wardah beserta fungsi dan harganya:

1. Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Produk kosmetik Wardah Terpopuler - Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse – Photo via sociolla.com

Produk kosmetik Wardah yang pertama adalah Colorfit Velvet Matte Lip Mouse. Produk lipstrik Wardah ini tersedia dalam delapan varian warna, yaitu Joyful Orange, Rose Ballerina, Brown Dreamer, Pink Sweetheart, Artisan Mauve, Red Pioneer, Brown Creator, dan Fushia Lover. Kamu bisa pilih warna yang cocok dengan selera dan skin tone-mu. Cukup lengkap ya.

Produk epic ini memang punya keunggulan tersendiri. Velvet powdery texture-nya mampu memberi efek yang lembut pada bibir. Hasilnya cukup ringan dan nyaman, tanpa meninggalkan rasa lengket. Selain itu, kabar baiknya, lip product ini tidak membuat bibirmu kering. Lip Mousse ini sangat mudah untuk diaplikasikan pada bibir. Tingkat coverage-nya cukup baik dan long lasting.

Colorfit Velvet Matte Lip Mouse ini dibandrol dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp73.000. Product lipstik dari Wardah ini cukup tahan lama, bisa bertahan sekitar delapan jam. Kandungan vitamin E-nya mampu memberi rasa lembab pada bibir sehingga tidak membuat bibirmu kering. Walaupun harganya bisa dibilang cukup terjangkau, kualitas yang diberikan tidak sembarangan. Jadi tunggu apa lagi, kamu bisa segera mencobanya.

2. Wardah Make up Remover

Produk kosmetik Wardah terpopuler - Wardah Make up Remover

Wardah Make up Remover

Wardah Makeup Remover  – Photo via sociolla.com

Salah satu produk makeup dari brand Wardah adalah Wardah Make up Remover. Remover ini diluncurkan dalam kemasan yang cukup sederhana dan simpel. Teksturnya oil, tidak lengket, dan tidak mengandung alkohol. Produk ini mampu menghapus makeup, bahkan makeup yang waterproof sekalipun. Menakjubkan, ya? Namun, kamu perlu memperhatikan cara penggunaannya. Sebelum digunakan, kamu perlu mengocoknya terlebih dahulu. Kandungan jojoba oilnya mampu melembabkan kulit wajah. Harganya sekitar Rp34.200. Cukup murah ya, guys.

3. Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream

Produk kosmetik Wardah terpopuler - Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream

Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream

Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream – Photo via sociolla.com

Saat ini produk Aloe Vera memang sedang hits di dunia kosmetik, karena aloe vera ternyata mampu memberi banyak manfaat untuk kulit. Brand Wardah juga ikut meluncurkan produk jenis ini. Produknya bernama Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream. Produk ini direkomendasikan untuk pemilik dry skin. Produk ini tidak hanya bisa dipakai di wajah, tapi juga pada bagian tubuh yang lain, misalnya kamu bisa menggunakannya untuk melembabkan kulit tangan. Harganya cukup murah, yaitu sekitar Rp15.900.

4. Wardah Double Function Kit, Concealer & Eyebase

Produk kosmetik Wardah terpopuler - Wardah Double Function Kit, Concealer & Eyebase

Wardah Double Function Kit, Concealer & Eyebase

Wardah Double Function Kit – Photo via perfectbeauty.id

Produk kosmetik Wardah ini mampu untuk menyamarkan noda hitam pada kulit, jerawat serta mata panda. Warna putihnya bisa dipakai sebagai base untuk eyeshadow.

Kemasan dari Wardah ini memang sangat praktis, bisa dibawa travelling juga. Produk ini ada tiga jenis warna di dalamnya: warna puith, cokelat, dan creme kecokelatan. Ya, produk ini merupakan produk multifungsi.

Harga dari Wardah Double Function Kit ini cukup terjangkau dan dibandrol dengan harga sekitar Rp40.000 hingga Rp48.000. Cukup terjangkau dibandingkan produk simpor yang sejenis.

5. Wardah Lip Balm

Wardah Lip Balm – Photo via id.priceprice.com

Wardah Lip Balm ini tersedia dalam kemasan yang cukup mini, namun bisa digunakan untuk jangka waktu yang cukup lama. Tampilan tutupnya transparan dengan berat netto 6,5 gram. Tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu orange, vanilla, dan strawberry. Dengan produk ini, kamu bisa membuat bibir jadi lebih lembab dan berkilau karena produk ini memang mengandung olive oil, jojoba oil, dan squalane. Kandungan vitamin E-nya juga mampu melindungi bibir dari sinar matahari. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan membayar Rp22.000 saja.

6. Wardah Intense Matte Lipstick 

Wardah Intense Matte Lipstick – Photo via sociolla.com

Lipstik dengan jenis matte memang sangat diperlukan untuk menunjang penampilanmu, apalagi jika kamu selalu beraktivitas seharian, karena lipstik jenis ini lebih long lasting daripada lipstik glossy.

Tingkat ketahanannya seitar 6 hingga 7 jam. Namun, jika kamu makan atau minum, warnanya bisa sedikit pudar. Produk kosmetik Wardah ini bisa ditemukan di counter resmi Wardah Cosmetics dan toko kosmetik seluruh Indonesia. Tekturnya creamy dan tingkat pigmentasinya cukup baik. Hasilnya juga cukup matte, dan mampu mengcover bibir dengan baik.

Lipstik ini punya warna Socialite Peach. Hasil akhirnya cenderung matte sehingga tahan lama. Namun tenang saja, bibirmu tidak akan kering karena produk ini mengandung pelembab. Produk ini sangat cocok digunakan untuk daily activities. Warnanya natural dan kalem, sehingga tidak terlihat berlebihan. Dengan menyediakan uang sekitar Rp50.000-an saja, kamu sudah bisa membawa pulang lipstik dengan warna coral ini.

7. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel – Photo via sociolla.com

Aloe vera sangat cocok untuk kulit wajah yang kering. Alove vera dikenal mampu memberi kelambaban pada kulit wajah. Salah satu produk aloe vera yang terkenal adalah Wardah Hydrating Aloe Vera Gel. Aloe vera gel yang satu ini memang tergolong multifungsi.

Primer sangat berperan penting dalam penggunaan makeup. Biasanya, primer bisa digunakan sebagai base makeup agar hasil makeup lebih bagus dan tahan lama, dan tidak cepat pudar. Produk berbahan baku aloe vera ini bisa memberi kelembaban pada wajah dan mengatasi kulit wajah yang kering dan redness.Bentuk produknya berupa gel. Kulit pun akan selalu lembab. Produk ini termasuk multifungsi, karena selain bisa diaplikasikan pada wajah, produk ini juga bisa digunakan di bagian tubuh yang lain, misalnya tangan. Hasilnya, tangan pun akan menjadi lembab. Produk ini dibandrol pada harga Rp30.000-an. Ini juga salah satu produk yang bisa kamu temukan dengan mudah di outlet Wardah atau di toko kosmetik.

8. Wardah Luminous Face Powder

Wardah Intense Matte Lipstick – Photo via sociolla.com

Bedak tabur memang sangat direkomendasikan bagi pemilik kulit wajah berminyak. Namun, bukan berarti pemilik kulit kering tidak cocok memakainya, karena memang ada beberapa produk bedak tabur yang diperuntukkan untuk kulit wajah yang kering. Karena mampu menyerap minyak, hasil tampilannya pun tidak mudah cakey.

Salah satu produk kosmetik Wardah yang cukup populer adalah Wardah Luminous Face Powder. Bedak Wardah ini tersedia dalam beberapa pilihan warna. Misalnya, ada light beige, ivory, beige, dan natural. Kamu bisa memilih shade yang sesuai dengan skin tone-mu. Selain menyerap minyak, produk ini bisa membuat wajah terlihat lebih halus.

Produk ini mudah sekali untuk dicari. Kamu bisa temukan produk ini di toko-toko kosmetik atau di outlet Wardah. Kamu bisa membelinya dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp36.000. Kekurangannya, adalah kemasannya. Kemasannya lebih besar dibandingkan merek bedak yang lain sehingga tampak kurang friendly dan agak sulit dibawa untuk travelling.

9. Wardah Exclusive Liquid Foundation

Wardah Exclusive Liquid Foundation – Photo via bukalapak.com

Kebanyakan wanita Indonesia memiliki kulit sawo matang. Untuk tampil cantik, mereka harus bisa memilih foundation dengan shade yang tepat. Jika tidak tepat, tampilannya akan terlihat kurang natural. Pemilik kulit sawo matang akan sangat senang dengan foundation yang shade coffee beige karena warnanya memang cocok untuk kulit sawo matang. Selain shade coffee beige, ada juga natural, beige, sheer pink, sandy beige, kamu bisa pilih sesuai dengan skin tone-mu. Kelebihannya antara lain teksturnya ringan dan tahan lama, memiliki kandungan UV Protection yang mampu melindungi wajah dari paparan sinar UV.

Harga dari Wardah Exclusive Liquid Foundation berkisar di harga Rp. 60 hingga 80 ribuan. Dan ingat untuk selalu membeli produk kosmetik Wardah yang asli di outlet-outlet resmi Wardah ya.

10. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Wardah Exclusive Matte Lipstick – Photo via journal.sociolla.com

Formula lip cream ini di tahun 2017 dengan shade nomor 1-12 dinilai cukup kering dan beberapa warnanya agak sulit diaplikasikan. Namun, produk ini kembali diminati banyak orang karena perubahan pada formulanya yang jauh lebih baik saat ini. Selain mengubah formula, produk kosmetik Wardah ini juga mendatangkan warna-warna baru, yaitu shade nomor 13 sampai 18. Lip cream Wardah ini sangat nyaman dan tidak membuat bibir terasa kering. Bibir pun akan terasa lembab dan terlihat sehat.

Tingkat ketahanannya cukup baik, sekitar enam hingga delapan jam. Tingkat pigmentasinya juga cukup baik. Teksturnya cenderung creamy dan padat. Selain itu, produk ini juga cocok dengan mayoritas kulit orang Indonesia. Biasanya, lip cream Wardah ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 55 ribuan. Cukup terjangkau ya.

11. Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Produk kosmetik Wardah terpopuler - Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Wardah Sunscreen Gel SPF 30 – Photo via sociolla.com

Suncreen atau sunblock sangat diperlukan untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari karena sinar matahari bisa berdampak buruk pada kesehatan kulit wajah, misalnya bisa menimbulkan kanker kulit, merusak lapisan epidermis, dan penuaan dini. Oleh karena itu, untuk mengatasinya, diperlukan penggunaan suncreen atau sunblock secara rutin dan teratur untuk memperoleh hasil yang maksimal dan optimal.

Salah satu produk sunblock atau sunscreen Wardah yang dapat kamu gunakan adalah Wardah Suncreen Gel SPF 30. Teksturnya dalam bentuk krim dengan warna putih. Produknya mudah diaplikasikan secara merata pada kulit wajah. Kabar baiknya lagi, suncreen ini tidak membuat wajah memproduksi minyak berlebih.

Suncreen dari Wardah ini bisa dikategorikan sebagai produk yang murah karena kamu hanya perlu membayar harga sekitar Rp 33.000. Kamu bisa menemukannya di outlet Wardah atau di toko-toko kosmetik yang tersebar di seluruh Indonesia.

12. Wardah Perfect Bright Moisturizer

Wardah Perfect Bright Moisturizer – Photo via review.femaledaily.com

Krim pencerah menjadi salah satu produk yang banyak diminati, termasuk oleh para wanita di Indonesia, karena mayoritas penduduk yang dominan dengan kulit warna sawo matang. Krim ini mampu mencerahkan kulit wajah. Wardah juga mengeluarkan produk demikian. Teksturnya cukup ringan dan tidak sticky sehingga nyaman untuk digunakan dan mudah untuk diaplikasikan pada kulit wajah. Selain itu, produk ini mudah meresap pada kulit dan memberi tampilan yang cerah. Kandungan vitamin B3-nya mampu memberi asupan nutrisi bagi kulit wajah. Produk ini tersedia dalam ukuran 20 mL, bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Kamu bisa menemukan produk ini di online dan offline store.

13. Wardah Lightening series & White secrets

Produk kosmetik Wardah terpopuler - Wardah Lightening series & White secrets

Wardah Lightening series & White secrets

Wardah (Lightening series & White secrets) – Photo via bukalapak.com

Produk Whitening merupakan salah satu produk penting dalam dunia skincare. Produk ini berfungsi tidak hanya untuk mencerahkan kulit namun juga memberi nutrisi pada kulit. Saat ini sudah ada banyak brand yang meluncurkan produk whitening, termasuk brand Wardah.

Whitening series ini terdiri dari beberapa macam produk: day cream, night cream, dan white secret. Selain mencerahkan, produk ini juga melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung. Produk ini juga mampu mengatasi kulit kusam dan menyodarkan noda hitam pada wajah. Kandungan vitami E-nya dipercaya mampu melembabkan kulit wajah sehingga wajahmu tidak kering. Produk kosmetik Wardah Lightening series & White secrets dibandrol dengan harga sekitar Rp200.000-an sampai Rp600.000-an, tergantung paket yang kamu pilih. Kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

Nah itu dia girls beberapa produk kosmetik Wardah terpopuler dan banyak diminati orang, beserta fungsi dan harganya. Selain harganya yang terjangkau, produk-produk ini punya kualitas yang cukup tinggi sehingga sangat direkomendasikan untuk dibeli. Jadi, kamu tidak usah ragu untuk membeli dan mencobanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *